Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

9301 – 9325 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 372  373  374 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SURANTA247

    7 Oktober 2016

    Selamat malam teman teman yg masih pade melek...  Gmna hasil tebar senyumannya?? Sudah cukup mempesona kah,  sehingga mendapat balasan senyuman dari dirinya?  Jika belum jangan menyerah,  senyumin terus tiap hari...  Hehehhee

  • XERSOT443

    7 Oktober 2016

    Selamat hari senyum seduniaaaaaa:-D

  • TRISH197

    7 Oktober 2016

    Surantahhh sehat...

    Saya mah kerjaannya harus senyum terus emang...ada yang dibales ada juga yang kagak...gapapa yah senyum itu ibadah.

  • SURANTA247

    7 Oktober 2016

    Asheeek ada kak trish...  Suwehatt dong kaks..

    Senyum itu kebaikan kak...  

    Keseringan senyum tanda tanya...

    Hahahhaaaa

  • PERMONO570

    7 Oktober 2016

    Met istirahat Malam... :-)

  • TRISH197

    7 Oktober 2016

    Keseringan senyum cengar cengir keknya gejala ya. Apalagi ditambah sendirian...

  • MARIA796

    8 Oktober 2016

    Ngopi ngopi yok fellasss ..

  • ARKA347

    8 Oktober 2016

    SURANTA247 tulis:

    Selamat malam teman teman yg masih pade melek...  Gmna hasil tebar senyumannya?? Sudah cukup mempesona kah,  sehingga mendapat balasan senyuman dari dirinya?  Jika belum jangan menyerah,  senyumin terus tiap hari...  Hehehhee

    Sampe kering gigi ku...

    Gk ada yg balas jg tuh....

    Mndingan ngopi ah

  • ANDRI150

    8 Oktober 2016

    Selamat pagi saudaraku

    Tuhan Memberkati....

  • 8 Oktober 2016

    selamat pagi dan selamat beraktifitas;

    pbs.twimg.com/media/CnnwoecUIAAQNLB.jpg

  • 8 Oktober 2016

    Selamat pagi ..

    Mau kopi atau akuhhhh ........

    Gimana jomblo nya ???

    Dah mendingan ?

  • AAMELITHA053

    8 Oktober 2016

    atau masih kronis? :-D

    ACE314 tulis:

    Gimana jomblo nya ???

    Dah mendingan ?

  • 8 Oktober 2016

    selamat pagi buat jomblowan dan jomblowati :-p

    happy wiken :-)

  • ARKA347

    8 Oktober 2016

    Ngopi...

    Ngopi....

    Pake es ah..

    Ngopis...

    Ngopis...

    Wkwk

    Emang enaknya kopi gk pake es..

    Mari kita ngopi...

    Salam kopi

  • JORDAN503

    8 Oktober 2016

    Kopiiiii....

  • ARKA347

    8 Oktober 2016

    Seruput kopi dulu pas baru bangun tidur...

    Salam seruput

  • CINDY314

    8 Oktober 2016

    DENDI082 tulis:

    Menyimak sambil nyruput white koffie..

    ikutan.. nimbrung minum Kopi All friend,

    disi lgi mendung, Wenak banget minum kopi panas2 jadi Anget hehe..

  • CINDY314

    8 Oktober 2016

    ARKA347 tulis:

    Ngopi...

    Ngopi....

    Pake es ah..

    Ngopis...

    Ngopis...

    Wkwk

    Emang enaknya kopi gk pake es..

    Mari kita ngopi...

    Salam kopi

    Arka347

    Waah laku banget jualan kopinya dan Lopisnya cocok banget buat wedang sore2 hehe nyami..nyami

  • ARKA347

    8 Oktober 2016

    CINDY314 tulis:

    Arka347

    Waah laku banget jualan kopinya dan Lopisnya cocok banget buat wedang sore2 hehe nyami..nyami

    Terharu saya....

    Sampai meneteskan air mata...

    Makacih atas pujiannya...

    Jadi malu...

  • XERSOT443

    8 Oktober 2016

    Selamat malam minggu semuanya bagi yang single, double & triple smoga tetap enjoy & harmonisssss:-D

  • AZZO300

    8 Oktober 2016

    Numpang mampir yahhh, sbb lgi hujan diluar sana.

    Salam knal semuanya.

    GBU

  • JORDAN503

    8 Oktober 2016

    Mari mampir bro, salam kenal jg, GBU2

    (sambil serufuudd kufi, tsah...)

  • TRISH197

    8 Oktober 2016

    Malammm

  • PERMONO570

    8 Oktober 2016

    Awet gerimis nya dr karawaci ke.pesanggrahan ciledug.. ngopi dulu enak nich.. hehehe.. met malam semua..

    8 Oktober 2016 diubah oleh PERMONO570

  • ANDRI150

    8 Oktober 2016

    Secangkir kopi pahit di malam yang indah,,,

    Selamat malam saudaraku....

9301 – 9325 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 372  373  374 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan