Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

12351 – 12375 dari 81913    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 494  495  496 ... 3277  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • PUTRA782

    11 Februari 2017

    Mungkin ada kerabatny atau mungkin rekan kerjany yg jg bermarga sama sist.Haloho..

    Maaf bner klo manggilny rada aneh & seakan2 memojokkan bkn mksud hati bgtu koq..

    krn setauku #SotoyModeON org2 batak d lingkunganku lbh bangga d panggil dg nma marga ny..

    Dan setauku lgi kebanyakan marga batak populer selalu diawali kata si.. Simamora, Siahaan, Sitompul.. Bhkn marga seorg butar2 .. Mereka sebut si butar2.. Bgtu sich sepengetahuanku.. He3

    TEREHALOHO803 tulis:

    Mas fajar pinter ya tau aja marga aku....yg org batak mlah kdg masih nanya hahhahaha

  • FAJAR882

    11 Februari 2017

    TEREHALOHO803 tulis:

    Baru aja aku bilang...hahhahaa...brusan ada yg inbox nanya boru apa...gubrak kan mas wkwkkwkwk

    Hmmm.. mungkin itu hanya sebuah kiat membuka percakapan.

    Atau sengaja menggoda kamu. Biar marah, jadi kan terus dijawab.

    :-D cie.. cieeee... wkwkwkk.

  • 11 Februari 2017

    Horas ito mas Fajar... :-)

    Beloooom Mas Fajar. Hiks..hiks..hiks. Laptopnya masih medical test dulu.

    FAJAR882 tulis:

    Weizzz.. gak ada posting2 or copas2 gambar2 makanan/minuman lagi lah, malem2 gini. Bikin banget ke "baper".. bawaan laper. Hahahaa..

    Horas ito Sau. :-) bagaimana kabarnya.. laptopnya? Udah baikan kah dia? Udh pulang rawat inap?

    (*eh, kom gwa malah perhattian ke laptopnya yiah.. ahahhkhkhkk..)

  • PUTRA782

    11 Februari 2017

    Ini pasti masalah leptop kan .. Turut berdukacita dech #SotoyJilidDua

    SAURIA580 tulis:

    Pesan susu coklat panas dan pisang goreng dong Mas Fajar. Sptnya saya akan telat tdrnya...

  • PUTRA782

    11 Februari 2017

    Wah.. Keren jg trikny kpn2 cobain ahh.. He3

    FAJAR882 tulis:

    Hmmm.. mungkin itu hanya sebuah kiat membuka percakapan.

    Atau sengaja menggoda kamu. Biar marah, jadi kan terus dijawab.

    :-D cie.. cieeee... wkwkwkk.

  • 11 Februari 2017

    Jangan terlalu banyak sotoy nya deh. Mendingin banyakin makan soto sana

    PUTRA782 tulis:

    Ini pasti masalah leptop kan .. Turut berdukacita dech #SotoyJilidDua

  • FAJAR882

    11 Februari 2017

    PUTRA782 tulis:

    Wah.. Jago bhs sunda jg ya.. Ehh.. Batak dink.. He3..

    Krn tauny d sebelah tadi spik pake bhs perancis yak.. *tepok jidat diakhiri tepuk tgn

    Hehe.. disesuaikan keadaan bro. Istilahnya liat2 "sikondom" (=situasi, kondisi dan domisili..) Hahahaa..

    Yah, maksud hati mau sambil belajar lah. Mumpung ketemu yg dari berbagai suku. Dan, jangan salah, anak2 JK banyak juga yg jago bahasa asing.

    Nah, itu ito Sauria misalnya. She speaks a very good, A-class, and excelent English. :-) Banyak kerja sama orang asing sih dianya. Ane aja pengen belajar sama doi.

    11 Februari 2017 diubah oleh FAJAR882

  • PUTRA782

    11 Februari 2017

    Ampun ndoro.. Ehh.. Butet.. Ahh .. Salah lgi kakak Sauri..ya ? Laen kali mkn mie soto instan biar sotoyny ngga kebangetan

    SAURIA580 tulis:

    Jangan terlalu banyak sotoy nya deh. Mendingin banyakin makan soto sana

  • PUTRA782

    11 Februari 2017

    Waduh.. Ini kampung inggris mah lewat ya.. Kampung rambutan belok kiri.. Terus 100 meter ketemu perempatan belok kanan.. Nyampe dech.. #efekNyeruputKopi saking semangatny ampe gaje yg d bahas sbnerny apa.

    FAJAR882 tulis:

    Hehe.. disesuaikan keadaan bro. Istilahnya liat2 "sikondom" (=situasi, kondisi dan domisili..) Hahahaa..

    Yah, maksud hati mau sambil belajar lah. Mumpung ketemu yg dari berbagai suku. Dan, jangan salah, anak2 JK banyak juga yg jago bahasa asing.

    Nah, itu ito Sauria misalnya. She speak a very good, A-class, and excelent English. :-) Banyak kerja sama orang asing sih dianya. Ane aja pengen belajar sama doi.

  • 11 Februari 2017

    Bagoos klu ngerti..

    PUTRA782 tulis:

    Ampun ndoro.. Ehh.. Butet.. Ahh .. Salah lgi kakak Sauri..ya ? Laen kali mkn mie soto instan biar sotoyny ngga kebangetan

  • FAJAR882

    11 Februari 2017

    PUTRA782 tulis:

    Waduh.. Ini kampung inggris mah lewat ya.. Kampung rambutan belok kiri.. Terus 100 meter ketemu perempatan belok kanan.. Nyampe dech.. #efekNyeruputKopi saking semangatny ampe gaje yg d bahas sbnerny apa.

    Santei.. bro..

    Masalah bahasa itu sebenernya yg pualing puenting ya: you understand, me understand.. berez. Little2 wrong.. it's okay laah.. Hahaa..

    Oiya.. tambahan lagi, si ito Sau ini rupanya juga fasih lo, bhs pemrograman. Nah, yg ini nih yg gwe pingin belajar ame si doi. Paling pingin no. 2.

    Yg pertama sih, paling pingin blajar sama dia tuh, bhs yg laen lagi. Yaitu: bahasa hati. Cuman, yg ini belum teruji dia kyknya. :-)

  • PUTRA782

    11 Februari 2017

    Eciyeh.. Malem ngode..

    Lah.. Nape ak yg heboh ndiri ya ?

    Mungkin ini yg d nmakan cinta.. Tak berbau, tdk berwarna, cmn berasa oleh org2 d skitar ny kek virus.. Selalu mnginfeksi siapapun yg berada d dekatny he3..

    FAJAR882 tulis:

    Santei.. bro..

    Masalah bahasa itu sebenernya yg pualing puenting ya: you understand, me understand.. berez. Little2 wrong.. it's okay laah.. Hahaa..

    Oiya.. tambahan lagi, si ito Sau ini rupanya juga fasih lo, bhs pemrograman. Nah, yg ini nih yg gwe pingin belajar ame si doi. Paling pingin no. 2.

    Yg pertama sih, paling pingin blajar sama dia tuh, bhs yg laen lagi. Yaitu: bahasa hati. Cuman, yg ini belum teruji dia kyknya. :-)

  • FAJAR882

    11 Februari 2017

    PUTRA782 tulis:

    Eciyeh.. Malem ngode..

    Lah.. Nape ak yg heboh ndiri ya ?

    Mungkin ini yg d nmakan cinta.. Tak berbau, tdk berwarna, cmn berasa oleh org2 d skitar ny kek virus.. Selalu mnginfeksi siapapun yg berada d dekatny he3..

    Hahaa.. Iye bener, dia memang pinter ilmu coding. Anak TI dulunya mungkin dia.

    Yg ane juga bingung itu Bro: cowok yg kyk mana lagi loh yg dicarinya selama ini..? Padahal ane udah rajin promosiin dia stiap kali mampir di kedai ini. Yiah, mestinya udh banyak kan, cowok2 yg ngantri buat PDKT-in dia. Tapi kok, masiihh aja di sini ya?

    Apa promosiku yg kurang kena.. apa gimana gitu yak? (#jadimrasabersalah)

    :$)Ahahahaa..

    Ywdhlah.. hak nya dia. Mungkin memang masih senang dg status single.

    Eh, btw.. kok perumpamaan-mu ttg love itu, malah kyk penyakit Bro? Emang, yg namanya lope itu macam pnyakit juga yak? (#makinbingung)

  • FAJAR882

    11 Februari 2017

    Oke.. selamat malam @semuanyaa.. :-)

    Besok masih ada berbagai tugas dan aktifitas, kan?

    Jadi, lebih baik break aja dulu sampai di sini.

    Slamat malam. Selamat beristirahat, dan menikmati pergantian hari. :-)

    Shalom. O:) Tuhan memberkati.

  • 11 Februari 2017

    Selamat Pagiiiii....

    Selamat Hari Sabat....

  • PUTRA782

    11 Februari 2017

    Met week end jg..

  • ROMA855

    11 Februari 2017

    Good morning selamat pagi

    Serupuutt teh anget dlu ahhh

    Hhhhmmm

  • COOLFACE528

    11 Februari 2017

    Mampir ngeteh

  • FAJAR882

    11 Februari 2017

    Mampir ngopi.

    Istirahat santei bentaran, trus brangkat lagi: Uyon-uyon.. :-)

    Met malming, sodara-sodari.. :-DHave a nice Saturday night.

  • DIAN453

    12 Februari 2017

    Selamat sore ...

    Mau dong kopinya 1

  • COOLFACE528

    12 Februari 2017

    mampir

  • ABISHAI012

    12 Februari 2017

    Salam kenal..

    Saya warga baru.

    Boleh nge teh disini ya??

  • PUTRA782

    12 Februari 2017

    Mari .. Yuk.. Cuzz..

    ABISHAI012 tulis:

    Salam kenal..

    Saya warga baru.

    Boleh nge teh disini ya??

  • ABISHAI012

    12 Februari 2017

    PUTRA782 tulis:

    Mari .. Yuk.. Cuzz..

    Ok mas putra, saya pesan teh aja.

  • NOVI127

    12 Februari 2017

    Dingin gini, mestinya minum yg dingin deh

12351 – 12375 dari 81913    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 494  495  496 ... 3277  Selanjutnya Kirim tanggapan