Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

14201 – 14225 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 568  569  570 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 Maret 2017

    hari ini panas mataharinya keterlaluan

    kopi mana kopi?

  • ABISHAI012

    30 Maret 2017

    TARULI381 tulis:

    hari ini panas mataharinya keterlaluan

    kopi mana kopi?

    Lagi di mana?? Kok mataharinya blm terbenam???

  • PUTRA782

    30 Maret 2017

    Mungkin dsini lae.. Nge he3

    s.yimg.com/lo/api/res/1.2/PUShbsDXpmAF6CKzQ5R0BA--/YXBwaWQ9eWlzZWFyY2g7Zmk9Zml0O2dlPTAwNjYwMDtncz0wMEEzMDA7aD00MDA7dz01MzM-/www.teropongbisnis.com/wp-content/uploads/2014/01/5.Rahasia-Sukses-Pendiri-Matahari-Department-Store_1.jpg.cf.jpg

    30 Maret 2017 diubah oleh PUTRA782

  • ABISHAI012

    30 Maret 2017

    PUTRA782 tulis:

    Mungkin dsini lae.. Nge he3 s.yimg.com/lo/api/res/1.2/PUSh ... re_1.jpg.cf.jpg

    Oh, matahari mall toh, kirain apa

  • FAJAR882

    30 Maret 2017

    TARULI381 tulis:

    hari ini panas mataharinya keterlaluan

    kopi mana kopi?

    Orang lagi kepanasan kok yg dicari kopi..?

    Baru kali ini nemuin.. (-_-')

  • PUTRA782

    30 Maret 2017

    Es kopi panas mungkin .. Nge he3 ;-)

    FAJAR882 tulis:

    Orang lagi kepanasan kok yg dicari kopi..?

    Baru kali ini nemuin.. (-_-')

  • FAJAR882

    30 Maret 2017

    PUTRA782 tulis:

    Es kopi panas mungkin .. Nge he3 ;-)

    Mungkin..

    Malah makin binun 'kan? (-_-')

  • CAPRI600

    30 Maret 2017

    adecahyapurnama.files.wordpress.com/2010/03/p1040187.jpg

    Serasa di panatapan :-)

  • LISTON872

    30 Maret 2017

    CAPRI600 tulis: adecahyapurnama.files.wordpres ... 03/p1040187.jpg Serasa di panatapan :-)

    Na dia do sigaret mi ito, bagi jo sada.

  • PUTRA782

    30 Maret 2017

    Bingung itu ..

    Yah.. Percis kek ak skrg ini. :-(

    Bingung knp join d mari..

    Tiba2 stlh sekian lama join ( pedahal baru 1.5 bln lbh 2 hari 17 jam 54 mnit 6 detik join ) sekonyong2 kehilangan maksud & 7an gabung dkomunitas ini.. #skrgMalahCurcol :-p

  • CAPRI600

    30 Maret 2017

    LISTON872 tulis:

    Na dia do sigaret mi ito, bagi jo sada.

    Bungkus ny doang itu to, uda hbis... Tpi ito yg habisin tdi :-D

  • LISTON872

    30 Maret 2017

    CAPRI600 tulis:

    Bungkus ny doang itu to, uda hbis... Tpi ito yg habisin tdi :-D

    Rokok da berhenti ito

  • CAPRI600

    30 Maret 2017

    LISTON872 tulis:

    Rokok da berhenti ito

    Berhenti klw sdg tdr to, klw bangun satu slop hbs jg ntuh... Wkwkwk...

  • YULI381

    30 Maret 2017

    CAPRI600 tulis: adecahyapurnama.files.wordpres ... 03/p1040187.jpg Serasa di panatapan :-)

    Agak heran dgn gbr ini..yg minum 4.rokoknya 3..jagungnya 3 .kaki yg tampak 1..

    Hahaha..

  • LISTON872

    30 Maret 2017

    CAPRI600 tulis:

    Berhenti klw sdg tdr to, klw bangun satu slop hbs jg ntuh... Wkwkwk...

    Berhenti beli ito, minta minta aja sama kawan..

  • FAJAR882

    30 Maret 2017

    Bingung itu..

    ketika ngebaca kalo katanya cewe2 batak mendominasi JK, e tapi, cowo batak yg (maaf) terdominasi, masih ada juga yg sama nama ID-nya.

    (*udah ada Liston, eeh.. ada lagi yg namanya Liston.. :-p wkwkwkkk..)

    (*sampe dikira kembarannya.)

  • FAJAR882

    30 Maret 2017

    YULI381 tulis:

    Agak heran dgn gbr ini..yg minum 4.rokoknya 3..jagungnya 3 .kaki yg tampak 1..

    Hahaha..

    jeparaku.com/wp-content/uploads/2015/07/Animasi-Gambar-Bergerak-DP-BBM-Sudah-Kuduga-Lucu-Bingung.gif

  • LISTON872

    30 Maret 2017

    FAJAR882 tulis:

    Bingung itu..

    ketika ngebaca kalo katanya cewe2 batak mendominasi JK, e tapi, cowo batak yg (maaf) terdominasi, masih ada juga yg sama nama ID-nya.

    (*udah ada Liston, eeh.. ada lagi yg namanya Liston.. :-p wkwkwkkk..)

    (*sampe dikira kembarannya.)

    Udah, jangan nyeritain orang, ntar yang di ceritain marah...

    Ayo kita ngopi mas... sambil denger2 lagu

  • FAJAR882

    30 Maret 2017

    LISTON872 tulis:

    Udah, jangan nyeritain orang, ntar yang di ceritain marah...

    Ayo kita ngopi mas... sambil denger2 lagu

    :-D hiyyaahahahaaa..

    Sori Lae. Peace deh.

  • LISTON872

    30 Maret 2017

    FAJAR882 tulis:

    :-D hiyyaahahahaaa..

    Sori Lae. Peace deh.

    Hahahahah

    Yang satu lagi maksudku kang..

    Ni malam gak sibuk mas???

  • ABISHAI012

    30 Maret 2017

    LISTON872 tulis:

    Udah, jangan nyeritain orang, ntar yang di ceritain marah...

    Ayo kita ngopi mas... sambil denger2 lagu

    Kalo ada yang marahh minta maaf aja pra

  • ALIANA233

    30 Maret 2017

    Malam mas Fajar,, lg gak sibuk nehh??

    Kira2 koplaknya sama gak ya mas :-)

    FAJAR882 tulis:

    Bingung itu..

    ketika ngebaca kalo katanya cewe2 batak mendominasi JK, e tapi, cowo batak yg (maaf) terdominasi, masih ada juga yg sama nama ID-nya.

    (*udah ada Liston, eeh.. ada lagi yg namanya Liston.. :-p wkwkwkkk..)

    (*sampe dikira kembarannya.)

  • LISTON872

    30 Maret 2017

    ALIANA233 tulis:

    Malam mas Fajar,, lg gak sibuk nehh??

    Kira2 koplaknya sama gak ya mas :-)

    Berarti aku koplak ya ban??? Oh dage

  • FAJAR882

    30 Maret 2017

    ALIANA233 tulis:

    Malam mas Fajar,, lg gak sibuk nehh??

    Kira2 koplaknya sama gak ya mas :-)

    Masih mistery itu Ito. (*entah sama entah gak..)

    Iya Ito, mumpung lagi santei nih. Silahkan, selamat bergabung. :-)

    Topik Koplak hari ini:

    "Bingung itu .... "

    Monggo kalo mau ikutan memberi masukan dan/atau komentar.

  • UNUN436

    30 Maret 2017

    Yuhuuuu...cuaca panas..

14201 – 14225 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 568  569  570 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan