Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

9876 – 9900 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 395  396  397 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANDIKA213

    2 November 2016

    KATHARINA781 tulis:

    Biar lebih kuat dan hidup gambaran minumannya...tapi tetap dalam pikiran sih. Nilai lebihnya. Kalopun gagal sapa tahu setelah rileks Bro Andika tertidur.

    ANDIKA213 tulis:

    Buseeetttttt..

    Itu mau meditasi apa kak?

    Hahaha..

    :-)

    Hahaha..

    :-)

    Itu mah hypnotherapy kak..

  • ANNA225

    2 November 2016

    Ayaya,, dikata dagang,, gratisss dahhh mas itoo Fajar, buat kedai kitah tercintaaah... ehehe..

    Tampaknya sudah mulai ramai mas ito,,

    FAJAR882 tulis:

    Oooh.. lagi nawarin dagangaan... Monggo, monggo.

    Duduk dulu, yang santai... Sambil menunggu yang lain. Mungkin sebentar lagi pada berdatangan.

    :-)

    2 November 2016 diubah oleh ANNA225

  • EFFENDI949

    2 November 2016

    Hahahahaa... :-D

    Baiklaaahhh.... 8-)

    Makasih Mas Fajar, buat support'nya...hehehee... :-D

    FAJAR882 tulis:

    Siyap, siyap.. (#ngasihormat)

    Tinggal perlu tindak lanjut, dan upaya nyata, mas Bro..

    Ayoo.. langsung di-follow-up.. Trus, habis itu di-follow-me.. 8-o eh..,, follow-you.. ddiing.. :$) Ahaha..

  • EFFENDI949

    2 November 2016

    Kenapa enggak, semangkok itu kita makan untuk berdua aja..Aku dan Kamu.. ;-)

    Khan jadinya romantis... :$) hehehe.. :-D:-p

    VERONIKA622 tulis:

    hayuk gabung Om Andri dan Fendi949 :-D

    tapi hanya dua mangkok neh.. piyee? Om Andri dan Fendi semangkuk berdua yaa :-p  

  • 2 November 2016

    wow hot chocolatenya begitu menggiurkan .. mantab kali Mas Ito Fajar cari gambarnya :-D  

    FAJAR882 tulis:

    Whaaahh.. :-D tumben nih, gak biasa-biasanye dagangan owe larriiss maneiiss.... Hehehe.. aseeekk.. bisa buat bayar setoran nih.. :-)

    Mongo Mbak SS, hot chocolate-nya.. Silakan dinikmati.. (melihat gambarnya saja.. O:) hehehe...) www.whatsuplife.in/kolkata/blo ... t-Chocolate.jpg

  • 2 November 2016

    aku lagi lafar sangat fendi..

    jadi yang satu mangkuknya aku aja ahh :-p  

    EFFENDI949 tulis:

    Kenapa enggak, semangkok itu kita makan untuk berdua aja..Aku dan Kamu.. ;-)

    Khan jadinya romantis... :$) hehehe.. :-D:-p

  • EFFENDI949

    2 November 2016

    Baiklaahh vero.. demi kebahagiaanmu aku akan puasa makan bakso malam ini.. :-)

    Karena Cinta itu adalah selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kebahagiaan Cinta'nya.. :$)  #edisiromantis :-D

    VERONIKA622 tulis:

    aku lagi lafar sangat fendi..

    jadi yang satu mangkuknya aku aja ahh :-p  

  • SUSI324

    2 November 2016

    Malam bro Andika, apa kabar hari ini?

    :)

    ANDIKA213 tulis:

    Selamat malam mas FAJAR882, kak SUSI324, dan kak KATHARINA781..

    :-)

    Lagi pada ngapain ini..

    :-)

  • SUSI324

    2 November 2016

    Hahahahaa.. Santai aja mas Fajar, panggilan mah gak masalah. Sementara belum nemu ide mas, ngalor ngidul aja deh. :)

    FAJAR882 tulis:

    Halo Mbak SS :-) (*mohon maaf ssebelumnya, mudah2an nggak keberatan saya sapa demikian..)

    Err.. untuk menu, gak ada yang khusus sih, Mbak. Masih seperti biasanya, ngobrol ngalor-ngidul, plus bercanda-canda-ria. Hehehe... Monggo, loh.. kalau ingin mengusulkan.., apakah topic ngobrol.., atau makanan, atau.. menu.. Apa aja boleh Mbak. Bebas.. O:) (*spt kata Debora, di thread sebelah: "Bebass, yang penting Anda senang..." Hehehehe...)

  • FAJAR882

    2 November 2016

    SUSI324 tulis:

    Hahahahaa.. Santai aja mas Fajar, panggilan mah gak masalah. Sementara belum nemu ide mas, ngalor ngidul aja deh. :)

    Iya mbak SS.. Maaf neh, sy menyapanya begitu saja, biar akrab.. hehehe.. (#sokakrab)

    Soalnya kalau mau sebut atau tulis lengkap agak kepanjangan, jadi biar praktis dan gak repot gitu... :-)

  • ANDRI150

    2 November 2016

    Mas fajar pesan kopi dong sama tola tolanya,terima kasih...

  • FAJAR882

    2 November 2016

    ANDRI150 tulis:

    Mas fajar pesan kopi dong sama tola tolanya,terima kasih...

    Wah, rada berat nih pesanannya. Harus impor dari Sulawesi dulu ya Pace.. :-)

    Bentar... saya carikan.

  • FAJAR882

    2 November 2016

    ANDRI150 tulis:

    Mas fajar pesan kopi dong sama tola tolanya,terima kasih...

    Yak.. ini hidangan spesial buat Bung Andri150, yang sudah menghibur kita di thread Humor. (*seru dah, dengan tebak2annya, Bro.. :-) *)

    Kopi hitam-nya.., monggo..

    1.bp.blogspot.com/-mFHtUFPU_Hs/VJWT2_dkS0I/AAAAAAAAFeQ/Z3sCkRLIRn0/s1600/Makna%2BKehidupan%2Bdari%2BSecangkir%2BKopi%2BHitam.jpg

    Trus, ini tola-tola atau "Babi Putar"-nya.. (*mudah2an bener nih.. Weleh.. kok malah berasa kyk tebak2an lagi yak? Ahaha..) 8-) Monggo..

    i.ytimg.com/vi/v_-GCmvbVfQ/hqdefault.jpg

    Sambil mendengarkan lagu.. Siap.. Monggo.. disajikan..

    2 November 2016 diubah oleh FAJAR882

  • 2 November 2016

    @Bro Fajar; ijinkan saya tertawa,hi..hi..

  • FAJAR882

    2 November 2016

    KATHARINA781 tulis:

    @Bro Fajar; ijinkan saya tertawa,hi..hi..

    Monggo Mbak, santei saja.. Tujuannya memang biar kita bisa ketawa.. :-D

    E, tapi.. jangan ditahan-tahan ketawanya, Mbak Kath.. Yang lepas aja... Hwahahahaha...

    Gitu... O:) hihihkhkhkhk...

    8-) Oke temans.... dilanjut lagi nanti, atau kapan-kapan.. Fiuh.. :'( capek gwa, ngikutin bbrp thread bersamaan..

    Yuk, met malam. Cheers.. O:) God bless.

  • BINDU862

    2 November 2016

    Horas salam kenal ma jolo. SINAGA do aubah.

  • ANDRI150

    2 November 2016

    Terimakasih kopi deng depu tola tola pace fajar,,,,

    FAJAR882 tulis:

    Yak.. ini hidangan spesial buat Bung Andri150, yang sudah menghibur kita di thread Humor. (*seru dah, dengan tebak2annya, Bro.. :-) *)

    Kopi hitam-nya.., monggo..

    1.bp.blogspot.com/-mFHtUFPU_Hs/VJWT2_dkS0I/AAAAAAAAFeQ/Z3sCkRLIRn0/s1600/Makna%2BKehidupan%2Bdari%2BSecangkir%2BKopi%2BHitam.jpg

    Trus, ini tola-tola atau "Babi Putar"-nya.. (*mudah2an bener nih.. Weleh.. kok malah berasa kyk tebak2an lagi yak? Ahaha..) 8-) Monggo..

    i.ytimg.com/vi/v_-GCmvbVfQ/hqdefault.jpg

    Sambil mendengarkan lagu.. Siap.. Monggo.. disajikan..

  • 2 November 2016

    Horas juga ito..

    salam kenal kembali dari saya boru Nainggolan.

    lapak sebelah (Batakers) nya di sapa juga dong :-D

    BINDU862 tulis:

    Horas salam kenal ma jolo. SINAGA do aubah.

  • BINDU862

    2 November 2016

    Owh ya ito boru borneng yah hehe

  • 2 November 2016

    lagunya tula-tulanya keren Mas Ito Fajar...

    kusuka..kusuka...

    FAJAR882 tulis:

    Yak.. ini hidangan spesial buat Bung Andri150, yang sudah menghibur kita di thread Humor. (*seru dah, dengan tebak2annya, Bro.. :-) *)

    Kopi hitam-nya.., monggo.. 1.bp.blogspot.com/-mFHtUFPU_Hs ... opi%2BHitam.jpg Trus, ini tola-tola atau "Babi Putar"-nya.. (*mudah2an bener nih.. Weleh.. kok malah berasa kyk tebak2an lagi yak? Ahaha..) 8-) Monggo..

    i.ytimg.com/vi/v_-GCmvbVfQ/hqdefault.jpg Sambil mendengarkan lagu.. Siap.. Monggo.. disajikan.. youtu.be/EpSekM4n87Q

  • 2 November 2016

    sama ka, ku juga lihat koment-koment Mas Ito Fajar buat tertawa hehehe

    KATHARINA781 tulis:

    @Bro Fajar; ijinkan saya tertawa,hi..hi..

  • ANDRI150

    2 November 2016

    Copas dari opa deng oma di sebelah,berharap dapat menjadi berkat bagi katong samua basudara di sini kwa....

    Terima kasih,berkat-Nya melimpah pa torang samua pung kehidupan...Amin

    **** INGAT BEBEK ****

    Ada seorang bocah laki-laki sedang berkunjung ke kakek dan neneknya di pertanian mereka. Dia mendapat sebuah katapel untuk bermain-main di hutan. Dia berlatih dan berlatih tetapi tidak pernah berhasil mengenai sasaran. Dengan kesal dia kembali pulang untuk makan malam.

    Pada waktu pulang, dilihatnya bebek peliharaan neneknya. Masih dalam keadaan kesal, dibidiknya bebek itu dikepala, matilah si bebek. Dia terperanjat dan sedih.

    Dengan panik, disembunyikannya bangkai bebek didalam timbunan kayu, dilihatnya ada kakak perempuannya mengawasi. Sally melihat semuanya, tetapi tidak berkata apapun. Setelah makan, nenek berkata, "Sally, cuci piring."

    Tetapi Sally berkata, "Nenek, Johnny berkata bahwa dia ingin membantu didapur, bukankah demikian Johnny?"

    Dan Sally berbisik, "Ingat bebek?"

    Jadi Johnny mencuci piring.

    Kemudian kakek menawarkan bila anak-anak mau pergi memancing, dan nenek berkata, "Maafkan, tetapi aku perlu Sally untuk membantu menyiapkan makanan."

    Tetapi Sally tersenyum dan berkata, "Tidak apa-apa, karena Johnny memberitahu kalau ingin membantu."

    Kembali dia berbisik, "Ingat bebek?"

    Jadi Sally pergi memancing dan Johnny tinggal dirumah.

    Setelah beberapa hari Johnny mengerjakan tugas-tugasnya dan juga tugas-tugas Sally, akhirnya dia tidak dapat bertahan lagi. Ditemuinya nenek dan mengaku telah membunuh bebek neneknya dan meminta ampun.

    Nenek berlutut dan merangkulnya, katanya, "Sayangku, aku tahu. Tidakkah kau lihat, aku berdiri dijendela dan melihat semuanya. Karena aku mencintaimu, aku memaafkan. Hanya aku heran berapa lama engkau akan membiarkan Sally memanfaatkanmu."

    Aku tidak tahu masa lalumu. Aku tidak tahu dosa apakah yang dilemparkan musuh ke mukamu. Tetapi apapun itu, aku ingin memberitahu sesuatu. Yesus Kristus juga selalu berdiri dijendela. Dan Dia melihat segalanya.

    Dan karena Dia mencintaimu, Dia akan mengampunimu bila engkau memintanya. Hanya Dia heran melihat berapa lama engkau membiarkan musuh memperbudakmu. Hal yang luar biasa adalah Dia tidak hanya mengampuni, tetapi Dia juga melupakan.

    Tuhan Yesus memberkati..

  • ALIANA233

    2 November 2016

    Wachh,, rame jga yach di lapak ne,, msih melek aja nih Mas Andri, mas effendi, ito Bindu, kk vero n bro Andika,, cuma syang yg pnya lapak mas Fajar sudah tidor,,pdhl mo pesen teh susu anget,,yo wis lah,, tak tinggal tdur saja :-)

    #Silakan dilanjutkan teman2 talking2'a :-)

  • BINDU862

    2 November 2016

    Veronika 622 btw nenggolan apa kmu?

  • 2 November 2016

    iya dek aliana..Mas Ito Fajarnya sepertinya sangat lelah,

    kedai dari pagi hingga hampir dini hari full ...

9876 – 9900 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 395  396  397 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan