Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

1151 – 1175 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 46  47  48 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LISTON872

    15 Februari 2016

    INDRY343 tulis:

    Mata akuh coklat tanahhh banggg, hahaha

    Kirain coklat susu, tanah apa dulu, tanah lempung, tana kapur, atau tanah humus...

  • LIZEGUD713

    15 Februari 2016

    Weww,,akhirnya fotonya muncul,,baru abis dicuci filmnya ya laee,,pake rinso aja lae lain x biar lebih cpt selesai,,wkwkw

    LISTON872 tulis:

    Kirain coklat susu, tanah apa dulu, tanah lempung, tana kapur, atau tanah humus...

    15 Februari 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • LISTON872

    15 Februari 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Weww,,akhirnya fotonya muncul,,baru abis dicuci filmnya ya laee,,pake rinso aja lae lain x biar lebih cpt selesai,,wkwkw

    Iya kak, baru kering kak.. itupun di strika, makanya jd lonyot2

    15 Februari 2016 diubah oleh LISTON872

  • 15 Februari 2016

    LISTON872 tulis:

    Iya kak, baru kering kak.. itupun di strika, makanya jd lonyot2

    Amboiii bangLis, potonya bikin shock hahaha..

  • CHRISTY357

    15 Februari 2016

    Dang di porsea aq..

    Q di siantar kampung q...

    LISTON872 tulis:

    Yang jauh lah itu porsea ito, harus pulang kampung lg, dimananya di porsea ito

  • CHRISTY357

    15 Februari 2016

    Pake bayclin ga td.. biar putih....

    LISTON872 tulis:

    Iya kak, baru kering kak.. itupun di strika, makanya jd lonyot2

  • LIZEGUD713

    15 Februari 2016

    Lonyot2 kayak ongol2 yaakk,,??!! Wkwkw

    LISTON872 tulis:

    Iya kak, baru kering kak.. itupun di strika, makanya jd lonyot2

  • LISTON872

    15 Februari 2016

    INDRY343 tulis:

    Amboiii bangLis, potonya bikin shock hahaha..

    @indri: ada gejala jantung in??

  • LISTON872

    15 Februari 2016

    CHRISTY357 tulis:

    Dang di porsea aq..

    Q di siantar kampung q...

    Bah di siantar, ahu pe par tebing do..

    Dang bayclean dek, holan aji no moto nya tadi biar tambah sedap rasanya..

  • LISTON872

    15 Februari 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Lonyot2 kayak ongol2 yaakk,,??!! Wkwkw

    LISTON872 tulis:

    Iya kak, baru kering kak.. itupun di strika, makanya jd lonyot2

    Kayak ondel ondel kak.. kalo ongol ongol kan lembek lembek, ondel ondel agak keras dia kak..

  • CHRISTY357

    15 Februari 2016

    Godok godok ajalah...

    LISTON872 tulis:

    Kayak ondel ondel kak.. kalo ongol ongol kan lembek lembek, ondel ondel agak keras dia kak..

  • LISTON872

    15 Februari 2016

    CHRISTY357 tulis:

    Godok godok ajalah...

    Kok org siantar bisa tahu ya godok godok, biasanya robus robus nya klu di siantar, dimana di siantar ito??

  • LIZEGUD713

    15 Februari 2016

    Baahhh,,kmrn kw blg parsidikalang do ho soanari didokkon ho par tebing,,pargabus do ho ate,,?!! Moduss,,

    LISTON872 tulis:

    Bah di siantar, ahu pe par tebing do..

    Dang bayclean dek, holan aji no moto nya tadi biar tambah sedap rasanya..

  • LISTON872

    15 Februari 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Baahhh,,kmrn kw blg parsidikalang do ho soanari didokkon ho par tebing,,pargabus do ho ate,,?!! Moduss,,

    LISTON872 tulis:

    Bah di siantar, ahu pe par tebing do..

    Dang bayclean dek, holan aji no moto nya tadi biar tambah sedap rasanya..

    Unang jo tor paboa, asa manyambung jo kak, alani jonoki siantar tebing kak.

  • LIZEGUD713

    15 Februari 2016

    waahhh,,wahhh,,beneran modus lu ,,yaa,,

    LISTON872 tulis:

    Unang jo tor paboa, asa manyambung jo kak, alani jonoki siantar tebing kak.

  • LISTON872

    15 Februari 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    waahhh,,wahhh,,beneran modus lu ,,yaa,,

    LISTON872 tulis:

    Unang jo tor paboa, asa manyambung jo kak, alani jonoki siantar tebing kak.

    Hahahahah, atur ma kak, kapan aku bilang aku org sidikalang??

  • LIZEGUD713

    15 Februari 2016

    ketahuan deh lu sering bohong,,sampe lupa kapan lu ngomongnya,,hmm,,

    LISTON872 tulis:

    Hahahahah, atur ma kak, kapan aku bilang aku org sidikalang??

  • LISTON872

    15 Februari 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    ketahuan deh lu sering bohong,,sampe lupa kapan lu ngomongnya,,hmm,,

    LISTON872 tulis:

    Hahahahah, atur ma kak, kapan aku bilang aku org sidikalang??

    Bukan sidikalang, porsea nya kubilang, memang di situ nya rumah opungku

  • CHRISTY357

    16 Februari 2016

    Maila imana kk parsidikkalang...

    LIZEGUD713 tulis:

    Baahhh,,kmrn kw blg parsidikalang do ho soanari didokkon ho par tebing,,pargabus do ho ate,,?!! Moduss,,

    LISTON872 tulis:

    Bah di siantar, ahu pe par tebing do..

    Dang bayclean dek, holan aji no moto nya tadi biar tambah sedap rasanya..

  • CHRISTY357

    16 Februari 2016

    Q di lapangan lapangan bola atas tp rmh mama.. Klo skrg q tgl di jogja...

    Ito jd sebenarnya dmnx?

    LISTON872 tulis:

    Kok org siantar bisa tahu ya godok godok, biasanya robus robus nya klu di siantar, dimana di siantar ito??

  • LISTON872

    16 Februari 2016

    CHRISTY357 tulis:

    Maila imana kk parsidikkalang...

    Boasa maila molo par sidikalang, angka toke kopi do par sidikalang. Kalo parsiantar baru, angka pareman do godang.

    Heheeh

    Kalo ortu di tebing ito.

    Yang par sidikalang itu teman aku ito, yang kemaren dia ngisi premium di SPBU, trus pegawainya bilang "dari nol ya"

    Malah dijawabnya "bukan, dari sidikalang nya aku lae... " anaknya lucu.

    Lap bola atas dekat SMA RK Budi Mulia kan???

    16 Februari 2016 diubah oleh LISTON872

  • LISTON872

    16 Februari 2016

    malam baik semua... GBU....

    HAND

    16 Februari 2016 diubah oleh LISTON872

  • NDUTCENEZ667

    16 Februari 2016

    Pesen susu coklat anget 1 sama roti bakar coklat keju kak.

    Percakapan di atas ane bahasa apa ya. Ga ngerti. Wkwk

  • LISBETH921

    16 Februari 2016

    Selamat Pagiiiiiiiii

    sebentar ya saya buatkan dulu hehehehhehe

    NDUTCENEZ667 tulis:

    Pesen susu coklat anget 1 sama roti bakar coklat keju kak.

    Percakapan di atas ane bahasa apa ya. Ga ngerti. Wkwk

  • LISBETH921

    16 Februari 2016

    WEits wajah ganteng abang gw muncul  hahahhahahaha

    LISTON872 tulis:

    malam baik semua... GBU....

    HAND

1151 – 1175 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 46  47  48 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan