Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

14751 – 14775 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 590  591  592 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LISTON872

    18 April 2017

    FAJAR882 tulis:

    Joss tenan Lae.

    Silakan dilanjutkan ngobrol (santai) dan diskusi (agak serius)-nya Lae.

    Btw, ada teman Batak br. Arios nih Lae. Bagaimana kira2 memulai obrolan yg bagus dengan dia nih lae? Ada tips-tips kah Lae?

    Oya, si kawan br. Arios ini tinggal di Batam Lae. Banyak nya orang Batak di pulau itu Lae. Kadang bingung awak ngebedain sama yg lain lae.

    Kalo cewek batak itu biasanya gak suka di bohongi, trus senang sama cowok yang blak blakan dan ngomong apa adanya lae.

    Paling kalo gak cocok di hatinya ntar didiemin.

  • LISTON872

    18 April 2017

    YULI381 tulis:

    Abang apa kabar bahh...sehatnya dikau disana abang??

    Sehat lah dek, ginilah kami kalo anak ranto ini, walaupun sebenarnya gak sehat kalo di tanya sama keluarga atau teman di kampung pasti bilangnya sehat.

  • ZIEZIE188

    18 April 2017

    kesini aaahhhh....ngopi...sepertinya ada yg mo traktir nih...ekhem..:-D

  • PUTRA782

    18 April 2017

    s.yimg.com/lo/api/res/1.2/VW1aJvu0EcWY8D3D8wvbZA--/YXBwaWQ9eWlzZWFyY2g7Zmk9Zml0O2dlPTAwNjYwMDtncz0wMEEzMDA7aD00MDA7dz01MzM-/upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/5/58/Mocha_Latte_Costa_Rica.JPG.cf.jpg

    Nah ini khusus bwt kak jiejie :$)

    selamat nyerufut.. :up:

    18 April 2017 diubah oleh PUTRA782

  • FAJAR882

    18 April 2017

    LISTON872 tulis:

    Kalo cewek batak itu biasanya gak suka di bohongi, trus senang sama cowok yang blak blakan dan ngomong apa adanya lae.

    Paling kalo gak cocok di hatinya ntar didiemin.

    Oke. Siap Lae. Noted dah. :up: Mauliate utk infonya.

    :-D Nah.. tuh Sodare2. Perhatian ditujukan kpd para Cowok2 jomblower JK, atau JKers (yg udah pasti) jomblo.. yg lagi berencana mau PDKT-in (atau sdg jatuh hati pada) cewek Batak. Harap diperhatikan tuh, pesan dari Bang Liston.

    Demi tercapainya cita2 mengakhiri masa bujang (baca: "jomblo"), scr suksez bersama boru Batak idaman. :-D hehehee..

    (*yg cewek Batak boleh nambahin, atau mengkonfirmasi ke-akurat-an pesan/info dari Bro Lae Liston.*) :-)

  • ZIEZIE188

    18 April 2017

    Makasi ya Dik.... :-)

    PUTRA782 tulis:

    Nah ini khusus bwt kak jiejie :$)

    selamat nyerufut.. :up:

  • FAJAR882

    18 April 2017

    ZIEZIE188 tulis:

    Makasi ya Dik.... :-)

    Lha kepriwe kiye yak?

    Lagi ngapak kiye mbakayune' ya'? :-D

    Uwis suwe ora keton kiye. Kepriwe kabare' Mbakk? (#logatngapak)

  • ALIANA233

    18 April 2017

    Malammm mas Fajarr,, kyanya lg senggang nih :-)

    Mo jawab ahh,, secara aku cwe batak :-)

    Klo soal dibohongin sih,,smua cwe gak hanya batak pasti gak suka lah. Tapi klo blak2an emang iya,, krn gak suka yg basa basi atau muter2,, mnding to the point walau kadang nyakitin :-(

    #paling tambahannya hrs lebih tegas dr cwe batak itu sendiri :-)

    FAJAR882 tulis:

    Oke. Siap Lae. Noted dah. :up: Mauliate utk infonya.

    :-D Nah.. tuh Sodare2. Perhatian ditujukan kpd para Cowok2 jomblower JK, atau JKers (yg udah pasti) jomblo.. yg lagi berencana mau PDKT-in (atau sdg jatuh hati pada) cewek Batak. Harap diperhatikan tuh, pesan dari Bang Liston.

    Demi tercapainya cita2 mengakhiri masa bujang (baca: "jomblo"), scr suksez bersama boru Batak idaman. :-D hehehee..

    (*yg cewek Batak boleh nambahin, atau mengkonfirmasi ke-akurat-an pesan/info dari Bro Lae Liston.*) :-)

  • ZIEZIE188

    18 April 2017

    He he heeee...mas Fajar.... nggak segitunya juga kaleeee.... :-D.... Mo pake kromo alus...monggo...:-D

    FAJAR882 tulis:

    Lha kepriwe kiye yak?

    Lagi ngapak kiye mbakayune' ya'? :-D

    Uwis suwe ora keton kiye. Kepriwe kabare' Mbakk? (#logatngapak)

  • LISTON872

    18 April 2017

    PUTRA782 tulis: s.yimg.com/lo/api/res/1.2/VW1a ... Rica.JPG.cf.jpg Nah ini khusus bwt kak jiejie :$)

    selamat nyerufut.. :up:

    Tanya juga bro Put, kak Zie nya udah makan blom??

  • FAJAR882

    18 April 2017

    ALIANA233 tulis:

    Malammm mas Fajarr,, kyanya lg senggang nih :-)

    Malam juga Ito. :-) Horas.

    Mo jawab ahh,, secara aku cwe batak :-)

    Monggo, silahkan. (#nyodorinmikrophone)

    Klo soal dibohongin sih,,smua cwe gak hanya batak pasti gak suka lah. Tapi klo blak2an emang iya,, krn gak suka yg basa basi atau muter2,, mnding to the point walau kadang nyakitin :-(

    #paling tambahannya hrs lebih tegas dr cwe batak itu sendiri :-)

    Mantaaps sekali.. jawabannya. :-) (#aplause.. *plok..plok..plo..)

    Mauliateeee.. bgt buat masukannya Ito. Biar jadi pencerahan buat cowok2 di sini. (*termasuk saya. Saya juga cowok loh.) Hehehee..

  • FAJAR882

    18 April 2017

    ZIEZIE188 tulis:

    He he heeee...mas Fajar.... nggak segitunya juga kaleeee.... :-D.... Mo pake kromo alus...monggo...:-D

    Hehe.. nyuwun ngapunten, mbak Zie. Niku wau kula nembe kapilut dening daya pangaribawane thread sebelah, ingkang saweg ngrembag babagan båså Jawi, mironggan dialek utawi logat mBanyumasan.

    Monggo, kaaturan pinarak ingkang kanthi sekecå. Sinambi nglajengaken sesendhonan lan gegojègan klayan pårå rencang ing ngriki. :-) Nuwun.

  • ALIANA233

    18 April 2017

    FAJAR882 tulis:

    Monggo, silahkan. (#nyodorinmikrophone)

    test test 1,2,3

    Okke mas mikrophonenya berfungsi  :-)

    FAJAR882 tulis:

    Mauliateeee.. bgt buat masukannya Ito. Biar jadi pencerahan buat cowok2 di sini. (*termasuk saya. Saya juga cowok loh.) Hehehee..

    Cie...ciee... Mas Fajar ngincer cwe batak yg mana nich :-p

  • YULI381

    18 April 2017

    FAJAR882 tulis:

    Hehe.. nyuwun ngapunten, mbak Zie. Niku wau kula nembe kapilut dening daya pangaribawane thread sebelah, ingkang saweg ngrembag babagan båså Jawi, mironggan dialek utawi logat mBanyumasan.

    Monggo, kaaturan pinarak ingkang kanthi sekecå. Sinambi nglajengaken sesendhonan lan gegojègan klayan pårå rencang ing ngriki. :-) Nuwun.

    Mbah google mana mbah google..ini teks berjalannya koq macett..ora ngertosss kabehh ki

  • FAJAR882

    18 April 2017

    :-D Hwahahahahaaa..

    (*sori, cuma bisa ketawa saiyanya..)

  • ZIEZIE188

    18 April 2017

    Kak Zie puasa dik....tadi udah sahur jam 7 mlm....klo mo tlaktir makan besok pagi aja ya...jam 9nan he heeee....:-)

    LISTON872 tulis:

    Tanya juga bro Put, kak Zie nya udah makan blom??

  • ZIEZIE188

    18 April 2017

    Mbah googlenya sampun sare Yul...alias sudah tidur.. :-D

    YULI381 tulis:

    Mbah google mana mbah google..ini teks berjalannya koq macett..ora ngertosss kabehh ki

  • YULI381

    18 April 2017

    Tak kasih hiburan ya...

    Biar ngbrolnya berasa didanau toba

  • YULI381

    18 April 2017

    ZIEZIE188 tulis:

    Mbah googlenya sampun sare Yul...alias sudah tidur.. :-D

    Heheheh..basa jawanya aluus eramm mbak..q bs nya cm yg umum ae..nek sampe ngapak kae mumet sirahku malahan..hehehhe

  • PUTRA782

    18 April 2017

    He2 mohon maap, mba Jie.. Itu tadi saya menirukan berdasarkn trit sblh, yg adlh varian dri bahasa Jawa dg logat wil./daerah BanyumasAn..

    Silahkan duduk senyaman mungkin, sembari bercengkrama dg sesama tamu d sini.

    Moga2 ngga bnyk koreksiny.. #CMIMW

    Nge he3

    YULI381 tulis:

    Mbah google mana mbah google..ini teks berjalannya koq macett..ora ngertosss kabehh ki

  • FAJAR882

    19 April 2017

    PUTRA782 tulis:

    He2 mohon maap, mba Jie.. Itu tadi saya menirukan berdasarkn trit sblh, yg adlh varian dri bahasa Jawa dg logat wil./daerah BanyumasAn..

    Silahkan duduk senyaman mungkin, sembari bercengkrama dg sesama tamu d sini.

    Moga2 ngga bnyk koreksiny.. #CMIMW

    Nge he3

    Ngarang.. ':(

  • FAJAR882

    19 April 2017

    YULI381 tulis:

    Tak kasih hiburan ya... youtu.be/x7m62bT3rR4 Biar ngbrolnya berasa didanau toba

    Request lagu boleh? :-)

    Minta lagu yg kek gini: "Rap hita nadua, hasian. Manduda bayoni.."

    Lupa judulnya, pernah hapal sih, tapi itu dulu, waktu masih sering nongkrong sama temen2 Batak.

  • PUTRA782

    19 April 2017

    Trus yg bner kyk gmn mz ? :-p

    FAJAR882 tulis:

    Ngarang.. ':(

  • FAJAR882

    19 April 2017

    PUTRA782 tulis:

    Trus yg bner kyk gmn mz ? :-p

    Wah, terus terang sulit Bro. Scr. itu tadi bahasa kahyangan. (*kahyangan di jagat pedhalangan maksudnya. Jadi, bhs jawa sastra, gitu. Cuma sering munculnya di lakon2 wayang.. :-p )

    Yah, musti dianalisa per kata, kalau mau dapet terjemahan yang pass, plek, jebless gitu. Beberap kata tak terwakili di kosakata bhs Indonesia pada umumnya. :-)hehehee...

    (*gak tahu juga, tadi kok tetiba bisa nulis kyk gitu saya..)

  • YULI381

    19 April 2017

    FAJAR882 tulis:

    Request lagu boleh? :-)

    Minta lagu yg kek gini: "Rap hita nadua, hasian. Manduda bayoni.."

    Lupa judulnya, pernah hapal sih, tapi itu dulu, waktu masih sering nongkrong sama temen2 Batak.

    Manduda bayon

14751 – 14775 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 590  591  592 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan