Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

1501 – 1525 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 60  61  62 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • COOLFACE528

    18 Februari 2016

    Lainnya kopi dan teh, ada camilan jg gk di sini?

    Laper beneran nih. Wkwk

  • FAJAR882

    18 Februari 2016

    Halo Sist. Silvy849, dan Bung Coolface528 .. Selamat datang, dan salam kenal.. Selamat bergabung dengan group Oh Oh Tee.. (OOT, -red) ... Hahahaa..

    Oh iya.. Salam kenal juga untuk Sist. Pinta703.. Selamat bergabung..

  • FAJAR882

    18 Februari 2016

    LISBETH921 tulis: i89.photobucket.com/albums/k20 ... charms/kopi.jpg

    I would love too .. (#wink.wink) Ahahaahahhaa..  :-D

    18 Februari 2016 diubah oleh FAJAR882

  • 18 Februari 2016

    Haiiii ,malam semua hari ini sy minum teh dulu

  • LISTON872

    18 Februari 2016

    FAJAR882 tulis:

    Halo Sist. Silvy849, dan Bung Coolface528 .. Selamat datang, dan salam kenal.. Selamat bergabung dengan group Oh Oh Tee.. (OOT, -red) ... Hahahaa..

    Oh iya.. Salam kenal juga untuk Sist. Pinta703.. Selamat bergabung..

    Bah udah nyampe bg fajar..

    Kalo ada abang jadi cerah kedai kopi ini

  • COOLFACE528

    18 Februari 2016

    FAJAR882 tulis:

    Halo Sist. Silvy849, dan Bung Coolface528 .. Selamat datang, dan salam kenal.. Selamat bergabung dengan group Oh Oh Tee.. (OOT, -red) ... Hahahaa..

    Oh iya.. Salam kenal juga untuk Sist. Pinta703.. Selamat bergabung..

    Salam kenal juga mas ^^

    aku paling suka nih yg OOT kyk beginian :D

  • FAJAR882

    18 Februari 2016

    @ Syulce : Selamat malam jugaa.. Selamat nikmatin teh-nya.. (*bagi donk.. hehehe..)

    @ Liston : emang gw tukan listriknya di sini.. Jadi kalo udah tak pasang lampunya, memang jadi cerah warungnya.. hehehe..

    @Coolface : Thanks. We'll notice that.. Hahaha ..

  • PINTA703

    18 Februari 2016

    salam kenal juga...

    smua grup Oh Oh Tee yang Te O Pe BGT... hehe

    FAJAR882 tulis:

    Halo Sist. Silvy849, dan Bung Coolface528 .. Selamat datang, dan salam kenal.. Selamat bergabung dengan group Oh Oh Tee.. (OOT, -red) ... Hahahaa..

    Oh iya.. Salam kenal juga untuk Sist. Pinta703.. Selamat bergabung..

  • 18 Februari 2016

    Hai liston,ai coo giana kabar uda pada makan semuanya

  • 18 Februari 2016

    @kak ajar ini minum teh mint rasanya ,hmmmm enak ditambah pisang goreng yummy

  • LISBETH921

    18 Februari 2016

    Tembak akuh dong mas hahahhahahahhahaha

    FAJAR882 tulis:

    Dia gak suka main tebak-tebakan (mesti pake mikir). Dia maunya main tembak-tembakan... Hahaha...

  • LISBETH921

    18 Februari 2016

    Mw nya apa bro hehhehehehe biar lsg dibuat hehehehee

    COOLFACE528 tulis:

    Lainnya kopi dan teh, ada camilan jg gk di sini?

    Laper beneran nih. Wkwk

  • LISBETH921

    18 Februari 2016

    Oooooo to tuit anet ceh kamu mas hahhahahahahaha

    FAJAR882 tulis:

    I would love too .. (#wink.wink) Ahahaahahhaa..  :-D

  • LISBETH921

    18 Februari 2016

    Hahahhahahahaha kita kenalan lagi nyok kak hahahhahaha

    PINTA703 tulis:

    salam kenal juga...

    smua grup Oh Oh Tee yang Te O Pe BGT... hehe

  • LISTON872

    18 Februari 2016

    FAJAR882 tulis:

    @ Syulce : Selamat malam jugaa.. Selamat nikmatin teh-nya.. (*bagi donk.. hehehe..)

    @ Liston : emang gw tukan listriknya di sini.. Jadi kalo udah tak pasang lampunya, memang jadi cerah warungnya.. hehehe..

    @Coolface : Thanks. We'll notice that.. Hahaha ..

    Bukan bg

    Mungkin kayak fajar pagi gitu

  • LISBETH921

    18 Februari 2016

    Maklum kami suka kena gusur jd kami pindah dmari jualan hahahhahahahhahaha

    COOLFACE528 tulis:

    Salam kenal juga mas ^^

    aku paling suka nih yg OOT kyk beginian :D

  • LISTON872

    18 Februari 2016

    SYULCE438 tulis:

    Hai liston,ai coo giana kabar uda pada makan semuanya

    Hi syulce, ni mau makan disini, menunya kira2 apa ya??

  • FAJAR882

    18 Februari 2016

    :$)

    PINTA703 tulis:

    salam kenal juga...

    smua grup Oh Oh Tee yang Te O Pe BGT... hehe

    Maaf, udah member lama ya.. Senior donk ..  Salah donk saiya menyambut di sini ... hahaha .. (*jadi malu)

  • LIZEGUD713

    18 Februari 2016

    Noh mas fajar, lisbeth uda pasrah mo ditembak,,awas masuk penjara mas,,tembak pake peluru cinta aja mas biar jgn masuk penjara,,wkwkw

    LISBETH921 tulis:

    Tembak akuh dong mas hahahhahahahhahaha

  • 18 Februari 2016

    @liston teman kpi ama tehyang tersedia piasang goreng,donut coklat,chesee cake . Pilih mana

  • LISTON872

    18 Februari 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Noh mas fajar, lisbeth uda pasrah mo ditembak,,awas masuk penjara mas,,tembak pake peluru cinta aja mas biar jgn masuk penjara,,wkwkw

    LISBETH921 tulis:

    Tembak akuh dong mas hahahhahahahhahaha

    Jangan ngomporin kak, ntar di tembak pake peluru beneran siapa yang tanngung jawab

  • PINTA703

    18 Februari 2016

    ah, br 3 bln mas fajar. blm 3 tahun. msh bisa lah dibilang newbie... #SokBerasaMemberPalingJunior

    FAJAR882 tulis:

    :$)

    Maaf, udah member lama ya.. Senior donk ..  Salah donk saiya menyambut di sini ... hahaha .. (*jadi malu)

  • LISTON872

    18 Februari 2016

    SYULCE438 tulis:

    @liston teman kpi ama tehyang tersedia piasang goreng,donut coklat,chesee cake . Pilih mana

    Itu cuma ganjal2 aja, gk ada nasi ya.

  • FELICIA481

    18 Februari 2016

    Halo halo, ini forum apa yah? Hehee.. :-)

  • 18 Februari 2016

    Boleh2 ,masak yang simpel aja @liston nasi goreng plus telur ceplok

    Ada krupuknya juga ama sambal yang super pedas bikin lidah terus bergoyang

1501 – 1525 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 60  61  62 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan