Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

13001 – 13025 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 520  521  522 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • DENNYFLO654

    26 Februari 2017

    NRDJAPPA169 tulis:

    Pleasure kak denny senang kalau sesuai harapan..ini nyambi bantuin mas fajar jaga kedai nah..:)

    Lanjut yah kak,klo ada yg kurang tinggal bilang aja..:)

    iya juga ya mas fajarnya belum muncul. Ada yg kurang sih sis, nasi, cuma bakal aneh kayanya klo di makan sama martabak manis , hahahahha

  • NRDJAPPA169

    26 Februari 2017

    DENNYFLO654 tulis:

    iya juga ya mas fajarnya belum muncul. Ada yg kurang sih sis, nasi, cuma bakal aneh kayanya klo di makan sama martabak manis , hahahahha

    Hahahah,,ada2 aja kak denny ini..klo gtu ntar aku gorengkan telor mata sapi buat nemenin si nasi

    3.bp.blogspot.com/-p6BPt-ggtiQ/Vf0KWECcJPI/AAAAAAAANDM/MpcS4ysSKuA/s1600/IMG_20150908_075647.jpg

    Mas fajar sepertinya lagi holiday,makanya ambil cuti dadakan dia..heheheh (tetiba mas fajar muncul)wkwkwk

  • FAJAR882

    26 Februari 2017

    Mallaaamm.. :-)

    :-D Wahh, maantaap.. Sekarang sudah ada 2 pegawai baru di lounge (kedai) kita, jadi makin ramai nih.

    Well(×3).. lha memang pada dasarnya para pegawai baru nih masih pada kinclong, pun udah pada pinter dan luwes dalam menyajikan menu dan menyapa para pengunjung. ;-)

    (#yg setuju dg saya angkat tangan..)

    @Capri (real-name) & Nrdjappa (a.k.a Nia): Good job. :up: Welldone. O:) Lanjutkan Sistaa..

  • FAJAR882

    26 Februari 2017

    NRDJAPPA169 tulis:

    #masfajar

    Aku berhasil mas..wkwkkwkwkw :)

    Iya Dek. :-)

    Bagus dan rapi. Top bgt dah..

  • SURANTA247

    26 Februari 2017

    malam teman teman samuaaaaaa.....

    piyeh kabare... apik apik ae toh???

  • FAJAR882

    26 Februari 2017

    ALIANA233 tulis:

    Ada jamu gak yach disini?? :-):-p

    Horas Ito. Mari saya bantu.

    Ini ada bbrp jamu yg recomended, jika mungkin berkenan, monggo, boleh dicoba.

    1. Varian baru dari perusahaan jamu merk lama yg sudah termashur.. Jamu "Nyonya Nyengeer":

    www.pulsk.com/images/2013/04/23/51763c708c095_51763c708d036.jpg

    Kalau kurang cocok, boleh juga dicoba yg di bawah ini.

    2. Jamu genre baru dari produsen jamu yg lebih kekinian.. Jamu "Tolak Miskin":

    gambarlucu.co/wp-content/uploads/2013/08/gambar-iklan-tolak-angin-lucu.jpg

  • NRDJAPPA169

    26 Februari 2017

    FAJAR882 tulis:

    Mallaaamm.. :-)

    :-D Wahh, maantaap.. Sekarang sudah ada 2 pegawai baru di lounge (kedai) kita, jadi makin ramai nih.

    Well(×3).. lha memang pada dasarnya para pegawai baru nih masih pada kinclong, pun udah pada pinter dan luwes dalam menyajikan menu dan menyapa para pengunjung. ;-)

    (#yg setuju dg saya angkat tangan..)

    @Capri (real-name) & Nrdjappa (a.k.a Nia): Good job. :up: Welldone. O:) Lanjutkan Sistaa..

    Beneran muncul kann...heheheheeh

    #angkattangann

    Siaappp mass :)

  • FAJAR882

    26 Februari 2017

    #masih ttg jamu

    Ada sih rekomendasi ke-3, tapi yg ini khusus buat cowok. Jadi utk Ito sangat tidak disarankan.

    3. Termasuk jamu dalam bentuk tablet. Dulu tersohor dg jargon "Wes.. hewes.. hewes.. Ilang Angine!" Yang ini untuk khasiat yg lebih diperluas.. Tablet "Gantengin" :

    2.bp.blogspot.com/-8qIS60F2reY/T8ufJBNMKDI/AAAAAAAAA9U/lGAUX8Uv6Jc/s200/iklan-lucu-3.jpg

    Nah, kalau yg ini buat saya sangat cocok. Khususnya untuk khasiat pada point yg paling bawah.

    :-D Hahahahaaaa..

  • NICOVIPS613

    26 Februari 2017

    NRDJAPPA169 tulis:

    Aku tingglnya gak ditoraja bro niko..heheh

    Next month kayaknya aku kejkt deh bro,tapi gak ke tangerangnya

    Owh... anak rantau rupanya toh...

    Ada acara di jkt?

  • NRDJAPPA169

    26 Februari 2017

    SURANTA247 tulis:

    malam teman teman samuaaaaaa.....

    piyeh kabare... apik apik ae toh???

    Malam bro..sehatttt donk..mau pesan apa neh?

  • NRDJAPPA169

    26 Februari 2017

    NICOVIPS613 tulis:

    Owh... anak rantau rupanya toh...

    Ada acara di jkt?

    Lebih tepatnya yg ngerantau ortu,aku ngikut nasib lahirnya dkaltim..hehehe

    Liburan,ketemu temen..tpi bentar aja bis tu lanjut ke jogja

  • SURANTA247

    26 Februari 2017

    bahhh... produk baru nih dari mas fajar

    harus ditambahin dalam daftar menu kedai

    jamu cap potret ama tolak miskinnya

  • DENNYFLO654

    26 Februari 2017

    FAJAR882 tulis:

    Mallaaamm.. :-)

    :-D Wahh, maantaap.. Sekarang sudah ada 2 pegawai baru di lounge (kedai) kita, jadi makin ramai nih.

    Well(×3).. lha memang pada dasarnya para pegawai baru nih masih pada kinclong, pun udah pada pinter dan luwes dalam menyajikan menu dan menyapa para pengunjung. ;-)

    (#yg setuju dg saya angkat tangan..)

    @Capri (real-name) & Nrdjappa (a.k.a Nia): Good job. :up: Welldone. O:) Lanjutkan Sistaa..

    setuju sekali saya mas fajar, servisnya juga memuaskan sekali sesuai pesanan saya mas, saya angkat 4 tangan deh saking setuju nya nih, hahhaha

  • NRDJAPPA169

    26 Februari 2017

    DENNYFLO654 tulis:

    setuju sekali saya mas fajar, servisnya juga memuaskan sekali sesuai pesanan saya mas, saya angkat 4 tangan deh saking setuju nya nih, hahhaha

    Yg 2 nya pinjam tangan spa mas?wahhhh..senang bisa membantu loh kakkk

  • FAJAR882

    26 Februari 2017

    SURANTA247 tulis:

    bahhh... produk baru nih dari mas fajar

    harus ditambahin dalam daftar menu kedai

    jamu cap potret ama tolak miskinnya

    Yoi Gung..

    Tapi yg recomend no. 3 itu yg perlu dan pas buat kita.

    (*eh, "kita".. gwe aja kali.. :-p bwuahahahaa..)

  • SURANTA247

    26 Februari 2017

    mantapppp... ada pegawai baru nih dikedai...

    pesen nasi rebus ada ???

  • DENNYFLO654

    26 Februari 2017

    NRDJAPPA169 tulis:

    Hahahah,,ada2 aja kak denny ini..klo gtu ntar aku gorengkan telor mata sapi buat nemenin si nasi 3.bp.blogspot.com/-p6BPt-ggtiQ ... 0908_075647.jpg Mas fajar sepertinya lagi holiday,makanya ambil cuti dadakan dia..heheheh (tetiba mas fajar muncul)wkwkwk

    duh makasih sekali lagi loh sis, tau aja klo nasi nya ga mau sendirian, sampe d kasih temen segala telor mata sapi,hahhaha. Ajaib nih mas fajarnya langsung muncul habis di omongin, hahhaha

  • DENNYFLO654

    26 Februari 2017

    NRDJAPPA169 tulis:

    Yg 2 nya pinjam tangan spa mas?wahhhh..senang bisa membantu loh kakkk

    yg 2 tetep tangan saya sis, kan ngangkat tangannya 2 kali, hahahaha

  • SURANTA247

    26 Februari 2017

    FAJAR882 tulis:

    Yoi Gung..

    Tapi yg recomend no. 3 itu yg perlu dan pas buat kita.

    (*eh, "kita".. gwe aja kali.. :-p bwuahahahaa..)

    bhuakakakakakakkk

    kalu gitu jamu nomer 3 jadiiin menu favorit versi owner aja mas fajar

    harganya yang paling mahal, jangan kasi promoooo

    hihihihihiiiiiiiiiiiiiii

  • NRDJAPPA169

    26 Februari 2017

    SURANTA247 tulis:

    mantapppp... ada pegawai baru nih dikedai...

    pesen nasi rebus ada ???

    Belum tau cara buat nasi godog bro,mas fajar mungkin bsa bantu

    Bisanya nasi putih aja yh masak didandang aka panci..wkwkwk

  • FAJAR882

    26 Februari 2017

    DENNYFLO654 tulis:

    duh makasih sekali lagi loh sis, tau aja klo nasi nya ga mau sendirian, sampe d kasih temen segala telor mata sapi,hahhaha. Ajaib nih mas fajarnya langsung muncul habis di omongin, hahhaha

    Kami punya semacam telepati di sini, Bro Pace.

    Kalo ada yg membathin gitu aja, biasanya langsung connect. Trus pasti langsung muncul, kalo tidak ada aral melintang. Hehehee..

  • NRDJAPPA169

    26 Februari 2017

    DENNYFLO654 tulis:

    duh makasih sekali lagi loh sis, tau aja klo nasi nya ga mau sendirian, sampe d kasih temen segala telor mata sapi,hahhaha. Ajaib nih mas fajarnya langsung muncul habis di omongin, hahhaha

    Iya kakkk,,aku tau rasanya sendiri itu gak enak,makanya aku kasih temennya biar lebih berasa :)

    Benerkan,baru aja aku omongin langsung muncul..haha

  • ALIANA233

    26 Februari 2017

    Makasih loch sist mo dibikinin,, bukan jamu tolak jodoh,, tp mau jamu nyeri hate,, bukan ding,,nyeri haid,, klo nyeri hate,,obatnya dimaapin aja :-p

    CAPRI600 tulis:

    Sis alliana233 mau pesan jamu yg gmn? Biar ntr coba dibwd deh... Menuny ada jamu kuat(biar kuat menghadapi kehidupan) jamu tolak angin(mengusir angin) jamu tolak jodoh jg ada sis (eh, jodoh kok ditolak yak... Hehehe

    Ini pesanannya www.indobarista.com/wp-content ... Kopi-Nikmat.jpg Kalau kurang hitam nanti ditambahin pewarna nya yah mas

  • NRDJAPPA169

    26 Februari 2017

    DENNYFLO654 tulis:

    yg 2 tetep tangan saya sis, kan ngangkat tangannya 2 kali, hahahaha

    Pinter nahhh jawabnyaa hehehe

  • FAJAR882

    26 Februari 2017

    NRDJAPPA169 tulis:

    Belum tau cara buat nasi godog bro,mas fajar mungkin bsa bantu

    Bisanya nasi putih aja yh masak didandang aka panci..wkwkwk

    Hmmm.. (#elusjenggot #mikir)

    Mungkin maksudnya itu sejenis nasi liwet gitunah, cara masaknya direbus itu.

    Tapi kalo beneran mau pesen, kasih harga mahal, dg charge tambahan gitu, bilang sama si bro Suranta a.k.a Agung itu. Harus pesen dari Solo soalnya. Mahal di ongkos. :-p

13001 – 13025 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 520  521  522 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan