Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

16301 – 16325 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 652  653  654 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SELLY186

    14 Juli 2017

    FAJAR882 tulis:

    Heleh.. wong ming Nganjuk kono wae lho. Apane terminal to? Paling numpak bis Suroboyoan (Eka, Mira, Smbr Kncono..) yo tekaa.

    Ning, tenan lho yo. Dikenalke karo Kagol..

    Eh, sopo mau? Kajol? Kajol Punjabi? :-p

    mas iki kuuece banget yo, isa paham endi". Ngobrol sama suku apapun nyambung

    Sampean sodara e google bukan? wkwkwk

    Jadikan aku muridmu, suhu...

  • ALIANA233

    14 Juli 2017

    Boleh kk,,tp pas libur pnjang atau pas aku dh pnya cuti yak :-)

    VERONIKA622 tulis:

    Kalau gitu dekat dong desanya kk zie..kapan kapan berkunjunglah kesana

    Colek dek aliana

    ZIEZIE188 tulis:

    Kakak Kk Zie dr jakarta kemari 7 - 8 jam  

  • FAJAR882

    14 Juli 2017

    ANDRI150 tulis:

    Selamat malam semuanya.... youtu.be/h1CbAslnawQ

    Oke Pace Andri. Selamat malam juga. Dan selamat istirahat.

    (*pasti udah malem bgt nih di Waktu Indonesia bagian Timur.)

    (*apalagi di Selandia Baru.)

    (*nyambung gak sih..?)

  • FAJAR882

    14 Juli 2017

    ALIANA233 tulis:

    Ya dech,,aku bayar tp brhubung mas fajar yg menang,,tlaktil2 lah :-p

    Sbentar...

    Nunggu kiriman kopi sama cemilannya dari mbak Zie2. :-p

  • SELLY186

    14 Juli 2017

    ALIANA233 tulis:

    Haaahaaa,,gak koq dek,, gigitnya khan pelan2 :-)

    Yg gigit besi sebenernya kak alina apa aamir khan?

    Hehehe.. piss

  • FAJAR882

    14 Juli 2017

    SELLY186 tulis:

    mas iki kuuece banget yo, isa paham endi". Ngobrol sama suku apapun nyambung

    Sampean sodara e google bukan? wkwkwk

    Jadikan aku muridmu, suhu...

    Sopo? Gogel?

    Ooh.. dia itu dulu berguru sama aku, dek. Tapi dianya berani bayar muahal.. makanya bisa sakses.. sampe spr skaranv ini.

    Lha sliramu, kok mau berguru sama saya.. Wani piro..?

    #hasseekkkk.

    (*wuah.. menang besar saya malam ini.. #mabokkemenangan)

  • ALIANA233

    14 Juli 2017

    Lagi donk mas tebak2 brhadiahnya,, tp yg skrng no tipu2 yak :-p

    FAJAR882 tulis:

    Sbentar...

    Nunggu kiriman kopi sama cemilannya dari mbak Zie2. :-p

  • ALIANA233

    14 Juli 2017

    Aamir khan gak biasa gigit besi sist,, biasanya gigit bunga,,sambil kedipin mata sebelah trus pasang muka menggodahh... beughh dedek meleleh liatnya wkkkwkk :-)

    SELLY186 tulis:

    Yg gigit besi sebenernya kak alina apa aamir khan?

    Hehehe.. piss

  • ZIEZIE188

    14 Juli 2017

    sip....:up:.... ndak kayak mas Fajar mintanya mentahan....

    ALIANA233 tulis:

    Boleh kk,,tp pas libur pnjang atau pas aku dh pnya cuti yak :-)

  • FAJAR882

    14 Juli 2017

    ALIANA233 tulis:

    Lagi donk mas tebak2 brhadiahnya,, tp yg skrng no tipu2 yak :-p

    Nggak ahh.. Dah malem.

    Kasihan orang2, pada capek dikerjain sama saiya.

    (*aslinya saya juga cape.. tapi hepi.. :$)hehehe..)

    Pertanyaan lainnya disimpan buat besok2 lagi. :-)

  • ALIANA233

    14 Juli 2017

    Okkeh mas,,sy jg lelah hr ni... bsok msih krja

    #night n God Bless all O:)

    FAJAR882 tulis:

    Nggak ahh.. Dah malem.

    Kasihan orang2, pada capek dikerjain sama saiya.

    (*aslinya saya juga cape.. tapi hepi.. :$)hehehe..)

    Pertanyaan lainnya disimpan buat besok2 lagi. :-)

  • ZIEZIE188

    14 Juli 2017

    Temans siapa yg tahu Cemilan itu apa coba?

  • FAJAR882

    14 Juli 2017

    ZIEZIE188 tulis:

    sip....:up:.... ndak kayak mas Fajar mintanya mentahan....

    Yaa..ellahh.. yang mo menghindar.

    Ya aja kaya kuwe lah, mbakayune'...

    Kaya 'kuwe tart' bae lah.. ra popo. Biar nanti dibikinin Selly.

    (#akurapopo)

  • ANDRI150

    14 Juli 2017

    Menikmati secangkir kopi,,,sambil memandang 10 pemilik senyum terbaik di kedai

    #malamyangindah

  • FAJAR882

    14 Juli 2017

    ALIANA233 tulis:

    Okkeh mas,,sy jg lelah hr ni... bsok msih krja

    #night n God Bless all O:)

    Eh.. tuh. Ada pertanyaan penutup dari kak Zie2 tuuh..

    Hayoo.. direspond..

    (*saya nyimak yak.. capek nih.. Haddeh.. #sigh)

  • ZIEZIE188

    14 Juli 2017

    Ya iya lah kepriben

  • ZIEZIE188

    14 Juli 2017

    Ya udah..dilanjut besok aja ya....

  • FAJAR882

    14 Juli 2017

    ANDRI150 tulis:

    Menikmati secangkir kopi,,,sambil memandang 10 pemilik senyum terbaik di kedai

    #malamyangindah

    Haha..

    Silakan dilanjutken berpuisinya di thread sebelah, Pace.

    Thread "Pusing" (puisi singkat..)

    Nite all. :-) Have a nice rest. Sleep tight. Sweet dreams.

    Cheers.. O:) God bless..

  • ZIEZIE188

    14 Juli 2017

    selamat malam semua..met istirahat...mimpi indah...

  • FAJAR882

    14 Juli 2017

    Oya.. (#baliklagibenrar)

    Silakan dilanjutkan loh.. kalo masih ada yg mau lanjut sama yg lain.

    Monggo..

    Nanti, saya balik buat bikin closing singkat. (*mudah2an masih kuat)

    Yuuukk..

    Met malam @semuaa.. O:) TYM.

  • TRISH197

    15 Juli 2017

    Mana closingnya mas.

  • FAJAR882

    15 Juli 2017

    Duh.. ternyata udah ngatuks banget ini, hampir gak kuat. Sebenarnya tadi saya mau ngajak bawa obrolan tadi ke masalah "mencari wajah". Dan, yang terbersit atau terlintas di pikiran adalah: "mencari wajah Tuhan". Ternyata, kalo mau dijabarkan puanjang sekali. Masih perlu pendalaman nih.

    Okey lah.. Untuk sementara saya kutipkan dulu ayatnya yak. Masih ingat, dan terasa familier 'kan, frasa itu? Yang diambil dari Mazmur Daud.

    www.kingjamesbibleonline.org/Inspirational-Images/Psalms_27-8.jpg

    Mazmur 27:7-9 (TB) -

    (7) Dengarlah, TUHAN, seruan yang kusampaikan, kasihanilah aku dan jawablah aku!

    (8) Hatiku mengikuti firman-Mu: "Carilah wajah-Ku"; maka wajah-Mu kucari, ya TUHAN.

    (9) Janganlah menyembunyikan wajah-Mu kepadaku, janganlah menolak hamba-Mu ini dengan murka; Engkaulah pertolonganku, janganlah membuang aku dan janganlah meninggalkan aku, ya Allah penyelamatku!

    Demikian firman Tuhan. :-)

    Intinya, terutama di ayat 8, yang sebenarnya menjadi 'jantung' dari doa Raja Daud yang dituangkan dalam bentuk Mazmur di seluruh pasal 27 ini; adalah bagi kita merupakan himbauan, atau ajakan untuk mengenal Allah lebih dekat.

    Sebab, sama seperti kita tadi coba mencari wajah-wajah di dalam image tebak-tebakan tadi, tetap tidak akan menemukan 'jawabannya', kecuali kita 'tahu' dan 'kenal' siapa (nama) pemilik wajah itu.

    Dalam doanya, Daud mendengar suara Tuhan, "Carilah wajah-Ku!" Dan dia taat, langsung laksanakan tanpa menunda. Maka di sanalah dia mendapatkan pertolongan Tuhan, yaitu ketika ia 'menemukan wajah Tuhan' (baca: mengenal Tuhan lebih dekat).

    Sampai jauh ini dulu untuk saat ini. Mungkin lain waktu bisa dilanjutkan, atau menjadi bahan perenungan masing-masing kita, untuk boleh juga di-sharing-kan di kedai ini. :-)

    Selamat malam, selamat beristirahat. Damailah saudaraku, damailah negeriku.

    Tuhan menyertaimu. O:) Amin.

    15 Juli 2017 diubah oleh FAJAR882

  • FAJAR882

    15 Juli 2017

    Lagu pengantar tidur:

    "Sungguh Indah Kau Tuhan."

  • ANDRI150

    15 Juli 2017

    Selamat malam semuanya,,,,selamat bermalam minggu..

    Tuhan memberkati..

  • ALIANA233

    15 Juli 2017

    Mas Fajar kerenn euyy,, slalu pembicaraan yg ngalor ngidul ditutup dgn hal yg berguna :up::up:

    FAJAR882 tulis:

    Duh.. ternyata udah ngatuks banget ini, hampir gak kuat. Sebenarnya tadi saya mau ngajak bawa obrolan tadi ke masalah "mencari wajah". Dan, yang terbersit atau terlintas di pikiran adalah: "mencari wajah Tuhan". Ternyata, kalo mau dijabarkan puanjang sekali. Masih perlu pendalaman nih.

    Okey lah.. Untuk sementara saya kutipkan dulu ayatnya yak. Masih ingat, dan terasa familier 'kan, frasa itu? Yang diambil dari Mazmur Daud. www.kingjamesbibleonline.org/I ... Psalms_27-8.jpg Mazmur 27:7-9 (TB) -

    (7) Dengarlah, TUHAN, seruan yang kusampaikan, kasihanilah aku dan jawablah aku!

    (8) Hatiku mengikuti firman-Mu: "Carilah wajah-Ku"; maka wajah-Mu kucari, ya TUHAN.

    (9) Janganlah menyembunyikan wajah-Mu kepadaku, janganlah menolak hamba-Mu ini dengan murka; Engkaulah pertolonganku, janganlah membuang aku dan janganlah meninggalkan aku, ya Allah penyelamatku!

    Demikian firman Tuhan. :-)

    Intinya, terutama di ayat 8, yang sebenarnya menjadi 'jantung' dari doa Raja Daud yang dituangkan dalam bentuk Mazmur di seluruh pasal 27 ini; adalah bagi kita merupakan himbauan, atau ajakan untuk mengenal Allah lebih dekat.

    Sebab, sama seperti kita tadi coba mencari wajah-wajah di dalam image tebak-tebakan tadi, tetap tidak akan menemukan 'jawabannya', kecuali kita 'tahu' dan 'kenal' siapa (nama) pemilik wajah itu.

    Dalam doanya, Daud mendengar suara Tuhan, "Carilah wajah-Ku!" Dan dia taat, langsung laksanakan tanpa menunda. Maka di sanalah dia mendapatkan pertolongan Tuhan, yaitu ketika ia 'menemukan wajah Tuhan' (baca: mengenal Tuhan lebih dekat).

    Sampai jauh ini dulu untuk saat ini. Mungkin lain waktu bisa dilanjutkan, atau menjadi bahan perenungan masing-masing kita, untuk boleh juga di-sharing-kan di kedai ini. :-)

    Selamat malam, selamat beristirahat. Damailah saudaraku, damailah negeriku.

    Tuhan menyertaimu. O:) Amin.

16301 – 16325 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 652  653  654 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan