Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

11076 – 11100 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 443  444  445 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ROMA855

    21 Desember 2016

    Oòoo ok to

    Mas Fajar bimbing kita ya & traktir haaaaaaa

    LISTON872 tulis:

    Bisa hubungi fajar dan zega ito, kebetulan mereka udah familiar dengan kota jogja

  • FAJAR882

    21 Desember 2016

    ROMA855 tulis:

    Oòoo ok to

    Mas Fajar bimbing kita ya & traktir haaaaaaa

    LISTON872 tulis:

    Bisa hubungi fajar dan zega ito, kebetulan mereka udah familiar dengan kota jogja

    Yaa.. diusahakan deh. Mudah2an pas bulan itu lagi free.. Hehehe..

  • LISTON872

    21 Desember 2016

    ROMA855 tulis:

    Oòoo ok to

    Mas Fajar bimbing kita ya & traktir haaaaaaa

    LISTON872 tulis:

    Bisa hubungi fajar dan zega ito, kebetulan mereka udah familiar dengan kota jogja

    Kalau mau di traktir usahakan awal bulan datangnya ito

  • FAJAR882

    21 Desember 2016

    Oya.. kalo untuk wisata alamnya Jogja, saya rasa Bro Zega lebih menguasai dan lebih banyak pengalaman.

    Nah, kalo utk wisata budaya dan sejarah, boleh dg saya. Paling tidak, saya ada bbrp teman yg bisa dihubungi, yg mungkin bisa membantu.

    :-) hehehe.. (#bukan_ngeles_loh)

  • LISTON872

    21 Desember 2016

    FAJAR882 tulis:

    Oya.. kalo untuk wisata alamnya Jogja, saya rasa Bro Zega lebih menguasai dan lebih banyak pengalaman.

    Nah, kalo utk wisata budaya dan sejarah, boleh dg saya. Paling tidak, saya ada bbrp teman yg bisa dihubungi, yg mungkin bisa membantu.

    :-) hehehe.. (#bukan_ngeles_loh)

    Nah ada tawaran itu ito

  • FAJAR882

    21 Desember 2016

    LISTON872 tulis:

    Nah ada tawaran itu ito

    Bentar, awak pulang dulu Ton. Ini masih di warung. Bateray HP udh drop bgt, dan gak bawa charger.

    Oke Ton? :-) Sipp.

  • FAJAR882

    21 Desember 2016

    LISTON872 tulis:

    Nah ada tawaran itu ito

    Oiya.. baru ingat.

    Nah, kalau untuk wisata kuliner, saya merekomendasikan untuk menghubungi NIEKA858. Dijamin deh, paham betul dia itu kalo untuk urusan Wiskul di daerah Jogja dan sekitarnya, bahkan sampai Solo. :-)

  • LISTON872

    21 Desember 2016

    FAJAR882 tulis:

    Oiya.. baru ingat.

    Nah, kalau untuk wisata kuliner, saya merekomendasikan untuk menghubungi NIEKA858. Dijamin deh, paham betul dia itu kalo untuk urusan Wiskul di daerah Jogja dan sekitarnya, bahkan sampai Solo. :-)

    Kalo mau numpang nginep siapa dihubungi kang??

  • FAJAR882

    21 Desember 2016

    LISTON872 tulis:

    Kalo mau numpang nginep siapa dihubungi kang??

    Receptionist Hotel, Ton.

    Itu jelas, dan pasti.. Hehehe.. :-)

  • NIEKA858

    21 Desember 2016

    tapi traktirannya teeeteeuuup mintanya ke Mas Bro Fajar....:up::-D

    FAJAR882 tulis:

    Oiya.. baru ingat.

    Nah, kalau untuk wisata kuliner, saya merekomendasikan untuk menghubungi NIEKA858. Dijamin deh, paham betul dia itu kalo untuk urusan Wiskul di daerah Jogja dan sekitarnya, bahkan sampai Solo. :-)

  • SURANTA247

    22 Desember 2016

    LISTON872 tulis:

    Kalo mau numpang nginep siapa dihubungi kang??

    tanya travelokah, biasanya ada diskon

  • FAJAR882

    22 Desember 2016

    NIEKA858 tulis:

    tapi traktirannya teeeteeuuup mintanya ke Mas Bro Fajar....:up::-D

    Kalau mau nonton kethoprak (pertunjukan sandiwara Jawa), atau uyon-uyon (set musik gamelan Jawa dengan repertoir khusus), bolehlah kutraktir. Gratis, gak usah bayar.

    Dan dijamin, kalian pasti akan langsung tertidur.. :$) Ahahaha...

  • LISTON872

    22 Desember 2016

    SURANTA247 tulis:

    tanya travelokah, biasanya ada diskon

    Ohhh, klo yang ginian aku uda paham

  • FAJAR882

    22 Desember 2016

    SURANTA247 tulis:

    tanya travelokah, biasanya ada diskon

    Weleh.. Ta..

    Kok tumben, malem2 nongol.. :-) Lama ndak kelihatan, ke mana saja? Aku kira sudah lulus JK, je.. kamu ini..

  • NIEKA858

    22 Desember 2016

    Dimana ini nontonnya?

    FAJAR882 tulis:

    Kalau mau nonton kethoprak (pertunjukan sandiwara Jawa), atau uyon-uyon (set musik gamelan Jawa dengan repertoir khusus), bolehlah kutraktir. Gratis, gak usah bayar.

    Dan dijamin, kalian pasti akan langsung tertidur.. :$) Ahahaha...

  • SURANTA247

    22 Desember 2016

    ada saja mas, anteng adem di boogor

    kelulusan jknya di pending, ngantri...

    nunggu mas fajar dan lae liston lulus dulu sepertinya

  • FAJAR882

    22 Desember 2016

    NIEKA858 tulis:

    Dimana ini nontonnya?

    Banyak. Di seantero Jogja, seolah, ada saja. Hampir tiap hari ada.

    Nah, kalau untuk kethoprak, memang tidak tiap hari ada. Kalau pas hari itu ada, bisa saya informasikan. Nanti saya tanyakan ke teman-teman.

    Ada juga tobong kethoprak, itu di dusun Brayut, Cangkringan, kec. Wukirsari. (lereng Merapi, ke arah Kali Adem.) Nama Tobongnya: "Kelana Bhakti Budaya."  Tapi, ini juga tidak pentas tiap hari. Belakangan sedang di-rehap. Segera setelah itu, mereka akan pentas lagi kayaknya. Dulu sih, pentasnya 2 kali seminggu. Sekarang lagi nyusun jadwal (plus kru, dll.) kayaknya.

    Hal yang sama juga untuk pertunjukan Wayang Kulit. Sewaktu-waktu sih ada saja, tapi tidak tiap hari, dan agak kurang bisa dipastikan. Kecuali, yang di Siti Hinggil, Kraton Ngayogjakarta itu. Lokasinya, dekat Alun-alun Kidul (selatan). Nah di situ ada pentas rutin, kalau nggak salah setiap 2 minggu sekali, di malam Minggu.

    Demikian sekilas info. Selebihnya bisa di-up-date nanti-nanti. :-) hehehe..

  • FAJAR882

    22 Desember 2016

    SURANTA247 tulis:

    ada saja mas, anteng adem di boogor

    kelulusan jknya di pending, ngantri...

    nunggu mas fajar dan lae liston lulus dulu sepertinya

    Waaah.. nyindir nih.. nyindir.. :-D

    Merasa tersindir, aku, Jang..

  • LOLLY612

    22 Desember 2016

    Kulonuwoon kang Mas Fajar...

    Ijin Mohon dibuatkan Wedang Jahe+sedikit Kopi koyo ne uuuweeenak tenan yoo kang...

    FAJAR882 tulis:

    Waaah.. nyindir nih.. nyindir.. :-D

    Merasa tersindir, aku, Jang..

  • NIEKA858

    22 Desember 2016

    Wah keren banget tyta ketoprak masih hidup. Secara dulu waktu kls 3 SD sayanya bercita-cita jd pemain ketoprak....:-D

    FAJAR882 tulis:

    Banyak. Di seantero Jogja, seolah, ada saja. Hampir tiap hari ada.

    Nah, kalau untuk kethoprak, memang tidak tiap hari ada. Kalau pas hari itu ada, bisa saya informasikan. Nanti saya tanyakan ke teman-teman.

    Ada juga tobong kethoprak, itu di dusun Brayut, Cangkringan, kec. Wukirsari. (lereng Merapi, ke arah Kali Adem.) Nama Tobongnya: "Kelana Bhakti Budaya."  Tapi, ini juga tidak pentas tiap hari. Belakangan sedang di-rehap. Segera setelah itu, mereka akan pentas lagi kayaknya. Dulu sih, pentasnya 2 kali seminggu. Sekarang lagi nyusun jadwal (plus kru, dll.) kayaknya.

    Hal yang sama juga untuk pertunjukan Wayang Kulit. Sewaktu-waktu sih ada saja, tapi tidak tiap hari, dan agak kurang bisa dipastikan. Kecuali, yang di Siti Hinggil, Kraton Ngayogjakarta itu. Lokasinya, dekat Alun-alun Kidul (selatan). Nah di situ ada pentas rutin, kalau nggak salah setiap 2 minggu sekali, di malam Minggu.

    Demikian sekilas info. Selebihnya bisa di-up-date nanti-nanti. :-) hehehe..

  • SURANTA247

    22 Desember 2016

    woalah segitune toh masss

    ojo lah mas... itu harapan yang baik....

    ameh mas fajar sareng lae liston, geura nemukeun belahan hate na.

    lamun abdi dipending heula weh.

  • FAJAR882

    22 Desember 2016

    LOLLY612 tulis:

    Kulonuwoon kang Mas Fajar...

    Ijin Mohon dibuatkan Wedang Jahe+sedikit Kopi koyo ne uuuweeenak tenan yoo kang...

    Monggo mbak Lolly.. Silakan mampir, dan selamat malam, selamat bergabung.. :-)

    O ya, ini, silakan wedang kopi jahe-nya. Maaf rada terlambat, tadi kehabisan jahe, jadi harus ngambil dulu di kebun.. :$) hehehe..

    www.dapurshofie.com/wp-content/uploads/2015/11/Membuat-Wedang-Kopi-Jahe-Yang-Menghangatkan-Tubuh-300x255.png

  • FAJAR882

    22 Desember 2016

    NIEKA858 tulis:

    Wah keren banget tyta ketoprak masih hidup. Secara dulu waktu kls 3 SD sayanya bercita-cita jd pemain ketoprak....:-D

    Iya, Nieka.. Tapi, terus terang saja, perlu banyak sekali perjuangan untuk itu. Berbagai kesenian tradisional kita nih, sekarang ini bak bonsai.. hidup segan mati tak mau.. ehehhee..

    Nah, kenapa gak sekarang saja itu cita-cita waktu SD dulu itu, di-wujud-nyata-kan.. :-) Banyak kok, tempat untuk belajar kethoprak, dll. kesenian Jawa itu.. Kalau kamu memang berminat sih..

    Yuk, kita lestarikan budaya tradisi, warisan nenek moyang kita. Biar tetap lestari.. Hehehe..

  • FAJAR882

    22 Desember 2016

    SURANTA247 tulis:

    woalah segitune toh masss

    ojo lah mas... itu harapan yang baik....

    ameh mas fajar sareng lae liston, geura nemukeun belahan hate na.

    lamun abdi dipending heula weh.

    Amiin.. Nuhuun.. pisan, Sep.. buat doa-doanya nya'..

    Lamun anjeun mah, henteu kudu ngarantoskeun abdi, Sep. Yuk, kita usaha dan berdoa sama-sama.. :-) Syukur-syukur.. bisa lulus sama-sama juga.. hehehe..

  • LOLLY612

    22 Desember 2016

    Maturnuhun sanget mas Fajar sudah disiapkan...Hampir saya melimpir ke kedai tetangga...sy kira tidak diijin masuk dikedai ini mas...hehehe..

    Gimana kabar mas..Masih aja Exis yoo..tak pikir wes lulus loh sampean dari JK Mas....hehehe

    FAJAR882 tulis:

    Monggo mbak Lolly.. Silakan mampir, dan selamat malam, selamat bergabung.. :-)

    O ya, ini, silakan wedang kopi jahe-nya. Maaf rada terlambat, tadi kehabisan jahe, jadi harus ngambil dulu di kebun.. :$) hehehe.. www.dapurshofie.com/wp-content ... buh-300x255.png

11076 – 11100 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 443  444  445 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan