Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

18276 – 18300 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 731  732  733 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 12 November 2017

    Salam kenal juga Inkak.... silahkan menikmati suasana kedai ini....

  • PRN914

    12 November 2017

    @Mon,,, aku janji utk jawab pertanyaan dirimu ttg buku kesukaan ku,, dulu suka baca novel nya Courtney Milan dan Danielle Steel,,, skarang lbh suka baca buku profil seseorang,,,bisa tokoh negarawan, tokoh politik, tentang perjalanan kesuksesan seseorang,,,,

  • 12 November 2017

    Dulu waktu smu suka nyewa novel DS mba jyga mba.., tapi skrng tidak...

    Waah bisa sebut salah satu buku fav mba?

  • 12 November 2017

    Selamat malam teman2... ^_^

  • 12 November 2017

    Secangkir kopi pahit.

    Manisnya untukmu saja.

    Sadayana, ngekops heula euy..

    78.media.tumblr.com/68a3677d4cc37b926dcf7e4103db0171/tumblr_on94n8v7uP1sc75pwo1_1280.jpg

    12 November 2017 diubah oleh DAMEAN991

  • PRN914

    12 November 2017

    Apa lagi kalau kopi itu sudah dingin,,, rasanya lbh nikmat,,, membuat hati yg panas menjadi dingin dan tenang,,,

    Monggo di sruput kopinya Damean,,,

  • 12 November 2017

    PRN914 tulis:

    Apa lagi kalau kopi itu sudah dingin,,, rasanya lbh nikmat,,, membuat hati yg panas menjadi dingin dan tenang,,,

    Monggo di sruput kopinya Damean,,,

    Nice kak PRN.

    Cheers..

  • 12 November 2017

    Kopi pahit diminum dingin? Hmmm...

    Apakah enak rasanya?

  • 12 November 2017

    MOMON311 tulis:

    Kopi pahit diminum dingin? Hmmm...

    Apakah enak rasanya?

    Enak kak momo.. khususnya untuk saya, hehehe..

  • PRN914

    12 November 2017

    Cobain aja Mon,,, lalu kasi tau apa yg lidah Mon rasakan,,,

  • PRN914

    12 November 2017

    Btw, aku lagi ngerjain kerjaan,,, tapi aku membiarkan tetap online,,, jadi kalau agak lama balasnya ,,, mohon dimaafkan,,, :-)

  • 13 November 2017

    Smangat mba Prima....

  • TRISH197

    13 November 2017

    Haiii masih rame aja..

    Perut kembung euy. .

  • RYAN865

    13 November 2017

    Yang belum bisa tidur, merapat ke kedai :-D

  • 13 November 2017

    Hai Trish....

    Bro Ryan...ada cemilan hangat ndak?

  • RYAN865

    13 November 2017

    MOMON311 tulis:

    Hai Trish....

    Bro Ryan...ada cemilan hangat ndak?

    Jam segini udah gak ada sis haha

  • TRISH197

    13 November 2017

    Hai Mon...belum tidur ya.

  • MIKHAEL918

    13 November 2017

    Halo Sis Mon, malam-malam begini enaknya pesen kopi Toraja....plus makanan khasnya Pa Piong dengan sambal katokkon-nya kalao ada :-D

    13 November 2017 diubah oleh MIKHAEL918

  • 13 November 2017

    Hehehe, yg ada cemilan apa bro Ryan?

    Masih belum ngatuk nih mba...

    Bro Mikhael...ampuuun tuh makanan Fav, n langka...hiks...jadi pengen makan pa puon dgn sambal katokkon juga nih....enakkan...?

  • TRISH197

    13 November 2017

    Kaya gimana itu papuon sama sambal katokkon...baru pernah denger.

  • MIKHAEL918

    13 November 2017

    Enak sis hehehe apalagi kalau makannya subuh2x di Lo Lai atau negeri di atas awan..... Hahahaha

    MOMON311 tulis:

    Hehehe, yg ada cemilan apa bro Ryan?

    Masih belum ngatuk nih mba...

    Bro Mikhael...ampuuun tuh makanan Fav, n langka...hiks...jadi pengen makan pa puon dgn sambal katokkon juga nih....enakkan...?

  • 13 November 2017

    Mungkin d tempat lain namanya beda pa piong, daging Ba dicampur dengan sayur(biasanya daun miyana) yg dimasak dalam bambu n di bakar.... cuman klo katokkon hanya ada d toraja kek nya...

    Hehehe....lapeeeer...

  • 13 November 2017

    Pamit tdr yaw.....

  • GERRY328

    13 November 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Secangkir kopi pahit.

    Manisnya untukmu saja.

    Sadayana, ngekops heula euy.. 78.media.tumblr.com/68a3677d4c ... 75pwo1_1280.jpg

    Boleh lah diantar di meja pojok bro.

    Hehehe...

  • 13 November 2017

    GERRY328 tulis:

    Boleh lah diantar di meja pojok bro.

    Hehehe...

    Oke bor.. Gue juga biasa duduk di pojokan bor, dekat dengan colokan. Hahaha..

18276 – 18300 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 731  732  733 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan