Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

14676 – 14700 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 587  588  589 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • YULI381

    12 April 2017

    FAJAR882 tulis:

    Selamat malam, temans.. :-)

    Yuk, kedainya dibuka lagi. Tapi prasmanan saja ya, karena bro Listonnya, (kata dia di thread sebelah) lagi tepar. Mungkin kecapekan dia itu. Jadi gak bisa nemenin jagain kedai.

    Hehehe.. :$) Lagi latihan gamelan tadi Sis. Buat persiapan utk Paskahan besok.

    O ya. Just fyi, di Jogja gak pernah ada Pilkada untuk memilih Gubernur, karena jabatan tersebut sudah (selalu) otomatis dipegang oleh Pak Sultan. Jadi orang Jogja belum pengalaman untuk milih (sendiri) Gubernur (Kepala Daerah)-nya.

    Jadi, sebenarnya gak tahu apa2 deh soal Pilkada Gubernur. Hehehe..

    Baiklah mas fajar ..anda ahli memainkan gamelan ya..wahh...

    It'z classic..like it.

  • PUTRA782

    12 April 2017

    Lho.. Itu bkn sekedar klasik.. Itu warisan budaya dunia hny saja blon d sahkan o/ UNESCO.. Nge he3

  • FAJAR882

    12 April 2017

    PUTRA782 tulis:

    Oiya.. Dan itu sistemny dinasti ya, mz Fajar jdi dri Sri Sultan Hamengkubuwono ke IX anak( putera mahkota ) jadi yg ke X bner bgtu bkn mz Fajar ? #CMIIW

    Ya, kurang lebih betul demikian Bro.

    Cuma, memang gak pernah disebut "dinasty" gitu sih. Nah, kalo utk mengacu kpd sistem pemerintahan (oleh) kerajaan, biasanya dipakai istilah "Otokrasi". Eh, itu kalo gak salah lho. (#bukan ahlinya sih.)

    Memang, kalau NKRI scr keseluruhan mempunya pemerintahan Demokrasi, (yaitu "Demokrasi Pancasila"). Tetapi, khusus utk Jogja, Gubernur (KepDa-nya) masih berciri otokrasi. Karena memang ini Daerah Istimewa. (#DIY)

  • FAJAR882

    12 April 2017

    IMANUEL425 tulis:

    Maaf sist kopi darat gk ada,  :-)

    Ya sudah, kalo gitu kopi laut saja. :-p hehehee.

  • FAJAR882

    12 April 2017

    YULI381 tulis:

    Baiklah mas fajar ..anda ahli memainkan gamelan ya..wahh...

    It'z classic..like it.

    :$) ahahahaa..

    Masih (dan terus) belajar, kok Sis.

    Sebenernya, saya jauh lebih dulu belajar (dan masih juga bermain) musik. Beberapa tahun belakangan ini saya (*sejak sungguh2 belajar dan mengenal), lebih berfokus pada gamelan, atau seni karawitan Jawa.

    Memang, sejak mencoba untuk bener2 menyelami dan memahami "sistem" di dalam seni karawitan itu, saya jadi jatuh cinta. Dan semakin saya belajar memperdalam, jadi makin cinta sayanya. :$)hehehee..

    Nampaknya benar kata pepatah: "Tak kenal maka tak sayang." :-)

  • 13 April 2017

    Ngetem bentaran sambil minum aer putih segelas...

  • YULI381

    13 April 2017

    FAJAR882 tulis:

    :$) ahahahaa..

    Masih (dan terus) belajar, kok Sis.

    Sebenernya, saya jauh lebih dulu belajar (dan masih juga bermain) musik. Beberapa tahun belakangan ini saya (*sejak sungguh2 belajar dan mengenal), lebih berfokus pada gamelan, atau seni karawitan Jawa.

    Memang, sejak mencoba untuk bener2 menyelami dan memahami "sistem" di dalam seni karawitan itu, saya jadi jatuh cinta. Dan semakin saya belajar memperdalam, jadi makin cinta sayanya. :$)hehehee..

    Nampaknya benar kata pepatah: "Tak kenal maka tak sayang." :-)

    Ngayogyakarto banget ya mas..

    Q suka irama2 yg dihasilkan gamelan itu..tp kdg q suka merinding juga kalo dengarnya agak lama.dikampung ku dulu waktu masih kecik2..kl ada acara kondangannya suku jawa,selalu ada jaranan dan diiringi nyinden disela2nya.

    Menurutku irama gamelan mengandung seni mistis  ..apalagi bahsa jawanya kulon .wah..

    Tapi benarkah kl dikeraton utk menyimpan perangkat gamelan disisipin doa2 juga ya mas.

  • YULI381

    13 April 2017

    Yen aku nek krungu musik kae elinge zamane krucil2 sik.jare mbah tetangga mbien kui dijogo penghuni ..bener tah??

  • PUTRA782

    13 April 2017

    Keris2 yg d"mandi"in mungkin ada 'isi'ny

  • YULI381

    13 April 2017

    PUTRA782 tulis:

    Keris2 yg d"mandi"in mungkin ada 'isi'ny

    Pagi bang...keris?? Wah..ini kurang paham saya egh..apakah yg dimksd keristina,keristin,kerisanti atau???

  • PUTRA782

    13 April 2017

    Keris2 yg d"mandi"in pas malem penanggalan Jawa tgl 1 Suro mungkin itu yg ada 'isi'ny

    NB : isi = penghuni tak kasat mata bgtu mksudku kak Yuli

    YULI381 tulis:

    Yen aku nek krungu musik kae elinge zamane krucil2 sik.jare mbah tetangga mbien kui dijogo penghuni ..bener tah??

  • LISTON872

    13 April 2017

    PUTRA782 tulis:

    Keris2 yg d"mandi"in pas malem penanggalan Jawa tgl 1 Suro mungkin itu yg ada 'isi'ny

    NB : isi = penghuni tak kasat mata bgtu mksudku kak Yuli

    Sering mandiin keris juga ya bro???

  • PUTRA782

    13 April 2017

    Ngga .. Bkn2.. Bkn.. Denger2 aja dri temen2 yg msh percaya adat nenek moyang jadoel.. Nge he3

  • TEREHALOHO803

    13 April 2017

    Slmat siang smuanya.....

  • PUTRA782

    13 April 2017

    s.yimg.com/lo/api/res/1.2/Ep8P1q44hq5EG1fvGA9Eug--/YXBwaWQ9eWlzZWFyY2g7Zmk9Zml0O2dlPTAwNjYwMDtncz0wMEEzMDA7aD00NDI7dz00MDA-/www.gazregan.com/wp-content/uploads/2013/12/roarks-laughter.jpg.cf.jpg

    Siang boru.. :-)

    Silahkan welcome drinkny..

    TEREHALOHO803 tulis:

    Slmat siang smuanya.....

    13 April 2017 diubah oleh PUTRA782

  • LISTON872

    13 April 2017

    1.bp.blogspot.com/-5Qan9f4vgwA/VJ2EFR0_N4I/AAAAAAAABYs/zVopwcOthsI/s1600/Cara%2BMembuat%2BEs%2BJeruk%2BSegar.PNG

    Selamat rehat siang semuanya

  • SURANTA247

    14 April 2017

    selamat pagi teman teman semua....

    selamat memperingati hari raya Jumat Agung...

    selamat beribadah....

    tosssssssss

  • GEORGE448

    14 April 2017

    Gud idea nih???? semoga pertemanan diantara kita terjalin lebih baik lg

  • GEORGE448

    14 April 2017

    KRISTIN841 tulis:

    Ikut dunk...

    Ikut kmn neng?

  • SURANTA247

    15 April 2017

    LISTON872 tulis: 1.bp.blogspot.com/-5Qan9f4vgwA ... ruk%2BSegar.PNG Selamat rehat siang semuanya

    poto baru menjelang besok paskah yiah lae? mantapppp......

  • LIZ681

    15 April 2017

    Kluwonuwooon...

    Selamat menyambut jelang Paskah bro & sis JK.. siap2 ya ntar malam begadang sambil minum teh/kopi dikedai.. lanjut kalau tahan mata.. besok subuh siapa yang ikutan nemenin anak/ponakan/anaknya sodara/anak tetangga cari telur Paskah di gereja.. prepare jaga stamina ya..  :)

  • LISTON872

    15 April 2017

    SURANTA247 tulis:

    poto baru menjelang besok paskah yiah lae? mantapppp......

    Hahaha.. iya lae, photo pulang gereja kemaren lae, pulang kebaktian jumat agung

  • 15 April 2017

    long weekend menyeruput kopi di kedai yg tiap mall hampir selalu ada....

    ditambah sama snack yg manis2 rasa kayu manis...

    kiranya hidup ini makin laris manis

  • CIEDIE549

    15 April 2017

    Seruput kopi secara dalam dumay.

    Besok seruput kopi beneran ????

  • 16 April 2017

    Sepi kali..

    Ngopi dulu ajalah sembari dengar-dengar.

14676 – 14700 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 587  588  589 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan