Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

18126 – 18150 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 725  726  727 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • PRN914

    6 November 2017

    Lagi mau ngalong Damean,,,, ada kerjaan yg kalau di kerjakan itu enaknya dikerjakan di malam hari,,, lebih dapat inspirasi dan ide nya,,,

    6 November 2017 diubah oleh PRN914

  • 6 November 2017

    PRN914 tulis:

    Lagi mau ngalong Damean,,,, ada kerjaan yg kalau di kerjakan itu enaknya dikerjakan di malam hari,,, lebih dapat inspirasi dan ide nya,,,

    Iya, betul kak.. Terkadang memang ada kerjaan yang lebih asyik dikerjakan ketika malam hari.

    Kalo gitu pas lah kak, ngerjainnya sembari minum KOPI "Ketika Otak Perlu Inspirasi"

    6 November 2017 diubah oleh DAMEAN991

  • GERRY328

    6 November 2017

    Masih buka jam segini?

  • SELLY186

    6 November 2017

    PRN914 tulis:

    Selamat malam semua,,,

    Special greetings for SELLY 86,,,, Selamat ulang tahun dear Selly,,, Semoga hari2 di depan mu adalah hari2 yg luar biasa,,, dengan hidup dan berkat yg luar biasa,,, karna penyertaan TUHAN senantiasa pada mu,,,  Gbu :-)

    Amin.. makasih kak Prima

    Gbu too :-)

  • SELLY186

    6 November 2017

    FAJAR882 tulis:

    Selamat malam. :-) Malem minggu nih.. apa kabarnya, kalian?

    Oya, ada yang Ulang Tahun lagi ya, hari ini. Sekarang gilirannya Selly..

    Monggo, cemilannya.. :-D4.bp.blogspot.com/-rwpotgJLt-U ... eng%2BUltah.jpg

    Hahaha.. camilanku <3<3

    Komplit :-D

    Makasih mas Fajar

  • 7 November 2017

    Tumben kedai betah dianggurin sampai jam segini

  • 7 November 2017

    Selamat siang teman2....

    Siang2 gini enaknya minum apa ya?

    Tetap semangat teman2, mari berbagi senyum.... ^_^

  • HOPE617

    7 November 2017

    MOMON311 tulis:

    Selamat siang teman2....

    Siang2 gini enaknya minum apa ya?

    Tetap semangat teman2, mari berbagi senyum.... ^_^

    Minum air putih kamonic... ^_^

  • FAJAR882

    8 November 2017

    www.lovethispic.com/uploaded_images/232467-Coffee-Art-Happy-Wednesday-Good-Morning.jpg

    :-DS e m a n g a t  . . .

  • 8 November 2017

    Sudah minum bergelas-gelas nih...

    Hehehe

    HOPE617 tulis:

    Minum air putih kamonic... ^_^

  • PRN914

    8 November 2017

    Mas Fajar,,, keren black coffee nya (y) :-)

  • FAJAR882

    8 November 2017

    Selamat malam, @semua.. :-) Apa kabarnya kalian hari ini?

    PRN914 tulis:

    Mas Fajar,,, keren black coffee nya (y) :-)

    Hehehe.. :$) Iya kak Prima, itu tadi cuma dapet copas dari gugel..

    Mungkin, mirip2 sama yg dimaksud di lagu2 itu, yg kurleb liriknya kyk gini: "Kopi hitam.. Kupu-kupu.."

    :-)

  • GERRY328

    8 November 2017

    Kedai tutup jam brp?

    Boleh nunpang tidur?

  • TIRTASARI351

    8 November 2017

    Mampir ah...mau mesen wedang jahe ada ga mas? Mau menikmati beban yg udah terlepas. Plus kehangatan malam ini. Maturnuhun sanget.

  • PRN914

    8 November 2017

    Mas Gerry,,, mana enaknya sih tidur di kedai kopi?? Nggak empuk bantalannya,,, :-)

  • FAJAR882

    8 November 2017

    GERRY328 tulis:

    Kedai tutup jam brp?

    Boleh nunpang tidur?

    Gak pernah tutup Bung, buka teruss.. Hehhee..

    Boleh saja numpang tidur, tapi kalo brisik, gak nanggung loh.

    O iya, mendingan bantu2in Bro.. Nyiapin makanan-minuman atau apa kek, gitu..

    Biar ndak ngantuk. :-p

  • FAJAR882

    8 November 2017

    TIRTASARI351 tulis:

    Mampir ah...mau mesen wedang jahe ada ga mas? Mau menikmati beban yg udah terlepas. Plus kehangatan malam ini. Maturnuhun sanget.

    Wedank Jahe, siapp..

    Waduh, yg versi biasa abiss nih, mbak. Adanya yg versi spesial, yaitu pake jahe merah..

    Gak papa ya Mbak. Biar tambah hot.. gitu.. Hehehe..

    Monggo.. :-)

    1.bp.blogspot.com/-nZnoRGnhdT4/WFDRbqE5guI/AAAAAAAALww/UWOrCRtsLawVc6KmNUusGVMcw5DZ3OYOwCLcB/s1600/ginger.jpg

  • TIRTASARI351

    8 November 2017

    Wuih...mantep tenan...

  • FAJAR882

    8 November 2017

    PRN914 tulis:

    Mas Gerry,,, mana enaknya sih tidur di kedai kopi?? Nggak empuk bantalannya,,, :-)

    Naah... betul itu Kak. Padahal tadinya mau numpang nitip gamelan tuh di situ, tempat yg mo ditidurin si Bro Gerry. Ya wis biarin aja, tidur ber-bantal kenong, apa gong aja dia tuh..

    Biar atos, atos skalian.. ('keras, keras skalian.., red.) Ahahaha.. :-p

  • FAJAR882

    8 November 2017

    TIRTASARI351 tulis:

    Wuih...mantep tenan...

    Kayak Pak Mantep*), dalang wayang kulit yang aseli dari Solo itu ya Mbak.. :-D Hahaha..

    *)Pak Mantep: nama panggilan dari Ki Mantep Soedarsono, juga membintangi iklan obat sakit kepala Oskad*n.. dengan jargon berbunyi: "Osk*don memang oye!"

    Btw, pada nonton siaran langsung hajatan mantu Pak Presiden Jokowi gak sih tadi siang? (*atau jangan2 malah ada yg sempat hadir di sana..) Nah, itu.. blangkon yang dikenakan Pak Jokowi, itu persis dengan yg biasa dikenakan Ki Dalang Mantep S.

    :-) Sekilas Info.. (#fun_fact.)

    8 November 2017 diubah oleh FAJAR882

  • TIRTASARI351

    9 November 2017

    Pernah mas. Wkt msh kecil

    Sy ga nonton. Kan kerja.

    Emang mantep lho wedang jaheny. Hanget dan segerrr.

    FAJAR882 tulis:

    Kayak Pak Mantep*), dalang wayang kulit yang aseli dari Solo itu ya Mbak.. :-D Hahaha..

    *)Pak Mantep: nama panggilan dari Ki Mantep Soedarsono, juga membintangi iklan obat sakit kepala Oskad*n.. dengan jargon berbunyi: "Osk*don memang oye!"

    Btw, pada nonton siaran langsung hajatan mantu Pak Presiden Jokowi gak sih tadi siang? (*atau jangan2 malah ada yg sempat hadir di sana..) Nah, itu.. blangkon yang dikenakan Pak Jokowi, itu persis dengan yg biasa dikenakan Ki Dalang Mantep S.

    :-) Sekilas Info.. (#fun_fact.)

  • FAJAR882

    9 November 2017

    TIRTASARI351 tulis:

    Pernah mas. Wkt msh kecil

    Sy ga nonton. Kan kerja.

    Emang mantep lho wedang jaheny. Hanget dan segerrr.

    Hahaha.. :-D Oke, oke deh Mbak. Siap. 86.

    Oh ya, padahal cuma melihat gambarnya saja loh ya.. Seolah-olah sudah bisa terasa hangat dan segernya.

    Oke Mbak.. dan Saudara-saudari semua, hari sudah larut malam ini. Saya tadinya sih, sedang mempersiapkan lanjutan diskusi kita dari kitab Pengkhotbah pasal 5, dan semakin saya renungkan, kok malah jadi semakin menarik nih.

    Nah, kebetulan.. (*asli, ini cuma kebetulan nih..) tadi sdikit nyinggung tentang pesta (baca: 'hajatan') pernikahan. Terus terang, jadi agak gak enak melanjutkan ke topik brikut, yaitu di ayat 11.

    Akan tetapi, yaudahlah.. bisa dilanjutkan besok.

    Btw, orang makin kaya, pengeluarannya pasti makin banyak yak? Makin kaya (harta, atau status) seseorang, maka kebutuhan untuk hajatan pernikahan jadi makin tinggi juga yak? (*betul gak sih?)

    Bagaimanapun, untuk seorang Presiden, kalau menurut pendapat saya, hajatan mantu Pak Jokowi tadi siang itu, tergolong sederhana. :-) (*salut untuk Pak Jokowi, dan keluarga.) Bagaimana menurut kalian? (*silakan dilanjut..)

    Yuk.. Met malam semua. Met istirahat.

    O:)  Tuhan Yesus memberkati.

  • FRANS933

    9 November 2017

    Makin malem makin ramai nih kedai..

    Pesen kopi kental, gula dikit aja

    Diseduh 27x

  • MEY072

    9 November 2017

    wellehh mas fajar ada fotonya skrg..dulu foto yg sempet beredar yg pke blankon khn ya? ato mas nuggie itu ya :)

    masih ngalong ya mas di kedai JK muncul pas mlm:-D

  • FAJAR882

    9 November 2017

    MEY072 tulis:

    wellehh mas fajar ada fotonya skrg..dulu foto yg sempet beredar yg pke blankon khn ya? ato mas nuggie itu ya :)

    masih ngalong ya mas di kedai JK muncul pas mlm:-D

    Syapa yaa.. (#mikir)

    Emmm...

    Owh.. itu Fajar yang lain kali Sist.

    Salken, dan met datang di kedai.

    :-p:-D

18126 – 18150 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 725  726  727 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan