Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

13826 – 13850 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 553  554  555 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LISTON872

    21 Maret 2017

    ROMA855 tulis:

    Yg ultah hari ini service kita lahhh

    Ayoooo ito liston siapin yah

    Iya ito, pesen aja ito, ni hari kedai nya gratis, udah disiapin sama mas Fajar semua

  • ABISHAI012

    21 Maret 2017

    HBD Appara, semoga dengan bertambah usia bertambah juga berkat Tuhan dan kebijaksanaan dalam dirimu.

    Semoga apa yang kau temukan apa yang tersirat di harimu

    Tuhan memberkati.

  • 21 Maret 2017

    Sorry lae kalo telat..

    Selamat ulang tahun dan selamat berbahagia.

    Semoga cepat nganu lae.. Hehe..

    Cheerrss..

  • LISTON872

    21 Maret 2017

    ABISHAI012 tulis:

    HBD Appara, semoga dengan bertambah usia bertambah juga berkat Tuhan dan kebijaksanaan dalam dirimu.

    Semoga apa yang kau temukan apa yang tersirat di hatimu

    Tuhan memberkati.

    Makasih pra, btw semoga apara temukan juga apa yang apara inginkan

    DAMEAN991 tulis:

    Sorry lae kalo telat..

    Selamat ulang tahun dan selamat berbahagia.

    Semoga cepat nganu lae.. Hehe..

    Cheerrss..

    Ok lae, thanks...

    Btw nganu itu apa lae, buat penasaran aja

  • SURANTA247

    21 Maret 2017

    asyeeekkk... ada yg ulang taun nih...

    selamat bertambah usia lae liston872

    Tuhan berkati lekas beristri

    tosssssssssssss

  • LISTON872

    21 Maret 2017

    SURANTA247 tulis:

    asyeeekkk... ada yg ulang taun nih...

    selamat bertambah usia lae liston872

    Tuhan berkati lekas beristri

    tosssssssssssss

    Makasih lae, semoga lae cepat dapat jodoh ya..

  • ALIANA233

    21 Maret 2017

    FAJAR882 tulis:

    Iya ito..

    Bbrp hari belakangan ini lagi banyak acara gamelan. Baik yg siang atopun malam, uyon2 atau kethoprak. Sampai tadi siang hingga sore.

    Hehhee.. :-) Jadinya kami pada kecapekan. Trus acara latihan uyon2 untuk malam ini kami liburkan dulu deh. (*kasihan juga, temen2 ku uyon2, kebanyakan udah sepuh (lansia). Jadi walopun masih pada semangat, kadang jelas keapekan juga..)

    Mengenai kopdar, emmm.. kapan2 ajalah ito. :-) Diatur-atur yg baek dulu nanti. Oke? :-D Sipp.

    Okke mas fajar :-)

  • ALIANA233

    21 Maret 2017

    LISTON872 tulis:

    Makasih lae, semoga lae cepat dapat jodoh ya..

    Aseekk iban ultah,,bahagia slalu ya ban n moga cpt dpt pendamping hidup. Ameeenn...

    Brarti gratiss donk pesan di kedai ini,, aku pesen yg paling mahal ya ke mas Fajar,, ntar iban yg bayar ya :-p

  • ROMA855

    21 Maret 2017

    Musrikkk dong ehh musik

    Request gamelan versi house mix

    Haaaaaaa

  • EKO789

    21 Maret 2017

    Wow bang Liston open house

    ROMA855 tulis:

    Musrikkk dong ehh musik

    Request gamelan versi house mix

    Haaaaaaa

  • ALIANA233

    21 Maret 2017

    Haaahaaaa,, gak sklian di oplos aja kk lagunya :-)

    Oplos lagu modern sama tradisional :-)

    ROMA855 tulis:

    Musrikkk dong ehh musik

    Request gamelan versi house mix

    Haaaaaaa

  • SISCA455

    21 Maret 2017

    Selamat bertambah tuir to liston hahahahhaa...sukses yahhhh Gbu

    LISTON872 tulis:

    Makasih lae, semoga lae cepat dapat jodoh ya..

  • SISCA455

    21 Maret 2017

    Teng...teng...kopi plisssss

    Kopi hitam 1...makasihhhh

  • LISTON872

    21 Maret 2017

    SISCA455 tulis:

    Selamat bertambah tuir to liston hahahahhaa...sukses yahhhh Gbu

    Ok. Makasih ya ito...

    ALIANA233 tulis:

    Aseekk iban ultah,,bahagia slalu ya ban n moga cpt dpt pendamping hidup. Ameeenn...

    Brarti gratiss donk pesan di kedai ini,, aku pesen yg paling mahal ya ke mas Fajar,, ntar iban yg bayar ya :-p

    Pesan aja ban, yang paling mahal klo bisa ban, ntar bill nya suruh bang fajar kirim ke aku ya.

  • 21 Maret 2017

    LISTON872 tulis:

    Ok lae, thanks...

    Btw nganu itu apa lae, buat penasaran aja

    Nganu itu apa aja lae, bebas, tergantung lae mau anggap nganu itu apa.. Hehehe..

  • LISTON872

    21 Maret 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Nganu itu apa aja lae, bebas, tergantung lae mau anggap nganu itu apa.. Hehehe..

    Anggap aja lah nganu itu nganummalo lae sian iba ate.

  • 21 Maret 2017

    Slamt merayakan ultah bro Liston..

    GBU..

    21 Maret 2017 diubah oleh SETYA612

  • 21 Maret 2017

    LISTON872 tulis:

    Anggap aja lah nganu itu nganummalo lae sian iba ate.

    Boi lae, boi.. Alani lae do iba nganummalo, sian lae do umboto.

  • LISTON872

    21 Maret 2017

    SETYA612 tulis:

    Slamt merayakan ultah bro Liston..

    GBU..

    Opsss.. thanks brother.. silahkan pesan pesan brother mau makan dan minum apa

  • LISTON872

    21 Maret 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Boi lae, boi.. Alani lae do iba nganummalo, sian lae do umboto.

    Aha ma parbinotoonku lae, hahaha

    Salah tempat, ternyata di kedai kopi, kok malah bahasa batak.

    Oh ya mari kita nikmatin kopi sambil dengerin lagu, boleh kan lae.

  • 21 Maret 2017

    LISTON872 tulis:

    Aha ma parbinotoonku lae, hahaha

    Salah tempat, ternyata di kedai kopi, kok malah bahasa batak.

    Oh ya mari kita nikmatin kopi sambil dengerin lagu, boleh kan lae

    Wah, boleh banget itu lae, malah lebih mantap itu lae, ngopi sembari dengar musik.

    Okelah, saya buat dulu kopi yang paling nikmat lae..

    newteknoes.com/wp-content/uploads/2016/08/meme-kopi-sianida-mirna-jessica.jpg

    Semuanya.. mari yang jauh mendekat, yang dekat merapat. Ngopi-ngopi dululah kita.

  • PUTRA782

    21 Maret 2017

    Nah lho.. Si jesika apa kbrny, lae ? :-p

  • 21 Maret 2017

    PUTRA782 tulis:

    Nah lho.. Si jesika apa kbrny, lae ? :-p

    Waduh, kurang tau dah gue kabarnya si jessica seperti apa, soalnya gue gak kenal bor sama si jessica, gua cuma tau kopinya doang bor.

  • LISTON872

    21 Maret 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Wah, boleh banget itu lae, malah lebih mantap itu lae, ngopi sembari dengar musik.

    Okelah, saya buat dulu kopi yang paling nikmat lae.. newteknoes.com/wp-content/uplo ... rna-jessica.jpg Semuanya.. mari yang jauh mendekat, yang dekat merapat. Ngopi-ngopi dululah kita.

    Tapi yang ini gak beracun kan lae?? Lihat kemasannya takut aku minumnya lae

  • DANIEL625

    21 Maret 2017

    Saya pesan teh celup 1 yah yg bisa membuat saya tercelup dalam aroma kehangatan cinta

13826 – 13850 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 553  554  555 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan