Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

13201 – 13225 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 528  529  530 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ALIANA233

    28 Februari 2017

    Mau Crita apa yach,, ehmm,,

    Bingung mulainya..

    Pokoqnya ya begitu mas,,

    Sulit diungkapkan dgn kata2,,

    # ababil bgt yach,, mo crita aja :-p

    FAJAR882 tulis:

    Boleh dong.

    Di sini topik apa saja boleh kok. Gak bakal ada istilah OOT. Dijamin deh.

    :-)monggo. Silahkan dimulai cerita curhatnya.

  • PUTRA782

    28 Februari 2017

    Gih.. Cerita aja dech.. Biarkan dia tenang di alam(mimpi)ny.. Mz Fajar & akoh siyap mnguping & ngintip nge he3

    ALIANA233 tulis:

    Lah knp jd iban abishai yg jd sangar??

    Dy udah bobo,, cape abis ngejar pariban yg lain :-p

    #sotoy bgt aku yach :-)

  • FAJAR882

    28 Februari 2017

    ALIANA233 tulis:

    Mau Crita apa yach,, ehmm,,

    Bingung mulainya..

    Pokoqnya ya begitu mas,,

    Sulit diungkapkan dgn kata2,,

    # ababil bgt yach,, mo crita aja :-p

    Cerita yg boleh diketahui oleh semua pembaca Forum aja ito. Yang secret, keep it a secret. Atau tokoh2nya disamarkan, atau pakai perumpamaan, gitu juga gak papa.

    Santai aja. Silahkan diketik dulu. Nanti saya baca, dan kembali lagi ke sini ya.

    (*ini sambil menunggu, mungkin nanti ada pengunjung lain yg gabung.. :-)please. Take your time.)

  • ALIANA233

    28 Februari 2017

    Ni sih curhat pribadi aja Mas, brhubung ni t4 kumpulan para single,,jd gak malu2 bgt lah ungkapin, mana tau da yg ngasih pencerahan gitu (tiba2 broh Putra ksih sorot senter :-p )

    Pernah gak sih ngerasa klo single pun masih bs Happy?

    Atau gak punya pasangan toh masih bs idup ampe skrng?

    Atau buat cwe, gak pnya Suami pun masih bs cari duit sndiri?

    Tapi di satu sisi,, tuntutan ortu, kluarga bahkan sosial pun brkata lain.

    Masih brtanya aja,,, sbnarnya apa sih yg di mau,, takutnya mencari PH hanya memenuhi tuntutan itu,, pdhal bisa jd tuntutan itu brmaksud untuk mengingatkan kita jgn sampe menyesal dikemudian hari. Nah loch bingung khan,,

    Pngen aja mngejar keinginan2 yg blum trcapai,, tp kata yg sdah brkeluarga,, keinginan itu jga msih bs koq setelah brkeluarga.

    Pengen nyenengin ortu dulu, tp kata yg sudah brkeluarga,, klo nikah jga dah bikin ortu seneng.

    Masih pengen jalan2 kemana2,,kata yg dah brkeluarga,, malah enak jalan2'a sama suami,,da yg jagain.

    Dan kepengen2 lain2'a :-)

    Gak ada prtanyaan sih,,  coz bingung sbnarnya mau apa? Jgn bilang bnyak2 doa,, coz aku udah tiap hari brdoa minta petunjuk Tuhan,, tp lum dijawab,, gak tau aku yg kurang peka kali :-(

    #ni cerita ku mas

    #edisi cari jawaban

    FAJAR882 tulis:

    Cerita yg boleh diketahui oleh semua pembaca Forum aja ito. Yang secret, keep it a secret. Atau tokoh2nya disamarkan, atau pakai perumpamaan, gitu juga gak papa.

    Santai aja. Silahkan diketik dulu. Nanti saya baca, dan kembali lagi ke sini ya.

    (*ini sambil menunggu, mungkin nanti ada pengunjung lain yg gabung.. :-)please. Take your time.)

  • PUTRA782

    28 Februari 2017

    Emm.. Ini slh1 symptom "sdh terlalu lama sendiri" bkn judul album atau single lagu btw.. Solusiny ak sndiri ngga bisa kasi tau skrg krn toch ak jg d posisi yg sama percis dg sist.Aliana, yah.. Kalo uda bnyk berdoa, satu2ny cara ya persiapin diri sebaik2ny & buka mata lebar2( ini semata2 gegara mata akoh sipit bawaan lair ) d tiap kesempatan yg hadir.. Sdh peka ato blon itu relatif dech..

    Uda gtu aja dri akoh.

  • FAJAR882

    28 Februari 2017

    @Aliana: coba aku susun dulu nanti jawabannya ya ito. But, thanks anyway for sharing your story and burden.

    Aku ada sih, jawaban atau perenungan mengenai masalah itu. Tapi untuk penguraiannya perlu pendalaman lagi. Biar bisa lebih pas, kena sasaran dan tidak terlalu panjang (melantur ke mana-mana) nanti penuturannya.

    :$)Hehehee.. harap dimaklumi, kalau udah cerita suka ngelantur dan jadi berpanjang-paniang sih, saiyanya.

    (*nih, juga kan, jadi panjang.. ahahahaa..)

    Oke. Gitu aja dulu yak. Tunggu aja deh, "curhat balasan" saya. :-)

  • ALIANA233

    28 Februari 2017

    Haaahaaaa,,, sama ya bro,, msih mncari jawaban.. iya ni msih ngelakuin yg sama,,persiapin diri,, tp klo buka mata lebar2,,udah belo ekye broh :-p (sakin belonya,, yg lewat lngsung nunduk atau gak lari)

    PUTRA782 tulis:

    Emm.. Ini slh1 symptom "sdh terlalu lama sendiri" bkn judul album atau single lagu btw.. Solusiny ak sndiri ngga bisa kasi tau skrg krn toch ak jg d posisi yg sama percis dg sist.Aliana, yah.. Kalo uda bnyk berdoa, satu2ny cara ya persiapin diri sebaik2ny & buka mata lebar2( ini semata2 gegara mata akoh sipit bawaan lair ) d tiap kesempatan yg hadir.. Sdh peka ato blon itu relatif dech..

    Uda gtu aja dri akoh.

  • EKO789

    28 Februari 2017

    Oke deh giliran saya

    saya juga dah mulai serius INI mncari pH selma satu tahun trakhir INI( dulunya saya sama sx ngga mikirin ITU). Mungkin memang sudah waktunya di USIA saya untuk mncari dngn sepenuh hati sambil mprbaiki diri. Tugas nyekolahin adek dah selesai  tinggl adek bungsu yg sma udh klas 2.bhkn ad yg dh mau merid bln 10 ini(adek no2,yg no1 dh duluan merid:-). Jadi beban saya dh mulai brkurng Dan mulai fokus untuk diri sndiri. Tidak ad kata trlmbat kl ad usaha. Target tahun INI( 2017)ad pacarlah minimal ;-).

    28 Februari 2017 diubah oleh EKO789

  • ALIANA233

    28 Februari 2017

    Siap mas,, aku gak buru2 koq,,

    #ni lg minum Taro milk sambil nyemil bolu tales

    Http://resephariini.com/wp-content/uploads/2015/03/talas-bogor-1024x1024.jpg

    #Makasih loch,,udah dengerin cerita akoh :-)

    FAJAR882 tulis:

    @Aliana: coba aku susun dulu nanti jawabannya ya ito. But, thanks anyway for sharing your story and burden.

    Aku ada sih, jawaban atau perenungan mengenai masalah itu. Tapi untuk penguraiannya perlu pendalaman lagi. Biar bisa lebih pas, kena sasaran dan tidak terlalu panjang (melantur ke mana-mana) nanti penuturannya.

    :$)Hehehee.. harap dimaklumi, kalau udah cerita suka ngelantur dan jadi berpanjang-paniang sih, saiyanya.

    (*nih, juga kan, jadi panjang.. ahahahaa..)

    Oke. Gitu aja dulu yak. Tunggu aja deh, "curhat balasan" saya. :-)

    28 Februari 2017 diubah oleh ALIANA233

  • EKO789

    28 Februari 2017

    Mau jadi buku Mas..:-)

    FAJAR882 tulis:

    @Aliana: coba aku susun dulu nanti jawabannya ya ito. But, thanks anyway for sharing your story and burden.

    Aku ada sih, jawaban atau perenungan mengenai masalah itu. Tapi untuk penguraiannya perlu pendalaman lagi. Biar bisa lebih pas, kena sasaran dan tidak terlalu panjang (melantur ke mana-mana) nanti penuturannya.

    :$)Hehehee.. harap dimaklumi, kalau udah cerita suka ngelantur dan jadi berpanjang-paniang sih, saiyanya.

    (*nih, juga kan, jadi panjang.. ahahahaa..)

    Oke. Gitu aja dulu yak. Tunggu aja deh, "curhat balasan" saya. :-)

  • ALIANA233

    28 Februari 2017

    Smangattt mas :up::up:

    EKO789 tulis:

    Oke deh giliran saya

    saya juga dah mulai serius INI mncari pH selma satu tahun trakhir INI( dulunya saya sama sx ngga mikirin ITU). Mungkin memang sudah waktunya di USIA saya untuk mncari dngn sepenuh hati sambil mprbaiki diri. Tugas nyekolahin adek dah selesai  tinggl adek bungsu yg sma udh klas 2.bhkn ad yg dh mau merid bln 10 ini(adek no2,yg no1 dh duluan merid:-). Jadi beban saya dh mulai brkurng Dan mulai fokus untuk diri sndiri. Tidak ad kata trlmbat kl ad usaha. Target tahun INI( 2017)ad pacarlah minimal ;-).

  • EKO789

    28 Februari 2017

    Toss dulu lah

    ALIANA233 tulis:

    Smangattt mas :up::up:

  • ALIANA233

    28 Februari 2017

    Yoii mas :-)

    #dah ahhh,, pmit dluan ya,, udah jam bobo ane nih :-)

    Night All n GBU :-)

    EKO789 tulis:

    Toss dulu lah

  • ABISHAI012

    1 Maret 2017

    Selamat pagi warga dunia. Selamat ber aktivitas.

    GudLak.

  • PUTRA782

    1 Maret 2017

    Sore .. Slmt basah kuyup bwt yg ke ujanan.. Moga mampir d mari stlh trlanjur basah & bth berteduh serta yg anget2.

  • ABISHAI012

    1 Maret 2017

    PUTRA782 tulis:

    Sore .. Slmt basah kuyup bwt yg ke ujanan.. Moga mampir d mari stlh trlanjur basah & bth berteduh serta yg anget2.

    Jangan suka hujan2n lae kalo masih jomblo, kalo sakit ntar siapa yang rawat..

  • ABISHAI012

    1 Maret 2017

    PUTRA782 tulis:

    Sore .. Slmt basah kuyup bwt yg ke ujanan.. Moga mampir d mari stlh trlanjur basah & bth berteduh serta yg anget2.

    Jangan suka hujan2n lae kalo masih jomblo, kalo sakit ntar siapa yang rawat..

  • RIO917

    1 Maret 2017

    Starbuck dulu deh.. mantap abis...

  • FAJAR882

    1 Maret 2017

    Selamat malam Saudara2 sebangsa dan setanah air.*) Apa kabar kalian hari ini? :-)

    (*sebangsa "jomblo", tanah air "kesendirian".)

    Mari, ngopi dulu. Biar kejiwaan semakin stabil.

    "Sluurrr..put..! Glek.." :-D aahh.. (#nyeruputkopihitam)

    Mantaps. :-)

  • PUTRA782

    1 Maret 2017

    Malem..

    FAJAR882 tulis:

    Selamat malam Saudara2 sebangsa dan setanah air.*) Apa kabar kalian hari ini? :-)

    (*sebangsa "jomblo", tanah air "kesendirian".)

    Mari, ngopi dulu. Biar kejiwaan semakin stabil.

    "Sluurrr..put..! Glek.." :-D aahh.. (#nyeruputkopihitam)

    Mantaps. :-)

  • FAJAR882

    1 Maret 2017

    PUTRA782 tulis:

    Malem..

    Putra, aku ada 2 (dua) pertanyaan nih sebenernya, sama kau.

    Tapi, mau nanyak tuh gak enak 'ee..

    Gimana ya? Boleh enggak ya ditanyakan?

  • PUTRA782

    1 Maret 2017

    Ora usah sungkan, bole2 koq maz :-D

    FAJAR882 tulis:

    Putra, aku ada 2 (dua) pertanyaan nih sebenernya, sama kau.

    Tapi, mau nanyak tuh gak enak 'ee..

    Gimana ya? Boleh enggak ya ditanyakan?

    1 Maret 2017 diubah oleh PUTRA782

  • ABISHAI012

    1 Maret 2017

    malam bang fajar, malam lae putra, selamat menikmati malam kamisnya

  • ABISHAI012

    1 Maret 2017

    malam bang fajar, malam lae putra, selamat menikmati malam kamisnya

  • FAJAR882

    1 Maret 2017

    PUTRA782 tulis:

    Ora usah sungkan, bole2 koq maz

    Oke deh. Tapi satu-satu aja dulu, biar gak kebanyakan. Tolong jangan marah yo. Janji lo..

    Oke. Pertanyaan saya no.1 :

    Sudah makan apa belum?

13201 – 13225 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 528  529  530 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan