Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

9101 – 9125 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 364  365  366 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JORDAN503

    24 September 2016

    Dah saya wakilin tuh senyum nya

    SURANTA247 tulis:

    oh iyeh... jgn lufee nebar senyuman dulu kak...

    intif intif propil. kn sya menanti senyuman dari kak trish

    #gombler

    Koppiii...

  • SURANTA247

    24 September 2016

    asyikkkk bang jordan....

    senyumnya jgn pake ampas kopi bang,

    ntar kak trishnye kaboorrrr

    hehehehe

  • TRISH197

    24 September 2016

    Ckckckck beneran disenyumin ane...

    Gapapa aampas namanya kopi bukan cemen itu...#blackcoffeeaddicted

  • JORDAN503

    24 September 2016

    Hahahaha...

    Mantab gak tuh senyum nya...

    wekawekawekaweka

  • TRISH197

    24 September 2016

    Mantep bro Jordan bersyukur deh disenyumin drpd jutek gitu...hehehe...maaci ya senyumnya

  • ACE314

    24 September 2016

    Efek kopi aapa insom gw ...

    #nungguin mata sampe segaris :3

  • SURANTA247

    24 September 2016

    kematian adalah keuntungan untuk kita yang percaya dalam Tuhan Yesus Kristus.

    bersyukur jika sampai hari ini kita, masih Tuhan pelihara sehat.

    bersyukur untuk pahitnya kopi dan hangatnya teh tawar yang dapat kita serufuuuddd hari ini.

    Thanks Jesus

  • JORDAN503

    24 September 2016

    Salam serufuuudd...

  • NATAL487

    24 September 2016

    Kopi ku dah abis pesen lg donk

  • JORDAN503

    24 September 2016

    Boleh...

    Tp gelas nya abis nih,, ahahaha

    NATAL487 tulis:

    Kopi ku dah abis pesen lg donk

  • ANNA225

    24 September 2016

    Mampir dolo,, lagi liat menu, blm tau mau psen apa..

  • JORDAN503

    24 September 2016

    Pesan yg manis2 aja, biar sama manis nya...   #ea

    ANNA225 tulis:

    Mampir dolo,, lagi liat menu, blm tau mau psen apa..

  • ANNA225

    24 September 2016

    hahaaa,,, 1 teh celup sroso + 1 gelas air panas + 1 sendok gula + 1/4 sendok kopi..

    JORDAN503 tulis:

    Pesan yg manis2 aja, biar sama manis nya...   #ea

  • SURANTA247

    24 September 2016

    menu baru yeeh???

    coffeetea

  • JORDAN503

    24 September 2016

    Teh celup campur kopi??

    ANNA225 tulis:

    hahaaa,,, 1 teh celup sroso + 1 gelas air panas + 1 sendok gula + 1/4 sendok kopi..

  • ANNA225

    24 September 2016

    Yoman  haha

    SURANTA247 tulis:

    menu baru yeeh???

    coffeetea

  • ANNA225

    24 September 2016

    Cobain kak,, efek pertama kali nyoba biasanya pusing2 wkwk

    JORDAN503 tulis:

    Teh celup campur kopi??

  • JORDAN503

    24 September 2016

    Kok sama kayak efek keracunan?

    ANNA225 tulis:

    Cobain kak,, efek pertama kali nyoba biasanya pusing2 wkwk

  • ANNA225

    24 September 2016

    Mungkin belum terbiasa kak.. ckck

    JORDAN503 tulis:

    Kok sama kayak efek keracunan?

  • JORDAN503

    24 September 2016

    Tes dulu ah, moga2 besok gak rajin bolak balik ke kamar mandi.. wkwkwk

  • ANNA225

    24 September 2016

    Monggo kak, aq bantu doa yakk...

    JORDAN503 tulis:

    Tes dulu ah, moga2 besok gak rajin bolak balik ke kamar mandi.. wkwkwk

  • SURANTA247

    25 September 2016

    sya bantu penutup doanya aja deh

    - AMIN -

  • JORDAN503

    25 September 2016

    Ga ada teh selem nya ternyata hahahaha..

  • JORDAN503

    25 September 2016

    TV nya mana nih? Ayo chelsea kamu bisa...

  • ANDRI150

    25 September 2016

    Selamat siang penggemar kopi..

    Selamat hari minggu...

    Tuhan Memberkati...

9101 – 9125 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 364  365  366 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan