Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

13676 – 13700 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 547  548  549 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ABISHAI012

    18 Maret 2017

    LISTON872 tulis:

    Ada pra?? Berapa banyak perlunya??

    1 gelas aja pra, biar hangat.

  • LISTON872

    18 Maret 2017

    ABISHAI012 tulis:

    1 gelas aja pra, biar hangat.

    Tuak aja minum pra, biar hangat

  • ABISHAI012

    18 Maret 2017

    LISTON872 tulis:

    Tuak aja minum pra, biar hangat

    Gak bisa pra, dilarang dokter

  • LISTON872

    18 Maret 2017

    ABISHAI012 tulis:

    Gak bisa pra, dilarang dokter

    Air panas aja lah klo gitu

  • PERMONO570

    18 Maret 2017

    Ngupi dulu sambil makan ruti...   :-D

  • HELLY173

    18 Maret 2017

    Starbuck lagi promo buy one get one lhooo, mariii ngupiiiii

  • SISCA455

    18 Maret 2017

    Pesen kopi..siapa yg jaga mlm ini???

  • LISTON872

    18 Maret 2017

    Masih rane aja, blm pada tidur ya, padahal aku baru pulang ni.

    Kalo kedai masih buka, aku pesen kopi juga, tapi jangan kopi dangdut ya.

  • SISCA455

    18 Maret 2017

    Efek malming kali yeeee to liston makanya masih rame..tp blm jelas siapa yg jaga mlm ini?

  • LISTON872

    18 Maret 2017

    SISCA455 tulis:

    Efek malming kali yeeee to liston makanya masih rame..tp blm jelas siapa yg jaga mlm ini?

    Jaga malam siapa aja bebas ito, kslo ito mau juga gpp, kayaknya ito recomended ini,

    Ya udah ntar aku buatin kopi tahan melek, biar ito gak ngantuk2

  • SISCA455

    18 Maret 2017

    Hahahhahahhaaaa maacihhh to liston

    Bikin yg yummmy

  • FAJAR882

    18 Maret 2017

    Malaam.

    Silakan, kopinya. Mari ngopi sama2. :-)

    cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/1123742/big/092728400_1453872877-27012016-kopi.jpg

    Btw, sy gak sdg jaga nih. Cuma mampir saja. Sama kyk Liston, saya juga baru pulang. Fiyuhh.. lumayan capek. Mungkin cuma mau bentaran saja nongkrong di sini nih.

    Apa kabar samuanya? :-)

  • SISCA455

    18 Maret 2017

    Baikkk mas fajar..

    Lama yahh kita tdk bersuo mas

  • LISTON872

    18 Maret 2017

    SISCA455 tulis:

    Hahahhahahhaaaa maacihhh to liston

    Bikin yg yummmy

    Ok ito, yang penting ito kuat jaga kedai sampai pelanggan habis.tapi jangan takut, ni kang Fajar, udah hadir dan siap bantu ito.

    FAJAR882 tulis:

    Malaam.

    Silakan, kopinya. Mari ngopi sama2. :-)cdn0-a.production.liputan6.sta ... 012016-kopi.jpg Btw, sy gak sdg jaga nih. Cuma mampir saja. Sama kyk Liston, saya juga baru pulang. Fiyuhh.. lumayan capek. Mungkin cuma mau bentaran saja nongkrong di sini nih.

    Apa kabar samuanya? :-)

    Baikkkkk bang fajar

  • FAJAR882

    18 Maret 2017

    SISCA455 tulis:

    Baikkk mas fajar..

    Lama yahh kita tdk bersuo mas

    Halo, mbak Siska. :-)

    Oh ya? Lama ya.. wah, sampai gak ingat aku, udh brp lama gak jumpa.

    Ah ya, syukurlah jika kabarnya baik2 saja.

    Jadi, di mana sekarang mbk Siska? Apa masih tinggal di Italia? :-D

  • SISCA455

    18 Maret 2017

    Hahahahahha..iyaa..

    LISTON872 tulis:

    Ok ito, yang penting ito kuat jaga kedai sampai pelanggan habis.tapi jangan takut, ni kang Fajar, udah hadir dan siap bantu ito.

    Baikkkkk bang fajar

  • SISCA455

    18 Maret 2017

    Mas fajar biasa mas syuting filemnya tayang kalo semua sdh pd tidur wqwqwqwq...

    FAJAR882 tulis:

    Halo, mbak Siska. :-)

    Oh ya? Lama ya.. wah, sampai gak ingat aku, udh brp lama gak jumpa.

    Ah ya, syukurlah jika kabarnya baik2 saja.

    Jadi, di mana sekarang mbk Siska? Apa masih tinggal di Italia? :-D

  • FAJAR882

    18 Maret 2017

    SISCA455 tulis:

    Mas fajar biasa mas syuting filemnya tayang kalo semua sdh pd tidur wqwqwqwq...

    :$)ahahahaa..

    Iya nih mbak Siska. Soalnya saya biasanya pulang atau udh bisa rada senggangnya kalo udah malem. Ini tadi juga baru pulang habis main gamelan untuk mengiringi acara pentas kethoprak.

    Eh, ngomong2 ini beneran Sis Siska yg di Italy kan? Soalnya fotonya baru euy. Jadi pangling saiya.. hehehe..

  • SISCA455

    18 Maret 2017

    Hahahhaha kalo pangling gendutan aku donk yahhh..mas lohhh bikin panik kalo beneran endutz hahahahaha..

    FAJAR882 tulis:

    :$)ahahahaa..

    Iya nih mbak Siska. Soalnya saya biasanya pulang atau udh bisa rada senggangnya kalo udah malem. Ini tadi juga baru pulang habis main gamelan untuk mengiringi acara pentas kethoprak.

    Eh, ngomong2 ini beneran Sis Siska yg di Italy kan? Soalnya fotonya baru euy. Jadi pangling saiya.. hehehe..

  • FAJAR882

    19 Maret 2017

    SISCA455 tulis:

    Hahahhaha kalo pangling gendutan aku donk yahhh..mas lohhh bikin panik kalo beneran endutz hahahahaha..

    Hahaa..

    Ah, enggak dong. Masa' gendutan, eh, tambah "subur" aja bisa pangling? :-)

    Oo iyaa.. ini sis Sisca yg dari KalTim deng yaa. Soalnya tadi pas bilang: "Lama tak bersuo.." aku kira ini temen yg dari Italia. Hehee.. (*Sisca Belluci, gitu, ato apa namanya.) Yg suka pake akhiran "o", kyk "numero uno, del Italiano.." (*ono opo..)

    Lhah.. sis Sisca sih yg lama gak kelihatan. (*krn tinggalnya di balik papan sih, jadi gak kelihatan.. :-D hahahaa.. #peace #kidding)

  • SISCA455

    19 Maret 2017

    Hahahahahaha kurang lihai aku yah menanggapi becandanya mas fajar wqwqwq...masihh jauhhhh...#kibaskanrambut

  • FAJAR882

    19 Maret 2017

    SISCA455 tulis:

    Hahahahahaha kurang lihai aku yah menanggapi becandanya mas fajar wqwqwq...masihh jauhhhh...#kibaskanrambut

    Whuadhuhh.. (#kenakibasanrambut) (#kerjap2, mata pedess)

    Haiyaa.. jangan lihay, lihay.. laah. Wo jadi pu ce tau (gak tau) mau bilang apa ni.. Haiyaa.. (#logatchinese)

    :-D hahahaa..

    Nah, skali2 kluar dari Balikpapan lah, ito.. (*batak kan? Jadi kupanggil ito aja deh.) Apa gak gerah tuh, diem di balik papan terus? :-p hahahaaa..

  • SISCA455

    19 Maret 2017

    Kibas rambut manja mas fajar hahahhahaa....heiii mas bro balikpapan adem loh gerimis rintik so sweet..panjengan kali ojo gamelan terus sesekali ke korea mas bro hahahhahaha

  • FAJAR882

    19 Maret 2017

    SISCA455 tulis:

    Kibas rambut manja mas fajar hahahhahaa....heiii mas bro balikpapan adem loh gerimis rintik so sweet..panjengan kali ojo gamelan terus sesekali ke korea mas bro hahahhahaha

    Loh, ini kontradiksi nih. Wong promosiin-nya Balikpapan, kok sarannya malah ke Korea? :-D Hahahaa..

    Kalo katanya yg sdh ke sana sih, Korea dingin. Katanya loh.

    Oiya, di sini juga ada korea, yg di deket Jogja sini. Pasti juga di situ gak dingin, malah lumayan deket pantai.

    Eh, itu Kroya dink. (*Kecamatan Kroya, kab. Cilacap.) :-) hehhee..

  • SISCA455

    19 Maret 2017

    Hahahhahahaha..yo wes mas bro mauliate  ngopi2 nya..mlm ini gratis yahhh..daaaa happy sunday

13676 – 13700 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 547  548  549 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan