Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

10476 – 10500 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 419  420  421 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ARKA347

    21 November 2016

    Ngopi dulu sis...

    Biar enak tdurnya

  • TRISH197

    21 November 2016

    Oiya bener2

    hehehe

    ARKA347 tulis:

    Ngopi dulu sis...

    Biar enak tdurnya

  • ANGGORO118

    22 November 2016

    ujan gini enaknya minum kopi / teh panas, adakah yg jaga di kedai hari ini?

    #clingak-clinguk

  • 22 November 2016

    Mau dengar dongeng di kedai kopi.

  • 22 November 2016

    Absen hadir dulu..

    Tp mampir minum kopi dkedai dulu (",)

    ANGGORO118 tulis:

    ujan gini enaknya minum kopi / teh panas, adakah yg jaga di kedai hari ini?

    #clingak-clinguk

  • 22 November 2016

    Mngkin bro anggoro bisa bantu mendongeng sebelum tidur siang hehe..

    KATHARINA781 tulis:

    Mau dengar dongeng di kedai kopi.

    22 November 2016 diubah oleh SETYA612

  • ANGGORO118

    22 November 2016

    SETYA612 tulis:

    Mngkin bro anggoro bisa mendongeng hehe..

    haha ga bs mendongeng bro, lg kedinginan butuh kopi / teh panas, hehe

  • FAJAR882

    22 November 2016

    Siang.. mendung menggantung di langit berawan

    sepagi ini panas-mendung datang berganti-gantian

    lelah rasa ini bagai di ujung penantian

    di kedailah 'kan kucari sekedar perhentian

    Bukannya mau cari perhatians

    pada semilir angin hendak kutitipkan salam

    apa kabarmu kawans? :-)

    (*cape deeh..)

    media-cache-ak0.pinimg.com/736x/b8/cd/9d/b8cd9d39efb5c3bed16677e69735e5be.jpg

    media-cache-ak0.pinimg.com/736x/4b/b1/eb/4bb1eb707f8dfc190f63457ace971de8.jpg

    "Sluurr...put.. Glek.. :-D Ahh.." Suegerr tenan. :-)

  • 22 November 2016

    Jangan sampai ketiduran.. biasanya ada dongeng bagus di kedai kopi. Mengingatkan masa kecil dulu.

    SETYA612 tulis:

    Mngkin bro anggoro bisa bantu mendongeng sebelum tidur siang hehe..

  • 22 November 2016

    @ Bro Fajar, kabar saya baik. Semoga Bro Fajar juga sehat. Salam yg dititip lewat angin kayaknya agak susah sampe makassar. Kejauhan.

  • 22 November 2016

    Nah itu diatas minta dongeng dapat puisi.. hehe..

    KATHARINA781 tulis:

    Jangan sampai ketiduran.. biasanya ada dongeng bagus di kedai kopi. Mengingatkan masa kecil dulu.

    SETYA612 tulis:

    Mngkin bro anggoro bisa bantu mendongeng sebelum tidur siang hehe..

  • 22 November 2016

    Saya tunggu dongeng, kalo puisi musti disimak baik2 maknanya. Berat.

    SETYA612 tulis:

    Nah itu diatas minta dongeng dapat puisi.. hehe..

  • 22 November 2016

    terima kasih buat puisinya Mas Ito Fajar, kabar ku luar biasa, dan tambah gemuk :-D

    kalau Mas Ito Fajar apa kabarnya ? tambah gemukkah seperti saya :-D

    FAJAR882 tulis:

    Siang.. mendung menggantung di langit berawan

    sepagi ini panas-mendung datang berganti-gantian

    lelah rasa ini bagai di ujung penantian

    di kedailah 'kan kucari sekedar perhentian

    Bukannya mau cari perhatians

    pada semilir angin hendak kutitipkan salam

    apa kabarmu kawans? :-)

    (*cape deeh..) media-cache-ak0.pinimg.com/736 ... 7e69735e5be.jpg media-cache-ak0.pinimg.com/736x/4b/b1/eb/4bb1eb707f8dfc190f63457ace971de8.jpg

    "Sluurr...put.. Glek.. :-D Ahh.." Suegerr tenan. :-)

  • FAJAR882

    22 November 2016

    KATHARINA781 tulis:

    Mau dengar dongeng di kedai kopi.

    @ Bro Fajar, kabar saya baik. Semoga Bro Fajar juga sehat. Salam yg dititip lewat angin kayaknya agak susah sampe makassar. Kejauhan.

    Sekarang gantian Njenengan, mbak Kath.. Skali2 dongengnya diganti puisi juga boleh loh..

    Ayo dong, mbak.. Diisikan puisinya juga dong, di kedai kita ini..

  • 22 November 2016

    Tulisan saya lebih banyak sedihnya. Kecuali kalo mo nangis rame2. Pemilihan kata juga terbatas.  Bro Fajar yg lebih hebat kalo menulis. Saya tunggu dongengnya.

    FAJAR882 tulis:

    Sekarang gantian Njenengan, mbak Kath.. Skali2 dongengnya diganti puisi juga boleh loh..

    Ayo dong, mbak.. Diisikan puisinya juga dong, di kedai kita ini..

  • FAJAR882

    22 November 2016

    VERONIKA622 tulis:

    terima kasih buat puisinya Mas Ito Fajar, kabar ku luar biasa, dan tambah gemuk :-D

    kalau Mas Ito Fajar apa kabarnya ? tambah gemukkah seperti saya :-D

    Horas bah Ito..

    Kabarku juga baek2 saja, mbak ito.. Cuma masih rada sibuk. Kalo mengenai "volume tubuh" sih, kayaknya sgini-gini aja. Yg penting sehat.. hehehe..

    Monggo, dilanjutken dulu. Masih ada bbrp tugas lagi. :-)

    Mauliateee..

  • BETH882

    22 November 2016

    Kopi..kopii..mn kopii,, (Sambil tengak-tengok)

    Siang-siang gni pasx ngopii..kok siang sih..haha,, (mlh balik tnya)

  • 22 November 2016

    theendearingdesigner.com/wp-content/uploads/2015/06/Creative-Latte-Art-Designs-101-Enjoy-Coffee.jpg

  • SUSI324

    22 November 2016

    Cokelat panas plis.. :-m

  • 22 November 2016

    idem

    plis :-m

    SUSI324 tulis:

    Cokelat panas plis.. :-m

  • 22 November 2016

    sepertiny ini enak hot chocolate dng cangkir gbr rusa

    www.styledomaine.com/wp-content/uploads/2013/12/hot.jpg

    22 November 2016 diubah oleh SETYA612

  • SUSI324

    22 November 2016

    Selera kita sama ya sist, Salam kenal sist Veronika :-)

    VERONIKA622 tulis:

    idem

    plis :-m

  • 22 November 2016

    Yang dibagian bawah cangkir itu bisa tidak dimakan ya? Kueh kering ya?

    SETYA612 tulis:

    sepertiny ini enak hot chocolate dng cangkir gbr rusa

    www.styledomaine.com/wp-content/uploads/2013/12/hot.jpg

    22 November 2016 diubah oleh KATHARINA781

  • SUSI324

    22 November 2016

    Terima kasih mas Setya. :-D

    Saatnya menikmati cokelat panas.. Yummy.. <3

    SETYA612 tulis:

    sepertiny ini enak hot chocolate dng cangkir gbr rusa www.styledomaine.com/wp-conten ... 2013/12/hot.jpg

  • 22 November 2016

    wow.. Makasih ito Setya..

    #jadingilerbeneran

    SETYA612 tulis:

    sepertiny ini enak hot chocolate dng cangkir gbr rusa www.styledomaine.com/wp-conten ... 2013/12/hot.jpg

10476 – 10500 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 419  420  421 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan