Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

1751 – 1775 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 70  71  72 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 Februari 2016

    COOLFACE528 tulis:

    sayaa...sayaa

    #tunjuk_tangan

    kak, pesen indomie kuah tanpa air ya

    Oalaaa itu tangannn tohhh..koq berselaput toh Mas???mwahaha

  • LISBETH921

    20 Februari 2016

    Aiz Bisa nyo

    bilang aje lagi males buatin ya hahahahhahahhaha

    Sini bantu aku hahahahhahahahaha

    COOLFACE528 tulis:

    Buatan Lisbeth lebih enak daripada buatanku :D

    Ntar biar dia yg bikinin deh. Haha.

  • LISTON872

    20 Februari 2016

    INDRY343 tulis:

    Oalaaa itu tangannn tohhh..koq berselaput toh Mas???mwahaha

    Tangan kok bisa berselaput, tangan apa indry??

  • 20 Februari 2016

    LISTON872 tulis:

    Tangan kok bisa berselaput, tangan apa indry??

    Lhaaa tangan yg juga berpungsi dalam aer bang hahaha biar cpt gerak dlm aer..hehehe

    BangLis baru kliatannn lagi oiii..kmano sajo lamo tak basuo???

  • EFFENDI949

    20 Februari 2016

    Hii.. Sist Lizegud..  "met pagiii..:-)

    Aku mau dong sekali2 di buatin kopi sama kamu..;-)

    Tapi yang gak ada rasa pahit dan manis yaa..:-D

    Aku maunya yang ada "rasa memilikimu" ajaa..:$)8-)

    LIZEGUD713 tulis:

    Mak lisbeth udah bangun aja langsung ol buka kedai pagi2,,bener customer oriented bgt yaak,,akakaka

    20 Februari 2016 diubah oleh EFFENDI949

  • LISTON872

    20 Februari 2016

    INDRY343 tulis:

    Lhaaa tangan yg juga berpungsi dalam aer bang hahaha biar cpt gerak dlm aer..hehehe

    BangLis baru kliatannn lagi oiii..kmano sajo lamo tak basuo???

    Baru pulang dari hutan in, gak bisa ol kemaren... hihihihik

  • COOLFACE528

    20 Februari 2016

    INDRY343 tulis:

    Oalaaa itu tangannn tohhh..koq berselaput toh Mas???mwahaha

    Kan aq mahluk ampibi. Di darat bisa, di air bisa....

    Di hatimu juga bisa. Wkwkwk

    #kabur

  • COOLFACE528

    20 Februari 2016

    LISBETH921 tulis:

    Aiz Bisa nyo

    bilang aje lagi males buatin ya hahahahhahahhaha

    Sini bantu aku hahahahhahahahaha

    Oke, aku bantu kasih support aja ya. Hehe

  • 20 Februari 2016

    COOLFACE528 tulis:

    Kan aq mahluk ampibi. Di darat bisa, di air bisa....

    Di hatimu juga bisa. Wkwkwk

    #kabur

    Jangannn kaburrr oiii..sendalmu ktinggalan nihhh..bwahaha

    .p.s.: pssttt hatiku dah banyak yg ngisi, mungkin agak sempit, msh mau ngontrak ga di situ???ekekek

  • XEON501

    20 Februari 2016

    mw pesen yg jaga kedai nya saja boleh ga ya ? he he

    #jokepleasedonttakeitpersonal

  • LIZEGUD713

    20 Februari 2016

    Rasa memilikiku,,auww,,auww,,auww,,ada gk ya rasa itu,,?!! Ntr dibuatin dulu yakk,,?!!  Akak

    EFFENDI949 tulis:

    Hii.. Sist Lizegud..  "met pagiii..:-)

    Aku mau dong sekali2 di buatin kopi sama kamu..;-)

    Tapi yang gak ada rasa pahit dan manis yaa..:-D

    Aku maunya yang ada "rasa memilikimu" ajaa..:$)8-)

  • LIZEGUD713

    20 Februari 2016

    Mak ibeth mo dipesan brp omm,,?!! Dibungkus apa makan minum sinih,,?!! Wkwkwk

    XEON501 tulis:

    mw pesen yg jaga kedai nya saja boleh ga ya ? he he

    #jokepleasedonttakeitpersonal

  • COOLFACE528

    20 Februari 2016

    INDRY343 tulis:

    Jangannn kaburrr oiii..sendalmu ktinggalan nihhh..bwahaha

    .p.s.: pssttt hatiku dah banyak yg ngisi, mungkin agak sempit, msh mau ngontrak ga di situ???ekekek

    Duh gk mau ngontrak. Ngekos aja boleh? ;;)

  • 20 Februari 2016

    XEON501 tulis:

    mw pesen yg jaga kedai nya saja boleh ga ya ? he he

    #jokepleasedonttakeitpersonal

    Yuhuuu om..yg jaga kedainya banyak..soalna sistemnya shift..hari ini yg jaga kedai itu bang Liston..hmm mau berapa bungkus bang Listonnya om???ekekek

  • XEON501

    20 Februari 2016

    ^^ awkwkwkkw 'parah' jg ito ini :-D

    edit : ito lizg mksdnya kwkkwkw :-D

    20 Februari 2016 diubah oleh XEON501

  • LIZEGUD713

    20 Februari 2016

    Ada org utan nehh turun ke kampongg,,Silahkan,,mo pesen ape,,?!! Pesen yg punya kedai jg kah,,?!! Mak Ibeth,,?!

    LISTON872 tulis:

    Baru pulang dari hutan in, gak bisa ol kemaren... hihihihik

  • 20 Februari 2016

    XEON501 tulis:

    ^^ awkwkwkkw 'parah' jg ito ini :-D

    Ini pujiannya ke syapa yaaa???*clingakclinguk*

    ..edit..: *lirik ka Lizegud*

    20 Februari 2016 diubah oleh INDRY343

  • XEON501

    20 Februari 2016

    INDRY343 tulis:

    Yuhuuu om..yg jaga kedainya banyak..soalna sistemnya shift..hari ini yg jaga kedai itu bang Liston..hmm mau berapa bungkus bang Listonnya om???ekekek

    pass deh kalo yg jaga bro Liston he he.

    #bknlgbtlho

  • 20 Februari 2016

    COOLFACE528 tulis:

    Duh gk mau ngontrak. Ngekos aja boleh? ;;)

    Knapa gak di-KPR aja Mas???biar bisa jadi hak milik suatu hari nantiii..mwahaha

  • LIZEGUD713

    20 Februari 2016

    Yg penting gk sampe masuk rmh skt gawat darurat kan omm,,??!! Wkwkw

    XEON501 tulis:

    ^^ awkwkwkkw 'parah' jg ito ini :-D

    edit : ito lizg mksdnya kwkkwkw :-D

  • COOLFACE528

    20 Februari 2016

    INDRY343 tulis:

    Knapa gak di-KPR aja Mas???biar bisa jadi hak milik suatu hari nantiii..mwahaha

    Ini termasuk ngegombalkah? Wkwk

  • YURIE328

    20 Februari 2016

    #nyimak:-)

  • LISTON872

    20 Februari 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Ada org utan nehh turun ke kampongg,,Silahkan,,mo pesen ape,,?!! Pesen yg punya kedai jg kah,,?!! Mak Ibeth,,?!

    Masak pesan yang punya kedai, yang lain aja lah kak, ni kedai kopi dan teh, pesan kopi campur teh aja kak...

    ;)

  • LIZEGUD713

    20 Februari 2016

    Iya soalnya tadi ada pelanggan yg mesan yg punya kedai jg, jd kirain sama,,Yo wes ntr disiapin dulu, pesan kopi campur teh mo rasa strawberry ya,,?!! Akak

    LISTON872 tulis:

    Masak pesan yang punya kedai, yang lain aja lah kak, ni kedai kopi dan teh, pesan kopi campur teh aja kak...

    ;)

    20 Februari 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • LIZEGUD713

    20 Februari 2016

    Merasa tergombal sepertinya simas broo,,?!! Auw,,auww,,auww,,lanjoott,,wkwk

    COOLFACE528 tulis:

    Ini termasuk ngegombalkah? Wkwk

    20 Februari 2016 diubah oleh LIZEGUD713

1751 – 1775 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 70  71  72 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan