Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

10276 – 10300 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 411  412  413 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ILONA825

    15 November 2016

    FAJAR882 tulis:

    Temans.. eh, iya... santei saja masalah itu.. nanti juga pasang lagi kok. (*tentang foto profil..) :-)

    Oiyaa.. nyambung dikit dari posting sy di atas yaa..

    Nah, di sana ada 30 poin. Coba, mari kita renungkan bersama.

    Trus, pertanyaan saya: poin manakah yg kalian rasa paling "mengena"? Mungkin karena sdh pernah menerapkannya, atau pernah mengalami (ada pengalaman ttg. itu..).. tolong nanti di-sharing-kan yaa..

    Oke.. gitu aja dulu. Saya tunggu sharingnya. :-)

    Yuks.. Have a blessed and wonderful day... Cheers.. God bless. :-)

    Point 30.....setiap hari ingin selalu bersukacita apapun kondisinya...;-)

  • 15 November 2016

    Horas..

    Selamat malam buat saudara/i ku yg terkasih

  • SURANTA247

    15 November 2016

    selamat malam penghuni kedai.. bersantai santai dulu kitaa....

    baah pe er nya banyak kali pun mas...eeee

    30 soal loh.. serufuddddd teh tawar fanass dulu lah...

  • OKIOADORA327

    15 November 2016

    Ini kedai bisa pesan coffe latte plus password wifi gak?

  • NATAL487

    15 November 2016

    Iya ada wifi nya nyambung dirmh ku aja ya hahaaa

  • OKIOADORA327

    15 November 2016

    Kwowowo

    NATAL487 tulis:

    Iya ada wifi nya nyambung dirmh ku aja ya hahaaa

  • FAJAR882

    15 November 2016

    Dua Laki-laki dan Seekor Keledai

    ([I]sebuah dongeng

    Pada suatu ketika di zaman dahulu kala, karena sedang butuh uang, seorang kakek tua bersama cucu semata wayangnya yang masih remaja, bermaksud menjual keledai mereka ke pasar yang berlokasi di kota agak jauh dari kediaman mereka. Ketika berangkat dari rumah, mereka berdua berjalan kaki sambil menuntun keledai mereka itu. Tetapi di tengah perjalanan orang-orang di sekitar mereka mulai bergunjing, mempertanyakan mengapa mereka begitu bodoh, terus berjalan kaki saja menuju kota yang jauh, sedangkan bersama mereka ada seekor keledai yang bisa ditunggangi. Mengapa tidak mereka naiki saja keledai itu? Sehingga keduanya pun tidak perlu capek-capek berjalan kaki. Mendengar bisik-bisik mereka yang agak keras dan memang ditujukan untuk menyindir mereka itu, maka naiklah si kakek dan cucunya ke atas punggung keledai yang masih muda itu. Dan mereka pun melanjutkan perjalanan.

    Di tempat lain dalam perjalanan mereka, lagi-lagi orang bergunjing dan mengatai mereka begitu kejam. Masakan keledai kecil yang masih muda itu ditunggangi oleh dua orang laki-laki? Menurut mereka, kasihan keledai itu. Menanggung beban yang terlalu berat sampai berjalan pun kepayahan. Bukankah hal itu justru akan memperlambat perjalanan mereka? Maka turunlah kedua orang itu, berhenti sejenak dari perjalanan mereka sambil berunding. Apakah langkah terbaik yang musti mereka tempuh, memperhatikan suara-suara orang di perjalanan mereka itu. Lalu mereka pun sepakat agar si kakek saja yang naik keledai, sedangkan cucunya yang memang kelihatan seperti seorang anak kecil itu berjalan di samping sambil menuntun keledai itu. Dan mereka pun melanjutkan perjalanan dengan tenang. Berharap bahwa orang tidak akan lagi bergunjing atau mengatai yang tidak-tidak lagi perihal tingkah mereka.

    Tetapi di perjalanan, orang masih saja mempermasalahkan hal itu. Sekarang giliran si kakek yang dikatakan kejam dan terlalu tega membiarkan cucunya berjalan menuntun keledai, sedangkan dia sendiri enak-enakan naik di punggung keledai itu. Kasihan sekali si cucu itu, demikian kata mereka. Maka tanpa berpikir panjang, turunlah si kakek dari punggung keledai, dan menyuruh cucunya naik ke punggung keledai itu. Mereka pun melanjutkan perjalanan.

    Akan tetapi di jalan, lagi-lagi orang merasa ada yang salah dengan mereka. Ini anak benar-benar tak tahu malu, tak tahu diri. Apa nggak pernah makan sekolahan si anak ini. Masakan kakeknya disuruh berjalan, sementara dia sendiri enak-enakan naik keledai? Benar tak tahu diuntung anak zaman sekarang, begitu kata mereka. Apakah si kakeknya itu juga tidak mengajarinya etika dan sopan santun?

    Demikianlah, kedua orang, kakek dan cucunya itupun mulai frustasi. Dan di tengah kebingungan, orang bisa mengambil langkah yang sama sekali di luar dugaan. Maka siang itu suasana pasar hewan di kota dibuat heboh karena kedatangan dua orang gila. Seorang kakek dan cucunya menggotong keledai hidup yang dipaksa dengan diikat kakinya, meronta-ronta dibawa masuk ke dalam pasar.

    ***

  • OKIOADORA327

    15 November 2016

    Jika apa yg kita lakukan selalu ngikutin pandangan orang lain lama2 kitanya gak punya logika cause ujungnya cm nyari kepantasan dimata orang lain bukan lagi kenyaman hati sendiri

    FAJAR882 tulis:

    Dua Laki-laki dan Seekor Keledai

    ([I]sebuah dongeng..........

    ***

  • FAJAR882

    15 November 2016

    OKIOADORA327 tulis:

    Jika apa yg kita lakukan selalu ngikutin pandangan orang lain lama2 kitanya gak punya logika cause ujungnya cm nyari kepantasan dimata orang lain bukan lagi kenyaman hati sendiri

    Iya benar, tepat sekali mbak Okioadora. Ini selaras dengan poin nomor 1, 11, dan terutama no. 20, dalam bacaan kita di atas (di halaman sebelum ini).

    Terima kasih untuk partisipasinya. Salam kenal, dan selamat datang kembali di JK.

    Monggo, silakan.. hot cappucinno untuk Anda.

    i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/03330/cappuccinomain_3330696b.jpg

  • OKIOADORA327

    15 November 2016

    Terimakasih hot cappucinonya<smile>

    Td aku gak sempat baca yg poin-poin yg disebutkan, coba nanti aku lihat dulu

    FAJAR882 tulis:

    Iya benar, tepat sekali mbak Okioadora. Ini selaras dengan poin nomor 1, 11, dan terutama no. 20, dalam bacaan kita di atas (di halaman sebelum ini).

    Terima kasih untuk partisipasinya. Salam kenal, dan selamat datang kembali di JK.

    Monggo, silakan.. hot cappucinno untuk Anda. i.telegraph.co.uk/multimedia/a ... in_3330696b.jpg

  • 16 November 2016

    Kasihan keledainya, kelihatannya dia lebih frustasi itu..

  • ANNA225

    16 November 2016

    Selamat pagi semuaa,,,, yuuk serufuud teh anget...

  • ROSIANA028

    16 November 2016

    Selamat pagi mas fajar n salam kenal buat semua Gbu

  • ARDI898

    16 November 2016

    Cerita yang bagus dari keledainya bung Fajar.

  • 16 November 2016

    Kuis menyusun kata, serupa namun tak sama :

    Kedai, keledai, kedelai :)

    16 November 2016 diubah oleh SETYA612

  • 16 November 2016

    hanya 3 kata, Bro Setya? Ndak boleh ditambah kata lain?

    SETYA612 tulis:

    Kuis menyusun kata :

    Kedai, keledai, kedelai :)

  • TEREHALOHO803

    16 November 2016

    nah itulah knapa saya plih no 11 di point A dan 20 di point B, ga jauh beda dgan ilustrasi diatas....seringnya bgtu hehhehehhehee

    FAJAR882 tulis:

    Iya benar, tepat sekali mbak Okioadora. Ini selaras dengan poin nomor 1, 11, dan terutama no. 20, dalam bacaan kita di atas (di halaman sebelum ini).

    Terima kasih untuk partisipasinya. Salam kenal, dan selamat datang kembali di JK.

    Monggo, silakan.. hot cappucinno untuk Anda. i.telegraph.co.uk/multimedia/a ... in_3330696b.jpg

  • SUSI324

    16 November 2016

    Hahahahahaaaa..

    Iya sist Katharina.. Bener. Keledainya lebih frustrasi lagi. Niatnya baik mau nganterin majikannya (bapak dan si anak), eh malah jadi objek penilaian juga.. Hahahahaaa..:-DO:)

    KATHARINA781 tulis:

    Kasihan keledainya, kelihatannya dia lebih frustasi itu..

  • 16 November 2016

    Wah, hebat. Sist Susi bisa melihat dr sudut pandang yg berbeda. Ayuk kita makan siang Sist Susi. Menu saya siang ini mie kuah.

    SUSI324 tulis:

    Hahahahahaaaa..

    Iya sist Katharina.. Bener. Keledainya lebih frustrasi lagi. Niatnya baik mau nganterin majikannya (bapak dan si anak), eh malah jadi objek penilaian juga.. Hahahahaaa..:-DO:)

  • 16 November 2016

    kena teguran nih buat kuis sendiri hehe..

    sambil minum secangkir kopi dulu..

    pics.onsizzle.com/karena-dari-kopi-gue-belajar-bahwa-rasa-pahit-itu-dapat-3408294.png

    silahkan dilanjutkan lg bahasanny..

    kembali ke dua lelaki dan seekor keledai ya :)

    KATHARINA781 tulis:

    hanya 3 kata, Bro Setya? Ndak boleh ditambah kata lain?

    SETYA612 tulis:

    Kuis menyusun kata :

    Kedai, keledai, kedelai :)

    16 November 2016 diubah oleh SETYA612

  • 16 November 2016

    @Bro Setya, benarkah? Maaf juga kalo begitu. Saya jg sdh ikut menanggapi td. Baiklah, mari kembali ke topik biar lebih serius ya..

  • EFFENDI949

    16 November 2016

    Kopi.. Kopi.. Kopi.. ;-)

    tumben KOsePI ya kedainya.. :-D

  • LADYRULY248

    16 November 2016

    yessss............es kopi pesananku uda dtg....

    s15.postimg.org/aj7pe0ha3/IMG_20161116_142811.jpg

    Segerrrrrrrrrr.............huss...huss... rasa ngantuk.....

  • 16 November 2016

    td buat kopi kehabisan gula, jd buat kopi pahit.. skalian aja posting kopi pahit :-)

    KATHARINA781 tulis:

    @Bro Setya, benarkah? Maaf juga kalo begitu. Saya jg sdh ikut menanggapi td. Baiklah, mari kembali ke topik biar lebih serius ya..

    16 November 2016 diubah oleh SETYA612

  • KALEB643

    16 November 2016

    Enakny minum teh dingin sambil liat macet...

10276 – 10300 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 411  412  413 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan