Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

16876 – 16900 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 675  676  677 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    26 Juli 2017

    SELLY186 tulis:

    Wkwkwk saya manut perintahnya  :-)

    Gak papa wes biar beda aja, anti mainstrem

    Yg penting umur e bener hehehe..

    .

    .

    nice game mas suhu Fajar.. ada tebakan lagi ndak? Biar kedai makin rame

    Ya kalo no. HP terakhirnya 0, berarti masih cucok itu, Selly.. :-)

    Kan hasil akhirnya = 022.

    Ttg. Tebak2an, gak ada nih Sell. Coba ganti kamu aja yg kasi soal. Kalo saya terus, entar yg lain bosen. (*bukan nge-les lho..)

  • SELLY186

    26 Juli 2017

    FAJAR882 tulis:

    Loh, lha iya.. brarti kan kamu kelahiran th. 1995 to? (*oh, sdh diedit komen sebelumnya..)

    Kan cocok? 2017-1995 = 22. (Atau = 022)

    Jadi kamu di tahun ini berusia 22 th. Sedangkan no. HP-mu angka terakhirnya = 0 (nol).

    Kan cucok.. :-D hehehe.. (#akuyoisongeyel)

    Hehehhe cucuk deh, eh cucok :-D

    Tapi harus e tetep 22, angka 0 didepan itu ndak ada arti e jadi dihilangkan saja. Dari pada buang" tenaga nulisnya. Coba dihitung pake kalkulator, angka 0 nya juga ndak muncul

    #sak_karepmu_lah_sel wkwkkwk

  • FAJAR882

    26 Juli 2017

    LISTON872 tulis:

    Cocok mas, 937

    Oke Ton. (*berarti thn ini berusia 37, dan angka terakhir no. HP-nya = 9)

    Noted.

  • FAJAR882

    26 Juli 2017

    *Pindahan dari thread "Sedang Apa"..*

    LISTON872 tulis:

    Aku udah gak kuat lari lari mas, jadi udah gak sanggup ngejar ngejar orang mas.

    Apa gak ada lagi cara follow up lain mas selain kejar kejaran??

    Kalo menurutku, cuma tinggal sedikiitt.. saja kok Lae. Karena dia (sis R) di trit sebelah itu bilangnya: "Kejarlah daku, kau ku tangkap."

    Jadi kyknya gak perlu lari sampe jauh, krn lari dikit aja (*artinya udah ada niat buat ngejar..), maka dia akan langsung "menangkap-mu". :-)

    @Semua: Ayo, ayo.. ada yg punya usul, ide, masukan, atau saran2, sehubungan dengan pertanyaan lae Liston ini: "Adakah cara lain untuk mem-follow-up, selain dengan 'kejar-kejaran'?" ..

    :-) Monggo.. :up: Dipersilahkan, masukannya.

  • DYAHH292

    26 Juli 2017

    FAJAR882 tulis:

    Oke.. Brarti cocok yaa.. :-)

    Loh, kamu 25 th. to? Kapan ulang tahunnya? Prasaan kmaren tertulisnya baru 24 thn. Hahhaa.. (*mungkin angka/nama bulan-nya saja yg belum datang.)

    Eh, th. '92 saya sdh eS-eM-Pe. :$) (*jadi teringat masa remaja..)

    Hahaha betul sekali kakak....tanggal dan bulannya belum terlewat jadi msh 24..

    Waduh SMP...adek aja blm apa" itu kakak

  • DYAHH292

    26 Juli 2017

    FAJAR882 tulis:

    *Pindahan dari thread "Sedang Apa"..*

    Kalo menurutku, cuma tinggal sedikiitt.. saja kok Lae. Karena dia (sis R) di trit sebelah itu bilangnya: "Kejarlah daku, kau ku tangkap."

    Jadi kyknya gak perlu lari sampe jauh, krn lari dikit aja (*artinya udah ada niat buat ngejar..), maka dia akan langsung "menangkap-mu". :-)

    @Semua: Ayo, ayo.. ada yg punya usul, ide, masukan, atau saran2, sehubungan dengan pertanyaan lae Liston ini: "Adakah cara lain untuk mem-follow-up, selain dengan 'kejar-kejaran'?" ..

    :-) Monggo.. :up: Dipersilahkan, masukannya.

    Dikejar kan berati lari nih...kl jauh bikin capek kak..mending jalan aja woles gitu biar seperti pepatah "Alon Alon asal kelakon"

    Hahahahahaha :-D

  • SELLY186

    26 Juli 2017

    FAJAR882 tulis:

    Ya kalo no. HP terakhirnya 0, berarti masih cucok itu, Selly.. :-)

    Kan hasil akhirnya = 022.

    Ttg. Tebak2an, gak ada nih Sell. Coba ganti kamu aja yg kasi soal. Kalo saya terus, entar yg lain bosen. (*bukan nge-les lho..)

    Hehee.. ndak bakat bikin tebakan saya

    Next lah tak coba :-)

  • SELLY186

    26 Juli 2017

    FAJAR882 tulis:

    *Pindahan dari thread "Sedang Apa"..*

    Kalo menurutku, cuma tinggal sedikiitt.. saja kok Lae. Karena dia (sis R) di trit sebelah itu bilangnya: "Kejarlah daku, kau ku tangkap."

    Jadi kyknya gak perlu lari sampe jauh, krn lari dikit aja (*artinya udah ada niat buat ngejar..), maka dia akan langsung "menangkap-mu". :-)

    @Semua: Ayo, ayo.. ada yg punya usul, ide, masukan, atau saran2, sehubungan dengan pertanyaan lae Liston ini: "Adakah cara lain untuk mem-follow-up, selain dengan 'kejar-kejaran'?" ..

    :-) Monggo.. :up: Dipersilahkan, masukannya.

    Maaf-maaf nih bro Liston dan suhu, bukan maksud apa". Tapi kalau soal cinta"an saya ndak paham blas.. boleh di cek hampir disetiap trit tentang masalah percintaan saya belum bisa nanggapi heheehe...

    Maap ya belum bisa kasih masukan :-D

  • FAJAR882

    26 Juli 2017

    DYAHH292 tulis:

    Dikejar kan berati lari nih...kl jauh bikin capek kak..mending jalan aja woles gitu biar seperti pepatah "Alon Alon asal kelakon"

    Hahahahahaha :-D

    Baik. Makasih buat masukan dan sarannya yaa. :-)

    :up: Good point.

    Tapi, maaf nih seblomnya ya.. ada yg perlu diluruskan, dikittt.. aja. Gak papa yaa..

    Ehmm.. ini ttg peribahasa di atas. Kalau dari aslinya (bhs. Jawa) bunyinya begini: "Alon-alon waton kelakon."

    Tetapi 'waton' di sini tidak bisa/boleh diterjemahkan sbg. 'asal', Dek. Karena dalam dialek yg lain, ada juga yg pakai kata 'maton'.. shg. peribahasa tsb menjadi: "Alon-alon maton kelakon."

    Nah, walaupun 'waton' memang bisa berarti 'asal', namun dalam konteks ini, bersinonim dg 'maton', yg artinya 'pasti', 'mantap', atau 'teguh'.

    Jadi, peribahasa dlm bhs Jawa tsb, (yg memang sering disalah-pahami), sejatinya berkata "walaupun pelan (atau lambat) namun pasti terlaksana (dengan mantap)."

    Yah, kurang lebih begitu lah. Eh, bukankah ini masih berselaras dengan ungkapan "indah pada waktunya" (Pengkhotbah 3:11)? :-)

    Hehee.. (*ini yg namanya kontekstualisasi pesan Alkitabiah.)

    Yak, anyway.. terima kasih untuk masukannya @Dyahh. Jadi ada bahan buat ngobrol.

    (*sekedar berbagi, bukan bermaksud menggurui loh yaa..) :-) Peace.

  • FAJAR882

    26 Juli 2017

    SELLY186 tulis:

    Maaf-maaf nih bro Liston dan suhu, bukan maksud apa". Tapi kalau soal cinta"an saya ndak paham blas.. boleh di cek hampir disetiap trit tentang masalah percintaan saya belum bisa nanggapi heheehe...

    Maap ya belum bisa kasih masukan :-D

    Oke Selly.. ndak papa. Menyimak juga boleh kok. :-)hehee..

    SELLY186 tulis:

    Hehee.. ndak bakat bikin tebakan saya

    Next lah tak coba :-)

    Nah, kalo yg ini tetep tak tunggu.. Sekali waktu akan saya tagih. :-D hahahaa..

    (*tunjukkan bakat, pesona, dan kemampuanmu. Bikin bangga suhu-mu. :-p ) hahhaaa..

  • SELLY186

    26 Juli 2017

    FAJAR882 tulis:

    Nah, kalo yg ini tetep tak tunggu.. Sekali waktu akan saya tagih. :-D hahahaa..

    Siap...

    (*tunjukkan bakat, pesona, dan kemampuanmu. Bikin bangga suhu-mu. :-p ) hahhaaa..

    Berasa lagi di ajang IMB wkwkwk

  • FAJAR882

    26 Juli 2017

    SELLY186 tulis:

    Siap...

    Berasa lagi di ajang IMB wkwkwk

    Lebih tepat bila disebut JKMB. :-D

    Atau... kalo enggak, ya.. SMJ. :-p

  • SELLY186

    26 Juli 2017

    FAJAR882 tulis:

    Lebih tepat bila disebut JKMB. :-D

    Atau... kalo enggak, ya.. SMJ. :-p

    JKMB kalau saya coba nebak akronimnya Jodoh Kristen Mencari Bakat

    Kalau  SMJ gak tau hehehe..

  • FAJAR882

    26 Juli 2017

    SELLY186 tulis:

    JKMB kalau saya coba nebak akronimnya Jodoh Kristen Mencari Bakat

    Kalau  SMJ gak tau hehehe..

    SMJ = Selly Mencari Jodoh. :-p

  • DYAHH292

    26 Juli 2017

    FAJAR882 tulis:

    Baik. Makasih buat masukan dan sarannya yaa. :-)

    :up: Good point.

    Tapi, maaf nih seblomnya ya.. ada yg perlu diluruskan, dikittt.. aja. Gak papa yaa..

    Ehmm.. ini ttg peribahasa di atas. Kalau dari aslinya (bhs. Jawa) bunyinya begini: "Alon-alon waton kelakon."

    Tetapi 'waton' di sini tidak bisa/boleh diterjemahkan sbg. 'asal', Dek. Karena dalam dialek yg lain, ada juga yg pakai kata 'maton'.. shg. peribahasa tsb menjadi: "Alon-alon maton kelakon."

    Nah, walaupun 'waton' memang bisa berarti 'asal', namun dalam konteks ini, bersinonim dg 'maton', yg artinya 'pasti', 'mantap', atau 'teguh'.

    Jadi, peribahasa dlm bhs Jawa tsb, (yg memang sering disalah-pahami), sejatinya berkata "walaupun pelan (atau lambat) namun pasti terlaksana (dengan mantap)."

    Yah, kurang lebih begitu lah. Eh, bukankah ini masih berselaras dengan ungkapan "indah pada waktunya" (Pengkhotbah 3:11)? :-)

    Hehee.. (*ini yg namanya kontekstualisasi pesan Alkitabiah.)

    Yak, anyway.. terima kasih untuk masukannya @Dyahh. Jadi ada bahan buat ngobrol.

    (*sekedar berbagi, bukan bermaksud menggurui loh yaa..) :-) Peace.

    Oalahhh kakkk gitu yaa..

    Makasih kak malahan jadi tau pengertiannya dari bbrp kata yg dimaksudkan dalam satu arti. Ya to intinya sama begitulah kak hehehehe

  • FAJAR882

    26 Juli 2017

    DYAHH292 tulis:

    Oalahhh kakkk gitu yaa..

    Makasih kak malahan jadi tau pengertiannya dari bbrp kata yg dimaksudkan dalam satu arti. Ya to intinya sama begitulah kak hehehehe

    :-D hahaha.. Ya, begitulah kira2 Dek.

    Wokeh.. jadi sama ya, dengan intinya yg kamu maksud.

    Nah, silahkan dilanjut, ngobrolnya. Boleh sharing dsb.nya deh. Btw, itu juga ada Selly, pengusaha kuliner dari Nganjuk, Jatim. Silahkan diperkenalkan.. dan saling ngobrol santai saja.

    Ya kali aja, mungkin nanti yang lain ada lagi yg mampir. :-) Monggo.

  • SELLY186

    26 Juli 2017

    FAJAR882 tulis:

    SMJ = Selly Mencari Jodoh. :-p

    Wkwkwk cuss cari orang yg mau jadi produser ajangnya. Pasti bakalan booming tuh acara, banyak yg daftar. Daftar mau boikot masal maksudnya hahahha

  • SELLY186

    27 Juli 2017

    Hai mbak Dyahh..

    Mbak dyahh ini terkenal banget lo, namanya sering dijadikan judul lagu

    -aku cinta kau dan dyahh ~ dewa19

    -bukan dyahh tapi aku ~ judika

    - dyahh dyahh dyahh ~ afgan

    Dll hehehe.. piss :-)

    Salam kenaal ya mbak

  • DYAHH292

    27 Juli 2017

    SELLY186 tulis:

    Hai mbak Dyahh..

    Mbak dyahh ini terkenal banget lo, namanya sering dijadikan judul lagu

    -aku cinta kau dan dyahh ~ dewa19

    -bukan dyahh tapi aku ~ judika

    - dyahh dyahh dyahh ~ afgan

    Dll hehehe.. piss :-)

    Salam kenaal ya mbak

    Halo kak.....

    Hahahaha bener tuh kak, tau aja ni kakak :-p

    Salam kenal ya kak..

  • LISBETH921

    27 Juli 2017

    Good Morning  ..................  Semangat Pagi   :-):-)

    4.bp.blogspot.com/-fh9Lpcathkg/VWhCgUeHdBI/AAAAAAAADTk/yhcp6L3iCZI/s1600/manfaat%2Bminum%2Bkopi.jpg

    27 Juli 2017 diubah oleh LISBETH921

  • INNE351

    27 Juli 2017

    Selamat malam Jumat Jkers

    media.giphy.com/media/687qS11pXwjCM/giphy.gif

    Ngopi/ngeteh sambil dengerin lagu inih aseekk jugak..

    ❤❤

  • ZIEZIE188

    27 Juli 2017

    Met malam semua...

  • MODY304

    27 Juli 2017

    Selamat malam ya... Mas Fajar pesan kopi hitam dong,ga bs tidur neh hehe...

  • LISTON872

    27 Juli 2017

    Malam juga zIE, gimana mLam jumat bya Zie??

  • ZIEZIE188

    28 Juli 2017

    LISTON872 tulis:

    Malam juga zIE, gimana mLam jumat bya Zie??

    Nah itu dia...sesajinya kurang, baru ada keripik jagung sama kue kering. He heee

16876 – 16900 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 675  676  677 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan