Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

1201 – 1225 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 48  49  50 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    16 Februari 2016

    Eeealaah ... Lisbeth jualan, sendirian aja jaga warung. Gak ada yang ngebantuin.. Keciaaan, dech.

    LISBETH921 tulis:

    hufttt si abnag onnnnnn

    Pengumuman, Sodara-sodara.. Hari ini warung TUTUP. Segeralah bergabung dengan thread-thread yang ada, dan perlakukanlah dengan sebagaimana mestinya (gak OOT, slow-chat, dlsb.). Hal ini supaya tidak perlu terjadi perintah penggusuran yang mana para pelaku daripada yang tergusur tersebut akan terpaksa nongkrong di kedai ini.

    Namun jika pun terpaksa, ada yang haus kebangetan, silakan buka sendiri nih warung.., daaan..., serve your self ... Okay? Good.. hehehehe ...

    Kenapa ini mesti terjadii?? Karenaa, Sang Pramusaji-nya ... akan saya ajak jalan-jalan dulu.. (*kesian dia, capek ngelayanin warung terus.) .. Demikian, untuk menjadi periksa, dan maklum adanya.. :-D

    @ Lisbeth : Yuk Beth, kita jalan  ;-) (*hehehe..)

  • LISBETH921

    16 Februari 2016

    Aiz so sweet anet ceh amu mas Fajar hahahahahha

    jalan kemane kita bang hehehehhehehhe

    FAJAR882 tulis:

    Eeealaah ... Lisbeth jualan, sendirian aja jaga warung. Gak ada yang ngebantuin.. Keciaaan, dech.


    @ Lisbeth : Yuk Beth, kita jalan  ;-) (*hehehe..)

  • LIZEGUD713

    16 Februari 2016

    !kwkwk, ayo bethh pergi jalan noh si mas Fsjar,,jalan2 ke kotanya ketemu camer,,wkwk. Kmrn dah kecape'an km yaa,,uda istitahat jg kan tidur lebih awal kmrn berarti dah ada tenaga buat jln ama masnya,,akaka

    LISBETH921 tulis:

    Aiz so sweet anet ceh amu mas Fajar hahahahahha

    jalan kemane kita bang hehehehhehehhe

  • FAJAR882

    16 Februari 2016

    LISBETH921 tulis:

    Aiz so sweet anet ceh amu mas Fajar hahahahahha

    jalan kemane kita bang hehehehhehehhe

    Kalo di Jogja aja sudah bosan kayaknya, Jeng.. Emm, tadinya saya berfikir mo maen ke Raja Ampat. Gimana? Ke sana kita? (hehehe ... )

    @Lizegud : Mbak Liz, kalo mau minum ambil sendiri yah? Ato ikut bareng kita neh jalan2. Ajakin tuh Bang Jojo-nya. Biar liburan juga dia sekali2. Mestinya capek juga meriksain gigi pasien mulu, hahaha ...

    @Liston : Ton, lu jaga warung ye.. Ato kalo males tutup aja ga papa.. Lu gak boleh ikut, kecuali bawa pasangan. Hahahaha ... :-D

  • LISTON872

    16 Februari 2016

    FAJAR882 tulis:

    Kalo di Jogja aja sudah bosan kayaknya, Jeng.. Emm, tadinya saya berfikir mo maen ke Raja Ampat. Gimana? Ke sana kita? (hehehe ... )

    @Lizegud : Mbak Liz, kalo mau minum ambil sendiri yah? Ato ikut bareng kita neh jalan2. Ajakin tuh Bang Jojo-nya. Biar liburan juga dia sekali2. Mestinya capek juga meriksain gigi pasien mulu, hahaha ...

    @Liston : Ton, lu jaga warung ye.. Ato kalo males tutup aja ga papa.. Lu gak boleh ikut, kecuali bawa pasangan. Hahahaha ... :-D

    Ini hari gk bisa bg, aku mau jalan juga, yang lain aja bg

  • LISBETH921

    16 Februari 2016

    weits Raja Ampat ok juga ntu

    nice place euiy

    kapan lah bisa kesana ya hehehehhehehe

    FAJAR882 tulis:

    Kalo di Jogja aja sudah bosan kayaknya, Jeng.. Emm, tadinya saya berfikir mo maen ke Raja Ampat. Gimana? Ke sana kita? (hehehe ... )

    @Lizegud : Mbak Liz, kalo mau minum ambil sendiri yah? Ato ikut bareng kita neh jalan2. Ajakin tuh Bang Jojo-nya. Biar liburan juga dia sekali2. Mestinya capek juga meriksain gigi pasien mulu, hahaha ...

    @Liston : Ton, lu jaga warung ye.. Ato kalo males tutup aja ga papa.. Lu gak boleh ikut, kecuali bawa pasangan. Hahahaha ... :-D

  • LISTON872

    16 Februari 2016

    LISBETH921 tulis:

    weits Raja Ampat ok juga ntu

    nice place euiy

    kapan lah bisa kesana ya hehehehhehehe

    Parang tritis aja, yang deket2 dari rumah bang fajar, ngirit dulu lah

  • LISBETH921

    16 Februari 2016

    Boleh ajak yang lain juga kah hahahhahahahhaha

    LISTON872 tulis:

    Parang tritis aja, yang deket2 dari rumah bang fajar, ngirit dulu lah

  • LISTON872

    16 Februari 2016

    LISBETH921 tulis:

    Boleh ajak yang lain juga kah hahahhahahahhaha

    Tanya bg fajar lah, kan dah diatur abang itu

    16 Februari 2016 diubah oleh LISTON872

  • FAJAR882

    16 Februari 2016

    LISBETH921 tulis:

    weits Raja Ampat ok juga ntu

    nice place euiy

    kapan lah bisa kesana ya hehehehhehehe

    Wah, di luar hujan Jeng.. Duueras lagi.. Mendungnya gelap banget.

    @Liston : Serius Bro.. Lagi hujan deras nih.. Beneran gak asik ke Paris (sebutan lokal untuk Parang Tritis) kalo lagi hujan kayak gini..

    @ TRIO LIS : Yaudah, sekarang kita rame2 aja ke Raja Ampat .. (*sstt.. buat nyenengin Lisbeth tuh) ... Yuuk, ke sana yuk.. Pake Google Earth aja tapi .. HAHAHAHA ..

    @Lizegud : pssst ... Gimane nih  si abang Jojo? Ataoo .. Bro Nugiee aja ... Yuk, ajakin dia yuk.. Ayo toh mbak Lize, ajakin si abang-abang itu ... Tapi pilih salah satu aja ... Hahahaha ... :-D

  • LIZEGUD713

    16 Februari 2016

    Wkwkwk,,simas ini bs ajaahh,, masak kita perginya bareng2 mas,,gk asikk dong,,gk ada privacynya,,udah pegi deluan aja kalian,,Aq sih gk ikutan,,soalnya lae jojonya emg sibuk bgt, dia lg periksain gigi sapii,,jd dia sibuk bgt,,lagian msh byk sapi2 lain yg msh pd ngantri mo diperiksanya, ,klo pun uda ada wkt ntr kami nyusul, mungkin kami pergi jalannya ke raja lima aja disamping kalian di raja ampat,,oke mass,,??! Itu lae liston mo kmn gk buka warung, emg dia uda punya psgn apa,,?!! Apa jgn2 dia pergi ama sapi jg,,??!! Wkwkw

    FAJAR882 tulis:

    Kalo di Jogja aja sudah bosan kayaknya, Jeng.. Emm, tadinya saya berfikir mo maen ke Raja Ampat. Gimana? Ke sana kita? (hehehe ... )

    @Lizegud : Mbak Liz, kalo mau minum ambil sendiri yah? Ato ikut bareng kita neh jalan2. Ajakin tuh Bang Jojo-nya. Biar liburan juga dia sekali2. Mestinya capek juga meriksain gigi pasien mulu, hahaha ...

    @Liston : Ton, lu jaga warung ye.. Ato kalo males tutup aja ga papa.. Lu gak boleh ikut, kecuali bawa pasangan. Hahahaha ... :-D

    16 Februari 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • JOJO381

    16 Februari 2016

    Ini pd mo piknik ape mo ngurusin sapi neh?? Yg jelas donk hahaha

    LIZEGUD713 tulis:

    Wkwkwk,,simas ini bs ajaahh,, masak kita perginya bareng2 mas,,gk asikk dong,,gk ada privacynya,,udah pegi deluan aja kalian,,Aq sih gk ikutan,,soalnya lae jojonya emg sibuk bgt, dia lg periksain gigi sapii,,jd dia sibuk bgt,,lagian msh byk sapi2 lain yg msh pd ngantri mo diperiksanya, ,klo pun uda ada wkt ntr kami nyusul, mungkin kami pergi jalannya ke raja lima aja disamping kalian di raja ampat,,oke mass,,??! Itu lae liston mo kmn gk buka warung, emg dia uda punya psgn apa,,?!! Apa jgn2 dia pergi ama sapi jg,,??!! Wkwkw

    FAJAR882 tulis:

    Kalo di Jogja aja sudah bosan kayaknya, Jeng.. Emm, tadinya saya berfikir mo maen ke Raja Ampat. Gimana? Ke sana kita? (hehehe ... )

    @Lizegud : Mbak Liz, kalo mau minum ambil sendiri yah? Ato ikut bareng kita neh jalan2. Ajakin tuh Bang Jojo-nya. Biar liburan juga dia sekali2. Mestinya capek juga meriksain gigi pasien mulu, hahaha ...

    @Liston : Ton, lu jaga warung ye.. Ato kalo males tutup aja ga papa.. Lu gak boleh ikut, kecuali bawa pasangan. Hahahaha ... :-D

  • LIZEGUD713

    16 Februari 2016

    dihhh,, gk boleh dong ajak2 org lain,,?!!

    LISBETH921 tulis:

    Boleh ajak yang lain juga kah hahahhahahahhaha

  • LISBETH921

    16 Februari 2016

    yok bang kita ke Raja amat bang hahahahhaha

    mw ikutan kan bang hahahahahah

    jgn lupa bawa kopi n teh nya bang

    JOJO381 tulis:

    Ini pd mo piknik ape mo ngurusin sapi neh?? Yg jelas donk hahaha

  • FAJAR882

    16 Februari 2016

    Wezz.. yang diomongin nongol.. Hahaha .. Kedutan ya Bro Jojo?? hahha..

    @Lizegud : wah jangan gitu dong, mbak Lize.. Para dokter yang rela meriksain sapi (or hewan2 lain, dr. hewan-lah, maksudnya) ... itu adalah type dokter yang paling setia loh.. Coba, tanya kenapa???

  • LIZEGUD713

    16 Februari 2016

    Yahh ngurusin sapi dulukah laee,,biar bs dijual buat dana pergi ke raja lima,,wkwkw

    JOJO381 tulis:

    Ini pd mo piknik ape mo ngurusin sapi neh?? Yg jelas donk hahaha

  • FAJAR882

    16 Februari 2016

    LISBETH921 tulis:

    yok bang kita ke Raja amat bang hahahahhaha

    mw ikutan kan bang hahahahahah

    jgn lupa bawa kopi n teh nya bang

    Iye, betul.. daripada jauh-jauh ke Raja Ampat, mendingan kite ke rumahnye si Raja AMAT. Hahaha... Ntuh di Betawi amat yak? hahahahhhh

  • JOJO381

    16 Februari 2016

    Trus nanti sapinya boleh ikut ga? Kan lumayan irit ongkos naik sapi

    LIZEGUD713 tulis:

    Yahh ngurusin sapi dulukah laee,,biar bs dijual buat dana pergi ke raja lima,,wkwkw

    JOJO381 tulis:

    Ini pd mo piknik ape mo ngurusin sapi neh?? Yg jelas donk hahaha

    16 Februari 2016 diubah oleh JOJO381

  • FAJAR882

    16 Februari 2016

    Neh trit khusus bebas merdeka, Bro ... Dijamin, gak bakal ada istilah OOT deh ... Hahahaha .. :-D

    JOJO381 tulis:

    Ini pd mo piknik ape mo ngurusin sapi neh?? Yg jelas donk hahaha

  • JOJO381

    16 Februari 2016

    Klo gtu lagu dangdutnye diputer dlu deh bang,biar makin asooyy

    FAJAR882 tulis:

    Neh trit khusus bebas merdeka, Bro ... Dijamin, gak bakal ada istilah OOT deh ... Hahahaha .. :-D

  • LIZEGUD713

    16 Februari 2016

    Wahhh,, bawa2 masbro nugiee lg,,??!! Udah lae jojo skrg bro nugie,,Hadeeuhhh,,,ntr aq dikasih golok ma cewe2 mrk, takuutt,,kabuurr,,wkwkwk

    FAJAR882 tulis:

    Wah, di luar hujan Jeng.. Duueras lagi.. Mendungnya gelap banget.

    @Liston : Serius Bro.. Lagi hujan deras nih.. Beneran gak asik ke Paris (sebutan lokal untuk Parang Tritis) kalo lagi hujan kayak gini..

    @ TRIO LIS : Yaudah, sekarang kita rame2 aja ke Raja Ampat .. (*sstt.. buat nyenengin Lisbeth tuh) ... Yuuk, ke sana yuk.. Pake Google Earth aja tapi .. HAHAHAHA ..

    @Lizegud : pssst ... Gimane nih  si abang Jojo? Ataoo .. Bro Nugiee aja ... Yuk, ajakin dia yuk.. Ayo toh mbak Lize, ajakin si abang-abang itu ... Tapi pilih salah satu aja ... Hahahaha ... :-D

  • LISBETH921

    16 Februari 2016

    yaowoh suka lagu dangdut toh

    hahahhaha puter bang yang lagu Samabalado hahahhahaahahhahaha

    JOJO381 tulis:

    Klo gtu lagu dangdutnye diputer dlu deh bang,biar makin asooyy

  • LIZEGUD713

    16 Februari 2016

    Bolehhlah laee,,ide baguss tuhh,,kita naik sapi aja ke raja limanya,,10 thn lg baru nyampee,,wkwkw

    JOJO381 tulis:

    Trus nanti sapinya boleh ikut ga? Kan lumayan irit ongkos naik sapi

  • LIZEGUD713

    16 Februari 2016

    Harus joget dulu baru lagu dangdutnya diputer beth

    LISBETH921 tulis:

    yaowoh suka lagu dangdut toh

    hahahhaha puter bang yang lagu Samabalado hahahhahaahahhahaha

  • JOJO381

    16 Februari 2016

    Ya ga nyampe 10 thn jg lah lae,soalnye pan sapi nye dipasangin turbo,jadi kenceng larinye hahahaha

    LIZEGUD713 tulis:

    Bolehhlah laee,,ide baguss tuhh,,kita naik sapi aja ke raja limanya,,10 thn lg baru nyampee,,wkwkw

    JOJO381 tulis:

    Trus nanti sapinya boleh ikut ga? Kan lumayan irit ongkos naik sapi

1201 – 1225 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 48  49  50 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan