Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

12551 – 12575 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 502  503  504 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    16 Februari 2017

    TARI546 tulis:

    Malam semuanya

    Selamat malam juga Mbak Tari. :-)

    Selamat datang dan selamat bergabung di kedai KoPi*.

    *Koplak tapi raPi. :-D hehehee..

  • FAJAR882

    16 Februari 2017

    NRDJAPPA169 tulis:

    Takeaway hot coffeenya satu yah min :)

    Nite all GB

    Miminnya gak pernah ke sini, dek Jappa. :-) Silakan diambil dan dibungkus sendiri yaa.. biar sesuai selera. Hehehee..

  • DIAN453

    16 Februari 2017

    Met mlm ...msh ada yg jaga ?

  • NRDJAPPA169

    16 Februari 2017

    Yahh miminnya mas fajar aja deh kalo gitu..heee

    Siapp makasih massnyaaa...:)

  • NRDJAPPA169

    16 Februari 2017

    DIAN453 tulis:

    Met mlm ...msh ada yg jaga ?

    Ada mas fajar yg jaga mbak :)

  • DIAN453

    16 Februari 2017

    Oce ... Gt ya mb ...

    Sdh nda pernah ktm yg jaga lagi ...

    Kyknya kl dtg nda pas jamnya mb, saya balik dulu ya ... Kpn2 mampir lagi.

    Salam kenal mb ...

    NRDJAPPA169 tulis:

    Ada mas fajar yg jaga mbak :)

  • 16 Februari 2017

    " meminum kopi hitam sudah menjadi kenikmatan tersendiri untuk saya, terutama untuk saya, untuk kalian, ya terserah kalian "

    Ngopilah dulu, kopi hitam tak campur susu.

  • NRDJAPPA169

    16 Februari 2017

    DIAN453 tulis:

    Oce ... Gt ya mb ...

    Sdh nda pernah ktm yg jaga lagi ...

    Kyknya kl dtg nda pas jamnya mb, saya balik dulu ya ... Kpn2 mampir lagi.

    Salam kenal mb ...

    Sama2 mbak dian.. :)

  • FAJAR882

    16 Februari 2017

    Monggo, monggo @semuanya saja.. :-)

    Silakan, saling sapa, berkenalan dan ngobrol yg santei saja.

    Saya nunggu di dapur, mendidihkan air sambil cuci piring yaa..

    Makanan dan minuman silakan saling ambilkan atau prasmanan aja. :-D

  • TRISH197

    17 Februari 2017

    Permisi....

  • ANDRI150

    17 Februari 2017

    Sepi...

  • 17 Februari 2017

    MEY072 tulis:

    Suasananya romantis dan mellow ya

    Good imaginary Mey... in simplicity, yes...

  • 17 Februari 2017

    FAJAR882 tulis:

    cdn.quotesgram.com/img/96/74/1687058099-148738.gif

    Dapet aja lagi si mas bro gambarnya... heuheu...

  • NRDJAPPA169

    17 Februari 2017

    Sebelum ngantor mampir ngopi dulu yah biar on hari ini :)

    Morning all,GB

  • MARIA981

    17 Februari 2017

    Kedai kopi dan teh? :D
    Pesan kopi darat aja, ada? :$)

  • COOLFACE528

    17 Februari 2017

    Mampir ngethe

  • NOVI127

    17 Februari 2017

    Butuh es kopi deh, lelah banget....

  • 17 Februari 2017

    It's time to Coffee break..

    17 Februari 2017 diubah oleh SETYA612

  • COOLFACE528

    17 Februari 2017

    Mampir ngeteh

  • 17 Februari 2017

    Ngopi dululah di kedai..

    Ngegado martabak makin enak ni ngopinya.

    Ada martabak gak ya di kedai ini ??

    17 Februari 2017 diubah oleh DAMEAN991

  • 17 Februari 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Ngopi dululah di kedai..

    Ngegado martabak makin enak ni ngopinya.

    Ada martabak gak ya di kedai ini ??

    Adanya kopi sama teh,,  kalau mau yg lainny bisa dibawa sendiri dr rumah ke kedai atau di sajikan sendiri  bro,,  

  • 17 Februari 2017

    Double posting..

    17 Februari 2017 diubah oleh SETYA612

  • 17 Februari 2017

    SETYA612 tulis:

    Adanya kopi sama teh,,  kalau mau yg lainny bisa dibawa sendiri dr rumah ke kedai atau di sajikan sendiri  bro,,  

    Oh, gua kira ada,

    yoweslah bro, ngopi ajalah kalo gitu.

  • ALIANA233

    17 Februari 2017

    Mas fajar,, mo Taro milk donk :-)

  • 17 Februari 2017

    Mau coffe latte 1 plus roti bakar 1 yha....

12551 – 12575 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 502  503  504 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan