Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

15026 – 15050 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 601  602  603 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ALIANA233

    1 Mei 2017

    Aku gak suka kk Rom alpuked dijuice, klo alpuked aku sukanya dikocok pke sendok trus taburin gula baru di ksih susu cair dikit baru manteppp :-)

    ROMA855 tulis:

    Berasa bener alpukatnya segerrr .... nahh mega cobain lahh

    FAJAR882 tulis:

    Minum es jus dulu.. Biar suegerrr.. :-)

    (#siang yg panash euy..) jusbuahsegar.files.wordpress.c ... ocado-juice.jpg

    resepdanmasakan.com/wp-content/uploads/2016/08/Cara-Membuat-Jus-Buah-Sirsak-Sehat-Dan-Segar.jpg

    #Makasih Mas Fajar,, seger liatnya jd nunda ngantuk :-D

    1 Mei 2017 diubah oleh ALIANA233

  • ZIEZIE188

    1 Mei 2017

    Silahkan..silahkan....saya punya 20 kupon gratis disini...jadi yg mau pesan minuman apa saja, monggo...gratis....tis tis tis. Pesan saja ke Mas Fajar yaaa... Sambil minum kalian jg boleh kog sambil MENYATE BARENG...:-p

  • FAJAR882

    1 Mei 2017

    ALIANA233 tulis:

    Aku gak suka kk Rom alpuked dijuice, klo alpuked aku sukanya dikocok pke sendok trus taburin gula baru di ksih susu cair dikit baru manteppp :-)resepdanmasakan.com/wp-content ... t-Dan-Segar.jpg #Makasih Mas Fajar,, seger liatnya jd nunda ngantuk :-D

    Nah, kalo jus sirsak, kenapa kok suka? Apa suka lihatin fotonya saja, buat nunda mengantuk? :-p aahahahaa..

    Coba share donk, kenapa? Hayo, kenapa hayoo.. :-)hehehee..

    (*bukan kepo loh, cuma sekedar buat obrolan.)

  • 1 Mei 2017

    Wah... lama ndak mampir dapat kupon gratis.... makasih2... bisa buat pesen es cappucino...

    ZIEZIE188 tulis:

    Silahkan..silahkan....saya punya 20 kupon gratis disini...jadi yg mau pesan minuman apa saja, monggo...gratis....tis tis tis. Pesan saja ke Mas Fajar yaaa... Sambil minum kalian jg boleh kog sambil MENYATE BARENG...:-p

  • ALIANA233

    1 Mei 2017

    Kk ziezie bs request lagu gak,, khan enak tuh ngopi2 cantekk smbil dngerin lagu :-)

    ZIEZIE188 tulis:

    Silahkan..silahkan....saya punya 20 kupon gratis disini...jadi yg mau pesan minuman apa saja, monggo...gratis....tis tis tis. Pesan saja ke Mas Fajar yaaa... Sambil minum kalian jg boleh kog sambil MENYATE BARENG...:-p

  • FAJAR882

    1 Mei 2017

    ZIEZIE188 tulis:

    Silahkan..silahkan....saya punya 20 kupon gratis disini...jadi yg mau pesan minuman apa saja, monggo...gratis....tis tis tis. Pesan saja ke Mas Fajar yaaa... Sambil minum kalian jg boleh kog sambil MENYATE BARENG...:-p

    Jangan lupa entar tagihannya via email ya. Transfer aja juga boleh. :-p

  • ZIEZIE188

    1 Mei 2017

    Iya sist Nita...silahkan.....gunakan kesempatan ini sebaik2nya....ha ha haaaa

    NITA804 tulis:

    Wah... lama ndak mampir dapat kupon gratis.... makasih2... bisa buat pesen es cappucino...

  • ALIANA233

    1 Mei 2017

    Aku suka sirsak itu,, teksturnya gak 100% halus kadang ada serat ada bagian buah yg gak trblender smpurna trus rasanya gak hanya manies tp da rasa asam2 gtu.. jadi ibarat kehidupan tuh gak maniez trus,gak halus trus, da pasang surutnya,, jd nikmati aja :-)

    #ni ngomongin jus atau JUStru itu namanya kehidupan

    #curcol :-p

    FAJAR882 tulis:

    Nah, kalo jus sirsak, kenapa kok suka? Apa suka lihatin fotonya saja, buat nunda mengantuk? :-p aahahahaa..

    Coba share donk, kenapa? Hayo, kenapa hayoo.. :-)hehehee..

    (*bukan kepo loh, cuma sekedar buat obrolan.)

  • ZIEZIE188

    1 Mei 2017

    Yg pnya kedai kan Mas Fajar...request-nya ya ke mas Fajar , dik... :-D

    ALIANA233 tulis:

    Kk ziezie bs request lagu gak,, khan enak tuh ngopi2 cantekk smbil dngerin lagu :-)

  • ALIANA233

    1 Mei 2017

    Kk zie,,mas fajarnya lg kluar Tuh, bs boikot kedainya bwt putarin satu lagu donk,,atau ka Zie yg nyanyi lagu Glenn Fredly "Sekali ini Saja" :-p

    ZIEZIE188 tulis:

    Yg pnya kedai kan Mas Fajar...request-nya ya ke mas Fajar , dik... :-D

  • FAJAR882

    1 Mei 2017

    ALIANA233 tulis:

    Aku suka sirsak itu,, teksturnya gak 100% halus kadang ada serat ada bagian buah yg gak trblender smpurna trus rasanya gak hanya manies tp da rasa asam2 gtu.. jadi ibarat kehidupan tuh gak maniez trus,gak halus trus, da pasang surutnya,, jd nikmati aja :-)

    Siapp. 86. (= dimengerti)

    #ni ngomongin jus atau JUStru itu namanya kehidupan

    #dua2nya aja deh. Gak papa kok.

    #curcol :-p

    #ini juga boleh, kok. :-)

    @Semuanya: laanjut dulu Gaaeess.. Ane turun dulu. Duty calls.

    Nanti, ato kapan2 lagi dilanjut. Oke? Sipp.

    8-)

  • NRDJAPPA169

    1 Mei 2017

    yes mas fajarr :-)

  • ZIEZIE188

    1 Mei 2017

    Bersamamu kulewati, lebih dari seribu malam.... (udah ya sampai sini aja,org masih siang koq...siangnya jg blm terlewati):-p

    ALIANA233 tulis:

    Kk zie,,mas fajarnya lg kluar Tuh, bs boikot kedainya bwt putarin satu lagu donk,,atau ka Zie yg nyanyi lagu Glenn Fredly "Sekali ini Saja" :-p

  • TEREHALOHO803

    1 Mei 2017

    Hujan2 gini...enknya mlipir k kedai...

    Hai smuanya

  • LISTON872

    1 Mei 2017

    ZIEZIE188 tulis:

    Bersamamu kulewati, lebih dari seribu malam.... (udah ya sampai sini aja,org masih siang koq...siangnya jg blm terlewati):-p

    Itu cuma lagu zie. Klo gk salah glen fredly ya

  • ZIEZIE188

    1 Mei 2017

    Iya...itu tadi aliana yg request tembang tsb...

    LISTON872 tulis:

    Itu cuma lagu zie. Klo gk salah glen fredly ya

  • FAJAR882

    1 Mei 2017

    LISTON872 tulis:

    Itu cuma lagu zie. Klo gk salah glen fredly ya

    Nah, kau carikan lah video-nya lagu itu Lae. Kalau bisa (kalau ada) yg versi karaoke.

    Biar mbak Zie2 bisa karaoke-an di mari. :-)

  • ZIEZIE188

    1 Mei 2017

    Karokoe wae aku isane... bersama teman2 JK aja...:-)

    FAJAR882 tulis:

    Nah, kau carikan lah video-nya lagu itu Lae. Kalau bisa (kalau ada) yg versi karaoke.

    Biar mbak Zie2 bisa karaoke-an di mari. :-)

  • ROMA855

    1 Mei 2017

    Asikkk karaokean

  • ZIEZIE188

    1 Mei 2017

    monggo sami karokoean....:-D

  • FAJAR882

    2 Mei 2017

    Malam, semuanya.. :-) Fyi, baru pulang maen gamelan nih. Kok kedainya ditinggalin, inih pada ke mana yak?

    ZIEZIE188 tulis:

    monggo sami karokoean....:-D

    Haddeh.. :'/ K-A-R-A-O-K-E-an, Mbak. Bukan KARO - KOE..-an

    (*fyi (lagi) pemirsa.. Kalau "karo koe" dalam bhs. Jawa itu artinya: "dengan kamu"... Nggak tahu nih, 'dengan kamu' di sini, kamu siapa yg dimaksud oleh mbak Zie2 :-p)

  • FAJAR882

    2 Mei 2017

    Oke, oke. Ini saya carikan video-nya. GLEN FREDLY - SEKALI INI SAJA (versi KARAOKE + LIRIK )

  • FAJAR882

    2 Mei 2017

    Terus, yang ini Karaoke Glenn Fredly - Sekali ini Saja, musiknya saja (tanpa vocal+lirik)

    Silahkan, dipilih saja, dan tinggal di-play. Sambil nyanyi di tempat masing-masing. :-)

  • ALIANA233

    2 Mei 2017

    Thanks bgt mas fajar :-)

    Aku pilih ni aja dech,,jd klo nyanyi bs ketutupan suara aku yg serak2 becek sama pnyanyi nya :-p

    Test 1,2,3 #ehmm ehmm

    Tuhan, bila waktu dapat kuputar kembali

    Sekali lagi untuk mencintanya

    #Have nice Day

    #Tuhan memberkati kita skalian :-)

    FAJAR882 tulis:

    Oke, oke. Ini saya carikan video-nya. GLEN FREDLY - SEKALI INI SAJA (versi KARAOKE + LIRIK ) youtu.be/h2TToFFai08

  • 2 Mei 2017

    kenapa harus sekali ini saja lagunya mas fajar,,,,,

    dua kali, tiga kali, empat kali, lima kali, enam kali, tujuh kali, delapan kali ini saja juga gpp kok

    FAJAR882 tulis:

    Oke, oke. Ini saya carikan video-nya. GLEN FREDLY - SEKALI INI SAJA (versi KARAOKE + LIRIK ) youtu.be/h2TToFFai08

15026 – 15050 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 601  602  603 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan