Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

15076 – 15100 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 603  604  605 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    2 Mei 2017

    ZIEZIE188 tulis:

    ha haaa haaa....:-D

    Tinggal nge-sruk di pojok an blkg lemari, ndeprok dilantai,  2 kaki ditekuk, 2 tangan songgo  uang, ntar kan bisa tidur.:-p

    Kuwi arep golek enggon turu opo arep singidan? :-p

    Bukan masalah posisi atau lokasinya mbak Zie.. Kepikirannya itu lho.. yg gak nguatin. :$) ahahahaaa..

    Oke, oke... 86 aja deh. Mungkin memang sdh capek bin ngantuks. Baiklah. Mengucapkan selamat malam dan selamat beristirahat saja deh. Semoga nyenyak. (*dan gak kepikiran.. hehehee..)

  • ZIEZIE188

    2 Mei 2017

    Sugeng sampun sare.... ha ha haaa.....

    BAGUS901 tulis:

    sugeng dalu sedulur...

    teh jahe anget kayakna pas nih buat disruput di kota magetan yg dingin...

    sekalian request lagu... "What a Wonderful Worlds"

    matursuwun...

  • 2 Mei 2017

    Betul juga ya Mas Ito Fajar..

    Puji Tuhan sudah membaik, saya tidak jadi pakai ramuan minuman gula merah dan asam jawanya

    Cukup perasan air lemon hangat di campur dengan madu asli..

    FAJAR882 tulis:

    Selamat mallaam..

    Wahai itoku. Jika sakit yg sedang ito derita itu benar adanya, maka gak akan sembuh dengan hanya diberikan gambar2 minuman dsb.

    :-) hehehe.. Mendingan segera dapatkan di warung2 atau toko2 terdekat. Atau bisa juga segera dibuat di dapur sendiri.

    Eh, mudah2an sdh sembuh sih ya, sekarang.

    (*jadi gak perlu disajiin gambar2.. :-phehee.. #ngeles.com)

  • FAJAR882

    2 Mei 2017

    BAGUS901 tulis:

    sugeng dalu sedulur...

    teh jahe anget kayakna pas nih buat disruput di kota magetan yg dingin...

    sekalian request lagu... "What a Wonderful Worlds"

    matursuwun...

    Inggih, semanten ugi kula, ngaturaken sugeng dalu, mas Bagus. Monggo, katuran pinarak ingkang kanthi sekécå.

    Wah, lha kok ndilalah.. sama nih Bos. Saya juga lagi mendengarkan lagunya pak Louis Armstrong. :-D Bukan saya sih, tapi teman di sebelah saya ini yg sedang memutar lagu itu (What a Wonderful World) dari piranti gadget-nya.

    Eh, jangan2 pak Bagus ini punya ilmu terawangan nih.. Wah, bisa gawat keliwat-liwat. Hehehe..

  • FAJAR882

    2 Mei 2017

    VERONIKA622 tulis:

    Betul juga ya Mas Ito Fajar..

    Puji Tuhan sudah membaik, saya tidak jadi pakai ramuan minuman gula merah dan asam jawanya

    Cukup perasan air lemon hangat di campur dengan madu asli..

    Joss.. :up: tenan.

    Iya, yg itu juga ampuh mbak Ito. :-)

    Ngomong2, nih kenalkan, ada kawan2 yg sdg nongkrong nih di mari. (*bukan di "lemari" loh yaa..)

    Ada mbak Ziezie from Purwokerto. Eh, sudah kenal ya.

    Trus, ada juga mas Bagus of Magetan. Silakan, diperkenalkan. :-)

  • FAJAR882

    2 Mei 2017

    Bicara soal ramuan asam jawa campur gula merah, ternyata banyak juga manfaat/khasiat-nya untuk kesehatan. Di antarnya a.l. sbb.: (Sumber: manfaatutama.com

    manfaatutama.com/wp-content/uploads/2017/03/Screenshot_1-640x481.jpg

    Beberapa Manfaat Air Asam Jawa dan Gula Merah

    1 #Mengobati Disentri

    2 #Obat Penyakit Difteri

    3 #Mengatasi Demam Setelah Nifas

    4 #Mengobati Eksim

    5 #Mengatasi Darah Rendah

    6 #Mengobati Ambeien

    7 #Penurun Demam pada Bayi

    8 #Menurunkan Kolestrol

    9 #Mengatasi Nyeri Saat Haid

    10 #Mengobati Asma

    11 #Obat Batuk Kering

    12 #Mengobati Bisul

    13 #Mengobati Sariawan

    14 #Obat Sakit Perut

    Dan masih banyak manfaat yang lainnya. Selengkapnya, silakan kunjung situs yg tautannya sdh saya sertakan di atas. :-)

  • ANNA225

    2 Mei 2017

    Shalom Kak ZieZie, Kak Vero, Mas Ito Fajar,, absen warga kedai dulu  :d

    ZIEZIE188 tulis:

    Sugeng sampun sare.... ha ha haaa.....

  • NON401

    2 Mei 2017

    Waaah...sangat bermanfaat niii.

    Jdi mo minum...asem2 manis..

    Terima kasih mas

    FAJAR882 tulis:

    Bicara soal ramuan asam jawa campur gula merah, ternyata banyak juga manfaat/khasiat-nya untuk kesehatan. Di antarnya a.l. sbb.:

    ...

    Dan masih banyak manfaat yang lainnya. Selengkapnya, silakan kunjung situs yg tautannya sdh saya sertakan di atas. :-)

    2 Mei 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 2 Mei 2017

    Syalom juga adik anna...apa kabarnya ?

    ANNA225 tulis:

    Shalom Kak ZieZie, Kak Vero, Mas Ito Fajar,, absen warga kedai dulu  :d

  • 2 Mei 2017

    Hi Mba Zie ...tumben mampir di mari (bkn lemari ya :-p)

    Halo Mas Bagus, temannya Mba Zie y ? :-p

    Salan kenal dari saya

    FAJAR882 tulis:

    Joss.. :up: tenan.

    Iya, yg itu juga ampuh mbak Ito. :-)

    Ngomong2, nih kenalkan, ada kawan2 yg sdg nongkrong nih di mari. (*bukan di "lemari" loh yaa..)

    Ada mbak Ziezie from Purwokerto. Eh, sudah kenal ya.

    Trus, ada juga mas Bagus of Magetan. Silakan, diperkenalkan. :-)

  • ZIEZIE188

    2 Mei 2017

    Shalom jg adik Anna... maaf ya.... baru terbaca....:-)

    ANNA225 tulis:

    Shalom Kak ZieZie, Kak Vero, Mas Ito Fajar,, absen warga kedai dulu  :d

  • ZIEZIE188

    2 Mei 2017

    Hi Vero...saya jg bukan tumben koq disini... gmna.sdh baikan sakitmu? syukur deh..smoga sehat2 yaaa...:-)

  • 2 Mei 2017

    Hi kk Zie yg lucu dan buat gemess , sudah membaik ka, sudah bisa bersuara lagi, coba aku panggil yaaaa..kk zieee haiiiiii :-p

    Upss ... smoga tdk ada yg melihat ke aku..dgn suara yg masih serak2 basyahhh nan syaduu

    Amin, kk juga ya , jgn kesehatan :-)

  • ZIEZIE188

    2 Mei 2017

    lain kali kamu klo gitu lg gak perlu minum asem jawa, tinggal buka JK lihat muka Kak Zie yg huaaasyeeemm ini....wookeeeee.... :-D makasih doanya buat aku

    VERONIKA622 tulis:

    Hi kk Zie yg lucu dan buat gemess , sudah membaik ka, sudah bisa bersuara lagi, coba aku panggil yaaaa..kk zieee haiiiiii :-p

    Upss ... smoga tdk ada yg melihat ke aku..dgn suara yg masih serak2 basyahhh nan syaduu

    Amin, kk juga ya , jgn kesehatan :-)

  • FAJAR882

    3 Mei 2017

    ANNA225 tulis:

    Shalom Kak ZieZie, Kak Vero, Mas Ito Fajar,, absen warga kedai dulu  :d

    Hai Anna. Shalom juga. :-)

    NON401 tulis:

    Waaah...sangat bermanfaat niii.

    Jdi mo minum...asem2 manis..

    Terima kasih mas

    Sama-sama Sist Non. :-)

  • FAJAR882

    3 Mei 2017

    Ah ya, saya jadi teringat pada Max Havelaar, (tokoh utama dalam buku dg judul yg sama, karya Multatuli a.k.a Edward Douwes Dekker) - yang mengatakan ketika dia tidak bisa menjamu tamu-tamunya dengan banyak suguhan makanan-minuman yang layak, maka dia menggantinya dengan suguhan cerita. Dan memang, dia adalah pencerita yang handal. :-)

    Seperti di kedai ini nih. Seringkali saya cuma punya "cerita" sebagai suguhan. :$) Dengan berharap semoga berkenan dan bermanfaat.

    Oke, berbicara soal manfaat dan cerita nih, apalagi yang bisa lebih bermanfaat dibanding cerita (baca: "sharing") dari firman Tuhan (Alkitab)? O:)

    aaacomputer4christ.files.wordpress.com/2016/06/img_3260.jpg

    2 Timotius 3:16-17 (TB) - Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik.

    Dari surat pengajaran Rasul Paulus kepada Timotius, khususnya di Tim. 3:10-17, kita belajar bahwa iman bertumbuh dalam penganiyaan dan dalam pembacaan Kitab Suci. Jika kepada kalian yg sedang ingin bertumbuh imannya, saya bertanya: pilih mana dari kedua cara itu? :-D Hampir pasti setiap orang akan tidak memilih "cara" yang pakai penganiyaan.

    Walaupun di perikop ini kita juga tahu bahwa setiap pengikut Kristus pasti akan mengalami penderitaan (aniaya) sebagai konsekuensi dari keputusannya mengikut Kristus itu (ayat 12), namun sebelum hal itu terjadi, marilah kita bersiap dan memperlengkapi diri yaitu dengan gemar, giat, dan tekun membaca serta mempelajari Alkitab dengan sungguh-sungguh.

    Setidaknya ada 3 pelajaran dari ayat bacaan di atas yang bisa kita petik :

    1. Alkitab di-ilham-kan oleh Allah - dari bahasa aslinya, dipakai kata Theopneustos, yg artinya 'nafas Tuhan'; maka dalam Alkitab bhs. Inggris versi NSV, dipakai kata God-breathed.

    2. Alkitab bermanfaat - yaitu untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.

    3. Alkitab memperlengkapi - yaitu memperlengkapi setiap umat Tuhan untuk melakukan setiap perbuatan baik.

    Alkitab adalah media yang dipakai Allah untuk mendidik kita dalam cara yang paling halus. Tuhan bisa (dan akan) memakai cara-cara yang lain dalam kehidupan sehari-hari juga untuk mendidik kita. Bisa dari persoalan, musibah, bahkan penganiayaan. Dalam hal-hal inilah Allah mendidik kita dengan cara yang keras.

    Jadi jika dalam suatu kesempatan, kita ditegur oleh Tuhan melalui pembacaan Kitab Suci, (baik itu dari khotbah, renungan, atau PA/saat teduh pribadi), baiklah kita segera bertobat, mohon ampun dan berubah. Sebab jika tidak, dan kita tetep ngeyel, bisa saja Allah akan memakai cara-cara yang keras, yaitu melalui persoalan bahkan sampai terjadinya musibah. Jangan tunggu hal itu terjadi. Maka, mari semakin giat dan gemar membaca, mempelajari, dan merenungkan firman Tuhan; serta melakukannya.

    Tuhan sangat mengasihi kita. Jangan takut 'tidak paham', apabila membaca firman-Nya. Berdoalah. Roh Kudus akan memimpin kita, dan memberi pemahaman yang benar akan kehendak Allah di dalam firman-Nya itu.

    soulsupplements.files.wordpress.com/2015/01/10689527_724175754343375_3141876256886253174_n.png

    "Alkitab adalah satu-satunya buku yang pengarangnya selalu hadir ketika seseorang membacanya."

    Demikian sharing saya malam ini.

    Selamat malam, selamat beristirahat, dan selamat bertumbuh dalam iman dan kedewasaan rohani. :-)

    O:) Tuhan memberkati.

  • BAGUS901

    3 Mei 2017

    FAJAR882 tulis:

    Inggih, semanten ugi kula, ngaturaken sugeng dalu, mas Bagus. Monggo, katuran pinarak ingkang kanthi sekécå.

    Wah, lha kok ndilalah.. sama nih Bos. Saya juga lagi mendengarkan lagunya pak Louis Armstrong. :-D Bukan saya sih, tapi teman di sebelah saya ini yg sedang memutar lagu itu (What a Wonderful World) dari piranti gadget-nya.

    Eh, jangan2 pak Bagus ini punya ilmu terawangan nih.. Wah, bisa gawat keliwat-liwat. Hehehe..

    walah apa iya???

    #jadi_takut_sendiri

  • BAGUS901

    3 Mei 2017

    FAJAR882 tulis:

    Joss.. :up: tenan.

    Iya, yg itu juga ampuh mbak Ito. :-)

    Ngomong2, nih kenalkan, ada kawan2 yg sdg nongkrong nih di mari. (*bukan di "lemari" loh yaa..)

    Ada mbak Ziezie from Purwokerto. Eh, sudah kenal ya.

    Trus, ada juga mas Bagus of Magetan. Silakan, diperkenalkan. :-)

    salam kenal semuanya...

    numpang nongkrong dan rehat di kedai ini ya...

    #aku_wonge_paling_ga_iso_nek_memperkenalkan_diri

    #ora_PD

    #gawan_bayi

    :'(

  • BAGUS901

    3 Mei 2017

    FAJAR882 tulis:

    Ah ya, saya jadi teringat pada Max Havelaar, (tokoh utama dalam buku dg judul yg sama, karya Multatuli a.k.a Edward Douwes Dekker) -

    ...

    Selamat malam, selamat beristirahat, dan selamat bertumbuh dalam iman dan kedewasaan rohani. :-)

    O:) Tuhan memberkati.

    Joss tenan Om Fajar...

    salam kenal Non Vero, Non Anna, Kang Fajar... dan semuanya yg sering singgah disini...

    3 Mei 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ANNA225

    3 Mei 2017

    Puji Tuhan Baik kak,, kbar kk gmna?  O,, baik, , ok  :d

    VERONIKA622 tulis:

    Syalom juga adik anna...apa kabarnya ?

    ANNA225 tulis:

    Shalom Kak ZieZie, Kak Vero, Mas Ito Fajar,, absen warga kedai dulu  :d

  • 3 Mei 2017

    Bah dia tanya dan dia langsung jawab sendiri hehee

  • ANNA225

    3 Mei 2017

    Karna aq yakin, kk dlam keadaan baik,,,  ehhehhe

    VERONIKA622 tulis:

    Bah dia tanya dan dia langsung jawab sendiri hehee

  • FAJAR882

    3 Mei 2017

    Selamat malam, semuanya.. :-)

    Bagaimana kabar kalian hari ini?

    BAGUS901 tulis:

    salam kenal semuanya...

    numpang nongkrong dan rehat di kedai ini ya...

    #aku_wonge_paling_ga_iso_nek_memperkenalkan_diri

    #ora_PD

    #gawan_bayi

    :'(

    Santei saja mas Bagus.

    Nah, itu tadi salam perkenalannya juga sudah oke kok.

    Tinggal diper-sering saja.. hehehe..

  • BAGUS901

    3 Mei 2017

    malam semuanya, semoga semua dlm keadaan sehat... GBU All... :)

    Kang, es teh 1, request lagu "Maybe - Thom Pace"

    maturnuwun...

  • ALIANA233

    3 Mei 2017

    Hiii de Anna,, aku jga dlm keadaan baik n kamu gak usah khawatir yak dek :$)

    #dlm hati dek Anna "siapa yg nanya?"

    ANNA225 tulis:

    Karna aq yakin, kk dlam keadaan baik,,,  ehhehhe

15076 – 15100 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 603  604  605 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan