Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

17876 – 17900 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 715  716  717 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • BENHARD794

    18 Oktober 2017

    kalian sudah makan? sini gabung

  • 18 Oktober 2017

    Ada 10 orang mas fajar

    Dibagian kanan ada 4 orang :

    1 lagi lihat kompi,

    1 cuma kakinya aja di angkat ke meja,

    1 lagi berdiri,

    1 dipojokan sebelah kanan bagian atas kayak ada kepala yg nongol, hehehe.

    Dibagian tengah ada 4 orang :

    1 ngumpet dibawah meja,

    1 lagi berdiri megang tumpukan dokumen.

    1 rambutnya doang kelihatan, (disebelah yang megang tumpukan dokumen).

    1 tangannya doang yang kelihat, (didepan yang cuma rambutnya aja kelihatan)

    Dibagian kiri ada 2 orang :

    1 cuma kakinya doang yg kelihatan

    1 tanganya doang kelihatan di dalem lemari.

    18 Oktober 2017 diubah oleh DAMEAN991

  • FAJAR882

    18 Oktober 2017

    SELLY186 tulis:

    heh.. bukan..

    Itu kotak isi nasi, nasi box sisa rapat gitu.. sayangkan gak ada yg makan jadi mendingan tak bawa pulang. Lumayan untuk cemilan sambil main monopoly.

    kok tau yg bawa saya? keliatan Kekernya ya..

    Tuh di gambar kayak tangan cowok soalnya wkwkwk

    btw yg dibawah meja tuh bikin kaget liatnya.. maja mukanya ngeselim, nggak woles banget :-p

    Dibalik orang yg lagi menghadap komputer itu ada lagi, kakinya disatuin, diangkat (gak usah bayangin)

    Yaailahh.. nasi box cuma buat cemilan? Owh.. yiah ampyun.. Pantesan... (#Oops..)

    :-pwkwkwkkk...

    SELLY186 tulis:

    Eh.. ada 2 lagi didepan komputer paling kiri sama ditotokan lorong paling kiri itu  ada orang nggantung warna hitam putih.

    (Ini kantor apa sih.. wkwkwk) :-D

    Kantor Niyat..

    (*niat banget yg bikin soal, niat juga yg bagiin di sini.. lebih niyat bgt yg neliti sampe segitunya..)

    Haaahahahaha... (#tawajahat) :-Dhuwaaahahahahaa....

  • PRN914

    18 Oktober 2017

    Sami karo mba Selly posisi nya,,,,

  • FAJAR882

    18 Oktober 2017

    (*saya copas lagi di sini, biar bisa dilihat juga soal permainan ketelitian mata, di hal. ini..)

    Ini, pura2nya kalian yg jadi hantunya yaa.. Nah, ceritanya, orang-orang dalam gambar di bawah ini lagi pada takut, trus sembunyi.

    Pertanyaan: Ada berapa orangkah dalam gambar di bawah ini? Bisakah tunjukkan (deskripsikan) di mana saja posisi mereka (bersembunyi)?

    1.bp.blogspot.com/-9unqLAfteaE/VYP93uFiR0I/AAAAAAAAg0M/EVHjtLXnHWs/s1600/How%2BMany%2Bpeople%2Bare%2Bthere%2Bin%2Bthe%2Broom.jpg

    Monggo, silakan dicoba kemampuan ketelitian pandangan mata kalian. Sambil (pura2nya) ngopi, ngeteh, dan ngemil singkong goreng dari Chef Damean.

    Note: belum ada jawaban yg paling tepat.

    8-) Lanjut.

  • FAJAR882

    18 Oktober 2017

    BENHARD794 tulis:

    kalian sudah makan? sini gabung

    Halo Bro Benhard, slmat malam. Silakan mas. Gabung aja, kami lagi main2 iseng nih.

    Monggo, sambil diperkenalkan, disapa, dan ngobrol2 santai dengan teman2 yg lain.

    (*eh ya, saya sih udah makan tadi, tapi gabung juga, di kedai.. hehehe..)

  • PRN914

    18 Oktober 2017

    ooaaalllaahhhh Mas Fajar,,,hahaha,,, akulah dadi melek iki,,, sampeyan niat bener bikin soal,,, lha kita nya jadi ikutan niat,,, niat jawab,,, hahahaa,,

    18 Oktober 2017 diubah oleh PRN914

  • FAJAR882

    18 Oktober 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Ada 10 orang mas fajar

    Dibagian kanan ada 4 orang :

    1 lagi lihat kompi,

    1 cuma kakinya aja di angkat ke meja,

    1 lagi berdiri,

    1 dipojokan sebelah kanan bagian atas kayak ada kepala yg nongol, hehehe.

    Dibagian tengah ada 4 orang :

    1 ngumpet dibawah meja,

    1 lagi berdiri megang tumpukan dokumen.

    1 rambutnya doang kelihatan, (disebelah yang megang tumpukan dokumen).

    1 tangannya doang yang kelihat, (didepan yang cuma rambutnya aja kelihatan)

    Dibagian kiri ada 2 orang :

    1 cuma kakinya doang yg kelihatan

    1 tanganya doang kelihatan di dalem lemari.

    Weh.. teliti juga nih Lae.

    Kok, aku malah ada yg kelewatan nih, dair jawabanmu Dam. Hmm.. sik, bentar. Tak lihat lagi kunci jawabannya. (#ngingtip_kunci_jawaban..)

    P.S.: @Teman-teman, untuk jawaban yg paling benar, nanti akan dapat hadiah istimewa.., yaitu makanan dan minuman dari CHEF DAMEAN. :-) (*tunggu aja, apa hadiahnya nanti.)

    (*@Damean: Chef, surprise us..)

  • FAJAR882

    18 Oktober 2017

    PRN914 tulis:

    Sami karo mba Selly posisi nya,,,,

    Hehee... Idem yak Bu, eh 'Mbak.. :$)ahahaha..

    PRN914 tulis:

    ooaaalllaahhhh Mas Fajar,,,hahaha,,, akulah dadi melek iki,,, sampeyan niat bener bikin soal,,, lha kita nya jadi ikutan niat,,, niat jawab,,, hahahaa,,

    Ahaha.. Monggo, disambi. Jangan sungkan-sungkan.

    (*disambi ngobrol maksudnya. Kalo disambi ngemil terus.. wew, boros.. :-p) hahaha..

  • 18 Oktober 2017

    FAJAR882 tulis:

    Weh.. teliti juga nih Lae.

    Kok, aku malah ada yg kelewatan nih, dair jawabanmu Dam. Hmm.. sik, bentar. Tak lihat lagi kunci jawabannya. (#ngingtip_kunci_jawaban..)

    P.S.: @Teman-teman, untuk jawaban yg paling benar, nanti akan dapat hadiah istimewa.., yaitu makanan dan minuman dari CHEF DAMEAN. :-) (*tunggu aja, apa hadiahnya nanti.)

    (*@Damean: Chef, surprise us..)

    Eh ada 11 orang deh mas fajar,

    Satunya lagi saya, yang dibikin pusing , hahaha..

  • FAJAR882

    18 Oktober 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Eh ada 11 orang deh mas fajar,

    Satunya lagi saya, yang dibikin pusing , hahaha..

    Hahaha..

    Malah bener itu jawabannya, "yang dibikin pusing.." Hahaha..

    Nah, sambil ngobrol santei lah, Lae. Biar gak pusing.

    Ato dibikin "PuSing" juga boleh.. *Puisi Singkat.

    :-D

  • SELLY186

    18 Oktober 2017

    Bukannya 11 sama mantan di tong sampah?

  • FAJAR882

    18 Oktober 2017

    SELLY186 tulis:

    Bukannya 11 sama mantan di tong sampah?

    Hahaha... Ask the Chef. :-)

    Catatan tambahan: "Jangan gitu lah Sell. Bagaimana pun, mantan juga manusia. Mari budayakan, dan kampanyekan gerakan 'memanusiakan mantan'.. Hehehe.."

    Nah, lho.. 8-o Ini kedai, makin malam malah makin rame aja yak?

    18 Oktober 2017 diubah oleh FAJAR882

  • PRN914

    18 Oktober 2017

    wkwkwkwkwk,,,, (tertawa terbahak bahak pake gaya teeguling2),,, dek Damean udh pusing tuh mas Fajar,,, hehehe,,

  • SELLY186

    18 Oktober 2017

    DAMEAN991 tulis:

    1 lagi berdiri megang tumpukan dokumen.

    Duh.. ini mata ya.. susah dikondisikan. Tumpukan dokumen dikira nasi kotak wkkwkwkk

    #parah (*>﹏<*)

  • FAJAR882

    18 Oktober 2017

    PRN914 tulis:

    wkwkwkwkwk,,,, (tertawa terbahak bahak pake gaya teeguling2),,, dek Damean udh pusing tuh mas Fajar,,, hehehe,,

    Hihiyehehe.. :$) Iya, mbak Prn.. (*Eh, namanya.. gimana sih? Enaknya manggilnya gimana nih, Mbak? Soalnya, Prn tuh.. kyk gak manggil nama, je.. Hehehe..)

    (*maaf, kepo. Demi kebaikan bersama.) :-)

  • TRISH197

    18 Oktober 2017

    Permisi....pamit mau k dapur he he he he.  

  • FAJAR882

    19 Oktober 2017

    SELLY186 tulis:

    Duh.. ini mata ya.. susah dikondisikan. Tumpukan dokumen dikira nasi kotak wkkwkwkk

    #parah (*>﹏<*)

    Tuuh.. 'kan??

    Ada juga, istilah: "Orang mata duit-an."

    Lhah, adek kita: Selly ini... mosok mo dibilang: "Mata Nasi-Kotak-an"?:-m Hiyahahahahaaa...

    Dhuh, apa sih yg gak kelihatan kyk makanan, Sell?:-p (*Oops, lagi nih.. OOpss.. Oooppsss...)

    19 Oktober 2017 diubah oleh FAJAR882

  • FAJAR882

    19 Oktober 2017

    TRISH197 tulis:

    Permisi....pamit mau k dapur he he he he.  

    Hola Cicik. :-) Wan An. Kumaha damang?

    Lak apik-apik wae toh?

    (*salah satu contoh bahasa campur-campur, Indonesia.. eh, Bhinneka tunggal Ika, gituh..)

  • PRN914

    19 Oktober 2017

    Nami abdi teh Prima akang Fajar,,,

  • PRN914

    19 Oktober 2017

    Salam kenal Bu Trish,,,

  • FAJAR882

    19 Oktober 2017

    PRN914 tulis:

    Nami abdi teh Prima akang Fajar,,,

    Ooooh.. Muhun, teteh Prima. Wilujeung peuting. Kumaha, damang?

    Abdi mah Fajar, ti Jogja. Hehehe..

    Mangga, sok. Ngaroblol nu santei wae nya'.:$) Hehehe..

  • SELLY186

    19 Oktober 2017

    FAJAR882 tulis:

    Hahaha... Ask the Chef. :-)

    Catatan tambahan: "Jangan gitu lah Sell. Bagaimana pun, mantan juga manusia. Mari budayakan, dan kampanyekan gerakan 'memanusiakan mantan'.. Hehehe.."

    Nah, lho.. 8-o Ini kedai, makin malam malah makin rame aja yak?

    Cuma berguyon aja kok...

    idem, mantan kan juga manusia, punya rasa punya hati, jangan samakan dengan kotak bekas roti.

    Usul, gerakannya namanya GEMUKAN (GErakan MemanUsiaKan mantAN)

    Tapi saya nggak ikut GEMUKAN lo ya.. belum tau tentang dunia permantanan hehehe..

  • 19 Oktober 2017

    SELLY186 tulis:

    Bukannya 11 sama mantan di tong sampah?

    Asli2 gak sih ini, hahaha..

    soalnya saya udah lupa tentang mantan, jadi gak tau ternyata ada mantan di tong sampah, hehehe..

  • 19 Oktober 2017

    FAJAR882 tulis:

    Hahaha..

    Malah bener itu jawabannya, "yang dibikin pusing.." Hahaha..

    Nah, sambil ngobrol santei lah, Lae. Biar gak pusing.

    Ato dibikin "PuSing" juga boleh.. *Puisi Singkat.

    :-D

    Hahaha.. Iya mas, ini udah di redam pake KIMCIL, Hehehe..

17876 – 17900 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 715  716  717 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan