Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

13876 – 13900 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 555  556  557 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    23 Maret 2017

    Dimintakan perhatian kepada para pengunjung kedai sekalian. :-D

    Ternyata hari ini, Kamis, 23 Marer 2017; ada 2 (dua) orang sahabat JK, pelanggan kedai kita, yang ber-Ulang Tahuuuuun..

    Mereka adalaaah.. (*jreng, jreeeng.. #soundtrack)

    VIC671, dan LIZ681 (*menarik juga mencermati ID mereka; terdiri dari 3 huruf, dan nomornya pun 'bersinggungan', berulang tahun di tanggal yg sama. Mungkin mereka ...... :-Dhahhaa..*)

    Baiklah. Mari kita ucapkan

    SELAMAT ULANG TAHUN

    @Vic & Liz: Semoga panjang umur, berkat melimpah, sehat, bahagia dan sukses selalu. Kiranya Tuhan mengaruniakan segala yang baik di hari yang berbahagia ini. Demikian seterusnya, makin diberkati Tuhan dan menjadi berkat bagi makin banyak orang. (*Dan cepet dipertemukan dengan jodohnya juga deh.) O:) Amin.

    Seperti biasa, hari ini kedai ge..ra..tiiiss.. tiss.. tis. (*udah di-booking, dan dibayarin scr patungan oleh yg sdg berulang tahun. *bukan hoax..;-)) Silahkan, bakudapa, salam candi ria.. sepuasnya. Hahaha.

    Shalom. Salam damai dan persahabatan.

    :-)

  • 23 Maret 2017

    Mari ngopi-ngopi dulu saudara dan saudari.

  • CAPRI600

    23 Maret 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Mari ngopi-ngopi dulu saudara dan saudari.

    Ngopi ny perlu ditmni gak bor? Hahahaha...

  • SISCA455

    23 Maret 2017

    Happy bday bro vic n ka liza..Gbu

    Mari ngopi cantikkkkk

    Hehehehee

  • LIZ681

    23 Maret 2017

    Amin.. terima kasih mas bro FAJAR882.. buat ucapan dan doanya... Kasih Tuhan juga senantiasa memberkati mas bro ya hehee

    Buat bro VIC671.. Happy Birthday my brother.. Tuhan memberkatimu selalu.. apapun yang menjadi doa dan harapanmu digenapi dalam hidupmu (Amin)

    Makasih traktiran gratisnya ya mas bro FAJAR dikedai kopinya.. kebetulan hujan semalaman sampai subuh nih.. dingin.. cari yang anget2 dah.. seruput kopi hangat euy hehee

    Makasih ya mas bro :)

    FAJAR882 tulis:

    Dimintakan perhatian kepada para pengunjung kedai sekalian. :-D

    Ternyata hari ini, Kamis, 23 Marer 2017; ada 2 (dua) orang sahabat JK, pelanggan kedai kita, yang ber-Ulang Tahuuuuun..

    Mereka adalaaah.. (*jreng, jreeeng.. #soundtrack)

    VIC671, dan LIZ681 (*menarik juga mencermati ID mereka; terdiri dari 3 huruf, dan nomornya pun 'bersinggungan', berulang tahun di tanggal yg sama. Mungkin mereka ...... :-Dhahhaa..*)

    Baiklah. Mari kita ucapkan

    SELAMAT ULANG TAHUN

    @Vic & Liz: Semoga panjang umur, berkat melimpah, sehat, bahagia dan sukses selalu. Kiranya Tuhan mengaruniakan segala yang baik di hari yang berbahagia ini. Demikian seterusnya, makin diberkati Tuhan dan menjadi berkat bagi makin banyak orang. (*Dan cepet dipertemukan dengan jodohnya juga deh.) O:) Amin.

    Seperti biasa, hari ini kedai ge..ra..tiiiss.. tiss.. tis. (*udah di-booking, dan dibayarin scr patungan oleh yg sdg berulang tahun. *bukan hoax..;-)) Silahkan, bakudapa, salam candi ria.. sepuasnya. Hahaha.

    Shalom. Salam damai dan persahabatan.

    :-)

  • LIZ681

    23 Maret 2017

    Amin.. terimakasih ucapannya ya sis SISCA455.. Gbu top

    Yuk mareee kita ngupi2 sis.. hehee

    SISCA455 tulis:

    Happy bday bro vic n ka liza..Gbu

    Mari ngopi cantikkkkk

    Hehehehee

  • SISCA455

    23 Maret 2017

    Ayukkkk

    Tossss untuk kesehatan

    Xixixixiixix

    LIZ681 tulis:

    Amin.. terimakasih ucapannya ya sis SISCA455.. Gbu top

    Yuk mareee kita ngupi2 sis.. hehee

  • ROMA855

    23 Maret 2017

    HBD yaaaa vic & liz seruu nihh ngeteh n ngopi ditraktir .....

    Numplekkk semua disini

  • EKO789

    23 Maret 2017

    Gbu

    ROMA855 tulis:

    HBD yaaaa vic & liz seruu nihh ngeteh n ngopi ditraktir .....

    Numplekkk semua disini

  • LISTON872

    23 Maret 2017

    Mana si bro victor ya??

  • RACHELREY461

    23 Maret 2017

    Horeee.... Kak Vic & Kak Liz Ulang tahunn,,, Happy Birthday yah... Semua yg terbaik yang Tuhan siapkan, diterima...amin... God Bless..O:)

    Aku peseenn bubuuuurr ayaam yahh pagi ini,, Kamsia..:-D

    23 Maret 2017 diubah oleh RACHELREY461

  • 23 Maret 2017

    Hbd

  • FAJAR882

    23 Maret 2017

    RACHELREY461 tulis:

    Horeee.... Kak Vic & Kak Liz Ulang tahunn,,, Happy Birthday yah... Semua yg terbaik yang Tuhan siapkan, diterima...amin... God Bless..O:)

    Aku peseenn bubuuuurr ayaam yahh pagi ini,, Kamsia..:-D

    Bubur ayam spesial, buat dedek ca'em.. :-)

    www.tokomesin.com/wp-content/uploads/2015/03/bubur-ayam-tokomesin.jpg

    Yang lainnya ambil sendiri-sendiri aja yaa.. atau saling melayani.

    8-) Monggo.. jangan sungkan-sungkan.

  • FAJAR882

    23 Maret 2017

    LISTON872 tulis:

    Mana si bro victor ya??

    Mungkin sedang bersemedi dia, Ton. Merenungkan perjalanan 38 tahun hidupnya.. (*jiyeeeh..)

    Atau, sedang sibuk merangkai kata-kata untuk memberikan pidato sambutan di perayaan UlTah-nya hari ini, di kedai ini atau di tempat lain. :-) Kita tunggu saja.

    (*biasanya sih, tiba-tiba dia muncul dengan komennya yang kocak nan mengejutkan..)

  • FAJAR882

    23 Maret 2017

    ACE314 tulis:

    Hbd

    Silahkan, Koh Ace..

    Lama gak kelihatan, ke mana saja? :-)hehehe..

    (*kirain udah lulus, Koh..)

  • RYANTA704

    23 Maret 2017

    HBD buat teman2 yg berulang tahun bulan ini, successful & Jbu. Btw masa keanggotaan penuh mau habis yohohoho

    #numpang_mejeng

  • SISCA455

    23 Maret 2017

    Iyaaa kemana yah bro vic

    LISTON872 tulis:

    Mana si bro victor ya??

  • LISTON872

    23 Maret 2017

    SISCA455 tulis:

    Iyaaa kemana yah bro vic

    Mungkin lagi ngerayain +usia di goa kupu kupu dia, makanya blom ol

  • LISTON872

    23 Maret 2017

    HBD juga buat sis Liz, panjang umur dan sukses selalu.

    GB

  • ROBBY238

    23 Maret 2017

    HBD buat teman"yg berulang tahun di bulan ini,WUATB ya...Tuhan memberkati...

  • LIZ681

    23 Maret 2017

    Hai hai semua..  jadi rame nih kedai kopinya.. makasih..

    Bro DAMEAN991

    Sis ROMA855

    Bro EKO789

    Sis RACHELREY461

    Bro ACE314

    Bro RYANTA704

    Bro ROBBY238

    Bro LISTON872

    Salam kenal.. salam Persahabatan buat kalian semua.. God Bless all :)

  • LISTON872

    23 Maret 2017

    Kopi.. ada kah yang jaga malam ini??

  • FAJAR882

    23 Maret 2017

    duniagambar.top/wp-content/uploads/2017/03/kumpulan-gambar-ngopi-kopi-lucu-1.jpg

  • SISCA455

    23 Maret 2017

    Kopi donk mas bro fajar..dikau jaga kan????

  • FAJAR882

    23 Maret 2017

    SISCA455 tulis:

    Kopi donk mas bro fajar..dikau jaga kan????

    Halo, selamat malam ito Sisca. :-)

    Monggo. Mari ngopi saja bareng2. Itu foto kopi-nya sdh sy tempel di atas. :-Dhahahaa..

    So, bgmn kabar hari ini ito? :-)

13876 – 13900 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 555  556  557 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan