Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

9026 – 9050 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 361  362  363 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • AYU312

    13 September 2016

    Wakakakakak kocak bgt sih km william.. Geli bacanya lol

  • WILLIAM369

    13 September 2016

    AYU312 tulis:

    Wakakakakak kocak bgt sih km william.. Geli bacanya lol

    Ayu jangan diblokir atu pesannya....aku ini ga jelek jelek amat (maaf klo disislni ada yang namanya amat) aku juga gak ganteng ganteng amat (sekali lagi saya minta maaf sama yang namanya amat) ya sesuai koq dengan siluet di profilku ......aku deskripsikan ya (tp ntar km buat sketsa nya ..tapi jangan dibuat sketsa sama seperti polisi buat sketsa tersangka pelaku ya) hidung mancung seperti pinokio....mata tajam seperti silet..wajah mempunyai struktur yang jelas dan tegas...bibir indah nan menggoda ya kata orang sih aku tuh mirip calon pendamping mu dimasa depan iya kmu yang baca ini....whahahahahaha dengan bangga aku mengatakan aku lebih miripp paman gepetto si pembuat pinokio

  • SURANTA247

    13 September 2016

    WILLIAM369 tulis:

    MAS ADMIN SAYA PESAN TEH TARIK SATU , 2 CANGKIR ES KOPI SATU SENDOK GULA DIADUK RATA PADA BAGIAN SAMPINGNYA DAN DIBERI AIR MURNI  DARI AIR MATA PEGUNUNGAN YA MAS.....GA PAKE LAMA YA DI TUNGGU #LELAKI BODOH gagal paham nihhhh

    self service mas will, teh gula ama kopi di meja pojok

    mata aer pegunungannya kita pakai akua itu di dispenser deket kasir

    jangan lupa colok dulu dispensernya

    hehehehe

  • STARLYGIRL637

    13 September 2016

    lucu sekali kk wil ini

    mantan pelawak ya kk :-p

    WILLIAM369 tulis:

    Ayu jangan diblokir atu pesannya....aku ini ga jelek jelek amat (maaf klo disislni ada yang namanya amat) aku juga gak ganteng ganteng amat (sekali lagi saya minta maaf sama yang namanya amat) ya sesuai koq dengan siluet di profilku ......aku deskripsikan ya (tp ntar km buat sketsa nya ..tapi jangan dibuat sketsa sama seperti polisi buat sketsa tersangka pelaku ya) hidung mancung seperti pinokio....mata tajam seperti silet..wajah mempunyai struktur yang jelas dan tegas...bibir indah nan menggoda ya kata orang sih aku tuh mirip calon pendamping mu dimasa depan iya kmu yang baca ini....whahahahahaha dengan bangga aku mengatakan aku lebih miripp paman gepetto si pembuat pinokio

  • WILLIAM369

    13 September 2016

    STARLYGIRL637 tulis:

    lucu sekali kk wil ini

    mantan pelawak ya kk :-p

    Ahh yaaaa kita kan dulu satu panggung bareng starlygirl

  • STARLYGIRL637

    13 September 2016

    haha

    aku bukan pelawak kk :-p

    WILLIAM369 tulis:

    Ahh yaaaa kita kan dulu satu panggung bareng starlygirl

  • WILLIAM369

    13 September 2016

    SURANTA247 tulis:

    self service mas will, teh gula ama kopi di meja pojok

    mata aer pegunungannya kita pakai akua itu di dispenser deket kasir

    jangan lupa colok dulu dispensernya

    hehehehe

    WAKAKAKA PANTESAN gw tunggu lama ga ada yang anter.... Ga niat jualan nih kayaknya admin JK

  • WILLIAM369

    13 September 2016

    STARLYGIRL637 tulis:

    haha

    aku bukan pelawak kk :-p

    Waaaaduh harus bawa cctv lagi ....masih lupa yaaaaa biar kakak bantu ingetin dulu kakak yang atandup comedy starly girl yang bawa spanduk besar berrtuliskan nama saya.......

    13 September 2016 diubah oleh WILLIAM369

  • STARLYGIRL637

    13 September 2016

    Kk tidak ada wajah jadi bagaimana bisa aku ingat?? Wajahnya ditaruh dulu dong kk :-p

    WILLIAM369 tulis:

    Waaaaduh harus bawa cctv lagi ....masih lupa yaaaaa biar kakak bantu ingetin dulu kakak yang atandup comedy starly girl yang bawa spanduk besar berrtuliskan nama saya.......

  • XERSOT443

    13 September 2016

    Aduh gelapnyaa mati lampu, kena pemadaman bergilir

  • LIA173

    13 September 2016

    Luar biasa kedainya si mimin ini, rame terus

  • WILLIAM369

    13 September 2016

    STARLYGIRL637 tulis:

    Kk tidak ada wajah jadi bagaimana bisa aku ingat?? Wajahnya ditaruh dulu dong kk :-p

    Aku tidak percaya diri dengan wajahku yang cukup (bilang aja pas pas an hahayyyy

  • TRISH197

    13 September 2016

    Lapar

  • WILLIAM369

    13 September 2016

    TRISH197 tulis:

    Lapar

    Bang admin ini saya pesan satu piring nasi goreng ya buat @trish ntar tagihannya kirim kerumah RT saya yaakkk ga pake lama ..di tunggu bang..sabar ya Trish ntar diantar koq

    13 September 2016 diubah oleh WILLIAM369

  • XERSOT443

    13 September 2016

    ntar bengkak tuh badan makan malam-malam :-D

  • SURANTA247

    13 September 2016

    kak tris bengkak???

    weit weit... tak bayangin dulu...

    heemmm... dari pade digibeng kak trisss

    mending kabooorrrrrrrrrrrr

  • TRISH197

    13 September 2016

    Aduh ini nahan lapar....terakhir makan jam 17. Ini uda mkn biskuit regal 2 keping...tulungggg susah bener mau nurunin BB

    @william

    Drpd beli mending saya buat sendiri...

    ya kan gung. Bulan depan ikut PD lg ya aku buatin bihun goreng. :)

  • SURANTA247

    14 September 2016

    ihung oleng??? gud idea tuh kak....

    pasti ikottt dwong kak.. coba nanti sya usahakan datang lebih awal,

    barang kali bisa bantu2, nyicip rasane ama ngerecokin...

    hahahahahaa

  • 14 September 2016

    TRISH197 tulis:

    Aduh ini nahan lapar....terakhir makan jam 17. Ini uda mkn biskuit regal 2 keping...tulungggg susah bener mau nurunin BB

    Emang BB nya lg naek k loteng ya smpe gak bisa  turun... ya di ksh tangga donk, biar BB nya bisa turun.... hehehe...

  • SURANTA247

    15 September 2016

    Ajaib Kau Tuhan, agung dan perkasa

    Kau sumber kemenanganku

    layak berkuasa, memerintah selamanya

    Yesus Kaulah Raja muliaaaaaaaa.....

    taklukan kamis ini bersama Tuhan, semangatttttttttttttttt....!!!!!

    jangan lupa serufuudddd teh tawar fanassss

  • TRISH197

    15 September 2016

    Ga cukup tangga...

    Tarik paksa....biar turun :/

    Mengantuk d siang hari...siapa yang bisa buatin.kopi hitam.

    VIC671 tulis:

    TRISH197 tulis:

    Aduh ini nahan lapar....terakhir makan jam 17. Ini uda mkn biskuit regal 2 keping...tulungggg susah bener mau nurunin BB

    Emang BB nya lg naek k loteng ya smpe gak bisa  turun... ya di ksh tangga donk, biar BB nya bisa turun.... hehehe...

  • SURANTA247

    15 September 2016

    hari ke hari makin mengerikan

    kembali lagi, semuanya soal hati

    hati hati dengan hatimu

    jangan isi hatimu dengan kedegilan

    sisakan sedikit ruang dihatimu, buat ku saja

    akhayakkkk... icikuwik.. kiwir kiwir...

    masi seperti kemarin, serrufffuuudddd teh tawar fanassshhhh

  • TRISH197

    16 September 2016

    Cieerrrr Agung.

    ...

  • SURANTA247

    16 September 2016

    selamat malam manteman

    apa kabare jekers???

    udeh nebar senyum belom???

    tebar dulu laaaaahhhhhhhhhh....

  • SHEIZ004

    16 September 2016

    Misu donk, milo campur susu :-D

9026 – 9050 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 361  362  363 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan