Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

14976 – 15000 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 599  600  601 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    28 April 2017

    Hoorreeee.. :-D

    Tembus 600 halaman!!

    <:)

    28 April 2017 diubah oleh FAJAR882

  • DENNYFLO654

    28 April 2017

    FAJAR882 tulis:

    Denn.. minta tolong, ane dibantuin nih.

    Tolong cari (dan tempel)-kan, request lagu dari mas Bagus yg ini ya..

    (*thank you in advance, makasih seblumnya..)

    Mohon bersabar ya Bung.. nanti dicariin Denny, lagunya. :-)

  • DENNYFLO654

    28 April 2017

    betul itu kah lagunya mas?

  • CAPRI600

    28 April 2017

    FAJAR882 tulis:

    Hwahaha.. Request ditolak.. :-p

    Sori yaa.. Emang cuma kek gitu sih gambarnya.

    Yiaah.. masa' jawabannya sampe ada 2, malah 3 jawaban gitu. Nge-ban itu namanya. Haahaha..

    Nah, coba misalnya kamu nyuntik pasien nih yaa.. (*btw, Sdri. Capri ini kerjanya si bidang kesehatan, pemirsa..) trus salah posisi nyuntiknya, masa' mo diulang2 lagi. Ya kasihan dong itu orang yg disuntik, bisa abis bolong2 badannya, krn bbrp kali terjadi salah posisi nyuntik.

    :-D hahahaa..

    Hahaha

    Ada jg gtu mas,  gk dpt nadi ny, di pindah ke nadi lainny gtu, smpe dpt nadi ny ( klw aku jd pasien uda ku marh"in itu perwat) btw, aku bkn perawat mas, cma merawat hati aku bsa kok,  hahaha

    Balik lagi kejawaban tebak gmbrny ywd deh aku pny jwb satu deh, jawabn ny 8...

  • FAJAR882

    28 April 2017

    DENNYFLO654 tulis:

    betul itu kah lagunya mas?

    Ya, coba ditanyakan kpd yg rikues Denn, itu masbro Bagus.

    But, thanks a lot for helping. :-):up:

  • DENNYFLO654

    28 April 2017

    siap mas fajar, mudah2an bener hehehehe

  • FAJAR882

    28 April 2017

    CAPRI600 tulis:

    Hahaha

    Ada jg gtu mas,  gk dpt nadi ny, di pindah ke nadi lainny gtu, smpe dpt nadi ny ( klw aku jd pasien uda ku marh"in itu perwat) btw, aku bkn perawat mas, cma merawat hati aku bsa kok,  hahaha

    Balik lagi kejawaban tebak gmbrny ywd deh aku pny jwb satu deh, jawabn ny 8...

    Woouw.. "merawat hati" yaa.. Sesuatu banget gitu loh.

    Oke. Jawabannya ditampung dulu. Bentar, nanti ku berikan jawaban yg benernya.

    (*btw, dapet banyak juga ya? Sampai 8 wajah.. :-) )

  • CAPRI600

    28 April 2017

    FAJAR882 tulis:

    Woouw.. "merawat hati" yaa.. Sesuatu banget gitu loh.

    Oke. Jawabannya ditampung dulu. Bentar, nanti ku berikan jawaban yg benernya.

    (*btw, dapet banyak juga ya? Sampai 8 wajah.. :-) )

    Sbnr ny aku dpt 7 wajah mas, krn gambr ny gelap gulita gtu,  yah ku blg jha 8 jwbn ny...

  • FAJAR882

    28 April 2017

    Yak, untuk teka-teki jumlah wajah di dalam gambar ilusi, ada 2 orang yg menjawab dg benar: Anna, dan Suranta.

    Dan yg pertama jawab benar adalaaaah... :-D

    SURANTA247 tulis:

    iiiiiikotaaaaaaaaaaaaaaan nebak.... jawabannya tujuuuhhh....

    yayayay...... yeyeyey.....

    Makan ikan butu di balai kota

    E sambil nonton teater

    Nah tu jawaba kang Suranta

    Emang beneeerrr.. :-D

    Jawaban teka-teki wajah: ada 7 (tujuh) wajah. :-)

    Dan, inilah gambarnya.

    3.bp.blogspot.com/-r38vb0GcPkY/WM6qJnZ1rCI/AAAAAAAAIPA/bAJJ9cFclKg4UhT0JPBcsvxlel-JZtkygCLcB/s320/gambar%2Bwajah%2B-%2Bjawaban.jpg

  • DENNYFLO654

    28 April 2017

    lagi... lagiiiii....:-D:-D:-D

  • FAJAR882

    28 April 2017

    CAPRI600 tulis:

    Sbnr ny aku dpt 7 wajah mas, krn gambr ny gelap gulita gtu,  yah ku blg jha 8 jwbn ny...

    Yaaah.. telaaat.. :-p

    Ahahahaa.. Sorry yeee..

    (*coba lagi laen kali.)

    Tapi tadi udah dapat 1 kali poin 100 kan? Dari soal pertama (semangka). :-)

  • FAJAR882

    28 April 2017

    DENNYFLO654 tulis:

    lagi... lagiiiii....:-D:-D:-D

    Udah jam 1 (dini hari) lebih bro..

    Besok lagi ya. Cuapek plus ngantuks nih saiyanya..

    Coba, kamu terusin deh, main tebak2annya sama yg lain dulu.

    Hehehe..

  • DENNYFLO654

    28 April 2017

    wkwkwkw saya mah peserta aja mas, hahaha

  • LISTON872

    28 April 2017

    Wah masih rame aja

  • FAJAR882

    28 April 2017

    LISTON872 tulis:

    Wah masih rame aja

    Horas bah Lae.

    Wah, datangnya pas, di waktu yg tepat nih.

    Tolong, gantikan, or lanjutkan nungguin or jagain kedai nih lae.

    Udah capek kali pun awak, lae.

  • LISTON872

    28 April 2017

    FAJAR882 tulis:

    Horas bah Lae.

    Wah, datangnya pas, di waktu yg tepat nih.

    Tolong, gantikan, or lanjutkan nungguin or jagain kedai nih lae.

    Udah capek kali pun awak, lae.

    Gak ah, ntar mas Fajarnya pigi,

    Memang mas fajarnya mau kemana mas?? Lagian udah pagi juga, apa yang mau dikejar??

  • FAJAR882

    28 April 2017

    Oke deh.. soal teka-teki terakhir untuk malam ini. (*Tapi jawabannya besok ya. Udah malem nih, ngantuk. Serius..*)

    MENGHADAP KE MANAKAH PRIA DALAM GAMBAR DI BAWAH INI? KE DEPAN, ATAU KE SAMPING? :-)

    2.bp.blogspot.com/-3R13lKq_1fw/WLdbsvb5-wI/AAAAAAAAINU/4MlF0EmO0GQ6Bb1gTRjPgjiGkISExmKYgCLcB/s1600/depan-samping.jpg

    Nah, silahkan mencoba menjawab, atau berdiskusi saja.

    Saya pamit undur diri dulu.

    :-D Selamat malam @semuanyaa.. Selamat beristirahat.

    O:) Tuhan Yesus memberkati.

  • LISTON872

    28 April 2017

    Ke depan kayaknya mas

  • ICHAD942

    28 April 2017

    @FAJAR882 menghadap kedepan

    reason: dari gambar lengannya lebih cocok menghapad kedepan O:)

  • RMS482

    28 April 2017

    Ikutan jwb ah hehehe. Ke depan dong

  • 28 April 2017

    Tebakanku siy menghadap ke samping,,, :-D

  • RENDY070

    28 April 2017

    ikutan jawab ah, ke depan, karena dari sudut matanya terlihat. Kalau dari samping matanya terlihat seperti itu, ada kelainan mungkin XD

  • CIEDIE549

    28 April 2017

    dilihat dari sebelah mana dulu mas FAJAR. kalo dari samping kiri, wajah ke depan, kalo dari samping kanan terlihat ke samping. Perspektif berbeda :-)

    kalo benar dapet hadiah sepeda ya

  • CAPRI600

    28 April 2017

    FAJAR882 tulis:

    Yak, untuk teka-teki jumlah wajah di dalam gambar ilusi, ada 2 orang yg menjawab dg benar: Anna, dan Suranta.

    Dan yg pertama jawab benar adalaaaah... :-D

    Makan ikan butu di balai kota

    E sambil nonton teater

    Nah tu jawaba kang Suranta

    Emang beneeerrr.. :-D

    Jawaban teka-teki wajah: ada 7 (tujuh) wajah. :-)

    Dan, inilah gambarnya. 3.bp.blogspot.com/-r38vb0GcPkY ... -%2Bjawaban.jpg

    Mas fajar itu bkn wajah juga yg dibawah kaki itu??? (apa aku slah lihat?)

  • TEREHALOHO803

    28 April 2017

    Tujuhnya tpi yg dilingkarin hrusnya yg tmpat brpijak itu...bukan awan yg kiri mas fajar...kykna awan yg kri g jlas bntukannya hehhehehe...tp klo awan yg kri bntuk wjah juga brti 8 dunk :)

    FAJAR882 tulis:

    Yak, untuk teka-teki jumlah wajah di dalam gambar ilusi, ada 2 orang yg menjawab dg benar: Anna, dan Suranta.

    Dan yg pertama jawab benar adalaaaah... :-D

    Makan ikan butu di balai kota

    E sambil nonton teater

    Nah tu jawaba kang Suranta

    Emang beneeerrr.. :-D

    Jawaban teka-teki wajah: ada 7 (tujuh) wajah. :-)

    Dan, inilah gambarnya. 3.bp.blogspot.com/-r38vb0GcPkY ... -%2Bjawaban.jpg

14976 – 15000 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 599  600  601 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan