Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

15526 – 15550 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 621  622  623 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ZIEZIE188

    31 Mei 2017

    wuiiiicchhhh gemez gemez gemeeezzz.... saking gemeznya tdk cuman wedang ronde nya aja yg dilalap habis,tapi mangkoknya jg sampai dimakan kayak pangsit goreng.ha ha haaa..:-D  

    ESTHER800 tulis:

    wooowwwww unyuuuu...

  • FAJAR882

    31 Mei 2017

    Slamat malam, man-teman. :-) Apa kabarnya nih kalian?

    Mari, ngopi-ngopi dulu.. biar santai.

    www.coffeesphere.com/wp-content/uploads/2015/03/quote5.png

  • NON401

    31 Mei 2017

    Mau teh manis anget..mas fajar..boleh?

  • FAJAR882

    31 Mei 2017

    NON401 tulis:

    Mau teh manis anget..mas fajar..boleh?

    Hahhaa.. ya, boleh2 saja. Cuma gambar kan? :-D

    Monggo..

    blog.act.id/wp-content/uploads/2015/06/teh-untuk-buka-puasa.jpg

    Jadi, bagaimana kabarnya hari ini, Non Ito? Eh, ito Non?

    Lagi sibuk apa nih? :-)

  • NON401

    31 Mei 2017

    Suwun..

    Apik, mas. Aku sibuk..corat coret aj.

  • FAJAR882

    31 Mei 2017

    NON401 tulis:

    Suwun..

    Apik, mas. Aku sibuk..corat coret aj.

    Wuahh.. corat-coretnya di bukunya siapa itu hayoo..? Ahahahaa.. kalau di buku sendiri, gak papa sih. Apalagi kalau coretannya "menghasilkan". :-) hehee..

    Ah, paling juga corat-coretnya di Forum JK. Atauu.. lagi bikin coretan di hati seseorang nih.. Jiyeee.. :-D

    (#sok-kepo-mode:ON)

  • NON401

    31 Mei 2017

    FAJAR882 tulis:

    Wuahh.. corat-coretnya di bukunya siapa itu hayoo..? Ahahahaa.. kalau di buku sendiri, gak papa sih. Apalagi kalau coretannya "menghasilkan". :-) hehee..

    Ah, paling juga corat-coretnya di Forum JK. Atauu.. lagi bikin coretan di hati seseorang nih.. Jiyeee.. :-D

    (#sok-kepo-mode:ON)

    Hehey..corat coret di krtas aj..

    Dan tentu saja mnghasilkan...mnentukan nasib orang lain.

    Haha...tau aj...

  • ALIANA233

    31 Mei 2017

    Mas Fajar,,bikin space aja di kedai ini,, dinding polos gtu, buat corat coret pngunjung, jd pngunjung bs coret curahan hati, DuDU atau minimal tanda tangan yg menandakan prnh hadir di kedai ini

    #ngayal,, prnah ada di film korea :$)

  • FAJAR882

    31 Mei 2017

    NON401 tulis:

    Hehey..corat coret di krtas aj..

    Dan tentu saja mnghasilkan...mnentukan nasib orang lain.

    Haha...tau aj...

    Wewh.. masih kerja aja to, udah malem2 gini?

    Mungkin, corat-coret di JK-nya bisa sedikit mengendorkan kejenuhan juga ya?

    Oke deh, met kerja aja deh (atau met lanjut corat-coret apa pun dan di mana pun), sis ito Non. :-) Semoga semakin "menghasilkan", dan tak lupa turut membantu orang lain yang nasibnya (turut) ditentukan dari hasil coretan Anda. :-) hehehee..

  • NON401

    31 Mei 2017

    Dah selesai mas ito..

    Pasti laaah...membantu orang lain...perlu berhikmat dan pnuh prtimbangan dlm mencoret2 ya.

    Tq

  • FAJAR882

    31 Mei 2017

    ALIANA233 tulis:

    Mas Fajar,,bikin space aja di kedai ini,, dinding polos gtu, buat corat coret pngunjung, jd pngunjung bs coret curahan hati, DuDU atau minimal tanda tangan yg menandakan prnh hadir di kedai ini

    #ngayal,, prnah ada di film korea :$)

    :-D hahahaha..

    Yang maragam-ragam nya ito ku ini.

    Nah, coba kita perhatikan, kedai kita ini dg seksama, dan baik2 saja.

    Bukankah sebenarnya kedai ini juga cuma terdiri dari (semacam) dinding kosong, putih, polos, gitu? Yang tiap hari pada di-corat-coretin pengunjungnya. :$) ahahhaa..

    Sedangkan "dagangan atau jualannya", apa coba? Gak ada.

    Bahkan makanan-minuman, de-el-el, sajian di kedai ini.. pun cuma (dan gak lebih dari) sekedar coretan.. :-) Betul tidaak..? (#gaya Aa Gym)

    Tapi..

    Bermakna, gitu loh.. :$)

    Betul tidak.. jamaah? (#gaya Ustad lagi..)

  • ALIANA233

    31 Mei 2017

    FAJAR882 tulis:

    :-D hahahaha..

    Yang maragam-ragam nya ito ku ini.

    Nah, coba kita perhatikan, kedai kita ini dg seksama, dan baik2 saja.

    Bukankah sebenarnya kedai ini juga cuma terdiri dari (semacam) dinding kosong, putih, polos, gitu? Yang tiap hari pada di-corat-coretin pengunjungnya. :$) ahahhaa..

    Sedangkan "dagangan atau jualannya", apa coba? Gak ada.

    Bahkan makanan-minuman, de-el-el, sajian di kedai ini.. pun cuma (dan gak lebih dari) sekedar coretan.. :-) Betul tidaak..? (#gaya Aa Gym)

    Tapi..

    Bermakna, gitu loh.. :$)

    Betul tidak.. jamaah? (#gaya Ustad lagi..)

    Wooii jamaahh :-)

    #iya seehh,,nih aku ngetik di latar putih

    #btw mo bansus donk mas,, menemani waktu untuk corat coret di marii :-)

  • FAJAR882

    31 Mei 2017

    NON401 tulis:

    Dah selesai mas ito..

    Pasti laaah...membantu orang lain...perlu berhikmat dan pnuh prtimbangan dlm mencoret2 ya.

    Tq

    Seepp.. :up: Good.. lah, ito.

    Btw, kalo boleh, lain kali saya juga minta coretan tanda tangannya ya ito? Bukan di surat2 resmi, ato kuitansi kok.

    Kapan2, minta tanda tangan di blangkon saya. Biar nanti saya bilang sama temen2 gamelan saya, ini blangkon sdh dapet tanda tangan dari artis Batak.. gitu..

    :$) hehehehe..

  • FAJAR882

    31 Mei 2017

    ALIANA233 tulis:

    Wooii jamaahh :-)

    #iya seehh,,nih aku ngetik di latar putih

    #btw mo bansus donk mas,, menemani waktu untuk corat coret di marii :-)

    Bandrek susu hangat.. siapp..

    (*mudah2an gak salah nih, pilihin gambarnya. Gak bgitu paham minuman jenis ini..)

    Monggo, silakan. Sambil dilanjut corat-coret, ngobrol2, dan salam2 sama teman-temin di sini.. :-) hehehe..

    www.resepnasional.com/wp-content/uploads/2015/02/Cara-Membuat-Wedang-Bandrek-Susu-Hangat-223x300.jpg

  • NON401

    31 Mei 2017

    FAJAR882 tulis:

    Seepp.. :up: Good.. lah, ito.

    Btw, kalo boleh, lain kali saya juga minta coretan tanda tangannya ya ito? Bukan di surat2 resmi, ato kuitansi kok.

    Kapan2, minta tanda tangan di blangkon saya. Biar nanti saya bilang sama temen2 gamelan saya, ini blangkon sdh dapet tanda tangan dari artis Batak.. gitu..

    :$) hehehehe..

    Siap boleh mas, nti kapan2 klo ktmu..saya ttd blangkon ny...mo pake biji..? Brp? 100?

    Boleeeeh

  • FAJAR882

    31 Mei 2017

    NON401 tulis:

    Siap boleh mas, nti kapan2 klo ktmu..saya ttd blangkon ny...mo pake biji..? Brp? 100?

    Boleeeeh

    Hahahaa.. :-D Mosok, pake biji sih?

    Ooh.. "nilai", maksudnya? Ah, gak perlu lah itu Ito. Cukup ttd dan nama terang saja.

    Nanti ku bilang sama temen2 di sini: "Nih, tanda tangan artis nih.."

    :$)ahahaha..

    Biar dikirain habis pentas gamelan dg bintang tamu artis dari luar pulau, atau ibu kota. Kan, keren..

  • SWARRY836

    31 Mei 2017

    Sebelom tdor ngeteh dulu

    Yukkk mariii

  • FAJAR882

    31 Mei 2017

    SWARRY836 tulis:

    Sebelom tdor ngeteh dulu

    Yukkk mariii

    Bagi dong tehnya Bu..

    (#eh)

  • NON401

    31 Mei 2017

    FAJAR882 tulis:

    Hahahaa.. :-D Mosok, pake biji sih?

    Ooh.. "nilai", maksudnya? Ah, gak perlu lah itu Ito. Cukup ttd dan nama terang saja.

    Nanti ku bilang sama temen2 di sini: "Nih, tanda tangan artis nih.."

    :$)ahahaha..

    Biar dikirain habis pentas gamelan dg bintang tamu artis dari luar pulau, atau ibu kota. Kan, keren..

    Ya..klo mo pake "biji" jg boleh.. :-D

    Oc..siapin aj pen yg bagus..kpn2 klo ktmu lgsung di biji deh, oops di ttd..

    Pamit dulu yaa smua ny..mata sudah berat niih..

    Nite all..  Gbu

  • ALIANA233

    31 Mei 2017

    Makaseehh mas fajar :-)

    Moga dgn melihat fotonya,, serak2 becek tenggorokan alias radangku bs sembuh besok :-)

    #dahh ahh,, mo tdur dulua ya smua

    #bsok msih nguli :-)

    FAJAR882 tulis:

    Bandrek susu hangat.. siapp..

    (*mudah2an gak salah nih, pilihin gambarnya. Gak bgitu paham minuman jenis ini..)

    Monggo, silakan. Sambil dilanjut corat-coret, ngobrol2, dan salam2 sama teman-temin di sini.. :-) hehehe.. www.resepnasional.com/wp-conte ... gat-223x300.jpg

  • FAJAR882

    31 Mei 2017

    NON401 tulis:

    Ya..klo mo pake "biji" jg boleh.. :-D

    Oc..siapin aj pen yg bagus..kpn2 klo ktmu lgsung di biji deh, oops di ttd..

    Pamit dulu yaa smua ny..mata sudah berat niih..

    Nite all..  Gbu

    Oke deh Bu Guru.

    Slamat malam, dan slamat istirahat. Smoga "biji" (nilai) murid-murid-mu semakin baik saja. Sehingga bisa membanggakan, dan membahagiakan gurunya. :-)

    (#save our next generation)

    31 Mei 2017 diubah oleh FAJAR882

  • FAJAR882

    31 Mei 2017

    ALIANA233 tulis:

    Makaseehh mas fajar :-)

    Moga dgn melihat fotonya,, serak2 becek tenggorokan alias radangku bs sembuh besok :-)

    #dahh ahh,, mo tdur dulua ya smua

    #bsok msih nguli :-)

    Oke, Ito.. Selamat beristirahat juga.. :-)

    Moga nyenyak, cepet sehat dan bugar kembali ketika bangun di ke-esokan hari.

    (*esok, pabrik menunggu.. eh, besok libur deng, tanggal merah.)

  • ALIANA233

    1 Juni 2017

    Pagi mas Fajar n pagi smua :-)

    Aku msih nguli mas walau tgl merah :-( tp ganti hari sih,jd sbtu aku libur :-)

    #gak pnya jatah lembur :-(

    #marii sarapan biar lbh kuat mnghadapi dunia :-)

    FAJAR882 tulis:

    Oke, Ito.. Selamat beristirahat juga.. :-)

    Moga nyenyak, cepet sehat dan bugar kembali ketika bangun di ke-esokan hari.

    (*esok, pabrik menunggu.. eh, besok libur deng, tanggal merah.)

  • ROMA855

    1 Juni 2017

    Selamat pagi selamat hari libur yaaaa

  • LINA505

    1 Juni 2017

    Aku pesen teh dan biskuitnya.

15526 – 15550 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 621  622  623 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan