Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

1051 – 1075 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 42  43  44 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    13 Februari 2016

    Halo mas Lae Benny.. selamat bergabung.. Ini kebetulan mas Zega-nya belum kliatan.. Monggo, silakan duduk.. Sambil nunggu mas Zega.. Hahaha ..  

    BENNY757 tulis:

    Wah jujur bang,aku baru tahu.

    Padahal aku cuma memang hobi ngopi,sekali ngopi ya 3x.

    Hahaha

    @ Lisbeth : ahaha.. jangan sampe error to Jeng..

  • LISTON872

    13 Februari 2016

    FAJAR882 tulis:

    @ Liston : udahlah Lae.. anggap aja rumah sendiri lah.. Gak usah sungkan2.. Dan jangan ngerepotin Ito kamu terus.. Udah, santei aja. Admbil sendiri apa yang dimau... Tuh, mau mojok sama Riana sana juga boleh.. hehe ...

    Siap bang, yok Riana ngopi disini aja

  • RIANA473

    13 Februari 2016

    Happy Valentine's day in advance all.. hohooh..

    Aku mau tidur dulu karna badan ga gt fit. Pamit yo..

    Semoga yg masih jomblo, valentinenya tetep asik bareng keluarga, temen2 dan jkers lainnya..

    Dan.... tahun depan udah bisa ngerayain valentine  tiap hari bersama pasangan hidup masing2. Aminnnnn..

    GBU

  • RIANA473

    13 Februari 2016

    Thanks kak.. next time yo.. mata udah segaris ^^.

    LISTON872 tulis:

    Siap bang, yok Riana ngopi disini aja

  • LISTON872

    13 Februari 2016

    RIANA473 tulis:

    Thanks kak.. next time yo.. mata udah segaris ^^.

    Yupp, met hari minggu ya..

    Ntar siang ibadah ya

  • BENNY757

    14 Februari 2016

    Terima kasih sudah di sambut di kedai ini.

    Aku lg duduk sambil ngopi nie.ikut gabung yah mas ke meja mu.kali aja mas mau bayarin kopi nya.wakwkwk

    FAJAR882 tulis:

    Halo mas Lae Benny.. selamat bergabung.. Ini kebetulan mas Zega-nya belum kliatan.. Monggo, silakan duduk.. Sambil nunggu mas Zega.. Hahaha ..

  • LISBETH921

    14 Februari 2016

    Duh Palentin ya skg

    Kok ngga ada yg ngasih coklat n bunga ya hhahahhahaha

    Minta ah dr para pengunjung hahahahahha

  • LISBETH921

    14 Februari 2016

    Iya neh mas akuh jd error karena kamu hahahhahahhahhaa

    FAJAR882 tulis:

    @ Lisbeth : ahaha.. jangan sampe error to Jeng..

  • LISTON872

    14 Februari 2016

    BENNY757 tulis:

    Terima kasih sudah di sambut di kedai ini.

    Aku lg duduk sambil ngopi nie.ikut gabung yah mas ke meja mu.kali aja mas mau bayarin kopi nya.wakwkwk

    Minum disini gak bayar, semuanya gratis, yang penting bilang makasih aja

  • BENNY757

    14 Februari 2016

    Iyah bang siap

    LISTON872 tulis:

    Minum disini gak bayar, semuanya gratis, yang penting bilang makasih aja

  • LISBETH921

    14 Februari 2016

    Iz kata siapa ngga bayar hayoo

    Bhubung palentin jd bayar nya dengan senyum yg manies n tentunya dengan coklat n seikat bunga hahhahahhahaHa

    LISTON872 tulis:

    Minum disini gak bayar, semuanya gratis, yang penting bilang makasih aja

  • 14 Februari 2016

    kayaknya minum ovaltine di malam valentine itu matching banget deh,,,,

    saya pesen ovaltine ajah deh kl gitu....

  • LISBETH921

    14 Februari 2016

    Ada nya Milo om vic gimana masih minat kah ahhahahhahhaa

    VIC671 tulis:

    kayaknya minum ovaltine di malam valentine itu matching banget deh,,,,

    saya pesen ovaltine ajah deh kl gitu....

  • FAJAR882

    14 Februari 2016

    RIANA473 tulis:

    Happy Valentine's day in advance all.. hohooh..

    Aku mau tidur dulu karna badan ga gt fit. Pamit yo..

    Semoga yg masih jomblo, valentinenya tetep asik bareng keluarga, temen2 dan jkers lainnya..

    Dan.... tahun depan udah bisa ngerayain valentine  tiap hari bersama pasangan hidup masing2. Aminnnnn..

    GBU

    Happy Valentine's day to you too, "little" sister..Have a nice rest, and sweet dreams.. Get well soon. God bless you and fam, abundantly.. :-)

  • 14 Februari 2016

    LISBETH921 tulis:

    Ada nya Milo om vic gimana masih minat kah ahhahahhahhaa

    berarti gak matching donk kl sy minumnya milo... momentnya sdh lewat,,

    harusnya kemaren pas thn baru iMILOek sya minumnya...

  • LISBETH921

    14 Februari 2016

    Cinta itu mengerti apa yg tidak dapat di katakan, mendengar apa yg tidak dapat di ucapkan..❤

    Happy Valentine Days all

  • LISTON872

    14 Februari 2016

    Cinta itu mengerti apa yg tidak dapat di katakan, mendengar apa yg tidak dapat di ucapkan..❤

    Happy Valentine Days all

  • LISTON872

    14 Februari 2016

    Loh kok sama beth

  • LISBETH921

    14 Februari 2016

    Sebagai adek yg baik hahahhahaha saya mw ngucapin met palentin ya abang gw hahahhahahha

    LISTON872 tulis:

    Cinta itu mengerti apa yg tidak dapat di katakan, mendengar apa yg tidak dapat di ucapkan..❤

    Happy Valentine Days all

  • 14 Februari 2016

    Happy Valentine, ladies n gents ;-)

    Wish u all a very joyous Valentine..

    p.s.: saya rela ikhlas ridho bila ada yg berkenan utk mengirimkan saya coklat dan teman2nya..trims..hahaha ;-)

  • 14 Februari 2016

    LISTON872 tulis:

    Loh kok sama beth

    My oh my, koq bisa samaaa???

  • FAJAR882

    14 Februari 2016

    Cinta itu bagaikan kentut. Ditahan menyakitkan, dilepas bikin ribut..

    Bwahahaha .. Sori, sori, agak jorok. Yah, semoga di hari Valentine ini.. tidak ada lagi yang perlu ribut-ribut, atau perlu diributkan.. Kiranya Tuhan memberikan hari yang indah ini, untuk dapat kita jalani dengan hati yang penuh damai, aman, tenteram dan sejahtera. Untuk semuanya.. Amin.

    "Happy Valentine's Day, all." May God bless you all my JK friends and fam, abundantly. O:) Amen.

    14 Februari 2016 diubah oleh FAJAR882

  • LISBETH921

    14 Februari 2016

    Mas hari ini palentin loh

    Coklat nya mana mas

    Ayo kmana kita mas

    Hahhahahahahhahahhahhaha

    FAJAR882 tulis:

    Cinta itu bagaikan kentut. Ditahan menyakitkan, dilepas bikin ribut..

    Bwahahaha .. Sori, sori, agak jorok. Yah, semoga di hari Valentine ini.. tidak ada lagi yang perlu ribut-ribut, atau perlu diributkan.. Kiranya Tuhan memberikan hari yang indah ini, untuk dapat kita jalani dengan hati yang penuh damai, aman, tenteram dan sejahtera. Untuk semuanya.. Amin.

    "Happy Valentine's Day, all." May God bless you all my JK friends and fam, abundantly. O:) Amen.

  • LISTON872

    14 Februari 2016

    INDRY343 tulis:

    My oh my, koq bisa samaaa???

    Aku jg heran in

  • FAJAR882

    14 Februari 2016

    LISBETH921 tulis:

    Mas hari ini palentin loh

    Coklat nya mana mas

    Ayo kmana kita mas

    Hahhahahahahhahahhahhaha

    Iyaa. Tapi hari minggu juga.. Jadi, ya ke gereja Jeng .. hahaha... Nah, habis itu, terserah kalo mau ke mana .. Tapi di Jogja aja .. Hahaha.. :-DPeace.. S'lamat malam..

1051 – 1075 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 42  43  44 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan