Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

11751 – 11775 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 470  471  472 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    3 Februari 2017

    ROBERTON384 tulis:

    Kirain forum pecinta kopi dan teh,taunya campur aduk juga,hehe

    Salam kenal buat semuanya ✌

    Kecewa ya Bang? Yah.. maafin deeh..

    Ahahahaa.. iya nih. Soalnya biasanya orang baca Forum tuh selalu langsung yg di halaman terakhir siih. Ya, makanya gak ngeh ini thread ngebahas ttg apa. Ah, asal gak "klik" judul topik -> klik "kirimkan tanggapan" -> isi, trus kirim.. Hahahaa.. Jadinya bisa gak nyambung.

    Yah, sekedar saran yaa. Kalau mau membaca (untuk kemudian ber-komen pada) sebuah thread di Forum, itu sebaiknya sempatkan kunjungi halaman pertama dulu. Nah, di sana pasti ada penjelasan oleh TS. (Topic Starter), mengenai topik apa yang akan dibahas di thread tersebut. Jadi, biar tahu duduk perkara atau asal mula peristiwa. Ahahaha..

    Yah, kurang lebih gitu deh.

    Anyway, selamat bergabung dan salam kenal juga Mas Bro Roberton. Di sini, di thread "Kedai Kopi dan Teh" ini TS-nya Admin JK sendiri. Untuk keterangan lebih jelas dan lengkapnya, silakan kunjungi di halaman-1, di mana ada penjelasan dari TS.

    Oh ya, untuk pecinta kopi dan teh juga boleh kok Masbro, sering juga kami bahas berbagai topik tentang kopi, atau minuman/makanan yg lain. Banyak juga kok pecinta kopi di sini.

    Meskipun yg terbanyak tetap pecinta kedamaian sih. :-) Hehehehee.. Peace, Masbro.

  • SISCA455

    3 Februari 2017

    Lapar liat mi goreng mas fajar

    Enak kyknya

  • FAJAR882

    3 Februari 2017

    SISCA455 tulis:

    Lapar liat mi goreng mas fajar

    Enak kyknya

    Yiaah.. subuh2 baru datang ini mbak Sisca. Ahahahaa.

    Saya aja juga jadi kelaperan nih Sis.. jadinya cari mie instant aja nih. Hehehe..

    Yak, oke Sis. Mungkin bisa dilanjut lagi besok atau lain kali. Udah subuh nih. Monggo. :-) pareng..

  • SISCA455

    3 Februari 2017

    Iya mas aku diet makannya sekali aja

    Nah liat mie goreng itu lapar

    #savemiegoreng hahahhaha

  • ANGGORO118

    3 Februari 2017

    EKH518 tulis:

    saya gak ngerti isi forum kopi dan teh ini, hahaha. saya masuk tadinya mau cari suplier kopi atau peracik nya ???????????? taunya  apa ????????

    Kl sis baca thread ini dr awal harusnya ngerti maksud dibuat dr thread ini.. :-)

    Sy coba bantu jawab ya.. thread ini dibuat oleh mimin, berikut ini tulisan dr mimin.. maksud & tujuan dr thread kedai ini adalah :

    Shalom,

    Di Kedai Kopi dan Teh ini, anda dapat beramah tamah dan bersenda gurau agar pertemanan di antara kita lebih akrab lagi.

    Mohon agar tetap mengikuti Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum: www.jodohkristen.com/topic/1/

    Selamat menikmati ruang ini

    3 Februari 2017 diubah oleh ANGGORO118

  • FAJAR882

    3 Februari 2017

    ANGGORO118 tulis:

    Kl sis baca thread ini dr awal harusnya ngerti maksud dibuat dr thread ini.. :-)

    Sy coba bantu jawab ya.. thread ini dibuat oleh mimin, berikut ini tulisan dr mimin.. maksud & tujuan dr thread kedai ini adalah :

    Shalom,

    Di Kedai Kopi dan Teh ini, anda dapat beramah tamah dan bersenda gurau agar pertemanan di antara kita lebih akrab lagi.

    Mohon agar tetap mengikuti Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum: www.jodohkristen.com/topic/1/

    Selamat menikmati ruang ini

    Itu di depan sudah ada yang memberi penjelasan Bro. Atau, menurut kamu jawabannya kurang memuaskan gitu, apa gimana? Lagian Sdri. Ekh ini sudah paham kok, dan tidak memprotes, atau mempertanyakan lebih lanjut.

    Oh ya. Untuk besok dan seterusnya, silakan masbro Anggoro saja ya, yang menjadi penjaga kedai. Tenaang... pemiliknya tetep Mimin. Nah, masbro saja yang menjadi asistennya.

    Yak. Demikian saja ya Masbro.

    Saya pamit dulu. :-D Moga sukses dengan kedainya yaa..

  • ANGGORO118

    3 Februari 2017

    FAJAR882 tulis:

    Itu di depan sudah ada yang memberi penjelasan Bro. Atau, menurut kamu jawabannya kurang memuaskan gitu, apa gimana? Lagian Sdri. Ekh ini sudah paham kok, dan tidak memprotes, atau mempertanyakan lebih lanjut.

    Oh ya. Untuk besok dan seterusnya, silakan masbro Anggoro saja ya, yang menjadi penjaga kedai. Tenaang... pemiliknya tetep Mimin. Nah, masbro saja yang menjadi asistennya.

    Yak. Demikian saja ya Masbro.

    Saya pamit dulu. :-D Moga sukses dengan kedainya yaa..

    wolesss aja jawabnya,,, :-) sy bukan merasa ga puas loh.. apa ga boleh nih kl sy jg bantu jawab mas fajar??  :-)

    sorry maksud sy tu ni kedai bukan milik mimin tp thread ini dibuat sm mimin. :-)

    hehe sy jd penonton aja,, kl jd asisten ga cocok sayah.. :-)

    3 Februari 2017 diubah oleh ANGGORO118

  • STEPHANUS394

    3 Februari 2017

    pd jadi kalong smw nih :)

  • 3 Februari 2017

    Salam kenal kembali..

    ROBERTON384 tulis:

    Kirain forum pecinta kopi dan teh,taunya campur aduk juga,hehe

    Salam kenal buat semuanya ✌

  • 3 Februari 2017

    Maksudnya, Mas Fajar sdh ndak ada di kedai lagi? Wah, jadi Sepi dong kedainya..

    FAJAR882 tulis:

    Itu di depan sudah ada yang memberi penjelasan Bro. Atau, menurut kamu jawabannya kurang memuaskan gitu, apa gimana? Lagian Sdri. Ekh ini sudah paham kok, dan tidak memprotes, atau mempertanyakan lebih lanjut.

    Oh ya. Untuk besok dan seterusnya, silakan masbro Anggoro saja ya, yang menjadi penjaga kedai. Tenaang... pemiliknya tetep Mimin. Nah, masbro saja yang menjadi asistennya.

    Yak. Demikian saja ya Masbro.

    Saya pamit dulu. :-D Moga sukses dengan kedainya yaa..

  • 3 Februari 2017

    Bagusnya pas saat di kmr mandi n kmr saja. Slbhnyaa fales...:-)

    URSULA712 tulis:

    Terimakasih Kak Sauria, lain kali ajarin ade nyanyi ya, katanya suara kakak bagus.

    SAURIA580 tulis:

    Salam kenal kembali Ursula :-)

  • URSULA712

    3 Februari 2017

    Masa iya Kak. tapi kayaknya nggak begitu dech, akh Bohong pasti suara kakak bagus dech..

    SAURIA580 tulis:

    Bagusnya pas saat di kmr mandi n kmr saja. Slbhnyaa fales...:-)

  • BIGDUDE962

    3 Februari 2017

    FAJAR882 tulis:

    Wuahdhuh.. mas Bigdude ini ordernya yg berat2, kopi Meksiko.. wahahahaa.. Monggo, kopi kahluanya.. Awas barang import, mahal loh nanti.. hehehe.. upload.wikimedia.org/wikipedia ... lass_bottle.jpg Kahlúa is a coffee-flavored liqueur from Mexico. The drink contains rum, corn syrup and vanilla bean.

    sumber: Wikipedia.

    Ayo bro, ntar malem.

    Kahlua (wanna be) bisa diramu dari double shot espresso dicampur rhum dan whiskey klo mau berat, atau rhum dan Hershey chocolate syrup (coklat kental botolan itu lho) untuk yg ringan. Tapi yg berat emang encer banget jadinya, klo yg ringan jadi kek minum susu yg dipakein coklat kental manis

  • ANDRI150

    3 Februari 2017

    Selamat malam saudaraku...

    secangkir kopi di malam yang dingin...

  • MEY072

    3 Februari 2017

    Huahaha ngakak..pst mbk ini kaget kedai kopinya ko ada pisang goreng, milo, es cendol kwkwkwkwk..

    Jadi bayangin kedai ini kyk angkringan modern yg dijogja gitu, ada live musicnya yg nyanyi ank JK yg suka ngisi playlist di thread seblh,ada standup comedynya yg ngisi anak2 JK yg suka ngocol..

    Utk chefnya anak JK yg hobby masak, sambil nyalurin ide dpt duit

    Trus yg mkn anak2 JK yg kopdaran, lumyan klo 1 org hbz 50rban minim

    Klo ada yg nikah anak JK pesen cateringnya dimari huahahaha cucokk..bisnis jg..

    Mo pencinta coffee, teh ato apapun bs mkn seklian kopdaran..

    Sapa tau angan2 bs jd kenyataan plus dtg sponsor dadakan

    EKH518 tulis:

    saya gak ngerti isi forum kopi dan teh ini, hahaha. saya masuk tadinya mau cari suplier kopi atau peracik nya ???????????? taunya  apa ????????

    3 Februari 2017 diubah oleh MEY072

  • ROMA855

    3 Februari 2017

    Mas fajar nya kemna lahh

  • EKH518

    3 Februari 2017

    ANGGORO118 tulis:

    Kl sis baca thread ini dr awal harusnya ngerti maksud dibuat dr thread ini.. :-)

    Sy coba bantu jawab ya.. thread ini dibuat oleh mimin, berikut ini tulisan dr mimin.. maksud & tujuan dr thread kedai ini adalah :

    Shalom,

    Di Kedai Kopi dan Teh ini, anda dapat beramah tamah dan bersenda gurau agar pertemanan di antara kita lebih akrab lagi.

    Mohon agar tetap mengikuti Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum: www.jodohkristen.com/topic/1/

    Selamat menikmati

    ga baca dari awal jadi ga tau ????

  • EKH518

    3 Februari 2017

    engga baca dari awal jadi engga tahu haha,

    oo begini cara balesnya :D

    iya maafkan ya saya pikir kumpulan pecinta kopi dan teh misalnya sharinh suka ngopi or ngeteh dimana :D nanti mampir ya kalau kedai nya sudah jadi terimakasih :)

    3 Februari 2017 diubah oleh EKH518

  • ALIANA233

    3 Februari 2017

    Jangan lah mas fajar,, udah yg jaga kedai ini tetep mas fajar/ ito agung aja. Udah pas soalnya,, dijagai mas Fajar yg ramah dan diselipin wejangan2 yg pas tanpa menggurui :up::up:

    FAJAR882 tulis:

    Itu di depan sudah ada yang memberi penjelasan Bro. Atau, menurut kamu jawabannya kurang memuaskan gitu, apa gimana? Lagian Sdri. Ekh ini sudah paham kok, dan tidak memprotes, atau mempertanyakan lebih lanjut.

    Oh ya. Untuk besok dan seterusnya, silakan masbro Anggoro saja ya, yang menjadi penjaga kedai. Tenaang... pemiliknya tetep Mimin. Nah, masbro saja yang menjadi asistennya.

    Yak. Demikian saja ya Masbro.

    Saya pamit dulu. :-D Moga sukses dengan kedainya yaa..

  • EKO789

    3 Februari 2017

    Salam kenal pengnjunjung kedai. Perjenalkan saya pngunjung juga k:-)pi mana...k:-)pi mana

  • FAJAR882

    3 Februari 2017

    Selamat malam.. :-)

    Wah.. ramai.. wkwkwkwk..

    Tapi kok, seperti baru ada perebutan? :-( wew..

    ...

    KATHARINA781 tulis:

    Maksudnya, Mas Fajar sdh ndak ada di kedai lagi? Wah, jadi Sepi dong kedainya..

    Iya, tentunya masih dong. (sbg pengunjung saja tapinya..) Yah, kalau pas lagi OL, trus ngerasa haus atau lapar, saya berkunjung di kedai ini saja. Gak ada kedai yg lain sih, di Forum JK ini.. wkwkwkwk..

    ============

    BIGDUDE962 tulis:

    Ayo bro, ntar malem.

    Kahlua (wanna be) bisa diramu dari double shot espresso dicampur rhum dan whiskey klo mau berat, atau rhum dan Hershey chocolate syrup (coklat kental botolan itu lho) untuk yg ringan. Tapi yg berat emang encer banget jadinya, klo yg ringan jadi kek minum susu yg dipakein coklat kental manis

    Hmmm.. Intinya, kopi ekspresso yang dicampur dg minuman beralkohol (sdikit saja), gitu ya Bro? :-)

    Hehee.. kalo di sini (Jogja) juga ada kopi klothok. Itu kopinya dicampur dg lapen.. atau... entah apa gitu. Pokoknya yg mengandung alkohol. Tapi saya juga belum pernah nyobain sih.

    Yah.. monggo aja deh. Saya kopi hitam saja. Sudah marem saiya.. :-) hehehee..

  • FAJAR882

    3 Februari 2017

    MEY072 tulis:

    Huahaha ngakak..pst mbk ini kaget kedai kopinya ko ada pisang goreng, milo, es cendol kwkwkwkwk..

    Jadi bayangin kedai ini kyk angkringan modern yg dijogja gitu, ada live musicnya yg nyanyi ank JK yg suka ngisi playlist di thread seblh,ada standup comedynya yg ngisi anak2 JK yg suka ngocol..

    Utk chefnya anak JK yg hobby masak, sambil nyalurin ide dpt duit

    Trus yg mkn anak2 JK yg kopdaran, lumyan klo 1 org hbz 50rban minim

    Klo ada yg nikah anak JK pesen cateringnya dimari huahahaha cucokk..bisnis jg..

    Mo pencinta coffee, teh ato apapun bs mkn seklian kopdaran..

    Sapa tau angan2 bs jd kenyataan plus dtg sponsor dadakan

    Cocok Mey.. Pengusaha kuliner wanna-be kayaknya.. :-D

    ===========

    ROMA855 tulis:

    Mas fajar nya kemna lahh

    Ada di Jogja, mbak ito.. gak ke menong2 kok.. :-D wkwkwk.

    Eeh.. kirain kmaren deactivated membership, udah mo lulus dari JK, Mbak Ito.. hehehehe..

    Eniw.., welcome back.. aja deh. Moga untuk kali ini, bisa segera ketemu jodohnya yaa.. :-)

  • FAJAR882

    3 Februari 2017

    EKH518 tulis:

    engga baca dari awal jadi engga tahu haha,

    oo begini cara balesnya :D

    iya maafkan ya saya pikir kumpulan pecinta kopi dan teh misalnya sharinh suka ngopi or ngeteh dimana :D nanti mampir ya kalau kedai nya sudah jadi terimakasih :)

    Enggak papa, Sist Ekh.. Yang santei aja yaa..

    No problemo kok. :-)

    ==========

    ALIANA233 tulis:

    Jangan lah mas fajar,, udah yg jaga kedai ini tetep mas fajar/ ito agung aja. Udah pas soalnya,, dijagai mas Fajar yg ramah dan diselipin wejangan2 yg pas tanpa menggurui :up::up:

    Terima kasih Ito.. Mauliateee.. deh. :-)

    Iya, masalahnya saya juga gak bisa selalu available loh, di kedai ini, mbak ito.. di samping tentu saja masih banyak kekurangan saya yang lain.

    Ya, silakan berganti-gantian deh, yg jagain kedai ini. Siapa pun boleh dan bisa kok berperan menjadi penjaga di kedai ini. Nah, kan kita jadi bisa juga belajar untuk saling melayani, di antara sesama saudara seiman. :-) hehehee..

  • FAJAR882

    3 Februari 2017

    EKO789 tulis:

    Salam kenal pengnjunjung kedai. Perjenalkan saya pngunjung juga k:-)pi mana...k:-)pi mana

    Salam kenal juga.. :-)

    =======

    @Pace Andri: Selamat malam juga.. dan selamat ngopi. :-) hehehe..

    (*lama tak bersua euy..)

  • SISCA455

    3 Februari 2017

    Pesannnn kopi mas fajar ganteng hahahaha....

    Kopi hitam yahhh

    Maacihhhh

11751 – 11775 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 470  471  472 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan