Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

1526 – 1550 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 61  62  63 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 18 Februari 2016

    @Kak fajar uda makan belum?

    @vic kamu uda makan belum?

  • YURIE328

    18 Februari 2016

    Butuh kopi sianida

  • FAJAR882

    18 Februari 2016

    FELICIA481 tulis:

    Halo halo, ini forum apa yah? Hehee.. :-)

    Halo jugaa... Selamat datang, dan bergabung.. Neh forum cuap-cuap.. Bisa saling salam-menyalami.. atau ngobrol aja yang ngalor-ngidul gak jelas pun bisa dan boleh. Hahahaha..  :-D

    @Liston : Iya, Ito kamu, Mbak Lizegud itu emang tukang kompor kyknya.. Hahhaa..

    @ Syulce : saya memang belum makan, non. Tapi kalo yang super pedas itu, goyang lidahnya pasti jingkrak-jingkrak yaa? Krn, kepanasan... Haha..

  • LISTON872

    18 Februari 2016

    FELICIA481 tulis:

    Halo halo, ini forum apa yah? Hehee.. :-)

    Forum suka2 tapi sopan

  • FAJAR882

    18 Februari 2016

    Jangan Dek, Jangan! Entar kamu minum sendiri.. Suicide itu namanya.. hehehe ..

    YURIE328 tulis:

    Butuh kopi sianida

  • 18 Februari 2016

    Wkwkwkw betul tuh sambil goyang dumang @kak fajar

  • LISTON872

    18 Februari 2016

    SYULCE438 tulis:

    Boleh2 ,masak yang simpel aja @liston nasi goreng plus telur ceplok

    Ada krupuknya juga ama sambal yang super pedas bikin lidah terus bergoyang

    Nasi goreng jg boleh, gorengnya yang enak ya syulce, jangan sampek gosong ya...

  • FAJAR882

    18 Februari 2016

    PINTA703 tulis:

    ah, br 3 bln mas fajar. blm 3 tahun. msh bisa lah dibilang newbie... #SokBerasaMemberPalingJunior

    Eh, iya.. Walaupun nongkrong di JK ini asyik.. (apalagi di kedai teh dan kopi, gitu loh..) kalo bisa jangan terlalu 'kerasan' loh..

    Doa saya sih, nggak sampai 3 thn udah dipersilahkan mundur dari JK oleh Admin.. Karena udah ketemu jodoh.. gituu.. :-D Hahaha..

    Amin.. O:)

  • PINTA703

    18 Februari 2016

    di sini ada gak dek?

    YURIE328 tulis:

    Butuh kopi sianida

  • 18 Februari 2016

    Tenang @liston aku masaknya enak teman2 aja akui,nanti aku nambahin makanan pencuci mulutnya puding lapis

  • PINTA703

    18 Februari 2016

    aminnnnn...

    jgn sampe ah mas 3 taun. klo bisa bulan depan udh off sayah.... :D

    FAJAR882 tulis:

    Eh, iya.. Walaupun nongkrong di JK ini asyik.. (apalagi di kedai teh dan kopi, gitu loh..) kalo bisa jangan terlalu 'kerasan' loh..

    Doa saya sih, nggak sampai 3 thn udah dipersilahkan mundur dari JK oleh Admin.. Karena udah ketemu jodoh.. gituu.. :-D Hahaha..

    Amin.. O:)

  • LISTON872

    18 Februari 2016

    SYULCE438 tulis:

    Tenang @liston aku masaknya enak teman2 aja akui,nanti aku nambahin makanan pencuci mulutnya puding lapis

    Wihhh, baiknya, jarang2 ada cewek baik kayak gini.... baik nian

  • FAJAR882

    18 Februari 2016

    PINTA703 tulis:

    aminnnnn...

    jgn sampe ah mas 3 taun. klo bisa bulan depan udh off sayah.... :D

    Naah.. ini baru namanya optimist ... :up: Hehe.. Good, good..

    Saling mendoakan yaa.. Indah pada waktunya.. :-)

  • 18 Februari 2016

    Sesama anak Tuhan harus lebih baik apalagi bukan anak Tuhan @liston ,saling berbagi

  • SILVY840

    18 Februari 2016

    Met malam bung Fajar dan salam kenal jg

    Untuk Liston apa kabarnya jg ?

    Dik yg cantik ternyata suka makan juga nih....

    Wah kedai kopi semakin banyak nih menu pilihannya , gratis ngga yah ? He he he

  • LISBETH921

    18 Februari 2016

    Hahahhahaha bukan suka lagi mah kalo saya kak tapi hobby kuliner kak hahahhahahahahhaha

    SILVY840 tulis:

    Met malam bung Fajar dan salam kenal jg

    Untuk Liston apa kabarnya jg ?

    Dik yg cantik ternyata suka makan juga nih....

    Wah kedai kopi semakin banyak nih menu pilihannya , gratis ngga yah ? He he he

  • LISBETH921

    18 Februari 2016

    Ah aku ngambek ah kak

    Kang mas sibuk sekarang

    Hiks hiks

    LIZEGUD713 tulis:

    Noh mas fajar, lisbeth uda pasrah mo ditembak,,awas masuk penjara mas,,tembak pake peluru cinta aja mas biar jgn masuk penjara,,wkwkw

    LISBETH921 tulis:

    Tembak akuh dong mas hahahhahahahhahaha

  • LISTON872

    18 Februari 2016

    SYULCE438 tulis:

    Sesama anak Tuhan harus lebih baik apalagi bukan anak Tuhan @liston ,saling berbagi

    Bingung..

    Pertama sesama anak Tuhan

    Keduanya apalagi bukan anak Tuhan

    Yang bener yang mana??

  • NOEL721

    18 Februari 2016

    @yurie doyan bgt sianida.. Emang kmrn uda habis yee..

    @Lisbeth, mana kopiku, jgn lupa skalian japrinya ya...?

  • NOEL721

    18 Februari 2016

    @yurie doyan bgt sianida.. Emang kmrn uda habis yee..

    @Lisbeth, mana kopiku, jgn lupa skalian japrinya ya...?

  • 18 Februari 2016

    Maksudnya semuanya baik anak Tuhan maupun bukan sy senang memberikan perhatian,hehehe

    Moga2 tak bingung lagi @liston .kalau masi bingung pegangan ntar jatuh

  • FAJAR882

    18 Februari 2016

    Lho.. jangan gitu doonk, Jeeng.. Kita nih jaga warung 'kan musti ramah kepada semua orang.., apalagi para pelanggan.. Ini juga untuk masa depan loh.. Hehehe ...:$) (*macam.betuul.aja..)  

    LISBETH921 tulis:

    Ah aku ngambek ah kak

    Kang mas sibuk sekarang

    Hiks hiks

    @ Liston : Lae.. Mo tanya nih.. Obat ngambek yang cocok buat cewek Batak, br. Manurung itu apa yah?  :'/

  • LISBETH921

    18 Februari 2016

    Hahhahahahhahahha

    NOEL721 tulis:

    @yurie doyan bgt sianida.. Emang kmrn uda habis yee..

    @Lisbeth, mana kopiku, jgn lupa skalian japrinya ya...?

  • YURIE328

    18 Februari 2016

    Yang kmrn kan belom pesen online.. hayulah ada yang mau ngopi sianida bareng??

  • COOLFACE528

    18 Februari 2016

    LISBETH921 tulis:

    Mw nya apa bro hehhehehehe biar lsg dibuat hehehehee

    Apa aja deh, asal yang buat kamu pasti enak :D

    #ceritanyalgblajarnggombal

    #kaburduluah

1526 – 1550 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 61  62  63 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan