Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

17776 – 17800 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 711  712  713 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FRANS933

    14 Oktober 2017

    Selamat malam minggu teman² jomblo..

    Pesen kopi dong 1, gula ny dikit aja

  • 15 Oktober 2017

    Pesen air putih hangatnya satu bang... udah pensiun ngopi ????

  • 15 Oktober 2017

    FRANS933 tulis:

    Selamat malam minggu teman² jomblo..

    Pesen kopi dong 1, gula ny dikit aja

    Ini bang bor..

    Selamat menikmati..

    rilis.id/img/landscape/1492871164-kopi.jpg

    EFRON969 tulis:

    Pesen air putih hangatnya satu bang... udah pensiun ngopi ????

    Ini bang bor..

    Selamat menikmati..

    www.solusisehatku.com/wp-content/uploads/2015/11/manfaat-minum-air-hangat-730x430.png

    15 Oktober 2017 diubah oleh DAMEAN991

  • 15 Oktober 2017

    Wiiih ada yang ngopi subuh2....

    Pesen kopi, masih bisa ndak bang?

    Good d*y mochcinno latte, ada bang? ^_^

  • 15 Oktober 2017

    Kembali lagi jadi batman kedai, hahaha..

    media.minumkopi.com/docs/2013/07/kopi-robusta-dari-jawa-timur.jpg

    Sembari denger musik kayaknya asyik juga nih..

    15 Oktober 2017 diubah oleh DAMEAN991

  • 15 Oktober 2017

    MOMON311 tulis:

    Wiiih ada yang ngopi subuh2....

    Pesen kopi, masih bisa ndak bang?

    Good d*y mochcinno latte, ada bang? ^_^

    Ini kakak..

    Selamat menikmati..

    1.bp.blogspot.com/-OnXRM0ge5kM/VvUoZnnbIUI/AAAAAAAACVI/fPI5GNxFGc0GmVPUii1BKZeYq6agVXIbA/s640/Resep%2BCara%2BMembuat%2BIce%2BMoccacino%2BLatte%2BMantap.JPG

    Maaf ya kak pesanannya lama diantar, saya masih dalam tahap pembelajaran.. Hehe..

    Salam kenal kakak :-)

    15 Oktober 2017 diubah oleh DAMEAN991

  • ANDRI150

    15 Oktober 2017

    Selamat hari minggu,,,,Selamat beribadah...

    Tuhan memberkati....

  • 16 Oktober 2017

    Terima kasih kopi nya....

    Enak...enak....enak....

    Kopi toraja ada ya bang?

  • FAJAR882

    16 Oktober 2017

    Selamat malam.. :-) Wah, harap maklum.. baru jam segini nih, saya bisa mampir menyambangi kedai ini.

    Dan, nampaknya sepi-sepi aja ya nih kedai. Beneran, efek karena kekurangan tenaga kerja nih kedai.. Hmmm.. (#elusdada #prihatin)

    Eh.. Oo.. iya. Kan hari ini hari Minggu, jadinya mungkin lagi pada sibuk dengan kegiatan masing-masing. (*ibadah, pelayanan, atau.. jalan-jalan juga sih.. hehehe..) Meskipun Kedai ini gak pernah tutup.

    MOMON311 tulis:

    Terima kasih kopi nya....

    Enak...enak....enak....

    Kopi toraja ada ya bang?

    Ada Mbak. :-) Monggo, kopi toraja-nya. Silahkan menikmati (melihat gambarnya saja.. Ahahaha.)

    1.bp.blogspot.com/-SB8H_r7FAdQ/VvJNNHapSgI/AAAAAAAAAd0/pGA6QPEzXNweKFqsNECNicwTLk083JuxQ/s1600/toraja%2Bcoffee.jpg

    Jadi, gimana kabarnya? Bagaimana hari Minggu ini?

    Oh ya.. Btw, ada yg ingin saya tanyakan dari kemarin, tapi gak sempat-sempat. Nah ini mumpung ketemu di sini nih, mumpung ada waktu dan tempat yg santai..

    Sis Momon ini saudarinya Mimin ya? Kok namanya mirip? (*Momon dan Mimin.) Apa, jangan2 saudara kembar?

    :$)ahahaha...

  • 16 Oktober 2017

    Ngopilah dulu biar kejiwaan stabil. Hahaha..

    assets.kompas.com/data/photo/2016/04/19/1959567kopi-hitam300x400.jpg

    Yang manis punya kenangan, yang pahit punya cerita. #celotehkopi

  • 16 Oktober 2017

    Wah kopi toraja nya pake tulisan jepang juga...keren...

    @mas Fajar : loh kok tau ya, klo aku sodaranya mimin...heheheh (nah loh)

    @Damean : thank you kopinya pak bro....

  • FLORENCE735

    16 Oktober 2017

    s1.postimg.org/4tgx8qaw1b/IMG-20171016-_WA0003.jpg

  • FLORENCE735

    16 Oktober 2017

    s1.postimg.org/82hb377n5r/IMG-20171016-_WA0006.jpg

  • 16 Oktober 2017

    Lapeeeer

  • 16 Oktober 2017

    MOMON311 tulis:

    Wah kopi toraja nya pake tulisan jepang juga...keren...

    @mas Fajar : loh kok tau ya, klo aku sodaranya mimin...heheheh (nah loh)

    @Damean : thank you kopinya pak bro....

    Iyo, samo-samo kak sis, sering2lah ngopi di mari , dikedai tercinta, tempat yang dibuat untuk saling bertegur sapa dan ngobrol secara bebas, tapi tetep dalam batas kenormalan, hehehe..

  • FAJAR882

    16 Oktober 2017

    MOMON311 tulis:

    Wah kopi toraja nya pake tulisan jepang juga...keren...

    @mas Fajar : loh kok tau ya, klo aku sodaranya mimin...heheheh (nah loh)

    @Damean : thank you kopinya pak bro....

    Wuahh.. beneran nih? :-D

    Boleh, dong.. dikenalin sama Mimin.. :$) wkwkwk..

    Hehe.. fyi, mbaksis Momon; "Mimin" itu panggilan kesayangan anak2 JK utk Admin JK. Nah, beliau2 ini-lah yang bertugas (antara lain) untuk memoderasi Forum.

    Wah, kalau beneran bisa 'dikenalin' sama Mimin, enak kali yak? Mungkin bisa dapet dispensasi2 khusus untuk ber-OoT di Forum.. :$)Aahahahkhkhkk..

    (@Admin: Peace deh. Just kidding ya Min.)

  • FAJAR882

    16 Oktober 2017

    Sori, Doubled Post.

    **.di-Edit aja.**

    (*mungkin efek terlalu semangat ngisi dan berbalas komen di trit sebelah, sehingga berakibat hyper-active, trus galfok, trus lelet koneksi, dst.., dst.. :-pWkwkwk...)

    Oke.

    Selamat siang, menjelang sore Temans..

    Have a nice and blessed day. Dan tetap semangat. O:) TYM.

    16 Oktober 2017 diubah oleh FAJAR882

  • 16 Oktober 2017

    Hahahahaha....

    Beneraaaaan, sy sodaranya mimin...

    (Bener kan mimin..?!?)

    Sodara se-Abraham, se-Nuh, se-Yesus...

    Se-JK apalagi...

    Wkwkwkw

    FAJAR882 tulis:

    Wuahh.. beneran nih? :-D

    Boleh, dong.. dikenalin sama Mimin.. :$) wkwkwk..

    Hehe.. fyi, mbaksis Momon; "Mimin" itu panggilan kesayangan anak2 JK utk Admin JK. Nah, beliau2 ini-lah yang bertugas (antara lain) untuk memoderasi Forum.

    Wah, kalau beneran bisa 'dikenalin' sama Mimin, enak kali yak? Mungkin bisa dapet dispensasi2 khusus untuk ber-OoT di Forum.. :$)Aahahahkhkhkk..

    (@Admin: Peace deh. Just kidding ya Min.)

  • FRANS933

    16 Oktober 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Ini bang bor..

    Selamat menikmati..

    rilis.id/img/landscape/1492871164-kopi.jpg

    Terimakasih..

  • NITA804

    16 Oktober 2017

    Selamat  malam semua....

    Mumpung bs mampir boleh donk minta kopinya 1 cangkir....

  • 17 Oktober 2017

    NITA804 tulis:

    Selamat  malam semua....

    Mumpung bs mampir boleh donk minta kopinya 1 cangkir....

    Ini kak kopinya..

    Maaf ya kak, kalo pesanannya lama diantar, tadi lagi ada panggilan jiwa, Hehehe..

    Selamat menikmati..

    img01.ibnlive.in/ibnlive/uploads/2017/07/coffee.jpg

  • 17 Oktober 2017

    Damean emank kerja di cafe coffee ya?

    Ajarin buat kopi yg enak donk....

  • 17 Oktober 2017

    FRANS933 tulis:

    DAMEAN991 tulis:

    Ini bang bor..

    Selamat menikmati.. rilis.id/img/landscape/1492871164-kopi.jpg Terimakasih..

    Iyo, samo-samo bang bor.

  • 17 Oktober 2017

    MOMON311 tulis:

    Damean emank kerja di cafe coffee ya?

    Ajarin buat kopi yg enak donk....

    Waduh, saya gak kerja di cafe coffe.

    Saya kerjanya di foto copy. Hehehe..

  • 17 Oktober 2017

    Tuh foto2 kopi nya enak banget...

    Mau ngopi malam2, takut insomnia tambah parah.....

    Lemon tea hangat sj malam ini deh..., ada ya?

    Yg masih beredar di JK subuh2 gini, salam kenal semuanya....

17776 – 17800 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 711  712  713 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan