Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

12476 – 12500 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 499  500  501 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • COOLFACE528

    15 Februari 2017

    Masih lom pada tidur?

  • 15 Februari 2017

    NRDJAPPA169 tulis:

    Yoi bro..hehe

    Jangan,

    gak boleh.. Ya gak boleh.

    Wanita seperti kamu itu gak boleh ngerasain yang pahit.

    Hahahahasyikkk..

  • NRDJAPPA169

    15 Februari 2017

    Disini jam 1.30, belum ngantuk besok libur,yah begadang lahh #nyanyilagurhoma

    COOLFACE528 tulis:

    Masih lom pada tidur?

    Yg nanya belum tidurr??#nanyabalik

  • COOLFACE528

    15 Februari 2017

    NRDJAPPA169 tulis:

    Disini jam 1.30, belum ngantuk besok libur,yah begadang lahh #nyanyilagurhoma

    Yg nanya belum tidurr??#nanyabalik

    Lg males mau tidur. Pengen ngetest sekuat apa badan ini. Haha

  • NRDJAPPA169

    15 Februari 2017

    Nahhhh...itu selera brother

    Gakpapalah biar tau pahit itu seperti apa,hidup ada pahit manis soalnya..klo manisnya terus tar keenakan #lupaasamasinsepetkecetuhambar juga ada hehe

    DAMEAN991 tulis:

    Jangan,

    gak boleh.. Ya gak boleh.

    Wanita seperti kamu itu gak boleh ngerasain yang pahit.

    Hahahahasyikkk..

  • NRDJAPPA169

    15 Februari 2017

    Siappp,,lanjutkan

    Mumpung blm berkeluarga,hahaha

    Namanya juga anak muda :)

    COOLFACE528 tulis:

    Lg males mau tidur. Pengen ngetest sekuat apa badan ini. Haha

  • NRDJAPPA169

    15 Februari 2017

    COOLFACE528 tulis:

    Lg males mau tidur. Pengen ngetest sekuat apa badan ini. Haha

    Dicatet bang brap lama kuat begadangnya klo nyampe 1 bulan ntr aku bantu daftarkan ke rekor muri haha

  • COOLFACE528

    15 Februari 2017

    NRDJAPPA169 tulis:

    Siappp,,lanjutkan

    Mumpung blm berkeluarga,hahaha

    Namanya juga anak muda :)

    Makasih lho dibilang anak muda. Seneng saya klo dibilang masih muda, belom pantes berkeluarga. Wkwk

  • 15 Februari 2017

    NRDJAPPA169 tulis:

    Nahhhh...itu selera brother

    Gakpapalah biar tau pahit itu seperti apa,hidup ada pahit manis soalnya..klo manisnya terus tar keenakan #lupaasamasinsepetkecetuhambar juga ada hehe

    Hahaha..

    Kalo gitu jangan pesan sama gua lah, soalnya gua gk mau buat rasa yang pahit sama orang. Hahaha..

  • NRDJAPPA169

    15 Februari 2017

    COOLFACE528 tulis:

    Makasih lho dibilang anak muda. Seneng saya klo dibilang masih muda, belom pantes berkeluarga. Wkwk

    Younger lahh dripada pejuang tanah air kita

    Kalimat terakhir itu kode masih mau mbujang kah bang?haha

  • NRDJAPPA169

    15 Februari 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Hahaha..

    Kalo gitu jangan pesan sama gua lah, soalnya gua gk mau buat rasa yang pahit sama orang. Hahaha..

    Tsahhh ngerik kata2 pujanganya si brother satu ini.. #simpuh

  • COOLFACE528

    15 Februari 2017

    NRDJAPPA169 tulis:

    Younger lahh dripada pejuang tanah air kita

    Kalimat terakhir itu kode masih mau mbujang kah bang?haha

    Mendingan membujang daripada beristri tapi stress masalah rumah tangga..

  • ANDRI150

    15 Februari 2017

    Masih rame

  • 15 Februari 2017

    NRDJAPPA169 tulis:

    Tsahhh ngerik kata2 pujanganya si brother satu ini.. #simpuh

    Syukurlah cuma buat ngerik aja.

    Gak sampai nyeramin dan bikin takut. Haha..

  • NRDJAPPA169

    15 Februari 2017

    COOLFACE528 tulis:

    Mendingan membujang daripada beristri tapi stress masalah rumah tangga..

    Curhat..

    Bener sih sya jga kadang berpikir kalau mau mencari pasangan harus dicampuri oranglain dan begini begitu,mending sendirilah lahh be independent hahaha

  • NRDJAPPA169

    15 Februari 2017

    Welcome bang andri di kumpulan begadang..hehe

  • NRDJAPPA169

    15 Februari 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Syukurlah cuma buat ngerik aja.

    Gak sampai nyeramin dan bikin takut. Haha..

    Gaklah yah,anak Tuhan itu ngademin semua kok..hehe

  • 15 Februari 2017

    NRDJAPPA169 tulis:

    Gaklah yah,anak Tuhan itu ngademin semua kok..hehe

    Yoms..

    Masuk non, masuk..

    Asyik juga ni si nona..

  • ANDRI150

    15 Februari 2017

    Selamat begadang,,,,

  • NRDJAPPA169

    15 Februari 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Yoms..

    Masuk non, masuk..

    Asyik juga ni si nona..

    Wahhh,,jangan disamain game donk asekk,,apa lagunya iwanfals yg asekk..asekk,,atau ayu ting ting sikasik..??hahahahha

    Maap yah brotha sya emg sedikit gokil hehe

  • 15 Februari 2017

    NRDJAPPA169 tulis:

    Wahhh,,jangan disamain game donk asekk,,apa lagunya iwanfals yg asekk..asekk,,atau ayu ting ting sikasik..??hahahahha

    Maap yah brotha sya emg sedikit gokil hehe

    Waduh, udah kayak lg lebaran aja pake maaf2an. Hahaha..

    Berhubung gua juga orang yang sedikit gokil , jadi gua maafin deh.. Haha..

  • NRDJAPPA169

    15 Februari 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Waduh, udah kayak lg lebaran aja pake maaf2an. Hahaha..

    Berhubung gua juga orang yang sedikit gokil , jadi gua maafin deh.. Haha..

    Dri pada gak papa2 ehh sekalinya tersungging hahaha

    Wokayyyy,,86 bro

  • ANDRI150

    15 Februari 2017

    i32.photobucket.com/albums/d42/andryjulian57/Mobile%20Uploads/FB_IMG_1487096525386_zpsuznzl2w0.jpg

  • ANDRI150

    15 Februari 2017

    02.28 wita,,,,cuaca mendung...kedai tetap rame

  • 15 Februari 2017

    NRDJAPPA169 tulis:

    Dri pada gak papa2 ehh sekalinya tersungging hahaha

    Wokayyyy,,86 bro

    Yoms.

    #86 ATUR.

12476 – 12500 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 499  500  501 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan