Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

10651 – 10675 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 426  427  428 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MEY072

    28 November 2016

    Jgn srg2 minum teh plus susu sista, ga bagus bt pencernaan..bt krj ginjal dan hati berlebihan:)

    ROMA855 tulis:

    Mauu dong teh susu angetnya ....

  • NATAL487

    28 November 2016

    Teh tarik 1 yg mau...merapat...!!!

  • FAJAR882

    28 November 2016

    MEY072 tulis:

    Jgn srg2 minum teh plus susu sista, ga bagus bt pencernaan..bt krj ginjal dan hati berlebihan:)

    Kalo di Batam tehnya dicampur obeng ya Mey? :-D

    Kalo teh obeng gitu, boleh dicampur susu gak? Jangan2 malah jadi berkaratan nanti obengnya... :-p

  • SURANTA247

    28 November 2016

    piyeeeh toh mas fajar. obeng kog dicelup di teh???

    sehat tah masss???

    hihihihihiiiiiiiiiiiiiii.....

  • FAJAR882

    28 November 2016

    SURANTA247 tulis:

    piyeeeh toh mas fajar. obeng kog dicelup di teh???

    sehat tah masss???

    hihihihihiiiiiiiiiiiiiii.....

    Lha itu tanya sama yg orang mBatam itu.

    Di sana kok ada yg namanya teh obeng. Apa itu tehnya dicampur obeeng.. apa gimanaa..

    Aku jugak bingung Ta.. :-/

  • SURANTA247

    28 November 2016

    ikiiih.... iiikiiiiiiiiiiiihhh........

    yang harus diklaripikasiiii... "B" B-A-T-A-M

    atau "emB" em-B-A-T-A-M

    ????

  • FAJAR882

    28 November 2016

    SURANTA247 tulis:

    ikiiih.... iiikiiiiiiiiiiiihhh........

    yang harus diklaripikasiiii... "B" B-A-T-A-M

    atau "emB" em-B-A-T-A-M

    ????

    Eh.., sori2.. punten.

    Masih terbawa mulut, eh lidah.. eh.. (as embuhlah)... Jawa. :$)

    Logat Jawa maksudnya.. :-p

    Hehehe.. :-) (*sori Sep..)

  • MEY072

    28 November 2016

    Kwkwkwk ada aja mas fajar, tp dulu pertama ke btm pesen es teh manis malah dicomplain ma yg jual: "teh obeng ato teh o?"..tmbh bingung teh o pa ya ehh ga taunya teh anget huahaha

    Note: obengnya bt hancurin es makanya klo es teh dibilank teh obeng

    Klo yg dicampur susu namanya teh tarik, klo kopi susu namanya kopi tarik

    FAJAR882 tulis:

    Kalo di Batam tehnya dicampur obeng ya Mey? :-D

    Kalo teh obeng gitu, boleh dicampur susu gak? Jangan2 malah jadi berkaratan nanti obengnya... :-p

    28 November 2016 diubah oleh MEY072

  • ARKA347

    28 November 2016

    Misiii...

    Kopi obengnya ada??

    Halah jadi kopi obeng...

    Kopi coklat maksudnya...

    Wkwkwk...

    Salam seruputtt

  • ANGGORO118

    28 November 2016

    Sebelum tidur ngopi dulu :D

  • SURANTA247

    28 November 2016

    dipuntenin mas... monggoooo... sama ajalah di bogor pun sering fanta jadi panta. hehehe

    oh iyah sebagai warga berktp bogor, sya pingin nyombong sedikit nih mas.

    bogor telah membangun landmark baru dekat tugu kujang lhooo...

    dengan tulisan bersemboyan = Dinu Kiwari Ngancik Nu Bihari, Seja Ayeuna Sampeureun Jaga

    yang memiliki arti = apa yang terjadi saat ini adalah akibat yang dilakukan kemarin, apa yang dilakukan hari ini adalah untuk masa depan lebih baik

    :-)

  • FAJAR882

    28 November 2016

    @Mey: Ooh.. begituu.. Rojer deh. (Brarti kalo mecahin es-nya pake palu, jadi teh palu dong yaa?)

    Eh, tapi bener ya Mey.. kamu kan asli Malang to? Kalo di logat Jawa tuh, huruf depan "B" selalu terikut "m" ya? (#klarifikasi pertanyaan Suranta..) :-)

    _____

    @Arka: monggo mas.. O iya, kalo kopi dicampur bubuk coklat itu.. kalo gak salah kopi mocca jadinya. (CMIIW). Brarti kalo mau kopi obeng, itu mestinya kopinya pake es, dan es-nya HARUS dipecahin pakai obeng. Hehehe.. :-)

  • FAJAR882

    28 November 2016

    SURANTA247 tulis:

    dipuntenin mas... monggoooo... sama ajalah di bogor pun sering fanta jadi panta. hehehe

    .........

    .........

    dengan tulisan bersemboyan = Dinu Kiwari Ngancik Nu Bihari, Seja Ayeuna Sampeureun Jaga

    yang memiliki arti = apa yang terjadi saat ini adalah akibat yang dilakukan kemarin, apa yang dilakukan hari ini adalah untuk masa depan lebih baik

    :-)

    Joss.. tenan Ta.. :-) (*jempol)

    29 November 2016 diubah oleh FAJAR882

  • ARKA347

    28 November 2016

    SURANTA247 tulis:

    dipuntenin mas... monggoooo... sama ajalah di bogor pun sering fanta jadi panta. hehehe

    oh iyah sebagai warga berktp bogor, sya pingin nyombong sedikit nih mas.

    bogor telah membangun landmark baru dekat tugu kujang lhooo...

    dengan tulisan bersemboyan = Dinu Kiwari Ngancik Nu Bihari, Seja Ayeuna Sampeureun Jaga

    yang memiliki arti = apa yang terjadi saat ini adalah akibat yang dilakukan kemarin, apa yang dilakukan hari ini adalah untuk masa depan lebih baik

    :-)

    Iya tuh...

    Maklum...

    Sesama orang bogor...

    Tapi tadi saya ke bkasi jg lg dibangun tuh landmark bekasi juga...

    Wkwkwk...

  • MEY072

    28 November 2016

    Mama dr malang papa jkt..krn gede dimlg ampe sekolah ya jd tau boso walikan arek mlg jg mas..

    Contoh: bakso diblk oskap

    "Rek makan bakso" = ker nakam oskab

    Klo ngmg emnk medok bgt pke m depannya..balik hd mbalik:)

    FAJAR882 tulis:

    @Mey: Ooh.. begituu.. Rojer deh. (Brarti kalo mecahin es-nya pake palu, jadi teh palu dong yaa?)

    Eh, tapi bener ya Mey.. kamu kan asli Malang to? Kalo di logat Jawa tuh, huruf depan "B" selalu terikut "m" ya? (#klarifikasi pertanyaan Suranta..) :-)

    _____

    @Arka: monggo mas.. O iya, kalo kopi dicampur bubuk coklat itu.. kalo gak salah kopi mocca jadinya. (CMIIW). Brarti kalo mau kopi obeng, itu mestinya kopinya pake es, dan es-nya HARUS dipecahin pakai obeng. Hehehe.. :-)

  • FAJAR882

    28 November 2016

    MEY072 tulis:

    Mama dr malang papa jkt..krn gede dimlg ampe sekolah ya jd tau boso walikan arek mlg jg mas..

    Contoh: bakso diblk oskap

    "Rek makan bakso" = ker nakam oskab

    Klo ngmg emnk medok bgt pke m depannya..balik hd mbalik:)

    Iya Mey.. (*masih tentang logat "m" + "B")

    Makanya kalo di Jawa (sini), ITB sering berubah jadi ITM, alias Institut Teknologi Mbandung.

    :-D wkwkwkwk..

  • MEY072

    28 November 2016

    Untung lom ada ITM bnran ya mas coz di malang jd ITN

    FAJAR882 tulis:

    Iya Mey.. (*masih tentang logat "m" + "B")

    Makanya kalo di Jawa (sini), ITB sering berubah jadi ITM, alias Institut Teknologi Mbandung.

    :-D wkwkwkwk..

  • FAJAR882

    28 November 2016

    MEY072 tulis:

    Untung lom ada ITM bnran ya mas coz di malang jd ITN

    Hahaha.. Iya tuh Mey. Soalnya "Malang" dibalik berubah jadi "Ngalam".

    Dulu pernah sempat rada bingung juga. Kok ini anak-anak Malang pada jadi "kera".. (#eh)

    Hwahahkhk.. Rupanya "Arek Malang" berubah jadi "Kera Ngalam" krn bhs prokem yg dibolak-balik tadi.

    :-D

  • MEY072

    28 November 2016

    Huahaha kera #makkkdesstt

    *wez dijwb tak edit

    FAJAR882 tulis:

    Hahaha.. Iya tuh Mey. Soalnya "Malang" dibalik berubah jadi "Ngalam".

    Dulu pernah sempat rada bingung juga. Kok ini anak-anak Malang pada jadi "kera".. (#eh)

    Hwahahkhk.. Rupanya "Arek Malang" berubah jadi "Kera Ngalam" krn bhs prokem yg dibolak-balik tadi.

    :-D

    28 November 2016 diubah oleh MEY072

  • FAJAR882

    28 November 2016

    MEY072 tulis:

    Huahaha kera #makkkdesstt

    Mas fajar br ngeh klo ITB buknnya B bogor yaakk bkn bandung??

    Lha iya, makanya ITB tadi brubah jadi ITM, Institut Teknologi MBandung. (Itu di logatnya orang Jawa loh.)

    Kalo yg di Bogor, adanya IPB. Atau di logat jawa jadi IPM, Institut Pertanian MBogor.

    :$) ahahahah..

  • MEY072

    28 November 2016

    Huahaha bodohnya diriku:))

    kuwalik yaakk

    FAJAR882 tulis:

    Lha iya, makanya ITB tadi brubah jadi ITM, Institut Teknologi MBandung. (Itu di logatnya orang Jawa loh.)

    Kalo yg di Bogor, adanya IPB. Atau di logat jawa jadi IPM, Institut Pertanian MBogor.

    :$) ahahahah..

  • FAJAR882

    28 November 2016

    Oke @Mey..

    "Siw ingeb" iki.. Dilanjut lagi "napak-napak" yak?

    "Kuses ojrek kusi" to?

    :-D hahaha..

  • MEY072

    28 November 2016

    Oyi:)

    FAJAR882 tulis:

    Oke @Mey..

    "Siw ingeb" iki.. Dilanjut lagi "napak-napak" yak?

    "Kuses ojrek kusi" to?

    :-D hahaha..

  • INGAN198

    29 November 2016

    Angkat gelas mu kawan.

    Salam sruputt. :-)

    ANGGORO118 tulis:

    ngopi dulu,,

    bro Ingan, jd siapa nih vokalis lagu tahu bulat yg sebenarnya n siapa penciptanya?

    monggo diceritakan ya.. sy tunggu.. :D

  • ROMA855

    29 November 2016

    Permisi boleh dong teh panasnya ... sambil mkn goreng pisang aahhhh

    Nikmatnyaaaa

10651 – 10675 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 426  427  428 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan