Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

16826 – 16850 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 673  674  675 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • TRISH197

    21 Juli 2017

    Selamat malam menjelang subuh.

    Sini aku buatin Ria...

    Mau pake gula apa ga.

  • 21 Juli 2017

    Less sugar aja Ci... Kan udah manis...wakakaka... :-)

    TRISH197 tulis:

    Selamat malam menjelang subuh.

    Sini aku buatin Ria...

    Mau pake gula apa ga.

  • ZIEZIE188

    22 Juli 2017

    Malam Trish... udah lama OL ? Aku cuman mampir bentar aja, karna terbangun gara2 mimpi alm. mamahku.

  • GRENI172

    22 Juli 2017

    Tenang bg...

    Selama akar d hati masih kuat, tak akan pernah bercabang-cabang bg....

    * asekkk.... joget sekelak lah dulu.... jgn lupa sawer bg.... :v   *

    LISTON872 tulis:

    Klo buka cabang untuk usaha, bagus juga.

    Asal jangan hatinya bercabang2

  • 22 Juli 2017

    Antara aku, kamu dan secangkir teh...

    Ditemani secangkir teh hangat di sore hari menjelang malam dengan barisan meja berwarna putih gading yg nampak lengang, bertudung lampu temaram kedai dan masih pada meja yg sama... meja yg sempat menjadi saksi bisu tatkala rintik hujan membawa kita tuk menepi dan berteduh sejenak disini beberapa tahun silam...

    Lamat2 terdengar lantunan lagu lelaki dan rembulan dari sudut kedai, sebuah lagu yg pernah menjadi nada dering pilihan saat ia menghubungiku... waktu itu...

    Terlintas bayangnya di pucuk rindu...

  • FAJAR882

    22 Juli 2017

    (*biar lebih 'kena' soul-nya, jika membaca prosa-puisi di atas sambil muter/dengerin video ini.)

  • DYAHH292

    22 Juli 2017

    encrypted-tbn1.gstatic.com/ima ... ugt46o_BIqVoemA

    nanti...suatu hari nanti saat kita sudah bersama kita akan selalu meluangkan waktu untuk duduk & minum berdua, secangkir kopi & segelas teh

    Selamat bersabtu malam....selamat ngopi :-)

    22 Juli 2017 diubah oleh DYAHH292

  • FAJAR882

    22 Juli 2017

    DYAHH292 tulis:

    encrypted-tbn1.gstatic.com/ima ... ugt46o_BIqVoemA

    nanti...suatu hari nanti saat kita sudah bersama kita akan selalu meluangkan waktu untuk duduk & minum berdua, secangkir kopi & segelas teh

    Selamat bersabtu malam....selamat ngopi :-)

    Mari saya bantu buat posting gambarnya, Dyahh. :-) (*btw, puisinya buat syapa tuh? Hehehee..)

    2.bp.blogspot.com/-abi_sRZFw78/Tkfzv8qtx2I/AAAAAAAAEGU/1opd8BlW8qo/s1600/IMG-20110211-00161.jpg

    Selamat menikmati malam minggu, @semuaa.. O:) GB.

  • DYAHH292

    22 Juli 2017

    FAJAR882 tulis:

    Mari saya bantu buat posting gambarnya, Dyahh. :-) (*btw, puisinya buat syapa tuh? Hehehee..) 2.bp.blogspot.com/-abi_sRZFw78 ... 10211-00161.jpg Selamat menikmati malam minggu, @semuaa.. O:) GB.

    Hehehehe makasih kak...

    Eemmmm, siapa ya kak ?? Buat seseorang aja deh kak yg kelak nanti mau temenin Dyah dalam keadaan apapun. Amen..

  • FAJAR882

    22 Juli 2017

    DYAHH292 tulis:

    Hehehehe makasih kak...

    Eemmmm, siapa ya kak ?? Buat seseorang aja deh kak yg kelak nanti mau temenin Dyah dalam keadaan apapun. Amen..

    Sepp..:up: dech.. Mantaps. 'Amen' juga.

    :-) L a n j u t k a n . . .

  • DYAHH292

    23 Juli 2017

    Boleh dong ya ngopi disini dengan perasaan galau gundah gulana...

    Selamat hari Minggu....

  • 23 Juli 2017

    Kedai nya sepi amir...

  • ZIEZIE188

    23 Juli 2017

    Malem Adek2.... Dek Dyahh, Dek Sauria... apa kbr?

    24 Juli 2017 diubah oleh ZIEZIE188

  • 24 Juli 2017

    ZIEZIE188 tulis:

    Malem Adek2.... Dek Dyahh, Dek Ria... apa kbr?

    Kbar baek mba...hehehe

    (Y dtnya siapa y jwab siapa) haha

  • ZIEZIE188

    24 Juli 2017

    Met malem adek2ku semua...semoga kaliyan senantiasa berlimpah berkat sukacita,damai sejahtera dan kesehatan ya...? Amin...

    Kak Zie mo cerita ya...berapa hari kmren,Kk gak enak badan,panaspun naik turun.Ditambah lagi kena biduran dan mata bintitan(timbilen). Udah minum obat,tp smpai tadi jg blm merasa sehat. D i trit sebelah kk cerita klo kk maksa ikut kakaknya k Zie mancing di kali dr pagi plg gereja smp sore pk 3 sore,dapet ikan 3kg.Trus kk goreng,pk  stngh 8 mlm kira2 br selesai. Loh...sakitku koq hilang ya?

    Akhirnya ada yg nyaranin supaya kk pergi mancing aja biar sehat, atau sesuai resep 3X1 setiap hari.

    Apakah tidak sebaiknya aku membangun istana di pinggir kali apa ya.....lebih pas lagi mungkin di pinggir kali jodo (kalijodo yg lama bukan yg skrg), selain aku mjd sehat pastinya dpt jodo (jodoh) juga. Ha ha haaa :-D:-D:-D:-D

  • ZIEZIE188

    24 Juli 2017

    Malem dek Raymon..maaf ya tdk kk sapa,soalnya td wktu kk nyapa,kamu blm OL..:-)

    RAYMON208 tulis:

    Kbar baek mba...hehehe

    (Y dtnya siapa y jwab siapa) haha

  • LISTON872

    24 Juli 2017

    Minuman apa yang cocok diminum ya biar cepat merem??

    Ada gak.di kedai ini

  • DYAHH292

    24 Juli 2017

    ZIEZIE188 tulis:

    Met malem adek2ku semua...semoga kaliyan senantiasa berlimpah berkat sukacita,damai sejahtera dan kesehatan ya...? Amin...

    Kak Zie mo cerita ya...berapa hari kmren,Kk gak enak badan,panaspun naik turun.Ditambah lagi kena biduran dan mata bintitan(timbilen). Udah minum obat,tp smpai tadi jg blm merasa sehat. D i trit sebelah kk cerita klo kk maksa ikut kakaknya k Zie mancing di kali dr pagi plg gereja smp sore pk 3 sore,dapet ikan 3kg.Trus kk goreng,pk  stngh 8 mlm kira2 br selesai. Loh...sakitku koq hilang ya?

    Akhirnya ada yg nyaranin supaya kk pergi mancing aja biar sehat, atau sesuai resep 3X1 setiap hari.

    Apakah tidak sebaiknya aku membangun istana di pinggir kali apa ya.....lebih pas lagi mungkin di pinggir kali jodo (kalijodo yg lama bukan yg skrg), selain aku mjd sehat pastinya dpt jodo (jodoh) juga. Ha ha haaa :-D:-D:-D:-D

    Kabarku lagi buruk, lagi galau maks :'(

    Itu kurang piknik kak kl begitu hahahaha

  • FAJAR882

    24 Juli 2017

    wishesmessages.com/wp-content/uploads/2013/10/Inspirational-good-morning-quote-positive-attitude-coffee.jpg

  • ZIEZIE188

    24 Juli 2017

    Selamat malam....:-)

  • 24 Juli 2017

    Selamat malam warga kedai kopi dan teh. Mana suara muuuu

  • ZIEZIE188

    24 Juli 2017

    Oh ternyata ga ada org masih sepi, ya udah mendingan aku jalan2 aja.

  • FAJAR882

    24 Juli 2017

    Lapoorr.. 8-o

    Saya sedang bersama salah satu 'pacar' saya nihh..

    Seperti ini penampilannya:

    instagram.fhen1-1.fna.fbcdn.net/t51.2885-15/e35/16790286_1767668590217648_7845919108120969216_n.jpg

    Perkenalkan, namanya "Gamelan Cokek'an". Tapi gambar (di atas) itu cuman dapet dari hasil Gugling. Lhah yang sedang bersama saiya ini lebih cantik loh.. :$)hehehehe..

    Lanjut dulu Sodare-sodari.. Ane lagi asek latihan Gendhing2 dg gamelan cokek'an. :-)

    Cheers.. Have fun.

  • LISTON872

    24 Juli 2017

    FAJAR882 tulis:

    Lapoorr.. 8-o

    Saya sedang bersama salah satu 'pacar' saya nihh..

    Seperti ini penampilannya: instagram.fhen1-1.fna.fbcdn.ne ... 120969216_n.jpg Perkenalkan, namanya "Gamelan Cokek'an". Tapi gambar (di atas) itu cuman dapet dari hasil Gugling. Lhah yang sedang bersama saiya ini lebih cantik loh.. :$)hehehehe..

    Lanjut dulu Sodare-sodari.. Ane lagi asek latihan Gendhing2 dg gamelan cokek'an. :-)

    Cheers.. Have fun.

    Kok pacaran sama gamelan mas, apa udah gak ada cewek lagi

  • 24 Juli 2017

    Bah tumben lapak kita ini sepi kali...

16826 – 16850 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 673  674  675 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan