Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

18476 – 18500 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 739  740  741 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LISA034

    2 Desember 2017

    RONNY542 tulis:

    Bro...ini Kedai kopi bro....bukan lapoo....hehehe

    ^^

  • SURANTA247

    3 Desember 2017

    selamat subuh, teman teman semuaaaaaaaaaa....

    gimana malam mingguannya ???

    mampir mapir sejenak... ngeteh.. ngeteh...

    sembari nunggu si ngantuk datang

  • 3 Desember 2017

    Sepi kedainya..

  • SILABAN551

    3 Desember 2017

    Akhirny dtutup jg tu T den.. Bgus dah.. Wuaaa a aa aaa.. Pd pinter mue seh.. Wuaaa a aa aaa..

  • SILABAN551

    3 Desember 2017

    Kpn y w prpnjng keanggt lg, belon ad duit neh.. Gabs bales dah ahh.. Aaa a aa aaa..

  • FAJAR882

    4 Desember 2017

    Selamat malam, @Semua.. :-) Apa kabarnya nih, para penghuni kedai kopi dan teh JK?

    Oke, berhubung sudah malam amat nih baru sempat mampir, saya numpang nempelin gambar kopi (+ kata2 mutiara) ya..

    i.pinimg.com/736x/d7/7f/9f/d77f9fbbb3c14507c6c0efc937cb553e--java-moving-forward.jpg

    Apapun yang terjadi hari ini, bagi hati yang dipenuhi rasa damai, sukacita akan selalu menanti, di keesokan hari.

    Selamat malam, selamat beristirahat. O:) Tuhan Yesus memberkati.

  • HOPE617

    4 Desember 2017

    Malam bang Fajar... ^_^

  • FAJAR882

    4 Desember 2017

    HOPE617 tulis:

    Malam bang Fajar... ^_^

    Olo Ito.. Horas. :-)

    Selamat beristirahat ya.. GB.

  • 4 Desember 2017

    A cup of coffee helps to cheer me up for lot of duties today.

  • SILABAN551

    4 Desember 2017

    Jack Daniel's 1 shoot please..

  • ZIEZIE188

    4 Desember 2017

    Sering bolos De...Kak zie nya trus sering remidi jg...jadi gak lulus lulus,,, :-D:-D

    Maaf Vero baru kebaca.... Puji Tuhan kbr Kak Zie sehat2..semoga kamu jg yaaa...?

    VERONIKA622 tulis:

    Hola kk Zie..apa kabarnya? Aku pikir kk sudah lulus hehee

    ZIEZIE188 tulis:

    Haalllooooo met malem ade2 di JK...apa kabaaaaaarrrr....??????

    Salken buat adek2 yg kakak blm kenal yaaaa.....

    Buat semuanya aja... Salam sayang dari Kak Zie..semoga semua baik2 selalu.. TYM...:-)

  • LISTON872

    4 Desember 2017

    ZIEZIE188 tulis:

    Sering bolos De...Kak zie nya trus sering remidi jg...jadi gak lulus lulus,,, :-D:-D

    Maaf Vero baru kebaca.... Puji Tuhan kbr Kak Zie sehat2..semoga kamu jg yaaa...?

    Kayaknya dulu sering tinggal kelas ya Zie

  • ZIEZIE188

    4 Desember 2017

    Iya...tiap hari jam 1 siang aku mesti tinggal kelas dan nongkrong di penjual bakso kaki lima

    LISTON872 tulis:

    Kayaknya dulu sering tinggal kelas ya Zie

  • 4 Desember 2017

    Iya kk , seneng rasane kk dalam keadaan sehat2.. akupun begitu ka Puji Tuhan dlm keadaan sehat...

    Makanya kk rajin online biar ga remisi terus :-p

    Trus nilainya bagus, lulus deh :-D

    ZIEZIE188 tulis:

    Sering bolos De...Kak zie nya trus sering remidi jg...jadi gak lulus lulus,,, :-D:-D

    Maaf Vero baru kebaca.... Puji Tuhan kbr Kak Zie sehat2..semoga kamu jg yaaa...?

  • 4 Desember 2017

    Ito sendiri gimana, pernah tinggal kelas kah ? :-p

    LISTON872 tulis:

    Kayaknya dulu sering tinggal kelas ya Zie

  • LISTON872

    4 Desember 2017

    ZIEZIE188 tulis:

    Iya...tiap hari jam 1 siang aku mesti tinggal kelas dan nongkrong di penjual bakso kaki lima

    Itu namanya meninggal kan kelas

  • ZIEZIE188

    4 Desember 2017

    Udah ah jng byk protes ha haaa :-D

    LISTON872 tulis:

    Itu namanya meninggal kan kelas

  • LISTON872

    4 Desember 2017

    ZIEZIE188 tulis:

    Udah ah jng byk protes ha haaa :-D

    Ya udah buatin kopi dulu sana, biar nggak protes

  • ZIEZIE188

    4 Desember 2017

    Syukur pada Allah :-)

    VERONIKA622 tulis:

    Iya kk , seneng rasane kk dalam keadaan sehat2.. akupun begitu ka Puji Tuhan dlm keadaan sehat...

    Makanya kk rajin online biar ga remisi terus :-p

    Trus nilainya bagus, lulus deh :-D

    ZIEZIE188 tulis:

    Sering bolos De...Kak zie nya trus sering remidi jg...jadi gak lulus lulus,,, :-D:-D

    Maaf Vero baru kebaca.... Puji Tuhan kbr Kak Zie sehat2..semoga kamu jg yaaa...?

  • ZIEZIE188

    4 Desember 2017

    Bayar dulu Bro...baru ada kopi.... he heee...

    LISTON872 tulis:

    Ya udah buatin kopi dulu sana, biar nggak protes

  • SILABAN551

    4 Desember 2017

    Aduhhh.. Kpn neh.. Gasabar bngt ni..

  • LISTON872

    4 Desember 2017

    ZIEZIE188 tulis:

    Bayar dulu Bro...baru ada kopi.... he heee...

    Ya udah.. ini bayarnya

  • SURANTA247

    4 Desember 2017

    hellooooo... selamat malam teman teman single....

    malem malem kepo dikit nih =

    Hal gak biasa apa yang kamu lihat dari lawan jenis, sehingga hal itu berhasil mencuri perhatian kamu ?

    karena udh kebanyakan trit... mending bertanya di kedai ajalah,

    sembari serupud teh tawar fuanasshhh..

  • SILABAN551

    4 Desember 2017

    SURANTA247 tulis:

    hellooooo... selamat malam teman teman single....

    malem malem kepo dikit nih =

    Hal gak biasa apa yang kamu lihat dari lawan jenis, sehingga hal itu berhasil mencuri perhatian kamu ?

    karena udh kebanyakan trit... mending bertanya di kedai ajalah,

    sembari serupud teh tawar fuanasshhh..

    Ap y.. Mmm.. Cakep tatoan ngrokok ngdrink.. Ntu dah mantep.. Mau dunk nemenin.. Wuaaa a aa aaa..

  • 4 Desember 2017

    FAJAR882 tulis:

    Selamat malam, @Semua.. :-) Apa kabarnya nih, para penghuni kedai kopi dan teh JK?

    Oke, berhubung sudah malam amat nih baru sempat mampir, saya numpang nempelin gambar kopi (+ kata2 mutiara) ya.. i.pinimg.com/736x/d7/7f/9f/d77 ... ing-forward.jpg Apapun yang terjadi hari ini, bagi hati yang dipenuhi rasa damai, sukacita akan selalu menanti, di keesokan hari.

    Selamat malam, selamat beristirahat. O:) Tuhan Yesus memberkati.

    Sekalian beliin martabak manis isi coklat kacang dong buat nemenin kopinya.<:) Ujan2 dan dingin2 gini enak bgt  makan martabak manis yg masih anget.

    4 Desember 2017 diubah oleh ANITA089

18476 – 18500 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 739  740  741 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan