Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

15851 – 15875 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 634  635  636 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • NICHOLAUS894

    11 Juni 2017

    ZIEZIE188 tulis:

    Silahkan...ini kopinya... cdn2.tstatic.net/tribunnews/fo ... per-di-kopi.jpg

    makasih kopi nya mba. Tapi ini aman ga bikin saya jd casper kan?hehehehe

  • ZIEZIE188

    11 Juni 2017

    Iya itu Sianida... Si Ani dan Si Ida :-D

    LISTON872 tulis:

    Yang putih putih di cangkir kopi, itu sianida nya kan ZIE

  • ZIEZIE188

    11 Juni 2017

    yaaa paling paling jd sahabatnya casper.. :-D

    NICHOLAUS894 tulis:

    makasih kopi nya mba. Tapi ini aman ga bikin saya jd casper kan?hehehehe

  • BAGUS901

    11 Juni 2017

    Mlm Mbak Zie...

    Mbak Zie, Teh Jahe anget tawar, ama irisan gula merah nya ada?, mau dong... :-D:-D:-D

    #efek_kangen_rumah_nenek

  • TRISH197

    11 Juni 2017

    Malam teman teman.

  • 11 Juni 2017

    Makasih kk zie

    Enak banget kopi buatan kk, besok bikin lagi ya kk :-D

    ZIEZIE188 tulis:

    Malem Liana... Malem Vero....

    Vero boleh tuh kopinya buat kamu aja... nikolausnya yg td pesan udah pergi tuh... dr pd mubazir,diminum aja. :-)

  • AYUN952

    12 Juni 2017

    Morning jeung, pesen kopi good*y yg coolin 1 ya, airnya separuh gelas aja biar kerasa paitnya. Paitnya hidup ini :-(

  • NON401

    12 Juni 2017

    Sepi...kak'zie...mas fajar..nge teh yuuuuk..

  • ROMA855

    12 Juni 2017

    Malam semua ... apa kabarnya kedai

  • ESTEVINA802

    13 Juni 2017

    selamat hari selasa....<:)

  • ZIEZIE188

    13 Juni 2017

    Haloooo adik2 cemua... maaf yaaaa....bbrpa hr ini kedai gak ada yg jagain, tapi semua bisa masuk koq gak dikunci. Adik2 bisa pesen makanan/minuman sndri2,dit4nya masing2, tentu saja smbil OL JK. Mo sambil ngantuk2 dengerin musik jg boleh,terserah adik2 lah... he heee...:-D

    Oh ya...dari hasil Kakak membaca,menyimak komen2 di forum JK ini,kakak menemukan sesuatu, yaitu bahwa konon kabarnya....(husssss...diem,jng brisik...huuusss) yg pada cepet lulus dr JK adalah justru mereka2 yg hampir atau tdk pernah NONGOL di forum. Nah makanya Kak Zie mo ngumpet aja aaaahhhhh,mo sembunyi,mo ngintip2 kalian aja... siapa tahu bisa cepet lulus dan di wisuda. Uhhuyyyy....aseeekkkk.... <:):-D:-p

  • IAN718

    13 Juni 2017

    Teh hangat or kopi menambah suasana menjadi akrab. Semoga.

  • ROMA855

    13 Juni 2017

    Selamat menikmati hari ini ya Gbu

  • RICHARD113

    13 Juni 2017

    perutku kok jadi sakit ya..  Aduhhhh

  • SURANTA247

    15 Juni 2017

    selamat pagee... buka lapak kedai dulu ah..

    kali kali aje ada yang saur, nyari kopiiiiiiiii ama pisang goreng...

    saor.. saor...

    caur.. caur...

  • STEPHANUS394

    16 Juni 2017

    mas fajar pesan kopi hitam y

  • 18 Juni 2017

    Udah lama juga gak ngopi dikedai.

    Sadayana.. Ngopi heula euy.

    cdn.kaskus.com/images/2014/09/05/5799996_20140905091945.jpg

  • ZIEZIE188

    18 Juni 2017

    Mampir aahhhh numpang leyeh2 bentar, udah lama aku gak nongkrong di kedai. Kali aja teman2 byk yg kemari. :-)

  • ALIANA233

    18 Juni 2017

    Lah,,ngapain mampir k zie,,langsung ambil krjaan donk,, khan anggap rumah sndiri :-p

    #kamar mandi dmn y ka? Numpang ke toilet :-)

  • ZIEZIE188

    18 Juni 2017

    Lurus dik..belok kanan, nyerong dikit arah timur laut,lurus lagi, nah...ada got, jongkok kau disitu dik... :-p  

    ALIANA233 tulis:

    Lah,,ngapain mampir k zie,,langsung ambil krjaan donk,, khan anggap rumah sndiri :-p

    #kamar mandi dmn y ka? Numpang ke toilet :-)

  • ALIANA233

    18 Juni 2017

    Wkkkwkkk,,tega nian ke adikmu ni kak :'(

    ZIEZIE188 tulis:

    Lurus dik..belok kanan, nyerong dikit arah timur laut,lurus lagi, nah...ada got, jongkok kau disitu dik... :-p  

  • ZIEZIE188

    18 Juni 2017

    Justru ini belajar hidup ugahari, sederhana...:-p

    ALIANA233 tulis:

    Wkkkwkkk,,tega nian ke adikmu ni kak :'(

  • ALIANA233

    18 Juni 2017

    Tp gak gtu juga keleus ka :-(

    Dluan tdur ahh ka Zie,,met nongki2 di mare ya

    #God Bless :-)

    ZIEZIE188 tulis:

    Justru ini belajar hidup ugahari, sederhana...:-p

  • ZIEZIE188

    18 Juni 2017

    okeee met tidur..GBU too.. :-)

    ALIANA233 tulis:

    Tp gak gtu juga keleus ka :-(

    Dluan tdur ahh ka Zie,,met nongki2 di mare ya

    #God Bless :-)

  • ZIEZIE188

    19 Juni 2017

    infokuliner.com/wp-content/uploads/2015/02/resep-soto-lamongan-asli-enak.jpg

    19 Juni 2017 diubah oleh ZIEZIE188

15851 – 15875 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 634  635  636 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan