Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

17176 – 17200 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 687  688  689 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • YONATHAN690

    15 Agustus 2017

    byeeee....

    sampai jumpa lagi saudara..

    GBU ALL

  • FLORENCE735

    15 Agustus 2017

    s22.postimg.org/3uz2n4hsx/IMG-20170815-_WA0024.jpg

  • FLORENCE735

    15 Agustus 2017

    s14.postimg.org/rztb3qt8h/IMG-20170815-_WA0019.jpg

  • FLORENCE735

    15 Agustus 2017

    s12.postimg.org/h5jousz25/IMG-20170815-_WA0021.jpg

  • FLORENCE735

    15 Agustus 2017

    s14.postimg.org/hn8o77lw1/IMG-20170815-_WA0017.jpg

  • PANDU409

    15 Agustus 2017

    Bisa gagal diet nih flo, ahahaha

  • FLORENCE735

    15 Agustus 2017

    s14.postimg.org/od4z9kx0h/IMG-20170815-_WA0018.jpg

  • FLORENCE735

    15 Agustus 2017

    PANDU409 tulis:

    Bisa gagal diet nih flo, ahahaha

    Hahaha.. Lumayan buat yang habis upacara kan, Pandu. Atau yang mau kopdar, promonya bisa dimanfaatkan.

  • DYAHH292

    16 Agustus 2017

    Wah ini infonya bikin baperan jajan terus ini

  • HWANG820

    16 Agustus 2017

    infony Bikin dompet tertawan euy...kagak merdeka it mah....:-D

  • NRDJAPPA169

    16 Agustus 2017

    awwww...yess,, glad to be back..nice to chitchat w u too again mas fajar

    mas fajar tau beud nahh, lol

    beluman mah mas,kmrin belum langganan lagi mkanya rada males ngliat message yg gak bsa kebuka..ne udh langganan lagi

    thanks fr another warm greeting fr u yeiy mas,sayang capri udh jarang muncul juga..

    btw nice to see u too again masnyaaa.. ;-)

    FAJAR882 tulis:

    Halo teman-temaann.. :-D Salam hangat buat semua. Dan salam kenal buat yang belum kenal.

    Yuks, ngopi-ngopi dulu.. Mari.. pbs.twimg.com/media/CziuQ2iXEAEi2zu.jpg Hai Nia Rani.. Welcome back.. (with a great new look..)
    (*dengan topi dan kacamata yg rada "kekecilan" :-p Hahahaha..)
    (*saya tahu tuh, untuk menimbulkan "efek-biar-keliatan-lebih-imutz.." 8+) wkwkwk..)

    Eh, kamu lama gak nongol! Okeylah.. walaupun tadinya saya sempat mengira, (dan sedikit berharap) bahwa kamu udah "lulus" dari JK (baca: dapetin PH), still.. it's so nice to see you around again. Please, feel free and help yourself. Ada banyak teman-teman baru yang menunggu untuk diperkenalkan.

    :-) Monggo. Silahkan. Yang santai saja. (*ini berlaku juga untuk semua teman-teman baru yang lain, dan juga siapa aja deehh...)

  • 17 Agustus 2017

    Waduh potongan harganya menggiurkan hehehe ... perut bakal buncit lagi deh wkwkwkwk

  • DYAHH292

    17 Agustus 2017

    Terdiam duduk sendiri di kedai ini ditemani secangkir kopi & iringan lagu rindu ~~

  • ZIEZIE188

    17 Agustus 2017

    Sampai anakku tertidur, aku garuk2 kepala dan tepok jidat

    Juga saat ini, saat aku coba nyantai di kedai ini sambil minum teh pahit, akupun tak henti2nya garuk2 kepala dan tepok jidat.

    Bagaimana tidak????

    Diajarin main orjen/keyboard,tdk mau. Diajarin main gitar....tidak mau,ini itu ini itu. Hmmm... Eeeehhhh.....kmrn mlm rewel minta dibelikan pianika.Baru aku belikan siang tadi pakai uang tabungannya. Yg bikin aku tepok jidat yaitu katanya besok mau ikut lomba pianika,kepengin. Aduh Gusti,ini anak...Diajarin musik aja tdk mau. Ngempos aku, ngelus dada...

    Maaf ya Teman2 jadi curhat disini. Karna di kedai ini bebas OOT dan gak mungkin dpt SP.

    Khususnya buat yg sdh punya anak,pernahkah ngalamin hal spt aku? Atau mungkin keponakan?

  • DYAHH292

    17 Agustus 2017

    ZIEZIE188 tulis:

    Sampai anakku tertidur, aku garuk2 kepala dan tepok jidat

    Juga saat ini, saat aku coba nyantai di kedai ini sambil minum teh pahit, akupun tak henti2nya garuk2 kepala dan tepok jidat.

    Bagaimana tidak????

    Diajarin main orjen/keyboard,tdk mau. Diajarin main gitar....tidak mau,ini itu ini itu. Hmmm... Eeeehhhh.....kmrn mlm rewel minta dibelikan pianika.Baru aku belikan siang tadi pakai uang tabungannya. Yg bikin aku tepok jidat yaitu katanya besok mau ikut lomba pianika,kepengin. Aduh Gusti,ini anak...Diajarin musik aja tdk mau. Ngempos aku, ngelus dada...

    Maaf ya Teman2 jadi curhat disini. Karna di kedai ini bebas OOT dan gak mungkin dpt SP.

    Khususnya buat yg sdh punya anak,pernahkah ngalamin hal spt aku? Atau mungkin keponakan?

    Hahahaha....seruput teh nya dulu kak

    Jangan paksakan kehendak kita ke anak, biarkan dia mengasah otaknya sendiri untuk apa yg dia suka. Nanti jg keliatan kok minat bakatnya dia apa. Yg sabarrr aja kak...

    Semangat !

  • 17 Agustus 2017

    Ngopilah dulu biar kejiwaan stabil.

    scontent-sjc2-1.cdninstagram.com/t51.2885-15/s640x640/sh0.08/e35/15403494_218003315314384_3123188771839803392_n.jpg

    17 Agustus 2017 diubah oleh DAMEAN991

  • TRISH197

    17 Agustus 2017

    Malam

  • ANNA225

    17 Agustus 2017

    Malam Kak Trish..

    TRISH197 tulis:

    Malam

  • 17 Agustus 2017

    TRISH197 tulis:

    Malam

    Malam juga kak

  • DYAHH292

    18 Agustus 2017

    Duduk ditemani secangkir kopi pahit efeknya begini ini, melek terussss :-D

  • DYAHH292

    18 Agustus 2017

    Sepi kedainya ~~

  • ALIANA233

    18 Agustus 2017

    Malamm semua :-)

  • DYAHH292

    19 Agustus 2017

    ALIANA233 tulis:

    Malamm semua :-)

    Malem kak menjelang pagi ;-)

  • DYAHH292

    19 Agustus 2017

    Minum kopi sambil nyanyi ~~

    When you try your best but you don't succeed

    When you get what you want but not what you need

    When you feel so tired but you can't sleep

  • LISA482

    19 Agustus 2017

    Jangan lupa minum air putih sis Dyahh ????

17176 – 17200 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 687  688  689 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan