Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

11351 – 11375 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 454  455  456 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LABANYOELF244

    19 Januari 2017

    salam kenal

  • ALIANA233

    19 Januari 2017

    Mas fajar atau agung dech,,boleh minta teh susu biar gak degdegan terus nih :-p:-)

    s29.postimg.org/5954szdjr/FB_IMG_1484218644647.jpg

  • SISCA455

    19 Januari 2017

    Butuh kopi mau nginem

  • ANGGORO118

    19 Januari 2017

    SISCA455 tulis:

    Butuh kopi mau nginem

    Nginem apa ya? hehe

  • SISCA455

    19 Januari 2017

    Nginem is babu time anggoro

  • ANGGORO118

    19 Januari 2017

    SISCA455 tulis:

    Nginem is babu time anggoro

    Oh babu...??

    Ok,, mantappp

    Met membabu aja lah

  • SISCA455

    19 Januari 2017

    Enggeh mas anggoro

    Suwun

  • 20 Januari 2017

    masih ramai ajhnih kedai,, pdhal malam jumat nih... hehehe

  • SISCA455

    20 Januari 2017

    Kedai ini kesannya santai,,seneng aja komen di forum ini.. #sruppp my coffee

  • 20 Januari 2017

    Kebangun ... Mendingan buat kopi aja ah

    Salam kenal semua ????

  • SISCA455

    20 Januari 2017

    Yuhuuu  om epen..minum kopi biar ngumpul nyawanya hahhahahhahaha

  • 20 Januari 2017

    buat temen2 yg lagi menderita insomnia alias gak bisa tidur, mending ngopi di mari

  • LISTON872

    20 Januari 2017

    VIC671 tulis:

    buat temen2 yg lagi menderita insomnia alias gak bisa tidur, mending ngopi di mari

    Memang kalo ngopi disitu bisa langsung cepat tidur ya bang??

  • 20 Januari 2017

    Kopi Hitam kopi hitam

    #hahaha

  • 20 Januari 2017

    LISTON872 tulis:

    Memang kalo ngopi disitu bisa langsung cepat tidur ya bang??

    kopi gak ngaruh, tergantung kl emang mw ngantuk ya tidur, soal cepat lambatnya belum pernah dihitung,,,

  • LISTON872

    20 Januari 2017

    VIC671 tulis:

    LISTON872 tulis:

    Memang kalo ngopi disitu bisa langsung cepat tidur ya bang??

    kopi gak ngaruh, tergantung kl emang mw ngantuk ya tidur, soal cepat lambatnya belum pernah dihitung,,,

    Hahahah.. pa kabar bang Victor, aku merapat ke kedai ya, belum mau tutup kan??

  • SISCA455

    20 Januari 2017

    Sambil ngopi coba tebak

    Kopi kopi apa yg nyakitin relung hati?

  • LISTON872

    20 Januari 2017

    SISCA455 tulis:

    Sambil ngopi coba tebak

    Kopi kopi apa yg nyakitin relung hati?

    Kopi nta aku untuk melupakanmu... sakit bener + nyesek di hati..

  • ALIANA233

    20 Januari 2017

    KOPIlih Dia dibanding aku sist

    #hasil search mbah google :-)

    SISCA455 tulis:

    Sambil ngopi coba tebak

    Kopi kopi apa yg nyakitin relung hati?

  • LISTON872

    20 Januari 2017

    ALIANA233 tulis:

    KOPIlih Dia dibanding aku sist

    #hasil search mbah google :-)

    Nah, cewek suka cewek???!!!

  • ALIANA233

    20 Januari 2017

    BUKANNNN

    ehh bujugbuneng ban,, aku msih Normal :-(

    Maksud jawaban  aku

    KOPI lih dia dibanding aku,,, bener gak sist?

    Hadewhhh,,,iban ni kbnyakan baca berita LGBT huftt..

    LISTON872 tulis:

    Nah, cewek suka cewek???!!!

  • SISCA455

    20 Januari 2017

    Iya betul semua

    Cerdas mempesona kalian

    #kopitanpaampas

  • ALIANA233

    20 Januari 2017

    Hadiahnya mana sist???

    Dah ah,,abis nongkrong di kedai ni,,jd ngantuk aku.

    Tdur luan ya ban, sist sisca n teman2 yg lain

    #Good Night,have nice dream n GBUs

    SISCA455 tulis:

    Iya betul semua

    Cerdas mempesona kalian

    #kopitanpaampas

  • SISCA455

    20 Januari 2017

    Bagus dungs berarti kedai ini ada obat tidurnya, hehehehe

  • SWARRY836

    20 Januari 2017

    Slamat pagi....

    Ngopi dulu yuk

    Biar melek seharian, karena semalem ngurus si kecil yg sakit.

    Kopi susu... Mantep juga

11351 – 11375 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 454  455  456 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan