Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

13276 – 13300 dari 81919    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 531  532  533 ... 3277  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ABISHAI012

    4 Maret 2017

    SWARRY836 tulis:

    Lagi suka sama arabic coffee, seorang nasaabah memperkenalkannya seminggu yg lalu.

    Padaal ak gak trlalu suka kopi tp yg satu ini "gak mungkin bisa nolak"

    Kopi.satu mbak

    Bukankah itu minuman fpi?? Ntar klo kita minum juga trus mereka minum apa?

  • SWARRY836

    4 Maret 2017

    Upsss iya lupa.

    Gapapa deh

    Sama2 mnum lah kita

    Siaapa tau berubah pikiran gak diteriakin tapir.

    Upssss

  • ABISHAI012

    4 Maret 2017

    SWARRY836 tulis:

    Upsss iya lupa.

    Gapapa deh

    Sama2 mnum lah kita

    Siaapa tau berubah pikiran gak diteriakin tapir.

    Upssss

    Ya gitu kalo onta selalu teriak teriak tapir, yang gak sepaham dan seiman dengannya pastibdi bilang tapir, namanya juga onta, pasti dungu.

  • RETNO283

    4 Maret 2017

    gpp mah siapatau mereka berubah pikiran jadi mengenal yesus lewat ketidak fanatikan kita yang bisa menerima mereka.. bener gak?? :-D

    SWARRY836 tulis:

    Upsss iya lupa.

    Gapapa deh

    Sama2 mnum lah kita

    Siaapa tau berubah pikiran gak diteriakin tapir.

    Upssss

  • SWARRY836

    4 Maret 2017

    Setujuuu

    Yukkk ngopi

    RETNO283 tulis:

    gpp mah siapatau mereka berubah pikiran jadi mengenal yesus lewat ketidak fanatikan kita yang bisa menerima mereka.. bener gak?? :-D

  • SWARRY836

    4 Maret 2017

    Yang penting bukan kita bro

    Tetap tebar kasih aja

    ABISHAI012 tulis:

    Ya gitu kalo onta selalu teriak teriak tapir, yang gak sepaham dan seiman dengannya pastibdi bilang tapir, namanya juga onta, pasti dungu.

  • 4 Maret 2017

    selamat hari sabath kedai people..

  • TRISH197

    4 Maret 2017

    Selamat juga

  • FAJAR882

    4 Maret 2017

    Selamat malam. :-)

    Sabtu malam yang berhiaskan rintik hujan, turun membasahi bumi. Apa kabar kalian? Apa acara malming kamu nih?

    Well, ngopi dulu yuk.

    patahtumbuh.files.wordpress.com/2014/04/am.jpg

    #seruputkopi

  • FAJAR882

    4 Maret 2017

    TRISH197 tulis:

    Selamat juga

    Wuizz..

    Hampir bersamaan kita login Trish. :-Dahahahaa.

    Pa kabar?

  • PUTRA782

    4 Maret 2017

    Apakah ini yg d namakan kebetulan ? Atau kebeneran ? Nge he3 :-p

    FAJAR882 tulis:

    Wuizz..

    Hampir bersamaan kita login Trish. :-Dahahahaa.

    Pa kabar?

  • FAJAR882

    4 Maret 2017

    PUTRA782 tulis:

    Apakah ini yg d namakan kebetulan ? Atau kebeneran ? Nge he3 :-p

    Hoi.. Put. Apa acara malming kamu nih?

    O ya. Be-te-we, piye sensus sunatan-nya? Udah dapat anggota banyak?

    :-p hahahkhkhkk.. (#intermezo choy.. bkn intermilan.)

  • PUTRA782

    4 Maret 2017

    Emm.. Survei sunat apa ya ?

    *Pura2 ngga tau

    FAJAR882 tulis:

    Hoi.. Put. Apa acara malming kamu nih?

    O ya. Be-te-we, piye sensus sunatan-nya? Udah dapat anggota banyak?

    :-p hahahkhkhkk.. (#intermezo choy.. bkn intermilan.)

  • FAJAR882

    4 Maret 2017

    PUTRA782 tulis:

    Emm.. Survei sunat apa ya ?

    *Pura2 ngga tau

    Halah..!

    Yo uwis. Yen ngono aku no coment, and no takon. :-p

    (*hmh.. Sapa.. juga yg bilang "survey" coba? Pan, ane nanya sensus..)

    Lha piye? Ngobrol yg laen saja? Bileam, ato Raja Salman?

  • 4 Maret 2017

    Haiii smuaa penghuni kedaii met malam yoo...hujan gini sepertinya enak nih secangkirr teh hangatt...#mantap

  • FAJAR882

    4 Maret 2017

    SACROTES504 tulis:

    Haiii smuaa penghuni kedaii met malam yoo...hujan gini sepertinya enak nih secangkirr teh hangatt...#mantap

    Lagi2 saya kurang setuju dengan pendapat Anda, masbro. Yaitu di pernyataan terakhir, yg pake hastag.

    "#Mantap" itu semboyannya mancing mania. Bukan ngeteh.. :-pHahahahaa..

  • 4 Maret 2017

    FAJAR882 tulis:

    Lagi2 saya kurang setuju dengan pendapat Anda, masbro. Yaitu di pernyataan terakhir, yg pake hastag.

    "#Mantap" itu semboyannya mancing mania. Bukan ngeteh.. :-pHahahahaa..

    Ohh gitu yaa mas fajar ...trus apa dong semboyan ngeteh klau di kedai sini ...#sruput kah atau #gelegek-gelegek ...hahaha

  • FAJAR882

    4 Maret 2017

    SACROTES504 tulis:

    Ohh gitu yaa mas fajar ...trus apa dong semboyan ngeteh klau di kedai sini ...#sruput kah atau #gelegek-gelegek ...hahaha

    Untuk nge-teh, saya usulkan: "salam Wasgitel"; wangi-panas-legi-kentel. :up:

    #tehpocigulabatu

  • DENNYFLO654

    4 Maret 2017

    Selamat malam teman2, numpang ngopi dulu ah ( bawa kopi sendiri biar ga ngerepotin )  hahhaha

  • 4 Maret 2017

    Ngopilah dulu, sambil nunggu yang ulang tahun dateng ke kedai, hahaha..

  • TRISH197

    4 Maret 2017

    Meski hampir bersamaan tapi ga ketemu kan...hihihohohuhu..

    FAJAR882 tulis:

    Wuizz..

    Hampir bersamaan kita login Trish. :-Dahahahaa.

    Pa kabar?

  • CAPRI600

    4 Maret 2017

    Permisi..... (*Msh pd malming yak :-p ) enkny malming itu di waroeng kopi

    #NgiritAbiz :-D

  • DENNYFLO654

    4 Maret 2017

    Asik mulai rame nih, nyeduh kopi lagi ah, hahahha

  • 5 Maret 2017

    DENNYFLO654 tulis:

    Asik mulai rame nih, nyeduh kopi lagi ah, hahahha

    Lanjut jugalah saya ke gelas ke 2, tampaknya bakal ramai ni,

  • CHRISTIAN701

    5 Maret 2017

    Ada Kopi Luwak White Coffee ?

13276 – 13300 dari 81919    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 531  532  533 ... 3277  Selanjutnya Kirim tanggapan