Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

11651 – 11675 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 466  467  468 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • RIANTY418

    31 Januari 2017

    Selamat ulang tahun buat

    Aliana233 & Linda299

    Semoga sukses dalam segala hal

    Tuhan berkati selalu :)

    Sore2 jakarta mendung & dingin begini

    Habis makan martabak keju anget2,

    Enaknya minum teh hangat ya...

  • ALIANA233

    31 Januari 2017

    Denger pake telinga kelesss ban :-p

    LISTON872 tulis:

    kusiapkan hatiku iban, tuk dengar ocehanmu..

  • ALIANA233

    31 Januari 2017

    Makasih bnyaj sist Rianty,,

    Makan yg bnyak ya,,biar gak kedinginan.

    Aku jg lg nyemil Ramen abal2 :-)

    Mareee makan :-)

    s23.postimg.org/72ex77uff/IMG20170131165204.jpg

    RIANTY418 tulis:

    Selamat ulang tahun buat

    Aliana233 & Linda299

    Semoga sukses dalam segala hal

    Tuhan berkati selalu :)

    Sore2 jakarta mendung & dingin begini

    Habis makan martabak keju anget2,

    Enaknya minum teh hangat ya...

  • RIANTY418

    31 Januari 2017

    Haha,,

    Selamat makan juga :)

    Ada ya sist ramen abal2..

    Dimana ini ramen nya..?

    ALIANA233 tulis:

    Makasih bnyaj sist Rianty,,

    Makan yg bnyak ya,,biar gak kedinginan.

    Aku jg lg nyemil Ramen abal2 :-)

    Mareee makan :-)s23.postimg.org/72ex77uff/IMG20170131165204.jpg

  • LISTON872

    31 Januari 2017

    ALIANA233 tulis:

    Makasih bnyaj sist Rianty,,

    Makan yg bnyak ya,,biar gak kedinginan.

    Aku jg lg nyemil Ramen abal2 :-)

    Mareee makan :-)s23.postimg.org/72ex77uff/IMG20170131165204.jpg

    Ramen abalabal, setahuku abalabal itu peti mati

  • ALIANA233

    31 Januari 2017

    Ada sist,, istilahnya Ramen KW

    Rasa&harganya beda sama aslinya,,

    Emang harga menentukan kualitas :-)

    RIANTY418 tulis:

    Haha,,

    Selamat makan juga :)

    Ada ya sist ramen abal2..

    Dimana ini ramen nya..?

  • BINSAR042

    1 Februari 2017

    Malam temans, ngopi susu yuk...

    God bless

  • BIGDUDE962

    1 Februari 2017

    Malam gaes,

    Ngopi yuks, atw ngeteh bareng...

    ^_^

  • FAJAR882

    1 Februari 2017

    Selamat pagi.. :-)

    Maaf, baru sempat menanggapi. (*pun sudah subuh.. sudah mengantuk pula.. hehehe..)

    ALIANA233 tulis:

    Terima kasih kpd mas Fajar pemilik kedai ini atas kesempatn yg diberikan.

    .....

    Kmrn sih tepat ditgl 30 sy brulang tahun ke 30,,dan akhirnya masa itu pun dtng (kepala 3) :'( . Pas baca ucapan tmn2 di FB ada yg upload ini: s23.postimg.org/dre41orqj/FB_IMG_1485855684007.jpg Wach,,klo Tuhan udah lepas tangan apa kabar hidup aku selanjutnya :'(

    Yach apapun yg dikatakan dunia ini,, aku yakin Tuhan tak akan lepas tangan di dlm hidupku,sklipun aku kadang trsesat,, dy akan kembali merangkul aku :-)

    Amin..

    pre06.deviantart.net/1dce/th/pre/i/2012/182/6/6/god_hand_by_cutearisa-d55joob.jpg

    Tuhan tidak akan pernah lepas tangan terhadap anak-anak-Nya. Terlebih di saat kita "mengangkat tangan" (berserah kepada-Nya, serta tetap memuji dan memuliakan Nama-nya).

    Hasil Renungan kegalauan kmrn sih,, knp kita hanya menerima yg baik tp tdk mau menerima yg buruk? Jutaan berkat Tuhan telah ku terima,,knp cma krn berkat PH bikin aku tdk bersukacita&bersyukur. Kalaupun aku khawatir,,apakah akan ada yg brubah atau lebih baik??? So di umur yang baru ini,, Aku harus lbh berserah, lbh bersyukur dan lbh berkarya dgn memperbaiki diri dan melakukan aktivitas2 yg positif :-)

    Sekian Curcol aku,, waktu dan t4 diberikan kepada sist Linda untuk selanjutnya :-)

    @Aliana: terima kasih untuk sambutannya. Two tumbs up buat renungan dan kesaksiannya. :-)  

    O:)Tuhan memberkati.

    _______

    nb.: Oya, mengenai bertambahnya usia, percayalah, banyak hal yang justru semakin baik seiring bertambahnya usia. Misalnya, anggur, kelapa.. Makin tua malah makin bagus ini, dan semakin mahal.. :-DHahaha..

    www.justfabgifts.co.uk/user/products/BS238.jpg

  • COOLFACE528

    1 Februari 2017

    Mampir ngeteh

  • SURANTA247

    1 Februari 2017

    selamat malam penghuni kedai...

    kumaha daramang ????

    :-)

  • ALIANA233

    1 Februari 2017

    Aminn... :up::up:

    Thanks mas Fajar atas wejangan n wedang jahenya :-)

    FAJAR882 tulis:

    Tuhan tidak akan pernah lepas tangan terhadap anak-anak-Nya. Terlebih di saat kita "mengangkat tangan" (berserah kepada-Nya, serta tetap memuji dan memuliakan Nama-nya). 

    O:)Tuhan memberkati.

    Haaaahaaa... Ini pembenaran diri apa penyenangan diri :-p

    #apalah itu,, brfikir positif saja :-)

    FAJAR882 tulis:

    nb.: Oya, mengenai bertambahnya usia, percayalah, banyak hal yang justru semakin baik seiring bertambahnya usia. Misalnya, anggur, kelapa.. Makin tua malah makin bagus ini, dan semakin mahal.. :-DHahaha..

  • SURANTA247

    1 Februari 2017

    asyeekkkk ada yang ulang tahun

    selamat bertambah usia aliana233

    prok.. prok.. prookk...

  • ALIANA233

    1 Februari 2017

    Haaahaaa,, makasih ito agung :-)

    Gmn bogor? Amankah?

  • SURANTA247

    1 Februari 2017

    aman.. aman...dont wory

    tugu kujang belum berpindah tempat dan

    gunung salak masih menyuguhkan nuansa yang menyejukan mata di pagi hari

    :up:

  • FAJAR882

    1 Februari 2017

    Selamat malam semuanyaa.. :-)

    Apa kabar? (*luar biasa? Ato sedang2 saja?)

    SURANTA247 tulis:

    selamat malam penghuni kedai...

    kumaha daramang ????

    :-)

    Daramaang, pangarestook.. Jang. :-)

    asyeekkkk ada yang ulang tahun

    selamat bertambah usia aliana233

    prok.. prok.. prookk...

    Walaah, telat Gung. (*tapi ga papa ding, drpd tdk.. :-p )

  • FAJAR882

    1 Februari 2017

    ALIANA233 tulis:

    Aminn... :up::up:

    Thanks mas Fajar atas wejangan n wedang jahenya :-)

    Haaaahaaa... Ini pembenaran diri apa penyenangan diri :-p

    #apalah itu,, brfikir positif saja :-)

    Sama2, mbak ito. :-)

    Eeeh.. itu bukan wedang jahe loh. Itu anggur. Aangguur.. Awas, jangan banyak2. Nanti mabok.

    :-D heheheee..

  • SURANTA247

    1 Februari 2017

    selamat memberi senyuman

    dan selamat menerima senyuman

    serta selamat beristirahat juga semuaaa

    :-)

  • URSULA712

    1 Februari 2017

    Mari. Mari minum kopi makan pisang goreng..

  • FAJAR882

    1 Februari 2017

    URSULA712 tulis:

    Mari. Mari minum kopi makan pisang goreng..

    Halo Ursula, selamat malam.

    Ahaa.. boleh, boleh juga. Mmm.. enak juga itu kyknya.. yummy.. gitu.

    Tapi, awas jangan sampai terbalik ajakannya ya Dek. Nanti jadi: "Mari makan kopi, minum pisang goreng." :-D Ahahaa..

    1 Februari 2017 diubah oleh FAJAR882

  • ATHAMNK657

    1 Februari 2017

    Jam segini mau roti bakar :3

  • COOLFACE528

    2 Februari 2017

    Ngeteh mampir

  • FAJAR882

    2 Februari 2017

    Weh.. ini kedai makin malam malah baru pada dateng yak?

    :-D ahahaha..

  • LISTON872

    2 Februari 2017

    FAJAR882 tulis:

    Weh.. ini kedai makin malam malah baru pada dateng yak?

    :-D ahahaha..

    Iya kang, da bisa pesan blom?

  • FAJAR882

    2 Februari 2017

    LISTON872 tulis:

    Iya kang, da bisa pesan blom?

    Monggo.. silakan.

    Tapi kyknya ngobrol2 saja deh, Ton.

    Sdh terlalu banyak gambar2, kurasa. Bukannya bikin kenyang, malah bikin tambah lapar entar.

    Jadi, boha do lae? Sudah sehatkah? Dengar2, kmaren sakit..

11651 – 11675 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 466  467  468 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan