Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

18301 – 18325 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 732  733  734 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    13 November 2017

    Selamat malam.. :-)

    Meskipun agak terlambat, izinkan saya mengucapkan: "Selamat Hari Alkitab Sedunia" - 12 November 2017.

    d233bqaih2ivzn.cloudfront.net/1966/720x405.jpg

    Dan, (kampanye) 10 hari membaca Alkitab..

    blog.youversion.com/wp-content/uploads/2015/11/bible-week-300x300.jpg

    International Day Of The Bible

    (10 Days)

    International Bible Week unites Christians from across the globe as they pause at noon on November 12th to read the Bible. Join us in celebrating God's word as this 10 day devotional walks you through the different aspects of what Scripture does for your heart and soul.

    PUBLISHER

    We would like to thank National Bible Association, the host of International Bible Week, for providing this plan. For more information, please visit: www.internationaldayofthebible.com

  • TEREHALOHO803

    13 November 2017

    Selamat malam mas fajar ...

  • FAJAR882

    13 November 2017

    TEREHALOHO803 tulis:

    Selamat malam mas fajar ...

    Slamat malam juga Ito..

    Horas..! :-D

    Silahkan dilanjut dengan teman2 yg lain dulu yak. Saya cuman mampir ini.

    Shalom.. @man-teman. :-)

  • 13 November 2017

    Selamat malam mas Fajar, selamat malam mba Tere...

    Yang mojok d pinggiran..(bro Gerry n Bro Damean), jangan keseringan mojok donk.... hehehe

  • GERRY328

    13 November 2017

    Lagi ga mojok sist momon

    Nih lagi ngantri ojagung bakar pas banget rintik rintik.. mana bumbunya meleleh mentega campur pedas asin..

    Pas digigit duhhh... bikin perut menari tertawa.. lidah bergoyang gigi memainkan irama...pokoknya semua kompak bikin hati dan pikiran menjadi happy.

    Ahhh lengkap sudah rasa nikmat makan jagung bakar... dan diakhiri minum bandrek.

    Maknyusss...

    13 November 2017 diubah oleh GERRY328

  • TEREHALOHO803

    13 November 2017

    Ah lengkap sudah pnjelasannya bikin saya pingin hahahah

  • GERRY328

    13 November 2017

    TEREHALOHO803 tulis:

    Ah lengkap sudah pnjelasannya bikin saya pingin hahahah

    Hehehe...

  • PRN914

    13 November 2017

    Lagi ngebayangin,,,,, :-)

    GERRY328 tulis:

    Lagi ga mojok sist momon

    Nih lagi ngantri ojagung bakar pas banget rintik rintik.. mana bumbunya meleleh mentega campur pedas asin..

    Pas digigit duhhh... bikin perut menari tertawa.. lidah bergoyang gigi memainkan irama...pokoknya semua kompak bikin hati dan pikiran menjadi happy.

    Ahhh lengkap sudah rasa nikmat makan jagung bakar... dan diakhiri minum bandrek.

    Maknyusss...

  • PRN914

    13 November 2017

    Mas Fajar,,, cuman mampir aja nih,,,,

    Waaahhh,,,, nggak tau lagi di kangenin sama pengunjung setia kedai nih Mas,,, :-)

  • GERRY328

    13 November 2017

    PRN914 tulis:

    Lagi ngebayangin,,,,, :-)

    Hehe... jgn dibayangin sist.

  • GERRY328

    13 November 2017

    FAJAR882 tulis:

    Selamat malam.. :-)

    Meskipun agak terlambat, izinkan saya mengucapkan: "Selamat Hari Alkitab Sedunia" - 12 November 2017. d233bqaih2ivzn.cloudfront.net/1966/720x405.jpg Dan, (kampanye) 10 hari membaca Alkitab..

    blog.youversion.com/wp-content ... eek-300x300.jpg International Day Of The Bible

    (10 Days)

    International Bible Week unites Christians from across the globe as they pause at noon on November 12th to read the Bible. Join us in celebrating God's word as this 10 day devotional walks you through the different aspects of what Scripture does for your heart and soul.

    PUBLISHER

    We would like to thank National Bible Association, the host of International Bible Week, for providing this plan. For more information, please visit: www.internationaldayofthebible.com

    Sekaligus hari ayah juga sekarang.

    Happy Father Day.

    Yuk yang masih hidup jangan lupakan ortu kalian khususnya yang masih ada. Yang tiada selalu ingatlah pesan nasehat ortu kita.

    Gbu All.

  • 14 November 2017

    Haiya.....makan jagung bakar tak ngajak2 kita...

    Makan jagung tuh enaknya rame2...hehehe

    Ow...hari ini hari Ayah ya....hm...thank you bro Gerry...

    Aa Fajar...n bro Damean....tolong ya...klo datang k kedai duduknya lebih dari sejam ya....jangan hanya nengokin... :-p

  • RYAN865

    14 November 2017

    Selamat pagi, mari merapat ke kedai :-)

  • ELISA859

    14 November 2017

    Asyik,,,,asyik,,,hujan + dingin enaknya mampir ke kedai kopi,pesan kopi panas dan pisang goreng,mojok sambil dengerin lagu rohani,pasti mantap,apalagi di temani bro Ryan,,,hehehe.

    RYAN865 tulis:

    Selamat pagi, mari merapat ke kedai :-)

  • 14 November 2017

    Selamat sore teman2....

  • RYAN865

    14 November 2017

    ELISA859 tulis:

    Asyik,,,,asyik,,,hujan + dingin enaknya mampir ke kedai kopi,pesan kopi panas dan pisang goreng,mojok sambil dengerin lagu rohani,pasti mantap,apalagi di temani bro Ryan,,,hehehe.

    Iya sis, sore ini juga sepertinya akan hujan lagi. Mojok di kedai aja jadinya :-)

  • 14 November 2017

    Ngopilah dulu, sembari sebats biar makin abdul.

    akcdn.detik.net.id/content/2014/03/27/763/121626_kopirokokts.jpg

  • WISTINNDRU758

    14 November 2017

    Ayo ngopi

    VIC671 tulis:

    q cmn mancing ajh... sebenarnya sih q gak suka babi,,, kandang babinya maksudnya yg q gak suka... wkwkwkwk...

  • 14 November 2017

    Malam sunyi senyap...

    Bintang-bintang gemerlap....

    Tak terdengar suara...

    Kedai kita sepiiiii....

    Hehehe

    Malam teman2...^_^

  • TEREHALOHO803

    14 November 2017

    Mlm sis momon...

  • 14 November 2017

    Ngopi yuk mba Tere n mba Wistin... ^_^

  • TIRTASARI351

    14 November 2017

    Teh manis hangat ckp utk menghangatkan diri disuasana dingin spt skrg.

  • 16 November 2017

    Halo mba Tirta....

    Selamat pagi menjelang siang teman2 di WIB, dan selamat siang teman2 di WITA dan WIT... ^_^

  • RYAN865

    16 November 2017

    Sepi nih kedai sis Momon :-D

  • 17 November 2017

    Iya sepi....dagangan kopi teh jadi ikutan sepi nih.... ^_^

18301 – 18325 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 732  733  734 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan