Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

18226 – 18250 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 729  730  731 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 November 2017

    MOMON311 tulis:

    Horeeeeeee sang barista sudah muncuuul

    Kopi yg biasa ku pesan bang barista....hehehe....

    Yang biasanya aku tahu itu, kak momo selalu membawa kehangatan dikedai ini.

    Jadi mengingatkanku tentang indahnya kebersamaan ulat saat memanjat pohon teh, sambil teriak "pucuk.. pucuk.. pucuk.."

    Hehehehe..

    1.bp.blogspot.com/-OPiWOm51xao/VXBHAV9LYgI/AAAAAAAAAD0/CNMRsxp9bXo/s1600/lemon%25284%2529.jpg

    11 November 2017 diubah oleh DAMEAN991

  • 11 November 2017

    MOMON311 tulis:

    Ini manisnya buat ku, buat mba Prima, Saura, Mey atau hope? Hehehe

    Ini untuk SCTV kak, hehehe..

    11 November 2017 diubah oleh DAMEAN991

  • MIKHAEL918

    11 November 2017

    Iya, Toraja itu kota bait Allah yang hidup versinya Indonesia. 1 tahun lalu berkunjung ke sana, tepatnya di Makale. Mayoritas masyarakat di sana Kristen kan...

    Gereja bisa ditemui dimana-mana, kalau hari minggu akan terasa banget beda dengan di Jakarta. Suara lonceng gereja, jemaat dan paduan suara bernyayi terdengar jelas sekali dari jalanan....

    Kota itu Indah, Buntu Burake dengan Patung Kristus, negeri di atas awan. Belum lagi wisata kulinernya, kalau kita pesen makan 1 porsi di sana, itu bagi ukuran orang Jakarta banyak banget loh....bakso babinya juga endes-endes...

    Air terjun, udaranya, alam pegunungannya. Pokoke indah...hehehe. Dan satu lagi Kopi Toraja luar biasa sedapnya.....

    Oke Bang Fajar....saya pesen satu lagi secangkir Kopi Toraja:-)

    MOMON311 tulis:

    Sy baru tahu klo Toraja itu dijuluki bait Allah yg hidup.... hehehe......

    Jadi malming kelabu mu kek nya cocok d hibur d kedai ini deh....

    Silahkan menyanyi Mikhael..... hehehe

  • GERRY328

    11 November 2017

    MOMON311 tulis:

    @Tere : ayuuk minum kopi bareng.... ambil air panas d dapur ya....

    Hai Bro Gerry : thanks Jahe susu nya...klo di makassar disebutnya ini Sarabba....enak diminum hangat2 n ditemani pisang goreng....sambil ngobrol2 ringan dengan penghuni kedai ini heheheh

    Hm...akang Fajar, Aa Fajar, mas Fajar, ko Fajar, bro Fajar, pak Fajar atau apapun namanya.. (hehehe piiis mas...) spertinya host timbul tenggelam di kedai ini....

    Kedai ini milik kita semua...biasanya ada Baresta Damean, tapi karna ada panggilan jiwa kadang dia ada dan tiada d kedai ini...

    Jadi siapapun yg datang di kedai ini, anggap ini kedai kepunyaan sendiri ya...yg lama menyambut yg baru, yang baru jangan sungkan sambil mojok d sudut hehehehe

    Haha... iya sist saya mojok sambil minum sarabba plus makan pisgor .

    Sambil liatin jam.

    Buruan senin dong

    Hahaha...

    11 November 2017 diubah oleh GERRY328

  • FAJAR882

    11 November 2017

    Slamat malam temans.. :-)

    Whaahahaha.. :-D kalau udah di kedai ini, nama saya sering disebut2 yak. Padahal bukan siapa2 loh, saya ini.. sama saja kyk kalian; cuma member biasa.

    Nah, silahken dilanjut lah, ngobrol, menjalin pertemanan, dan keakraban. Fyi, saya sudah terlalu banyak cuap2 tuh, di halaman2 depan thread (kedai) ini. Monggo, silakan giliran kalian. Biar saling bergantian, dan semuanya bisa dengan bebas (dan bertanggung jawab) menggunakan kedai milik Mimin ini. :-)

    Saya memantau saja dari kejauhan, dan ikut senang, serta menikmati senda gurau dan canda tawa kalian, yang terjadi dan berlangsung syahdu di kedai ini. (*tssaaahh.. :-D )

    Have fun.

  • MIKHAEL918

    11 November 2017

    Wah peracik kopinya resign 8-o8-o Padahal saya belum cicipin setetes kopi buatan tangan Bang Fajar hehehehe

    FAJAR882 tulis:

    Slamat malam temans.. :-)

    Whaahahaha.. :-D kalau udah di kedai ini, nama saya sering disebut2 yak. Padahal bukan siapa2 loh, saya ini.. sama saja kyk kalian; cuma member biasa.

    Nah, silahken dilanjut lah, ngobrol, menjalin pertemanan, dan keakraban. Fyi, saya sudah terlalu banyak cuap2 tuh, di halaman2 depan thread (kedai) ini. Monggo, silakan giliran kalian. Biar saling bergantian, dan semuanya bisa dengan bebas (dan bertanggung jawab) menggunakan kedai milik Mimin ini. :-)

    Saya memantau saja dari kejauhan, dan ikut senang, serta menikmati senda gurau dan canda tawa kalian, yang terjadi dan berlangsung syahdu di kedai ini. (*tssaaahh.. :-D )

    Have fun.

  • 11 November 2017

    @bro Damean : gubraaaaks... ngeles nya pas....hahahaha

    Makasih TehJeruk nya ^_^...lain kali Mochacino latte ya...wkwkwkw

    @bro Mikhael : Koptor (kopi toraja) emang enak...,cocok nya diseduh dengan air panas, aromanya keluar... kek nya besok2 jadi penjual koptor sj deh..... ada yg mau Koptor?

    @bro Gerry : mantap habis mojok nya...jempol...

    Tapi kok mau cepat k Senin? Pecinta $ (becanda) hehehe atawa ada yg di kangenin d hari Senin nih?

    @mas Fajar : jangan lari donk.....paling tidak tinggalin tema diskusi, biar makin rame...sekalian buatin kopi2 kite dl lah mas....

    @Mba PRN, mba Sauria, Mba Mey, mba Hope...dan siapa pun itu (sy kadang lupa nama...tolong dimaapin yak), kok tenggelam lagi....ayuk donk komentar.... hehehe

  • FAJAR882

    11 November 2017

    MIKHAEL918 tulis:

    Wah peracik kopinya resign 8-o8-o Padahal saya belum cicipin setetes kopi buatan tangan Bang Fajar hehehehe

    Hahha.. Bukan resign Bro. Tetep lah, nanti saya sempatkan bersapa, dan berusaha "meracik" (sesuatu yg spt.) kopi, atau sajian lain di kedai ini. (*yg semoga bisa dinikmati..)

    Tapi, ya seperlunya saja lah. Kalau terlalu banyak, (atau terlalu sering), alih-alih bisa turut meramaikan, malah pada bosen nantinya. Ahaha.. Atau, salah2, malah dikira saya yg jadi 'penguasa' di kedai ini. (*padahal niatnya hanya sekedar melayani..)

    Yuk ah. Monggo. Silahkan dilanjut.

    8-) (#nighthawkmode:ON)

  • FAJAR882

    11 November 2017

    @Momon: you're doing good, Mom. Please, carry on. :up: Cheer up.

  • 11 November 2017

    MOMON311 tulis:

    Hai Bro Gerry : thanks Jahe susu nya...klo di makassar disebutnya ini Sarabba....enak diminum hangat2 n ditemani pisang goreng...

    Ketika saya di Kendari dulu minum sarabba ditemani makan pisang epe bukan pisang goreng, sist,nyam-nyam jadi kepingin saat gerimis seperti sekarang.

  • PRN914

    11 November 2017

    Pengen pesen wedang jahe pake sereh,,,

    Pengen menghangatkan tenggorokan dan melancarkan peredaran darah nih,,,,

  • SELLY186

    11 November 2017

    Pengen ngemil nasi goreng..

  • 11 November 2017

    @Selly : hahahaha.....Ngemilnya dahsyat.....hahaha(tapi sy juga barusan ngemil itu kok...wkwkwk)

    @mas Fajar : tuh mba Prima mau wedang Jahe....saya mah ndak tau buat wedang....tau nya cuman menghabisinya....

    @Bro Toro : hiiiy....ada yg dari Kendari....pisang epe ma dari Makassar enaknya...sambil duduk di pantai losari lihatin sunset.... wiiih

  • 11 November 2017

    MOMON311 tulis:

    @Bro Toro : hiiiy....ada yg dari Kendari....pisang epe ma dari Makassar enaknya...sambil duduk di pantai losari lihatin sunset.... wiiih

    Dulu ketika di Kendari, memang yang jualan orang selatan. Biasanya di Kendari beach, asyik.

  • PRN914

    11 November 2017

    @Mas Fajar,,, engkau selalu dirindukan oleh pengunjung kedai,,, Pengunjung kedai sampai merelakan diri menunggu beberapa lama waktu untuk menantiksn penampakan dirimu ,,, :-)

  • MEY072

    11 November 2017

    Yuhhuyy mlm, br plg misa mlm..ehhmm minta es bandrek satu donnk mas fajar

  • 11 November 2017

    Pujian ini mas Fajar.....Tuh Mikhael sampecrela begadang demi racikan kopi torajanya mas Fajar...panggil terus mba, biar mas Fajar betah d kedai...wkwkwkwkw

    Btw, Damean...kau mojok lagi ya? Sama bro Gerry? Ckckckck....

    @bro Toro : Asyiiik yg biasa d Kendari Beach...

  • MEY072

    11 November 2017

    Ya nie mbk momon..kayaknya mas fajar lg bussyyyyy

  • 11 November 2017

    MOMON311 tulis:

    .

    @bro Toro : Asyiiik yg biasa d Kendari Beach...

    Memang asyik sambil menikmati udara lautan tapi tidak sering.

    11 November 2017 diubah oleh TORO617

  • 11 November 2017

    Knock..knock..knock. Enibodi hom?

    Yang jaga kedai hari ini sapa yah? Pesan hot chocolate dong! :-)

  • 11 November 2017

    Mas Fajar mak klo kita ribut d kedai baru muncul....jadi klo mau dia sering2 muncul....panggil namanya terus... wkwkwk (piiis)

    Hehehe....asal ndak masuk angin sj sih....

    Mba Sauria n mba Mey....gantian jaga kedai donk....ku Ol pake hp, tak bisa kirim Kopi/Teh ke teman2... ^_^ maapin keterbatasan hp ku hiks...

    Dameaaaaaaan....help daku donk....nih ada mba2 cantik n mas2 cakep mau pesan minuman... ^_^

  • GERRY328

    11 November 2017

    MOMON311 tulis:

    @bro Damean : gubraaaaks... ngeles nya pas....hahahaha

    Makasih TehJeruk nya ^_^...lain kali Mochacino latte ya...wkwkwkw

    @bro Mikhael : Koptor (kopi toraja) emang enak...,cocok nya diseduh dengan air panas, aromanya keluar... kek nya besok2 jadi penjual koptor sj deh..... ada yg mau Koptor?

    @bro Gerry : mantap habis mojok nya...jempol...

    Tapi kok mau cepat k Senin? Pecinta $ (becanda) hehehe atawa ada yg di kangenin d hari Senin nih?

    @mas Fajar : jangan lari donk.....paling tidak tinggalin tema diskusi, biar makin rame...sekalian buatin kopi2 kite dl lah mas....

    @Mba PRN, mba Sauria, Mba Mey, mba Hope...dan siapa pun itu (sy kadang lupa nama...tolong dimaapin yak), kok tenggelam lagi....ayuk donk komentar.... hehehe

    Iya biar klo sabtu dan minggu itu karena ga ada yg dikerjain.. jadinya ahh...sudahlah.

    Yes i loved my job.2

    And I loved Jesus no 1.

    And I loved my self. 3.

  • 11 November 2017

    MOMON311 tulis:

    @bro Damean : gubraaaaks... ngeles nya pas....hahahaha

    Makasih TehJeruk nya ^_^...lain kali Mochacino latte ya...wkwkwkw

    Hehehe.. Iyo, kak momo :-)

  • 11 November 2017

    And how 'bout ur fam?  ^_^ hehehe

    Masa sabtu-minggu ndak ada kerjaan? Ajak tuh teman2 cow maen futsal... kek bro Mikhael, Damean, Toro.

    Tar mas Fajar jadi Wasit...

    Kita2 cew jadi tim support nya sj... (yg mau jadi cheerleaders siapa....?)

    Mang betadine yg dr Mikhael ndak mempan ya?

    @Damean : itu pic baru ya?

    GERRY328 tulis:

    Iya biar klo sabtu dan minggu itu karena ga ada yg dikerjain.. jadinya ahh...sudahlah.

    Yes i loved my job.2

    And I loved Jesus no 1.

    And I loved my self. 3.

    11 November 2017 diubah oleh MOMON311

  • MIKHAEL918

    11 November 2017

    Ngajakin jogging dia tuh jam 6 pagi, apalah daya awak yg terbiasa tidur di atas jam 1 mlam:-D apa bisa bangun pagi.

    MOMON311 tulis:

    And how 'bout ur fam?  ^_^ hehehe

    Masa sabtu-minggu ndak ada kerjaan? Ajak tuh teman2 cow maen futsal... kek bro Mikhael, Damean, Toro.

    Tar mas Fajar jadi Wasit...

    Kita2 cew jadi tim support nya sj... (yg mau jadi cheerleaders

18226 – 18250 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 729  730  731 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan