Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

10876 – 10900 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 435  436  437 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    9 Desember 2016

    ANDRI150 tulis:

    Kopi hitam masih yang terbaik,,,,klo lari tidak kelihatan sama mimpi :-D

    haha Ok2,,, sundul bang.. :-D

  • ARKA347

    10 Desember 2016

    Selamat pagi semua...

    Slamat beraktifitas or...

    Selamat weekend..

  • 10 Desember 2016

    Selamat Hari Sabat....

  • 10 Desember 2016

    selamat pagi temans

    happy long weekend

    kedainya tutup apa tetap buka ya ?

  • ARKA347

    10 Desember 2016

    buka kyknya....

    hmm...

    buka....

    enggg.....

    yak buka....

    kwkwkw

  • ANGGORO118

    10 Desember 2016

    VERONIKA622 tulis:

    selamat pagi temans

    happy long weekend

    kedainya tutup apa tetap buka ya ?

    buka terus 24 jam full,, knp sis? mau jaga sm bang ANDRI150 ya..?

    Ok,, mantappp dah.. :-D

  • 10 Desember 2016

    iya bro, biar bermalam minggu kita di kedai ini :-D  

    ANGGORO118 tulis:

    buka terus 24 jam full,, knp sis? mau jaga sm bang ANDRI150 ya..?

    Ok,, mantappp dah.. :-D

  • ANGGORO118

    10 Desember 2016

    VERONIKA622 tulis:

    iya bro, biar bermalam minggu kita di kedai ini :-D  

    Bener ya mulai hari ini dan seterusnya yg jaga kedai ini sis n bang ANDRI150...

    cocoklah,, sy n temen2 yg lain bs dilayani sm kalian :-D

  • ARKA347

    10 Desember 2016

    #nyimak aja

  • ROMA855

    10 Desember 2016

    Cucok n setuju

  • 10 Desember 2016

    bah.. ini kedai milik kita semua :-)  

    ANGGORO118 tulis:

    Bener ya mulai hari ini dan seterusnya yg jaga kedai ini sis n bang ANDRI150...

    cocoklah,, sy n temen2 yg lain bs dilayani sm kalian :-D

  • ANGGORO118

    10 Desember 2016

    VERONIKA622 tulis:

    bah.. ini kedai milik kita semua :-)  

    tu kak ROMA855 aja jg cucok n setuju loh :-D

    asikkkk ntar mlm ada penjaga baru,,,

    Selamat ya sis jd penjaga baru di kedai :-D

  • SUSI324

    10 Desember 2016

    Permisiiiiii..
    Cokelat panas pliiis.. :-D

  • ARKA347

    10 Desember 2016

    wah lama gk kliatan,,, wkwk

    tar ya....

    coklatnya dicari dulu

    SUSI324 tulis:

    Permisiiiiii..
    Cokelat panas pliiis.. :-D

  • ROMA855

    10 Desember 2016

    Malming malming eeuuuyyy

  • ANGGORO118

    10 Desember 2016

    SUSI324 tulis:

    Permisiiiiii..

    Cokelat panas pliiis.. :-D

    Silahkan masuk ga dikunci pintunya...

    Cokelat panas nya abis tu,, gmn dong sis?

  • ARKA347

    10 Desember 2016

    emang knp dgn malming??

    kwkwwkwk...

  • SUSI324

    10 Desember 2016

    Cuti dari kedai ane, om Arka... Hahahaaaaa..

    ARKA347 tulis:

    wah lama gk kliatan,,, wkwk

    tar ya....

    coklatnya dicari dulu

  • SUSI324

    10 Desember 2016

    Terima kasiiiiiih..

    Waaaah.. Sayang sekali.. Baiklah, kalo gitu kopi hitam aja :-)

    ANGGORO118 tulis:

    Silahkan masuk ga dikunci pintunya...

    Cokelat panas nya abis tu,, gmn dong sis?

  • ANGGORO118

    10 Desember 2016

    SUSI324 tulis:

    Terima kasiiiiiih..

    Waaaah.. Sayang sekali.. Baiklah, kalo gitu kopi hitam aja :-)

    Coba sis nanti pesan sm sis Veronika622,, dia penjaga baru di kedai :-D

  • SUSI324

    10 Desember 2016

    Oow.. Wah, beberapa waktu gak nongol di kedai, udah ada penjaga baru.. Okeeeh..

    Halo sist Veronika622, permisiiii... Apa kabar hari ini? Bisa pesna kopi hitam? Hehehee..

    ANGGORO118 tulis:

    Coba sis nanti pesan sm sis Veronika622,, dia penjaga baru di kedai :-D

  • DINA121

    10 Desember 2016

    Kan jadi pengen ngopi beneran kan :)

  • ARKA347

    10 Desember 2016

    gw yg tiap hari jg baru tau ada penjaganya....

    kwkwkw

    ntahlah...

    yg penting ngopi aja dah

    bikin sendiri dolo..

    salam ngopi

    SUSI324 tulis:

    Oow.. Wah, beberapa waktu gak nongol di kedai, udah ada penjaga baru.. Okeeeh..

    Halo sist Veronika622, permisiiii... Apa kabar hari ini? Bisa pesna kopi hitam? Hehehee..

  • SUSI324

    10 Desember 2016

    Buahahahhahaaaaaa.. Waaah.. Ngopinya serius amat, om Arka.. Santai aja om..
    Siip.. Yang penting ngopi dulu biar rada waras. :-)

    ARKA347 tulis:

    gw yg tiap hari jg baru tau ada penjaganya....

    kwkwkw

    ntahlah...

    yg penting ngopi aja dah

    bikin sendiri dolo..

    salam ngopi

  • ROMA855

    10 Desember 2016

    Ngopi ngopi di sarinah yukkk

10876 – 10900 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 435  436  437 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan