Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

9826 – 9850 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 393  394  395 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SUSI324

    2 November 2016

    Halo sist Vero,

    Iya nih, tadi keluar kantor memang udah jam 8 dengan harapan bisa lancar, eh macet pula di tol Karang Tengah..

    Ngopi yuk.. :)

    VERONIKA622 tulis:

    wahh malam sekali pulangnya mbak, macet berapa jam ? :-D

    ada nih teh panas dingin...

  • CIT182

    2 November 2016

    Bandrek satu om lg agak serak suara

  • 2 November 2016

    hayuk Mbak aku temanin..

    mau ngopi apa nih..

    aku teh saja yaa...karena aku tidak suka minum kopi :-)

    SUSI324 tulis:

    Halo sist Vero,

    Iya nih, tadi keluar kantor memang udah jam 8 dengan harapan bisa lancar, eh macet pula di tol Karang Tengah..

    Ngopi yuk.. :)

  • JUWITAFR164

    2 November 2016

    Hahahaha gitu ya mas, oke deh kalo gitu ditungguin..

    Btw transfernya kemana sist? Hahaha

    FAJAR882 tulis:

    Siiyaap..

    Nanti saya titipkan lae Andika aja yoo.. Gak bisa inbox utk alamatnya soalnya.. :-D Hahahkhk..

  • JUWITAFR164

    2 November 2016

    Pake jne paket kilat ya kak anternya hahaha

    ANDIKA213 tulis:

    Wakakakkaaa..

    :-D

    Siap mas fajar..

  • SUSI324

    2 November 2016

    Okeeh..

    Aseeek, ada yang nemenin..

    Suka Lemon Green Tea?

    Kalo suka, aku bikinin yaa.. Lebih enak biatanku dari yang di Starbucks lho..

    Promo..

    Hihi.. :)

    VERONIKA622 tulis:

    hayuk Mbak aku temanin..

    mau ngopi apa nih..

    aku teh saja yaa...karena aku tidak suka minum kopi :-)

  • 2 November 2016

    suka banget Mbak, hehehe...

    wah pastinya lebih enak :-)

    jadi ndak enak nih, maaf ngerepotin :-)

    SUSI324 tulis:

    Okeeh..

    Aseeek, ada yang nemenin..

    Suka Lemon Green Tea?

    Kalo suka, aku bikinin yaa.. Lebih enak biatanku dari yang di Starbucks lho..

    Promo..

    Hihi.. :)

  • SUSI324

    2 November 2016

    Dengan senang hati..

    Okeh, aku bikinkan dulu yaa.

    VERONIKA622 tulis:

    suka banget Mbak, hehehe...

    wah pastinya lebih enak :-)

    jadi ndak enak nih, maaf ngerepotin :-)

  • SUSI324

    2 November 2016

    Ayo yg spesialis bandrek, mana ini.. Ada pesenan

    #clingakclinguk

    CIT182 tulis:

    Bandrek satu om lg agak serak suara

  • FAJAR882

    2 November 2016

    CIT182 tulis:

    Bandrek satu om lg agak serak suara

    Bandrek... siyaapp..

    orionsbox.com/wp-content/uploads/2016/01/Bandrek-2.jpg

    8-) Lanjjut..

    (#nungguin_sambil_leyeh2) ... zzzZZ :-Z zzz,,...

  • 2 November 2016

    buat yang tadi pesan bandrek (Iban ), smoga seraknya berkurang :-D

    FAJAR882 tulis:

    Bandrek... siyaapp.. orionsbox.com/wp-content/uploa ... 1/Bandrek-2.jpg 8-) Lanjjut..

    (#nungguin_sambil_leyeh2) ... zzzZZ :-Z zzz,,...

  • LADYRULY248

    2 November 2016

    :up: Dark choco.... Hhmmm mantap ga manis n pait pass bgt..... Hehe

    s16.postimg.org/up8wi512t/IMG_20161102_142812.jpg

  • 2 November 2016

    setuju Sist Ruly. Perpaduan yang pas

    LADYRULY248 tulis:

    :up: Dark choco.... Hhmmm mantap ga manis n pait pass bgt..... Hehe

    s16.postimg.org/up8wi512t/IMG_20161102_142812.jpg

  • LADYRULY248

    2 November 2016

    btul sis

    kebetulan di kantin baru buka td pas mo maksi mampir utk minta no tlp nya jd bisa dipesan tiap saat hehe

    sebenarnya aku mo pesan yg lbh pekat lagi kalau ga salah nightmare choco namanya hehe.... tp katanya lagi habis jd yg ini level ke 2 hehe

    KATHARINA781 tulis:

    setuju Sist Ruly. Perpaduan yang pas

    LADYRULY248 tulis:

    :up: Dark choco.... Hhmmm mantap ga manis n pait pass bgt..... Hehe s16.postimg.org/up8wi512t/IMG_20161102_142812.jpg

  • ANDRI150

    2 November 2016

    Selamat sore.....

    Hati yang gembira adalah obat bagi  para pejuang cinta...

    Kopi pahit dong mas yang ganteng

    Terima kasih....

  • FAJAR882

    2 November 2016

    JUWITAFR164 tulis:

    Hahahaha gitu ya mas, oke deh kalo gitu ditungguin..

    Btw transfernya kemana sist? Hahaha

    Langsung ke hatiku aja adek maniest.. ;-)

    Eeaaa.. :-D hahahkhkh..

    Oiya.. aku ini cowok tulen loh.. masak dipanggil "Sist" siih..?

    "Bro" mungkin lebih tepatnya yaa..

    Tapi, kyknya utk kamu lebih tepatnya panggil saya: "Oom.."

    :-D hahaha... peace, deh.

  • 2 November 2016

    Selamat sore temans

    selamat sore Mas Ito Fajar..

    sore-sore gini enaknya makan

    bakso dan es jeruk kelapa

    mau dongg Mas Ito Fajar

    mauliate :-)

  • ANNA225

    2 November 2016

    Mas Ito ,,, ehheehee, boleh jg, sangking yg mggil org btak, trus yg dpanggil org jawa. Kak cantik,, ayuuuu dueet,, ihihiii..

    VERONIKA622 tulis:

    Selamat sore temans

    selamat sore Mas Ito Fajar..

    sore-sore gini enaknya makan

    bakso dan es jeruk kelapa

    mau dongg Mas Ito Fajar

    mauliate :-)

  • JUWITAFR164

    2 November 2016

    Belum ketemu mas hati nya dimana hahaha

    Jangan bro mas, gan aja biar lebih keren :D

    Okedeh om fajar :)))

    FAJAR882 tulis:

    Langsung ke hatiku aja adek maniest.. ;-)

    Eeaaa.. :-D hahahkhkh..

    Oiya.. aku ini cowok tulen loh.. masak dipanggil "Sist" siih..?

    "Bro" mungkin lebih tepatnya yaa..

    Tapi, kyknya utk kamu lebih tepatnya panggil saya: "Oom.."

    :-D hahaha... peace, deh.

  • 2 November 2016

    hayuklah adik sayang..

    smule kita :-)  

    ANNA225 tulis:

    Mas Ito ,,, ehheehee, boleh jg, sangking yg mggil org btak, trus yg dpanggil org jawa. Kak cantik,, ayuuuu dueet,, ihihiii..

  • FAJAR882

    2 November 2016

    Selamat sore.. :-) Mohon maaf atas keterlambatan respon, dan terima kasih sudah menunggu.

    VERONIKA622 tulis:

    Selamat sore temans

    selamat sore Mas Ito Fajar..

    sore-sore gini enaknya makan

    bakso dan es jeruk kelapa

    mau dongg Mas Ito Fajar

    mauliate :-)

    Bakso, siap.. :-) dihidangkan..

    1.bp.blogspot.com/-WUwiGeeHRCk/UjryUp9-zdI/AAAAAAAAAB8/jhfquL3PCcM/s1600/1005129_10200454112450046_1183821538_n.jpg

    Dan ini Es Jeruk Kelapanya... Monggo.

    4.bp.blogspot.com/-R7YRHeWhvAs/UcFiFzVmg0I/AAAAAAAAAMk/W3x__rFv6Ss/s1600/sirup+jahe.png

  • EFFENDI949

    2 November 2016

    Wuihhh...8-o  mantap makanannya tuhh, Mas Fajar..

    Sore2 'n mendung2 begini jadi leperrr lihat bakso.. Haha.. :-D

    FAJAR882 tulis:

    Selamat sore.. :-) Mohon maaf atas keterlambatan respon, dan terima kasih sudah menunggu.

    Bakso, siap.. :-) dihidangkan.. 1.bp.blogspot.com/-WUwiGeeHRCk ... 183821538_n.jpg Dan ini Es Jeruk Kelapanya... Monggo.

    4.bp.blogspot.com/-R7YRHeWhvAs ... /sirup+jahe.png

    2 November 2016 diubah oleh EFFENDI949

  • ANDRI150

    2 November 2016

    Malele gidi2 kwa mo haga tante vero pung pesanan...

    FAJAR882 tulis:

    Bakso, siap.. :-) dihidangkan..

    1.bp.blogspot.com/-WUwiGeeHRCk/UjryUp9-zdI/AAAAAAAAAB8/jhfquL3PCcM/s1600/1005129_10200454112450046_1183821538_n.jpg

    Dan ini Es Jeruk Kelapanya... Monggo.

    4.bp.blogspot.com/-R7YRHeWhvAs/UcFiFzVmg0I/AAAAAAAAAMk/W3x__rFv6Ss/s1600/sirup+jahe.png

  • SUSI324

    2 November 2016

    Permisiii.. Selamat soree.. Pesan cokelat panas dong eike :)

  • 2 November 2016

    Minuman jeruknya kelihatannya menarik, ada yg versi hangat? Ada hiasan kayu manis dan jahenya itu.

9826 – 9850 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 393  394  395 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan