Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

15301 – 15325 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 612  613  614 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ALIANA233

    25 Mei 2017

    @ bro Rory n @sist Non,, tenang di kedai ini sebenarnya pemalu semua koq,, terlebih aku, yg paling pemalu :-p:$)

  • ZIEZIE188

    25 Mei 2017

    Untuk Rory : Dik, biasanya orang yg udah terjun di musik atau minimal hobby main musik, biasanya jarang yg pemalu. Apalagi kamu. suka main gitar dimana2, ya anggap saja seperti kita lagi main gitar dah, gak usah malu2

    25 Mei 2017 diubah oleh ZIEZIE188

  • ALIANA233

    25 Mei 2017

    Mauliate mas Fajar,,jd seger khan ngeliatnya :-)

    FAJAR882 tulis:

    :-D Hahahaaa... Oops.. salah.

    Nah ini yg benar.. hehehe.. :-) monggo.. coffeegearathome.com/wp-conten ... /Cappuccino.jpg

  • ZIEZIE188

    25 Mei 2017

    he heeee...sip....:up:

    CANDRA683 tulis:

    Iya gpp kak, aku jga suda psham yg bgituan, jd ga usah kawatir kak hehe

  • LISTON872

    25 Mei 2017

    ZIEZIE188 tulis:

    Untuk Rory : Dik, biasanya orang yg udah terjun di musik atau minimal hobby main musik, biasanya jarang yg pemalu. Apalagi kamu. suka main gitar dimana2, ya anggap saja seperti kita lagi main gitar dah, gak usah malu2

    Bener ZIE, apalagi yang suka musik keroncong, pasti pemalu, pemuda/i masa lalu.

    Dan sekarang pasti da pada tua

  • CANDRA683

    25 Mei 2017

    ZIEZIE188 tulis:

    he heeee...sip....:up:

    Sip²

    Lg apa ni kak

  • ZIEZIE188

    25 Mei 2017

    Ha haaa kamu... aku juga udah tua...malah umurnya udah nambah tua 2 minggu yg lalu, tapi koq aku gak suka musik keroncong ya....sukanya lagu2 pop baru spt punya armada,anji,virgoun  

    LISTON872 tulis:

    Bener ZIE, apalagi yang suka musik keroncong, pasti pemalu, pemuda/i masa lalu.

    Dan sekarang pasti da pada tua

    :-)

  • ANDRI150

    25 Mei 2017

    Selamat beristirahat...

  • ZIEZIE188

    25 Mei 2017

    Bentar ya Dik, mo ngintipin orang yg pada ngintip...:-p Dari pada ngintip, kenapa gak tlaktir minuman n cemilan aja sih.. laper nih..tadi cuman makan nasi kucing

    CANDRA683 tulis:

    Sip²

    Lg apa ni kak

  • LISTON872

    25 Mei 2017

    ZIEZIE188 tulis:

    Ha haaa kamu... aku juga udah tua...malah umurnya udah nambah tua 2 minggu yg lalu, tapi koq aku gak suka musik keroncong ya....sukanya lagu2 pop baru spt punya armada,anji,virgoun  

    :-)

    Jangan merasa tua kalo bm punya cucu ZIE.

    Nikmatin aja hidup ini

  • ALIANA233

    25 Mei 2017

    Iya nih mas andri,,aku jg mo ikutan istirahat

    #teman2,,dluan tidur ya :-)

    #Good night n God Bless You All O:)

    ANDRI150 tulis:

    Selamat beristirahat...

  • CANDRA683

    25 Mei 2017

    ZIEZIE188 tulis:

    Bentar ya Dik, mo ngintipin orang yg pada ngintip...:-p Dari pada ngintip, kenapa gak tlaktir minuman n cemilan aja sih.. laper nih..tadi cuman makan nasi kucing

    Haha boleh boleh dimna ni kak....

    Dpropil aku ga bisa kirim psan atau alh gtu kak k kk knp y

  • CANDRA683

    25 Mei 2017

    Propil kk

  • NON401

    25 Mei 2017

    Saya pamit dulu...yaa...mo bubu duluan..

    Slmt malem smuanyaaa

  • LISTON872

    25 Mei 2017

    NON401 tulis:

    Saya pamit dulu...yaa...mo bubu duluan..

    Slmt malem smuanyaaa

    Ok

  • ZIEZIE188

    25 Mei 2017

    Oh itu karna org yg punya profil itu membatasi usia dari berapa sampai berapa yg bisa kirim pesan ke dia, ada batasan usia

    CANDRA683 tulis:

    Haha boleh boleh dimna ni kak....

    Dpropil aku ga bisa kirim psan atau alh gtu kak k kk knp y

  • FAJAR882

    25 Mei 2017

    www.askideas.com/media/52/Happy-Ascension-Day-Jesus-Christ-Picture.jpg

    Kisah Para Rasul 1:6-9 (TB) -

    (6) Maka bertanyalah mereka yang berkumpul di situ: "Tuhan, maukah Engkau pada masa ini memulihkan kerajaan bagi Israel?"

    (7) Jawab-Nya: "Engkau tidak perlu mengetahui masa dan waktu, yang ditetapkan Bapa sendiri menurut kuasa-Nya.

    (8) Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

    (9) Sesudah Ia mengatakan demikian, terangkatlah Ia disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka.

    www.askideas.com/media/52/Do-Not-Be-Afraid-For-I-Am-With-You-Always-Happy-Ascension-Day.jpg

    Happy Ascension Day 2017

    Selamat hari Kenaikan Isa Al-Masih, saudara-saudariku semua, yang terkasih di dalam Tuhan. :-)

    Selamat pagi, selamat beribadah, dan melayani.

    O:) Tuhan Yesus memberkati. Amin.

    25 Mei 2017 diubah oleh FAJAR882

  • ZIEZIE188

    25 Mei 2017

    Boleh ya ngomong disini, karna sini kan ramai... Buat teman2 yg ingin ngobrol di kotak pesan, maaf bnget ya...aku gak bisa baca dan balas karna aku bukan anggota penuh... jadi..kita ramai2 canda dan ngobrol di forum aja ya.... (gak ada gratisan lagi nih dari mimin)

  • ZIEZIE188

    25 Mei 2017

    ha haaa.. iya deh blm tua tapi baru BALITA ha ha haaaa:-D

    LISTON872 tulis:

    Jangan merasa tua kalo bm punya cucu ZIE.

    Nikmatin aja hidup ini

  • ZIEZIE188

    25 Mei 2017

    all : aku pamit ya... mo bobo duyu yaaaa..... JBU all....:-D:-Z

  • ALIANA233

    25 Mei 2017

    Nyok kita menjadi SaksiNya dan memberitakan Injil melalui perkataan dan perbuatan kita dalam sehari2,terutama bagi orang2 yg belum mngenalNya agar namaNya semakin dipermuliakan  :-)

    #Happy Ascension Day 2017

    FAJAR882 tulis: panda77.com/wp-content/uploads ... -Day-2017-7.jpg Kisah Para Rasul 1:6-9 (TB) -

    (6) Maka bertanyalah mereka yang berkumpul di situ: "Tuhan, maukah Engkau pada masa ini memulihkan kerajaan bagi Israel?"

    (7) Jawab-Nya: "Engkau tidak perlu mengetahui masa dan waktu, yang ditetapkan Bapa sendiri menurut kuasa-Nya.

    (8) Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

    (9) Sesudah Ia mengatakan demikian, terangkatlah Ia disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka. www.askideas.com/media/52/Do-N ... cension-Day.jpgHappy Ascension Day 2017

    Selamat hari Kenaikan Isa Al-Masih, saudara-saudariku semua, yang terkasih di dalam Tuhan. :-)

    Selamat pagi, selamat beribadah, dan melayani.

    O:) Tuhan Yesus memberkati. Amin.

  • CANDRA683

    25 Mei 2017

    ZIEZIE188 tulis:

    Oh itu karna org yg punya profil itu membatasi usia dari berapa sampai berapa yg bisa kirim pesan ke dia, ada batasan usia

    Oh bgtu iya kak

  • NON401

    25 Mei 2017

    Smat pagi

    Slmat hari kenaikan Tuhan Yesus.

    Tuhan memberkati..amin.

  • CANDRA683

    25 Mei 2017

    Slamat siang sodara sodara ku

  • ZIEZIE188

    25 Mei 2017

    Selamat siang juga saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air Indonesia dari sabang sampai merauke.. SYALOM ! :-D

    CANDRA683 tulis:

    Slamat siang sodara sodara ku

15301 – 15325 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 612  613  614 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan