Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

15551 – 15575 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 622  623  624 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANDRI150

    1 Juni 2017

    HBD Pancasila,,,

  • ANDRI150

    1 Juni 2017

    Selamat sore semuanya...

    Mari mampir para pecinta kopi,,,,teh dll....

  • SURANTA247

    1 Juni 2017

    malem malem gini....

    enaknya nangkring di kedai dolo ah...

    lirak kiri, lirak kanan...

    senyum sini, senyum sana...

    dimana mana hatiku senang

    :-)

  • ANDRI150

    1 Juni 2017

    Kopinya mana????

  • NON401

    1 Juni 2017

    SURANTA247 tulis:

    malem malem gini....

    enaknya nangkring di kedai dolo ah...

    lirak kiri, lirak kanan...

    senyum sini, senyum sana...

    dimana mana hatiku senang

    :-)

    Boleh2 aj...tp mbokya..kakinya satu diturunin..jgn dua2 ny diatas kursi gitu..

  • SURANTA247

    1 Juni 2017

    NON401 tulis:

    Boleh2 aj...tp mbokya..kakinya satu diturunin..jgn dua2 ny diatas kursi gitu..

    maapkeun kak non... hadoooohhh kebiasaan di toilet kebawa bawa....

    mohon dimaklumin aje :-D

  • NON401

    1 Juni 2017

    Tuh kan...kbiasaaaan deeh.

    Malu ah..diliatin orang2.

  • SURANTA247

    1 Juni 2017

    weit... weittt... kak..

    sya lupa naruh urat malu sya disebelah mana yaaakk

    hihihiiiiiii... pissssssssss

  • ZIEZIE188

    1 Juni 2017

    Halooo..selamat malam teman2... ma'af ya.....2 hari kedai aku tinggalin..soalnya aku  sedikit sedang ada kesibukan. Apa kbr semuanya? Gimana kmrin,kedai ramai kan? Ada Mas Fajar kan yg temenin... pasti ramai. :-)

  • ANDRI150

    1 Juni 2017

    Selamat malam juga Mbak Ziezie,,,,

    Numpang ngopi mbak di kedai sekalian mau nunggu sahur..

    Terima kasih...

  • ZIEZIE188

    1 Juni 2017

    Maaf ya kopinya lama

    patahtumbuh.files.wordpress.com/2014/04/am.jpg

    ..

    ANDRI150 tulis:

    Kopinya mana????

  • ANDRI150

    1 Juni 2017

    Terima kasih Mbak yang baik hati untuk kopinya,,,,,lalu kue nya mana???

    :-)

    ZIEZIE188 tulis:

    Maaf ya kopinya lama patahtumbuh.files.wordpress.com/2014/04/am.jpg ..

  • ZIEZIE188

    1 Juni 2017

    Coba mana yg cocok dngmu coba.... ???

    1.bp.blogspot.com/-4l24ZQMaR_M/VJqul2BPOmI/AAAAAAAABe8/d2uQoJKt9a4/s1600/emotion%2Bcookies.JPG

    ANDRI150 tulis:

    Terima kasih Mbak yang baik hati untuk kopinya,,,,,lalu kue nya mana???

    :-)

  • FAJAR882

    1 Juni 2017

    Slamat malam semuanyaa.. :-)

    Wah, pantas saja.. giliran telinga saya yg skrg ber-dengung2. Rupanya ada yg sebut2 nama saya.. :-p

    Weleh, ini tadi saya nembang, jadi fals akibatnya.. :$) ahkhkhkk..

    ZIEZIE188 tulis:

    Halooo..selamat malam teman2... ma'af ya.....2 hari kedai aku tinggalin..soalnya aku  sedikit sedang ada kesibukan. Apa kbr semuanya? Gimana kmrin,kedai ramai kan? Ada Mas Fajar kan yg temenin... pasti ramai. :-)

    Iya, mbak Zie. Tapi, blkangan ini (dan ke depan, utk entah brapa lama), saya gak bisa lama menemani ngobrol di kedai ini. Cuma bisa nimbrung2, saja sebentar2.

    Mungkin perlu rekrut pegawai baru nih mbak Zie, untuk ikut membantu jadi penjaga kedai. :-) hehhee..

    (#ada yg minat? atau tergerak hatinya?)

  • ANDRI150

    1 Juni 2017

    saya ikut daftar untuk jaga kedai,,, bagian nyuci gelas...

    :-)

  • ZIEZIE188

    1 Juni 2017

    Selamat malam jg Mas Fajar... :-)

    Hey teman2 and adik2 di JK, baca nih PENYUNYUMAN dari Mas Fajar

    FAJAR882 tulis:

    Slamat malam semuanyaa.. :-)

    Wah, pantas saja.. giliran telinga saya yg skrg ber-dengung2. Rupanya ada yg sebut2 nama saya.. :-p

    Weleh, ini tadi saya nembang, jadi fals akibatnya.. :$) ahkhkhkk..

    Iya, mbak Zie. Tapi, blkangan ini (dan ke depan, utk entah brapa lama), saya gak bisa lama menemani ngobrol di kedai ini. Cuma bisa nimbrung2, saja sebentar2.

    Mungkin perlu rekrut pegawai baru nih mbak Zie, untuk ikut membantu jadi penjaga kedai. :-) hehhee..

    (#ada yg minat? atau tergerak hatinya?)

  • FAJAR882

    1 Juni 2017

    ANDRI150 tulis:

    saya ikut daftar untuk jaga kedai,,, bagian nyuci gelas...

    :-)

    Siyaapp..

    Langsung di-test. Silakan masuk ke dapur pace brur Andri.. :-)

    Ada banyak piring, gelas, panci, wajan, kuali, dslb.nya yg kotor di sana.

    Tunjukkan skill-mu.. ayoo.. 8-o kamu bisa.. Semangat..!

    Hehehe..

  • ZIEZIE188

    1 Juni 2017

    Nah...klo saya daftar jadi seksi KEBESIHAN PIRING PIRING

    ANDRI150 tulis:

    saya ikut daftar untuk jaga kedai,,, bagian nyuci gelas...

    :-)

  • FAJAR882

    1 Juni 2017

    ZIEZIE188 tulis:

    Selamat malam jg Mas Fajar... :-)

    Hey teman2 and adik2 di JK, baca nih PENYUNYUMAN dari Mas Fajar

    Betuull.. 8-o

    Bagian priksa CV, wawancara dan ngetest, boleh langsung dg saya.

    Untuk gaji, tunjangan, bonus, dlsb., langsung bisa hubungi mbak Zie2.

    :-)

  • FAJAR882

    1 Juni 2017

    ZIEZIE188 tulis:

    Nah...klo saya daftar jadi seksi KEBESIHAN PIRING PIRING

    El..lhoh.. 8-o

    Lha kok malah ngedaftar sih? Bukannya mbak Zie yg masang pengumuman?

    (*awas, tanggung jawab lho.. dg pengumumannya..)

  • ANDRI150

    1 Juni 2017

    Siap 68 pace Fajar,,,,testnya berhasil...semua yang kotor di dapur telah bersih pace,,,laporan selesai...

    FAJAR882 tulis:

    Siyaapp..

    Langsung di-test. Silakan masuk ke dapur pace brur Andri.. :-)

    Ada banyak piring, gelas, panci, wajan, kuali, dslb.nya yg kotor di sana.

    Tunjukkan skill-mu.. ayoo.. 8-o kamu bisa.. Semangat..!

    Hehehe..

  • ANDRI150

    1 Juni 2017

    klo saya cocoknya sama yang ngasih senyum,,,,

    #klomampirdipropilkujanganlupasenyumdong

    ZIEZIE188 tulis:

    Coba mana yg cocok dngmu coba.... ??? 1.bp.blogspot.com/-4l24ZQMaR_M ... n%2Bcookies.JPG

  • FAJAR882

    1 Juni 2017

    ANDRI150 tulis:

    Siap 68 pace Fajar,,,,testnya berhasil...semua yang kotor di dapur telah bersih pace,,,laporan selesai...

    Oke Brur..

    Laporan diterima. Good job. :up: Welldone.

    Nah, sekarang silakan lanjutkan dengan 'membersihkan' piring berisi snack kue2 yg sdh disajikan oleh mbak Zie2 itu Bro..

    :-) Ayo Pace.. sikat bro.. sapu bersih.. habiskan.. :-)hehehe..

    (*bersihkan piringnya : habiskan kuenya, maksudnya.. peace..)

  • ANDRI150

    2 Juni 2017

    Selamat beristirahat  bagi para pejuang,,,,mimpi yang indah untuk para pujaan hati....

    Sampai bertemu kembali esok hari...

    Tuhan memberkati....

    #Segalasesuatuadawaktunya

  • NON401

    2 Juni 2017

    FAJAR882 tulis:

    Betuull.. 8-o

    Bagian priksa CV, wawancara dan ngetest, boleh langsung dg saya.

    Untuk gaji, tunjangan, bonus, dlsb., langsung bisa hubungi mbak Zie2.

    :-)

    Kedai buka lowongan ni..mas ito fajar..?

    Mo donk ikut daftar utk di lamar...eeh..melamar maksudnya..bagian yg kue2 kecil aj yaaa..

    Tararengkiu..

15551 – 15575 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 622  623  624 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan