Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

18676 – 18700 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 747  748  749 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    11 Desember 2017

    Hahaha.. :-D Trima kasih buat jawaban-jawaban yang masuk.. Semuanya top-top bingitz deh. :up:

    Hasil rekap, hampir semuanya setuju bahwa kentang termasuk jenis sayuran, yaa.. (Yang berpendapat bhw itu adalah sejenis umbi2an, 'kan untuk di-sayur juga pada intinya.. hehehe..)

    Okeylah.. Stuju dah, sama semuanya.

    Nah, lalu.. menginjak pada pertanyaan brikutnya.. (*lha.. ini nih, yg mulai rada serius.. Siap-siap??)

  • FAJAR882

    11 Desember 2017

    KENTANG

    www.superindo.co.id/upload/images/superindo/Potato-b.jpg

    Tujuan Penulisan: Sebagai bahan obrolan saja, biar cepet akrab, sukur2 ada yg bisa sharing.. Jadi, bisa saling kenal satu dengan yang lain.

    Latar Belakang Masalah: KENTANG (Solanum tuberosum L.), adalah nama sejenis umbi-umbian, yang biasa dibuat atau ditambahkan ke dalam sayuran, maupun tak jarang menjadi makanan pokok juga.

    Entah, darimana, sejak kapan, dan siapa yang pertama memulainya, kata 'kentang' dewasa ini rupanya telah mengalami perluasan arti; dijumpai menjadi salah satu kosa kata gaul kids zaman now.

    'KenTang' = kena tanggung

    Pertanyaan: Apakah pengalaman 'KenTang' (kena tanggung) kalian, yang paling menyebalkan? Kayak gimana sih, ceritanya?

    Ayolah, ceritakanlah..

    Ceritaa.. doong.. hehehe.

    :-) Monggo..

  • 11 Desember 2017

    Ken tang = kena tanggung.....  

    Maksudnya ngelempar

  • 11 Desember 2017

    Maaf kaget ada bunyi bunyi benda jatuh jadi ke kirim blum selesai hahhaha

  • 11 Desember 2017

    Ngomongin kentang jd ingat beli naspad sebrang kantor dikasi sayur kentang kecil2 yg dimasak dg tanpa dikupas kulitnya. Ktnya memang gaya massknya gitu. Kentang dicuci bersih pakai sabut kelapa, jd biarpun kulitnya dimakan ya gpp.

  • 11 Desember 2017

    Klo kecil di kupas kulitnya jd mengecil kak hehehe....  Dah tengah malam pulang ah... Pesan kopi nya  lain kali aja yah

  • FAJAR882

    12 Desember 2017

    IRA805 tulis:

    Ken tang = kena tanggung.....

    Maksudnya ngelempar

    Hehehe.. bukan Sis, bukan melempar. 'Kena tanggung' itu, seperti misalnya kalau kita lagi melakukan sesuatu yang asyik, atau lagi asik-asiknya, gitu.. belum puas melakukannya, eeh.. tiba2 harus berhenti, karena sesuatu dan lain hal..

    (*Tapi, bisa jadi juga sih.. apabila misalnya, melempar sesuatu, tapi tidak kena tepat di sasaran.. Padahal dekkett.. bngt. Yah, tanggung, deh.. :-) hahaha..)

    IRA805 tulis:

    Maaf kaget ada bunyi bunyi benda jatuh jadi ke kirim blum selesai hahhaha

    Nah, lha ini, juga termasuk pengalaman 'KenTang' nih..

    Lagi ngetik komen, tiba2 dikejutkan oleh bunyi2 benda jatuh. Jadinya terkirim (komennya), padahal belum selesai.. Lalu, solusinya, kirim komen lagi sebagai penjelasan/klarifikasi, atau komen sebelumnya di-edit/di-tambahi.

    Begitu. :-)

  • FAJAR882

    12 Desember 2017

    Pengalaman kena tanggung itu, seperti misalnya: lagi menikmati makan makanan yang uwennaakk.. Eh, tiba-tiba ditelefon teman. Mendadak, lagi. Katanya urgen, harus menemui dia sekarang juga! Gitu.

    Yahh.. tanggung deh, makannya. (tapi ini gak terlalu menyebalkan sih, kyknya.)

    Atauu..

    Lagi main basket. Lapangannya ada 4. Yang 3 sudah disewa. Tinggal satu, karena belum disewa jadi bebas makainya. Trus, lagi enak2nya main.. Eh, tahu-tahu yg menyewa lapangan terakhir itu pada datang. Mereka memang datangnya terlambat dari jadwal, tapi memang sdh booking. Jadi, terpaksa brenti deh, main basketnya.

    Yaahh.. kena tanggung banget. (yang ini cukup menyebalkan kyknya..)

    ***

    Kedua contoh di atas adalah pengalaman 'KenTang' beberapa teman saya, seperti yang mereka sendiri ceritakan kepada saya.

    Kalau, pengalaman saya sendiri: lagi main gamelan dengan beberapa teman untuk acara outdoor, padahal gak ada tenda. Baru gending (lagu) pertama belum selesai, eh.. tiba2 turun hujan.. Jadi deh, semua orang buru2 nyari tempat berteduh, termasuk kami yang main gamelan.

    Beuugh.. Kena Tanggung banget. Guemezz rasanya di ati. Susah digambarkan dengan kata-kata.. :$) Ahahahaha..

  • FAJAR882

    12 Desember 2017

    MARINA562 tulis:

    Ngomongin kentang jd ingat beli naspad sebrang kantor dikasi sayur kentang kecil2 yg dimasak dg tanpa dikupas kulitnya. Ktnya memang gaya massknya gitu. Kentang dicuci bersih pakai sabut kelapa, jd biarpun kulitnya dimakan ya gpp.

    Mungkin, kalau kentangnya dikupas, bisa 'kena tanggung' makannya Sis; alias jadi kurang mengeyangkan begitu.. Hehehe..

    (*mungkin sih.. tapi gak tahu juga, benernya kyk gimana.)

  • NJAING709

    12 Desember 2017

    Kentang saya yg paling nyebelin adalah ketika banyak tau tentang ini itu dari buku/kabar, tapi gak pernah ngalamin sensasinya langsung yg ter'experience oleh 5 indera ini.

    Seperti ngerti serunya ber'rollercoaster tapi sejujur jujurnya gak pernah ngerasain langsung berirama dengan roller coaster itu... kentang

    Seperti tau adanya kekekalan dan bahkan menolak fakta kematian, fakta bahwa sel ini menua dan degrading perlahan dan pasti.. tapi tetap menantikan kekekalan, seperti tau.. tapi belum terjadi... kentang.....

    Mengetahui bahwa talenta talenta pemberian Tuhan yang luar biasa ini tidak terimplementasikan.. kentang

    Feels like im ready to bike, but theres no road.. kentang

    Seperti kamu curhat ke wanitamu, namun wanitamu gak ngerti kamu curhat apaan.... KENTANG... hahahah

    Kentang.. temannya Somay

  • FAJAR882

    12 Desember 2017

    NJAING709 tulis:

    Kentang saya yg paling nyebelin adalah ketika banyak tau tentang ini itu dari buku/kabar, tapi gak pernah ngalamin sensasinya langsung yg ter'experience oleh 5 indera ini.

    Seperti ngerti serunya ber'rollercoaster tapi sejujur jujurnya gak pernah ngerasain langsung berirama dengan roller coaster itu... kentang

    Seperti tau adanya kekekalan dan bahkan menolak fakta kematian, fakta bahwa sel ini menua dan degrading perlahan dan pasti.. tapi tetap menantikan kekekalan, seperti tau.. tapi belum terjadi... kentang.....

    Mengetahui bahwa talenta talenta pemberian Tuhan yang luar biasa ini tidak terimplementasikan.. kentang

    Feels like im ready to bike, but theres no road.. kentang

    Seperti kamu curhat ke wanitamu, namun wanitamu gak ngerti kamu curhat apaan.... KENTANG... hahahah

    Kentang.. temannya Somay

    Hahaha.. Oke Masbro, trima kasih untuk tanggapan dan masukannya. Dan selamat bergabung juga dengan obrolan Kedai Kopi dan Teh JK.

    Yo'i.. kentang: temennya Siomay... (kalau udah direbus). Maknyus juga itu. Kalau (kentang) yang digoreng: temennya batagor. Masih maknyus juga. Asal tepat, resep dan pembuatannya.

    12 Desember 2017 diubah oleh FAJAR882

  • ANDRI150

    15 Desember 2017

    Selamat malam,,,selamat beristirahat...

    Tuhan memberkati...

  • MERRY232

    16 Desember 2017

    Pagi semua.... ayo bangun.. bangun... pagi pagi mampir dulu yuk ke kedai... :)

  • 16 Desember 2017

    Wah, kalo saya bangun pagi mampir dulu ke dapur, Sist Merry.  Ndak ke kedai kopi. Melacak jejak makanan.

    MERRY232 tulis:

    Pagi semua.... ayo bangun.. bangun... pagi pagi mampir dulu yuk ke kedai... :)

  • MERRY232

    16 Desember 2017

    KATHARINA781 tulis:

    Wah, kalo saya bangun pagi mampir dulu ke dapur, Sist Merry.  Ndak ke kedai kopi. Melacak jejak makanan.

    Hai Sis Katharin..betul betul betul... ha ha ha .. salken yah sis.....

  • 16 Desember 2017

    Salam kenal kembali, Sist Merry. ..

    MERRY232 tulis:

    Hai Sis Katharin..betul betul betul... ha ha ha .. salken yah sis.....

  • LISTON872

    17 Desember 2017

    KATHARINA781 tulis:

    Wah, kalo saya bangun pagi mampir dulu ke dapur, Sist Merry.  Ndak ke kedai kopi. Melacak jejak makanan.

    MERRY232 tulis:

    Pagi semua.... ayo bangun.. bangun... pagi pagi mampir dulu yuk ke kedai... :)

    Bener kath.. takutnya kedainya belom buka.

    Met hari minggu jkers.

  • 17 Desember 2017

    Met hari minggu juga

  • 17 Desember 2017

    Met hari minggu juga..

    LISTON872 tulis:

    Bener kath.. takutnya kedainya belom buka.

    Met hari minggu jkers.

  • FAJAR882

    18 Desember 2017

    Selamat siang temans. :-) Semangat menyambut Natal.

    Klik (kunjungi) link ini: wish4u.co

    lalu sentuh garis biru --> masukkan nama Anda --> klik "ok"

    :-) Enjoy.

    18 Desember 2017 diubah oleh FAJAR882

  • FAJAR882

    18 Desember 2017

    image.ibb.co/noMLFR/JK_Christmast_Wish.png

    #countdown to Christmas O:)

  • HOPE617

    18 Desember 2017

    hahhahakk aku barusan nyoba bang... semangat menyambut natal juga ^_^

  • FAJAR882

    18 Desember 2017

    HOPE617 tulis:

    hahhahakk aku barusan nyoba bang... semangat menyambut natal juga ^_^

    :-D hahaha.. Ayoo.. semangaat..

    (*padahal udah mulai capek ini..) Lumayan lah, buat sekedar pereda kelelahan, atau kejenuhan. PR masih banyak. Hehehe..

  • 18 Desember 2017

    Lebih tepatnya count down to New Year kali ya. Kalau Christmas kan 7 days more.

    #CMIIW

    FAJAR882 tulis: image.ibb.co/noMLFR/JK_Christmast_Wish.png #countdown to Christmas O:)

  • FAJAR882

    18 Desember 2017

    SAURIA580 tulis:

    Lebih tepatnya count down to New Year kali ya. Kalau Christmas kan 7 days more.

    #CMIIW

    Hehee.. ternyata ada yg merhatiin juga, :-) dengan teliti. Baiklah. Thanks for correction, btw.

    @Semua: Have a blessed and cheerful Christmas moments, while counting down to the New Year eve. O:) God bless.

18676 – 18700 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 747  748  749 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan